20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Dumai

Kontraktor dan Desain Interior Dumai – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kota Dumai provinsi Riau yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Dumai lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Apakah Anda sedang mencari jasa kontraktor terbaik di Dumai untuk proyek renovasi atau pembangunan rumah Anda? Jika iya, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di artikel ini, kami akan memberikan daftar jasa kontraktor terbaik di Dumai – Riau yang dapat membantu Anda mewujudkan impian rumah idaman Anda.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di dumai beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Dumai Gypsum. CV

Alamat Jl. Sultan Hasanuddin No.Kelurahan Rimba Sekampung Kec. Dumai Kota Kota Dumai Riau 28812
Lihat Dumai Gypsum. CV di Google Map
Website https://dumai-gypsum.business.site/
Kontak 0853-5576-9928

Dumai Gypsum. CV Dumai adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Dumai selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. Dumai Gypsum. CV terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Dumai.

PT. RIANIS JAYA SEBATI

Alamat MCG9 M77 Pangkalan Sesai Kec. Dumai Bar. Kota Dumai Riau 28826
Lihat PT. RIANIS JAYA SEBATI di Google Map
Website
Kontak 0812-7593-284

PT. RIANIS JAYA SEBATI adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Dumai. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. PT. RIANIS JAYA SEBATI juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Riau, membuat PT. RIANIS JAYA SEBATI telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

DIANEKA INTERIOR

Alamat Jl.paus.11 Jl. Dock Yard Jl. Semangka No.Simpang Dumai Barat Kec. Dumai Bar. Kota Dumai Riau 28826
Lihat DIANEKA INTERIOR di Google Map
Website https://www.facebook.com/dian.ekaprasinto
Kontak 0811-7500-032

DIANEKA INTERIOR adalah jasa kontraktor yang berbasis di Dumai dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Riau bahkan seluruh Indonesia. DIANEKA INTERIOR Dumai memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Dumai , DIANEKA INTERIOR dengan sigap akan membantu.

PRIMA KENCANA

Alamat MCHR V55 Laksamana Kec. Dumai Kota Kota Dumai Riau
Lihat PRIMA KENCANA di Google Map
Website
Kontak (0765) 33625

PRIMA KENCANA adalah salah satu kontraktor terkemuka di Dumai yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Dumai. Tim profesional PRIMA KENCANA akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, PRIMA KENCANA adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Situbondo

PT.BETON MITRA PERKASA

Alamat AH25 65150 Mekar Sari Kec. Dumai Bar. Kota Dumai Riau 28826
Lihat PT.BETON MITRA PERKASA di Google Map
Website https://ptbeton-mitra-perkasa.business.site/
Kontak 0812-7743-5123

PT.BETON MITRA PERKASA adalah jasa kontraktor yang berbasis di Dumai dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Riau bahkan seluruh Indonesia. PT.BETON MITRA PERKASA Dumai memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Dumai , PT.BETON MITRA PERKASA dengan sigap akan membantu.

PT REFRIGRANT TEKNIK NUSANTARA

Alamat Bukit Datuk Dumai Barat Dumai City Riau 28826
Lihat PT REFRIGRANT TEKNIK NUSANTARA di Google Map
Website
Kontak 0812-7058-7371

PT REFRIGRANT TEKNIK NUSANTARA Dumai adalah studio desain interior yang berlokasi di Dumai. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. PT REFRIGRANT TEKNIK NUSANTARA Dumai menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Riau .

CV. Dumai Energy

Alamat MF67 3CH Jaya Mukti Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28826
Lihat CV. Dumai Energy di Google Map
Website
Kontak

CV. Dumai Energy Dumai adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. CV. Dumai Energy Dumai telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Dumai bahkan di seluruh Riau, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, CV. Dumai Energy adalah pilihan yang tepat.

CV. Arief Industri Raya

Alamat MC66 3H8 Bukit Datuk Kec. Dumai Selatan Kota Dumai Riau 28826
Lihat CV. Arief Industri Raya di Google Map
Website
Kontak (0765) 31841

CV. Arief Industri Raya adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Dumai. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. CV. Arief Industri Raya Dumai juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Suprindo Utama. PT

Alamat Jl. Bintan Gang Mata Air No.26 Sukajadi Kec. Dumai Kota Kota Dumai Riau 28826
Lihat Suprindo Utama. PT di Google Map
Website
Kontak 0812-7678-7002

Suprindo Utama. PT Dumai adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Suprindo Utama. PT Dumai telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Dumai bahkan di seluruh Riau, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Suprindo Utama. PT adalah pilihan yang tepat.

Tri Satya Pratama. PT

Alamat Jl. Sultan Syarif Kasim No.83 Sukajadi Kec. Dumai Kota Kota Dumai Riau 28826
Lihat Tri Satya Pratama. PT di Google Map
Website http://www.tspseal.co.id/
Kontak (0765) 32026
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Pandeglang

Tri Satya Pratama. PT Dumai adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Dumai. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Tri Satya Pratama. PT Dumai akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Waskita Karya. PT Persero

Alamat Jl. Tenaga No.64 Bintan Kec. Dumai Kota Kota Dumai Riau 28826
Lihat Waskita Karya. PT Persero di Google Map
Website
Kontak (0765) 31048

Waskita Karya. PT Persero adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Dumai. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Dumai – Riau. Waskita Karya. PT Persero Dumai juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Bahara Guna Graha CV

Alamat Jl. Sidomulyo No.11-B RT. 01 Ratu Sima Kec. Dumai Selatan Kota Dumai Riau 28826
Lihat Bahara Guna Graha CV di Google Map
Website
Kontak 0813-6554-5715

Bahara Guna Graha CV adalah salah satu kontraktor terkemuka di Dumai yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Dumai. Tim profesional Bahara Guna Graha CV akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, Bahara Guna Graha CV adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

CV. Suni Surya Pratama

Alamat MC9H 7CX Jl. S.Hasanuddin Gg. Murni II Ratu Sima Kec. Dumai Selatan Kota Dumai Riau 28800
Lihat CV. Suni Surya Pratama di Google Map
Website
Kontak 0852-6486-3399

CV. Suni Surya Pratama adalah salah satu kontraktor terkemuka di Dumai yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Dumai. Tim profesional CV. Suni Surya Pratama akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, CV. Suni Surya Pratama adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

Lima Saudara Tehnik. PT

Alamat Jl. Cempedak No.11 Tlk. Binjai Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Lima Saudara Tehnik. PT di Google Map
Website
Kontak 0813-2817-5796

Lima Saudara Tehnik. PT adalah jasa kontraktor yang berbasis di Dumai dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Riau bahkan seluruh Indonesia. Lima Saudara Tehnik. PT Dumai memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Dumai , Lima Saudara Tehnik. PT dengan sigap akan membantu.

Gema Karya Agung. CV

Alamat Jl. Tun Sri Lanang No.12 Tlk. Binjai Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Gema Karya Agung. CV di Google Map
Website
Kontak 0813-7109-1020

Gema Karya Agung. CV adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Dumai. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Gema Karya Agung. CV juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Riau, membuat Gema Karya Agung. CV telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Gorontalo

Service AC Dumai

Alamat Gg. Makmur No.40 Ratu Sima Kec. Dumai Selatan Kota Dumai Riau 28826
Lihat Service AC Dumai di Google Map
Website https://pendingin-dumai-riau.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-6863-3662

Service AC Dumai adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Dumai. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Service AC Dumai juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Riau, membuat Service AC Dumai telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Dumai Karya. CV

Alamat Gg. Jami 7 No.13 Bintan Kec. Dumai Kota Kota Dumai Riau 28826
Lihat Dumai Karya. CV di Google Map
Website
Kontak (0765) 36037

Dumai Karya. CV Dumai adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Dumai Karya. CV Dumai telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Dumai bahkan di seluruh Riau, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Dumai Karya. CV adalah pilihan yang tepat.

Dumai Putra Riau. CV

Alamat Jl. Melayu Gg. Selamat No.16 Tlk. Binjai Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Dumai Putra Riau. CV di Google Map
Website
Kontak (0765) 35899

Dumai Putra Riau. CV Dumai adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Dumai yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Dumai Putra Riau. CV memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Dumai.

Tirta Kencana. CV

Alamat Jl. Nangka No.45B Tlk. Binjai Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Tirta Kencana. CV di Google Map
Website
Kontak (0765) 32584

Tirta Kencana. CV adalah jasa kontraktor yang berbasis di Dumai dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Riau bahkan seluruh Indonesia. Tirta Kencana. CV Dumai memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Dumai , Tirta Kencana. CV dengan sigap akan membantu.

Patra Zalva. PT

Alamat Jl. Delima No.22 RT. 02 Tlk. Binjai Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Patra Zalva. PT di Google Map
Website
Kontak 0853-7567-6706

Patra Zalva. PT adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Dumai. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Patra Zalva. PT Dumai juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Dumai provinsi Riau. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Pekanbaru, Kontraktor dan Desain Interior Mamuju, Kontraktor dan Desain Interior Makassar atau Kontraktor dan Desain Interior Parepare.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kota Dumai juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *