20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Palu

Kontraktor dan Desain Interior Palu – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kota Palu provinsi Sulawesi Tengah yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Palu lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda sedang merencanakan proyek renovasi atau pembangunan rumah di Palu, salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah mencari kontraktor dan desain interior Palu yang handal. di Palu Sulawesi Tengah sendiri memiliki banyak kontraktor dan desain interior yang berpengalaman dan dapat membantu Anda mewujudkan impian rumah idaman Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar kontraktor dan desain interior terbaik di Palu.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di palu beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

PT. BINA ASTA TUNGGAL

Alamat Jl. Tj. Satu No.56 Tatura Utara Kec. Palu Sel. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat PT. BINA ASTA TUNGGAL di Google Map
Website
Kontak 0811-454-666

PT. BINA ASTA TUNGGAL Palu adalah studio desain interior yang berlokasi di Palu. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. PT. BINA ASTA TUNGGAL Palu menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Sulawesi Tengah .

Duta Kiaty Sukma. PT

Alamat Jl. Tembang No.88 Lere Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Duta Kiaty Sukma. PT di Google Map
Website https://ptdkspalu.wordpress.com/
Kontak (0451) 422387

Duta Kiaty Sukma. PT adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Palu. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Duta Kiaty Sukma. PT juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Sulawesi Tengah, membuat Duta Kiaty Sukma. PT telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

PT. Adijaya Karya Makmur

Alamat 4WMF 29F Poboya Kec. Palu Tim. Kota Palu Sulawesi Tengah 94119
Lihat PT. Adijaya Karya Makmur di Google Map
Website
Kontak 0822-9860-3262

PT. Adijaya Karya Makmur adalah jasa kontraktor yang berbasis di Palu dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Sulawesi Tengah bahkan seluruh Indonesia. PT. Adijaya Karya Makmur Palu memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Palu , PT. Adijaya Karya Makmur dengan sigap akan membantu.

CV.JAYA KARYA MANDIRI PALU

Alamat Jl. Agatis No.9 Nunu Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94222
Lihat CV.JAYA KARYA MANDIRI PALU di Google Map
Website https://udjaya-karya-mandiri-palu.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0822-9330-3029
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Magetan

CV.JAYA KARYA MANDIRI PALU adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Palu. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Palu tradisional hingga desain modern kontemporer. CV.JAYA KARYA MANDIRI PALU dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

United Tractors Palu

Alamat Jl. Veteran No.15 Tanamodindi Kec. Mantikulore Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat United Tractors Palu di Google Map
Website http://www.unitedtractors.com/
Kontak

United Tractors Palu Palu adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Palu selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. United Tractors Palu terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Palu.

LEXINDO SCAFOLDING

Alamat Anging (Lexindo Scafolding Jalan Tanjung Tatura Utara Kec. Palu Sel. Kota Palu Sulawesi Tengah 94326
Lihat LEXINDO SCAFOLDING di Google Map
Website
Kontak 0852-4145-8836

LEXINDO SCAFOLDING adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Palu. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. LEXINDO SCAFOLDING juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Sulawesi Tengah, membuat LEXINDO SCAFOLDING telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

PT. RAMARFIN JAYA MANDIRI

Alamat Jl. Mayjend Sutoyo No.30 Besusu Tengah Kec. Palu Tim. Kota Palu Sulawesi Tengah 94118
Lihat PT. RAMARFIN JAYA MANDIRI di Google Map
Website http://pt-ramarfin-jaya-mandiri.business.site/
Kontak 0852-4096-1109

PT. RAMARFIN JAYA MANDIRI adalah perusahaan arsitektur terkemuka di Palu. Mereka memiliki tim arsitek yang kreatif dan berpengalaman dalam merancang bangunan yang unik dan fungsional. PT. RAMARFIN JAYA MANDIRI Palu menawarkan layanan perencanaan arsitektur, desain struktur, dan pengawasan proyek. Dengan pendekatan yang holistik dan keahlian dalam memadukan keindahan dan fungsi, PT. RAMARFIN JAYA MANDIRI akan membantu Anda menciptakan bangunan yang memukau.

Kantor PT.PP Urban-PT.MKI KSO

Alamat 5V9W R44 Jl. Universitas Tadulako Tondo Kec. Mantikulore Kota Palu Sulawesi Tengah 94148
Lihat Kantor PT.PP Urban-PT.MKI KSO di Google Map
Website
Kontak

Kantor PT.PP Urban-PT.MKI KSO adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Palu. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Kantor PT.PP Urban-PT.MKI KSO Palu juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Hasrindo. CV Interior Design

Alamat Jl. Tj. Satu No.115-117 Tatura Utara Kec. Palu Sel. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Hasrindo. CV Interior Design di Google Map
Website https://hasrindo-cv-interior-design.business.site/
Kontak 0811-4531-513

Hasrindo. CV Interior Design adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Palu. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Palu tradisional hingga desain modern kontemporer. Hasrindo. CV Interior Design dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Kupang

Talise Paving Produsen Paving, Batako Press & Kanstin

Alamat Mamboro Palu Utara Palu City Central Sulawesi 94147
Lihat Talise Paving Produsen Paving, Batako Press & Kanstin di Google Map
Website https://talisepaving.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-2300-9899

Talise Paving Produsen Paving, Batako Press & Kanstin adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Palu. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Palu – Sulawesi Tengah. Talise Paving Produsen Paving, Batako Press & Kanstin Palu juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Batu Bata Merah Press

Alamat Jl. Guru Tua Kalukubula Kec. Sigi Biromaru Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah 94364
Lihat Batu Bata Merah Press di Google Map
Website
Kontak 0821-8728-7900

Batu Bata Merah Press adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Palu. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Batu Bata Merah Press juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Sulawesi Tengah, membuat Batu Bata Merah Press telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Bumi Mandiri Scaffolding

Alamat Jl. Soekarno Hatta Layana Indah Kec. Mantikulore Kota Palu Sulawesi Tengah 94511
Lihat Bumi Mandiri Scaffolding di Google Map
Website https://sewascaffoldingpalu.com/
Kontak 0822-1999-6961

Bumi Mandiri Scaffolding Palu adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Palu yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Bumi Mandiri Scaffolding memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Palu.

PT. Waskita karya

Alamat Jl. Setia Budi No.101 Besusu Tengah Kec. Palu Tim. Kota Palu Sulawesi Tengah 94118
Lihat PT. Waskita karya di Google Map
Website
Kontak 0878-6414-5186

PT. Waskita karya Palu adalah studio desain interior yang berlokasi di Palu. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. PT. Waskita karya Palu menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Sulawesi Tengah .

PT PP Proyek Huntap 2C

Alamat 4VGX WRQ Talise Kec. Mantikulore Kota Palu Sulawesi Tengah
Lihat PT PP Proyek Huntap 2C di Google Map
Website
Kontak

PT PP Proyek Huntap 2C adalah salah satu kontraktor terkemuka di Palu yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Palu. Tim profesional PT PP Proyek Huntap 2C akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, PT PP Proyek Huntap 2C adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

Kantor Tokyu-Waskita

Alamat Jl. Rajamoili No.73 Lere Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Kantor Tokyu-Waskita di Google Map
Website
Kontak 0813-1432-9807

Kantor Tokyu-Waskita Palu adalah studio desain interior yang berlokasi di Palu. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Kantor Tokyu-Waskita Palu menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Sulawesi Tengah .

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Mataram

CV.TRI ARA PERKASA Contractor & Supplier

Alamat Jl. Garuda Tanamodindi Kec. Mantikulore Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat CV.TRI ARA PERKASA Contractor & Supplier di Google Map
Website http://www.tap.co.id/
Kontak 0852-5666-0220

CV.TRI ARA PERKASA Contractor & Supplier adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Palu. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Palu tradisional hingga desain modern kontemporer. CV.TRI ARA PERKASA Contractor & Supplier dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Kantor PT Marga Nusantara Persada (Cab. Palu)

Alamat Jl. Adam Malik No.17 Birobuli Sel. Kec. Palu Sel. Kota Palu Sulawesi Tengah 94235
Lihat Kantor PT Marga Nusantara Persada (Cab. Palu) di Google Map
Website
Kontak

Kantor PT Marga Nusantara Persada (Cab. Palu) Palu adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Palu. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Kantor PT Marga Nusantara Persada (Cab. Palu) Palu akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Kantor kontraktor

Alamat Lrg.1 No.51A Nunu Kec. Palu Tim. Kota Palu Sulawesi Tengah 94235
Lihat Kantor kontraktor di Google Map
Website
Kontak

Kantor kontraktor adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Palu. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Kantor kontraktor Palu juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Karivan Muda Pratama. PT

Alamat 4V32 37W Kamonji Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Karivan Muda Pratama. PT di Google Map
Website
Kontak (0451) 423547

Karivan Muda Pratama. PT adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Palu. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Palu – Sulawesi Tengah. Karivan Muda Pratama. PT Palu juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Kaviaku wood craft & steel

Alamat Tanamodindi Palu Selatan Palu City Central Sulawesi 94111
Lihat Kaviaku wood craft & steel di Google Map
Website
Kontak 0811-4531-892

Kaviaku wood craft & steel adalah perusahaan arsitektur terkemuka di Palu. Mereka memiliki tim arsitek yang kreatif dan berpengalaman dalam merancang bangunan yang unik dan fungsional. Kaviaku wood craft & steel Palu menawarkan layanan perencanaan arsitektur, desain struktur, dan pengawasan proyek. Dengan pendekatan yang holistik dan keahlian dalam memadukan keindahan dan fungsi, Kaviaku wood craft & steel akan membantu Anda menciptakan bangunan yang memukau.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Palu provinsi Sulawesi Tengah. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Bau-Bau, Kontraktor dan Desain Interior Kendari, Kontraktor dan Desain Interior Bitung atau Kontraktor dan Desain Interior Kotamobagu.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kota Palu juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *