20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Kendari

Kontraktor dan Desain Interior Kendari – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kota Kendari provinsi Sulawesi Tenggara yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Kendari lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda sedang merencanakan proyek renovasi atau pembangunan rumah di Kendari, salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah mencari kontraktor dan desain interior Kendari yang handal. di Kendari Sulawesi Tenggara sendiri memiliki banyak kontraktor dan desain interior yang berpengalaman dan dapat membantu Anda mewujudkan impian rumah idaman Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar kontraktor dan desain interior terbaik di Kendari.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di kendari beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Megatech Kendari. CV

Alamat Kompleks BTN Kendari Permai No.23 Padaleu Kec. Kambu Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93118
Lihat Megatech Kendari. CV di Google Map
Website https://www.akli.org/direktori-20-13
Kontak (0401) 3194558

Megatech Kendari. CV adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Kendari. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Kendari tradisional hingga desain modern kontemporer. Megatech Kendari. CV dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Ready Mix Kendari

Alamat Jl. H. Banawula Sin Apoy Anggoeya Kec. Poasia Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93231
Lihat Ready Mix Kendari di Google Map
Website https://readymixkendari.business.site/
Kontak 0823-3351-1427

Ready Mix Kendari adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Kendari. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Ready Mix Kendari juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Sulawesi Tenggara, membuat Ready Mix Kendari telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

PT. DELTA SARANA SENTOSA

Alamat XGX6 224 Bonggoeya Kec. Wua-Wua Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93561
Lihat PT. DELTA SARANA SENTOSA di Google Map
Website
Kontak

PT. DELTA SARANA SENTOSA Kendari adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Kendari selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. PT. DELTA SARANA SENTOSA terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Kendari.

PT. Earth Means Concrete

Alamat Anggoeya Poasia Kendari City South East Sulawesi 93231
Lihat PT. Earth Means Concrete di Google Map
Website
Kontak (0411) 850358

PT. Earth Means Concrete adalah salah satu kontraktor terkemuka di Kendari yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Kendari. Tim profesional PT. Earth Means Concrete akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, PT. Earth Means Concrete adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Pasuruan

PT.Cipta Metro Perkasa (Produsen Paving Block)

Alamat Jl. Brigjen Katamso No.1 Baruga Kec. Baruga Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93117
Lihat PT.Cipta Metro Perkasa (Produsen Paving Block) di Google Map
Website
Kontak 0811-4016-333

PT.Cipta Metro Perkasa (Produsen Paving Block) Kendari adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Kendari selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. PT.Cipta Metro Perkasa (Produsen Paving Block) terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Kendari.

ISTAKA LESINDO KSO

Alamat Jl. Z.A. Sugianto Lalolara Kec. Kambu Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93231
Lihat ISTAKA LESINDO KSO di Google Map
Website
Kontak

ISTAKA LESINDO KSO Kendari adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Kendari. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, ISTAKA LESINDO KSO Kendari akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

ASKONAS ( Assosiasi Kontraktor Nasional )

Alamat Jl. Kol. H. Abd. Hamid Bende Kec. Kadia Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93111
Lihat ASKONAS ( Assosiasi Kontraktor Nasional ) di Google Map
Website http://askonassultra.blogspot.co.id/
Kontak 0831-3517-7465

ASKONAS ( Assosiasi Kontraktor Nasional ) Kendari adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Kendari. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, ASKONAS ( Assosiasi Kontraktor Nasional ) Kendari akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Delahoya Interior Kendari

Alamat Kompleks IKM Jl. Boulevard Kendari No.15 Lepo-Lepo Kec. Baruga Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93116
Lihat Delahoya Interior Kendari di Google Map
Website https://instagram.com/delahoyainteriorkendari
Kontak

Delahoya Interior Kendari Kendari adalah studio desain interior yang berlokasi di Kendari. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Delahoya Interior Kendari Kendari menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Sulawesi Tenggara .

Cendana Bajabahari. PT

Alamat Jl. Dr. Sam Ratulangi No.138 Kemaraya Kec. Kendari Bar. Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93121
Lihat Cendana Bajabahari. PT di Google Map
Website
Kontak (0401) 3128278

Cendana Bajabahari. PT Kendari adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Kendari yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Cendana Bajabahari. PT memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Kendari.

Bengkel las Inti Baja Kendari

Alamat Jl. Bunga Kolusua No.21 Kemaraya Kec. Kendari Bar. Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93116
Lihat Bengkel las Inti Baja Kendari di Google Map
Website
Kontak 0812-4151-2010
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Gresik

Bengkel las Inti Baja Kendari adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Kendari. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Bengkel las Inti Baja Kendari Kendari juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

PT. SULAWESI READY MIX KENDARI

Alamat Jl. Laode Hadi No.8 Bonggoeya Kec. Wua-Wua Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93561
Lihat PT. SULAWESI READY MIX KENDARI di Google Map
Website
Kontak 0812-9944-0826

PT. SULAWESI READY MIX KENDARI Kendari adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Kendari. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, PT. SULAWESI READY MIX KENDARI Kendari akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Kalla Ready Mix Kendari

Alamat Anggoeya Poasia Kendari City South East Sulawesi 93111
Lihat Kalla Ready Mix Kendari di Google Map
Website https://kallamixkendari.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-5617-0256

Kalla Ready Mix Kendari Kendari adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Kendari. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Kalla Ready Mix Kendari Kendari akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Gis Map Consultant. CV

Alamat Jl. Lasolo No.31 F Sodohoa Kec. Kendari Bar. Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93117
Lihat Gis Map Consultant. CV di Google Map
Website
Kontak (0401) 3126947

Gis Map Consultant. CV Kendari adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Kendari. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Gis Map Consultant. CV Kendari akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

PT. Raodah Bumi Sultra

Alamat JL Syech Yusuf Korumba Mandonga 93111 Korumba Kec. Kendari Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93111
Lihat PT. Raodah Bumi Sultra di Google Map
Website
Kontak (0401) 3122740

PT. Raodah Bumi Sultra Kendari adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Kendari. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, PT. Raodah Bumi Sultra Kendari akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

PT. TIGA SATRIA GEMILANG

Alamat 2FHR FQV Punggolaka Kec. Puuwatu Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93115
Lihat PT. TIGA SATRIA GEMILANG di Google Map
Website
Kontak

PT. TIGA SATRIA GEMILANG Kendari adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Kendari yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. PT. TIGA SATRIA GEMILANG memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Kendari.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Magetan

PT CARSURIN Tbk (Kendari Branch)

Alamat Jl. Prof. M. Yamin No.63 E Puuwatu Kec. Puuwatu Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93114
Lihat PT CARSURIN Tbk (Kendari Branch) di Google Map
Website https://www.carsurin.com/
Kontak

PT CARSURIN Tbk (Kendari Branch) Kendari adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Kendari yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. PT CARSURIN Tbk (Kendari Branch) memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Kendari.

CV. Sintaro Konstruksi

Alamat JL Malik 3 No. D7 Korumba Kec. Kendari Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93461
Lihat CV. Sintaro Konstruksi di Google Map
Website
Kontak (0401) 3125164

CV. Sintaro Konstruksi adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Kendari. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. CV. Sintaro Konstruksi Kendari juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Kendari Jaya Utama. PT

Alamat Jl. Rambutan No.3 Wowawanggu Kendari Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93117
Lihat Kendari Jaya Utama. PT di Google Map
Website
Kontak (0401) 3191480

Kendari Jaya Utama. PT adalah jasa kontraktor yang berbasis di Kendari dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Sulawesi Tenggara bahkan seluruh Indonesia. Kendari Jaya Utama. PT Kendari memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Kendari , Kendari Jaya Utama. PT dengan sigap akan membantu.

PT. Waskita Karya

Alamat 2GH7 4QG JL Mayjend DI. Panjaitan Mandonga Kec. Kendari Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93111
Lihat PT. Waskita Karya di Google Map
Website
Kontak (0401) 3193577

PT. Waskita Karya Kendari adalah studio desain interior yang berlokasi di Kendari. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. PT. Waskita Karya Kendari menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Sulawesi Tenggara .

Btn Surya Tunggala Permai

Alamat 2F2M VC8 Anawai Kec. Wua-Wua Kota Kendari Sulawesi Tenggara 93114
Lihat Btn Surya Tunggala Permai di Google Map
Website
Kontak

Btn Surya Tunggala Permai Kendari adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Btn Surya Tunggala Permai Kendari telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Kendari bahkan di seluruh Sulawesi Tenggara, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Btn Surya Tunggala Permai adalah pilihan yang tepat.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Kendari provinsi Sulawesi Tenggara. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Bitung, Kontraktor dan Desain Interior Kotamobagu, Kontraktor dan Desain Interior Manado atau Kontraktor dan Desain Interior Bukittinggi.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kota Kendari juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *