19 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Bau-Bau

Kontraktor dan Desain Interior Bau-Bau – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kota Bau-Bau provinsi Sulawesi Tenggara yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Bau-Bau lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Apakah Anda sedang mencari jasa kontraktor terbaik di Bau-Bau untuk proyek renovasi atau pembangunan rumah Anda? Jika iya, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di artikel ini, kami akan memberikan daftar jasa kontraktor terbaik di Bau-Bau – Sulawesi Tenggara yang dapat membantu Anda mewujudkan impian rumah idaman Anda.

Berikut ini adalah daftar lengkap 19 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di bau-bau beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

VEY JASA KONTRUKSI

Alamat GJG8 55H Bukit Wolio Indah Kec. Wolio Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara
Lihat VEY JASA KONTRUKSI di Google Map
Website
Kontak

VEY JASA KONTRUKSI adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Bau-Bau. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. VEY JASA KONTRUKSI Bau-Bau juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

AGEN GALON LEMINERALE Toko Sukses

Alamat GJV5 F9Q Wale Kec. Wolio Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93717
Lihat AGEN GALON LEMINERALE Toko Sukses di Google Map
Website
Kontak 0821-8733-7410

AGEN GALON LEMINERALE Toko Sukses adalah perusahaan arsitektur terkemuka di Bau-Bau. Mereka memiliki tim arsitek yang kreatif dan berpengalaman dalam merancang bangunan yang unik dan fungsional. AGEN GALON LEMINERALE Toko Sukses Bau-Bau menawarkan layanan perencanaan arsitektur, desain struktur, dan pengawasan proyek. Dengan pendekatan yang holistik dan keahlian dalam memadukan keindahan dan fungsi, AGEN GALON LEMINERALE Toko Sukses akan membantu Anda menciptakan bangunan yang memukau.

Dachtraco Raya. PT

Alamat FHWV HFC Waborobo Kec. Betoambari Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93721
Lihat Dachtraco Raya. PT di Google Map
Website
Kontak (0402) 2825600

Dachtraco Raya. PT adalah jasa kontraktor yang berbasis di Bau-Bau dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Sulawesi Tenggara bahkan seluruh Indonesia. Dachtraco Raya. PT Bau-Bau memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Bau-Bau , Dachtraco Raya. PT dengan sigap akan membantu.

CCTV BAUBAU

Alamat Kec. Batupoaro Jl. Batara Guru No.42 Nganganaumala Sulawesi Tenggara 93721
Lihat CCTV BAUBAU di Google Map
Website
Kontak 0822-7777-7577
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Ngawi

CCTV BAUBAU adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Bau-Bau. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Bau-Bau tradisional hingga desain modern kontemporer. CCTV BAUBAU dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

PT. RIBROS RSYA

Alamat GJM5 MQ8 Jl. Budi Utomo Wangkanapi Kec. Wolio Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93717
Lihat PT. RIBROS RSYA di Google Map
Website
Kontak

PT. RIBROS RSYA adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Bau-Bau. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. PT. RIBROS RSYA juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Sulawesi Tenggara, membuat PT. RIBROS RSYA telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

CV. Threes CONSULTANT

Alamat Jl. Erlangga No.77A Wameo Batupoara Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93713
Lihat CV. Threes CONSULTANT di Google Map
Website
Kontak

CV. Threes CONSULTANT adalah salah satu kontraktor terkemuka di Bau-Bau yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Bau-Bau. Tim profesional CV. Threes CONSULTANT akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, CV. Threes CONSULTANT adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

Mustia Mulia. CV

Alamat JL. Betoambari No. 30 Kadolo Moko Wolio 93716 Bone-Bone Bau-Bau Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93716
Lihat Mustia Mulia. CV di Google Map
Website
Kontak (0402) 2821090

Mustia Mulia. CV adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Bau-Bau. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Mustia Mulia. CV juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Sulawesi Tenggara, membuat Mustia Mulia. CV telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Abdi Rachman Pratama. CV

Alamat GHQR XR6 Tarafu Batupoara Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93711
Lihat Abdi Rachman Pratama. CV di Google Map
Website
Kontak (0402) 2824546

Abdi Rachman Pratama. CV adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Bau-Bau. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Abdi Rachman Pratama. CV juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Sulawesi Tenggara, membuat Abdi Rachman Pratama. CV telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Kontraktor Umum

Alamat Jl. M.H. Thamrin No.29C Baadia Kec. Murhum Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93712
Lihat Kontraktor Umum di Google Map
Website
Kontak (0402) 2822067

Kontraktor Umum adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Bau-Bau. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Bau-Bau tradisional hingga desain modern kontemporer. Kontraktor Umum dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Jakarta Pusat

PLN. GARDU INDUK 150 Kv BAUBAU

Alamat GJPP 3XR Kadolo Katapi Kec. Wolio Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93716
Lihat PLN. GARDU INDUK 150 Kv BAUBAU di Google Map
Website
Kontak 0821-1424-8509

PLN. GARDU INDUK 150 Kv BAUBAU Bau-Bau adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Bau-Bau yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. PLN. GARDU INDUK 150 Kv BAUBAU memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Bau-Bau.

Perumahan Topax

Alamat GH27 F2C Sulaa Kec. Betoambari Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93721
Lihat Perumahan Topax di Google Map
Website
Kontak

Perumahan Topax adalah jasa kontraktor yang berbasis di Bau-Bau dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Sulawesi Tenggara bahkan seluruh Indonesia. Perumahan Topax Bau-Bau memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Bau-Bau , Perumahan Topax dengan sigap akan membantu.

Gapeksindo Baubau

Alamat Kuburan Kristen Jl. Sukun no. 11 Tanah Abang Wangkanapi Kec. Wolio Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93713
Lihat Gapeksindo Baubau di Google Map
Website
Kontak

Gapeksindo Baubau adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Bau-Bau. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Gapeksindo Baubau juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Sulawesi Tenggara, membuat Gapeksindo Baubau telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Bumi Madani

Alamat Jl. Dr. Wahidin Tarafu Kec. Murhum Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93713
Lihat Bumi Madani di Google Map
Website
Kontak 0853-9645-9001

Bumi Madani Bau-Bau adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Bumi Madani Bau-Bau telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Bau-Bau bahkan di seluruh Sulawesi Tenggara, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Bumi Madani adalah pilihan yang tepat.

CV. RAMBANGA KONSTRUKSI

Alamat Jl. Dr. HOS. Cokroaminoto Wajo Kec. Murhum Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93721
Lihat CV. RAMBANGA KONSTRUKSI di Google Map
Website
Kontak 0852-4182-1175

CV. RAMBANGA KONSTRUKSI Bau-Bau adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Bau-Bau yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. CV. RAMBANGA KONSTRUKSI memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Bau-Bau.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Madiun

Jaya Abadi. CV

Alamat JL. Doktor Wahidin No. 82 B RT. 02 F 06 Lamangga Murhum Tarafu Bau – Bau Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93713
Lihat Jaya Abadi. CV di Google Map
Website
Kontak (0402) 2821607

Jaya Abadi. CV Bau-Bau adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Jaya Abadi. CV Bau-Bau telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Bau-Bau bahkan di seluruh Sulawesi Tenggara, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Jaya Abadi. CV adalah pilihan yang tepat.

Bengkel las putri

Alamat GHCJ 24C Katobengke Kec. Betoambari Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93724
Lihat Bengkel las putri di Google Map
Website
Kontak 0852-9878-6239

Bengkel las putri Bau-Bau adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Bau-Bau. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Bengkel las putri Bau-Bau akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Petir. PT

Alamat Jl. Jenderal Sudirman No.62 Tomba Kec. Wolio Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93717
Lihat Petir. PT di Google Map
Website
Kontak (0402) 2822091

Petir. PT adalah perusahaan arsitektur terkemuka di Bau-Bau. Mereka memiliki tim arsitek yang kreatif dan berpengalaman dalam merancang bangunan yang unik dan fungsional. Petir. PT Bau-Bau menawarkan layanan perencanaan arsitektur, desain struktur, dan pengawasan proyek. Dengan pendekatan yang holistik dan keahlian dalam memadukan keindahan dan fungsi, Petir. PT akan membantu Anda menciptakan bangunan yang memukau.

Teknik Temboan. CV

Alamat Jl. Erlangga No.189 Tarafu Batupoara Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93713
Lihat Teknik Temboan. CV di Google Map
Website
Kontak (0402) 24984

Teknik Temboan. CV Bau-Bau adalah studio desain interior yang berlokasi di Bau-Bau. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Teknik Temboan. CV Bau-Bau menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Sulawesi Tenggara .

CV. Rahmat

Alamat GHPV RQ2 Tarafu Batupoara Kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara 93713
Lihat CV. Rahmat di Google Map
Website
Kontak (0402) 2824914

CV. Rahmat adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Bau-Bau. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Bau-Bau tradisional hingga desain modern kontemporer. CV. Rahmat dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Bau-Bau provinsi Sulawesi Tenggara. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Kendari, Kontraktor dan Desain Interior Bitung, Kontraktor dan Desain Interior Kotamobagu atau Kontraktor dan Desain Interior Manado.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kota Bau-Bau juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *