20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Mataram

Kontraktor dan Desain Interior Mataram – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kota Mataram provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Mataram lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Mataram – Nusa Tenggara Barat (NTB) yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga memiliki banyak tempat menarik untuk dihuni. Jika Anda berencana untuk membangun rumah atau merenovasi properti di Mataram, Anda pasti membutuhkan jasa kontraktor dan desain interior yang handal. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar kontraktor dan desain interior terbaik di Mataram yang dapat membantu Anda mewujudkan impian rumah idaman.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di mataram beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

PT.Metro Lestari Utama

Alamat C464 HJV Jl. Abdul Kadir Munsyi Punia Kec. Mataram Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83125
Lihat PT.Metro Lestari Utama di Google Map
Website
Kontak (0370) 622475

PT.Metro Lestari Utama Mataram adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. PT.Metro Lestari Utama Mataram telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Mataram bahkan di seluruh Nusa Tenggara Barat (NTB), termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, PT.Metro Lestari Utama adalah pilihan yang tepat.

PT.Bahagia Bangunnusa

Alamat Jl. Pertanian No.8 Cakranegara Sel. Baru Kec. Cakranegara Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83232
Lihat PT.Bahagia Bangunnusa di Google Map
Website
Kontak (0370) 632101

PT.Bahagia Bangunnusa Mataram adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Mataram yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. PT.Bahagia Bangunnusa memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Mataram.

CV. Rinjani Persada

Alamat Gg. Rambutan Lingkungan Karang Genteng No.7 Pagutan Kec. Labuapi Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83361
Lihat CV. Rinjani Persada di Google Map
Website
Kontak 0823-4079-8168

CV. Rinjani Persada adalah salah satu kontraktor terkemuka di Mataram yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Mataram. Tim profesional CV. Rinjani Persada akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, CV. Rinjani Persada adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

Hutama Karya. PT

Alamat Jl. Majapahit No.100 Dasan Agung Baru Kec. Selaparang Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83125
Lihat Hutama Karya. PT di Google Map
Website
Kontak (0370) 632110

Hutama Karya. PT adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Mataram. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Mataram tradisional hingga desain modern kontemporer. Hutama Karya. PT dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Tuban

PT.Waskita Karya

Alamat Jl. Langko No.50 Pejeruk Kec. Ampenan Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83425
Lihat PT.Waskita Karya di Google Map
Website
Kontak (0370) 621282

PT.Waskita Karya adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Mataram. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Mataram – Nusa Tenggara Barat (NTB). PT.Waskita Karya Mataram juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

MAHESA-NTB CV

Alamat Jl. Arya Banjar Getas No.88XX Tj. Karang Kec. Sekarbela Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83115
Lihat MAHESA-NTB CV di Google Map
Website https://mahesa-ntb.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0819-9783-2205

MAHESA-NTB CV Mataram adalah studio desain interior yang berlokasi di Mataram. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. MAHESA-NTB CV Mataram menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) .

PT. Nindya Karya. Mataram

Alamat Jl. Majapahit No.40 Taman Sari Kec. Ampenan Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83114
Lihat PT. Nindya Karya. Mataram di Google Map
Website
Kontak (0370) 636211

PT. Nindya Karya. Mataram Mataram adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Mataram yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. PT. Nindya Karya. Mataram memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Mataram.

PT. Dabakir Putra Mandiri

Alamat Jl. Pariwisata No.40 Monjok Tim. Kec. Selaparang Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83121
Lihat PT. Dabakir Putra Mandiri di Google Map
Website
Kontak (0370) 633194

PT. Dabakir Putra Mandiri Mataram adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Mataram selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. PT. Dabakir Putra Mandiri terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Mataram.

KONTRAKTOR BANGUNAN LOMBOK

Alamat Jl. Gili Air No.30 Taman Kapitan Kec. Ampenan Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83118
Lihat KONTRAKTOR BANGUNAN LOMBOK di Google Map
Website
Kontak 0823-5919-9646

KONTRAKTOR BANGUNAN LOMBOK Mataram adalah studio desain interior yang berlokasi di Mataram. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. KONTRAKTOR BANGUNAN LOMBOK Mataram menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) .

Modern Surya Jaya. PT – Mataram

Alamat Jl. Ade Irma Suryani SW Nusa No.59 Karang Taliwang Kec. Cakranegara Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83239
Lihat Modern Surya Jaya. PT – Mataram di Google Map
Website
Kontak (0370) 639323
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Subang

Modern Surya Jaya. PT – Mataram Mataram adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Mataram yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Modern Surya Jaya. PT – Mataram memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Mataram.

Brantas Abipraya. PT

Alamat Jl. Bung Karno No.6 Pagesangan Tim. Kec. Mataram Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83127
Lihat Brantas Abipraya. PT di Google Map
Website http://brantas-abipraya.co.id/
Kontak (0370) 633522

Brantas Abipraya. PT Mataram adalah studio desain interior yang berlokasi di Mataram. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Brantas Abipraya. PT Mataram menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) .

Indra Agung. PT

Alamat Jl. Panji Tilar Negara No.103 Kekalik Jaya Kec. Mataram Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83115
Lihat Indra Agung. PT di Google Map
Website
Kontak (0370) 629826

Indra Agung. PT adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Mataram. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Indra Agung. PT juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Nusa Tenggara Barat (NTB), membuat Indra Agung. PT telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Mahkota Cipta Indonesia

Alamat Jl. Langko No.65 Dasan Agung Baru Kec. Selaparang Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83114
Lihat Mahkota Cipta Indonesia di Google Map
Website https://pt-mahkota-cipta-indonesia.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0819-1777-6999

Mahkota Cipta Indonesia Mataram adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Mahkota Cipta Indonesia Mataram telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Mataram bahkan di seluruh Nusa Tenggara Barat (NTB), termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Mahkota Cipta Indonesia adalah pilihan yang tepat.

Metro Indo Wahanataka. PT

Alamat Jl. Sriwijaya No.10 Cilinaya Kec. Mataram Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83127
Lihat Metro Indo Wahanataka. PT di Google Map
Website
Kontak (0370) 633436

Metro Indo Wahanataka. PT adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Mataram. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Metro Indo Wahanataka. PT Mataram juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Jasa Tukang Bangunan Mataram

Alamat Kekalik Gg. Manggis No.Kelurahan Karang Pule Kec. Sekarbela Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83116
Lihat Jasa Tukang Bangunan Mataram di Google Map
Website
Kontak 0878-0185-4414

Jasa Tukang Bangunan Mataram Mataram adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Mataram. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Jasa Tukang Bangunan Mataram Mataram akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Pangandaran

Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK)

Alamat Jl. Pejanggik No.114 Pejanggik Kec. Mataram Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83122
Lihat Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) di Google Map
Website
Kontak (0370) 648872

Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Mataram. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Mataram – Nusa Tenggara Barat (NTB). Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi (LPJK) Mataram juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Alysa Jaya Pratama. PT

Alamat Jl. Amir Hamzah No.3 Mataram Tim. Kec. Mataram Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83127
Lihat Alysa Jaya Pratama. PT di Google Map
Website
Kontak (0370) 626590

Alysa Jaya Pratama. PT Mataram adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Mataram yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Alysa Jaya Pratama. PT memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Mataram.

Agung Rinjani. CV

Alamat Jl. Swakarya I No.1 Pagesangan Kec. Mataram Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83116
Lihat Agung Rinjani. CV di Google Map
Website
Kontak (0370) 634076

Agung Rinjani. CV adalah perusahaan arsitektur terkemuka di Mataram. Mereka memiliki tim arsitek yang kreatif dan berpengalaman dalam merancang bangunan yang unik dan fungsional. Agung Rinjani. CV Mataram menawarkan layanan perencanaan arsitektur, desain struktur, dan pengawasan proyek. Dengan pendekatan yang holistik dan keahlian dalam memadukan keindahan dan fungsi, Agung Rinjani. CV akan membantu Anda menciptakan bangunan yang memukau.

PT. PUSUK INDAH LESTARI

Alamat Jl. Angklung No.9A Mataram Tim. Kec. Mataram Kota Mataram Nusa Tenggara Bar. 83127
Lihat PT. PUSUK INDAH LESTARI di Google Map
Website
Kontak (0370) 6173694

PT. PUSUK INDAH LESTARI Mataram adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Mataram. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, PT. PUSUK INDAH LESTARI Mataram akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Jasa Konstruksi

Alamat Pagutan Mataram Lombok West Nusa Tenggara 83122
Lihat Jasa Konstruksi di Google Map
Website https://website–827344837578084894656-contractor.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0878-6521-5451

Jasa Konstruksi Mataram adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Mataram. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Jasa Konstruksi Mataram akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Mataram provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Kupang, Kontraktor dan Desain Interior Jayapura, Kontraktor dan Desain Interior Sorong atau Kontraktor dan Desain Interior Dumai.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kota Mataram juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *