20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Banjarbaru

Kontraktor dan Desain Interior Banjarbaru – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kota Banjarbaru provinsi Kalimantan Selatan yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Banjarbaru lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda sedang merencanakan proyek renovasi atau pembangunan rumah di Banjarbaru, salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah mencari kontraktor dan desain interior Banjarbaru yang handal. di Banjarbaru Kalimantan Selatan sendiri memiliki banyak kontraktor dan desain interior yang berpengalaman dan dapat membantu Anda mewujudkan impian rumah idaman Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar kontraktor dan desain interior terbaik di Banjarbaru.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di banjarbaru beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

PT. SYIHAB PERSADA INDONESIA

Alamat Jl. Rambai Timur Loktabat Sel. Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70724
Lihat PT. SYIHAB PERSADA INDONESIA di Google Map
Website
Kontak 0813-4814-9440

PT. SYIHAB PERSADA INDONESIA adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Banjarbaru. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Banjarbaru tradisional hingga desain modern kontemporer. PT. SYIHAB PERSADA INDONESIA dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

MS-CONSTRUCTION

Alamat Jl. Bahrain No.V5 Guntung Payung Kec. Landasan Ulin Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat MS-CONSTRUCTION di Google Map
Website
Kontak 0812-5404-3365

MS-CONSTRUCTION adalah perusahaan arsitektur terkemuka di Banjarbaru. Mereka memiliki tim arsitek yang kreatif dan berpengalaman dalam merancang bangunan yang unik dan fungsional. MS-CONSTRUCTION Banjarbaru menawarkan layanan perencanaan arsitektur, desain struktur, dan pengawasan proyek. Dengan pendekatan yang holistik dan keahlian dalam memadukan keindahan dan fungsi, MS-CONSTRUCTION akan membantu Anda menciptakan bangunan yang memukau.

Service AC Banjarbaru (GLOBAL AC)

Alamat Jl. Sungai Sumba Jl. Tenggiri VII No.51B RT.39 FRW.001 Guntungmanggis Landasan Ulin Banjarbaru City South Kalimantan 70721
Lihat Service AC Banjarbaru (GLOBAL AC) di Google Map
Website http://www.globalac.co.id/
Kontak 0813-4977-8691

Service AC Banjarbaru (GLOBAL AC) adalah perusahaan arsitektur terkemuka di Banjarbaru. Mereka memiliki tim arsitek yang kreatif dan berpengalaman dalam merancang bangunan yang unik dan fungsional. Service AC Banjarbaru (GLOBAL AC) Banjarbaru menawarkan layanan perencanaan arsitektur, desain struktur, dan pengawasan proyek. Dengan pendekatan yang holistik dan keahlian dalam memadukan keindahan dan fungsi, Service AC Banjarbaru (GLOBAL AC) akan membantu Anda menciptakan bangunan yang memukau.

Graha Permata Indah 3

Alamat HRM2 884 Unnamed Road Loktabat Utara Banjarbaru Utara Banjarbaru City South Kalimantan 70714
Lihat Graha Permata Indah 3 di Google Map
Website
Kontak 0878-4969-1788

Graha Permata Indah 3 adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Banjarbaru. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Banjarbaru tradisional hingga desain modern kontemporer. Graha Permata Indah 3 dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Karanganyar

GALI SUMUR BANJARBARU UTUH P

Alamat transad Jl. Merdeka No.blok a RT.07 FRW.31 Palam Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70731
Lihat GALI SUMUR BANJARBARU UTUH P di Google Map
Website https://wa.me//+6285159144680
Kontak

GALI SUMUR BANJARBARU UTUH P adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Banjarbaru. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Banjarbaru – Kalimantan Selatan. GALI SUMUR BANJARBARU UTUH P Banjarbaru juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

R.A Konstruksi

Alamat JP2W M8W Landasan Ulin Bar. Kec. Liang Anggang Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan
Lihat R.A Konstruksi di Google Map
Website
Kontak 0812-5331-2046

R.A Konstruksi adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Banjarbaru. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. R.A Konstruksi Banjarbaru juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

PT. Tunas Jaya Pratama

Alamat Jl. Trikora No.88 Landasan Ulin Tim. Kec. Landasan Ulin Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70721
Lihat PT. Tunas Jaya Pratama di Google Map
Website
Kontak (0511) 7471190

PT. Tunas Jaya Pratama adalah jasa kontraktor yang berbasis di Banjarbaru dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Kalimantan Selatan bahkan seluruh Indonesia. PT. Tunas Jaya Pratama Banjarbaru memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Banjarbaru , PT. Tunas Jaya Pratama dengan sigap akan membantu.

Waskita

Alamat HR6M HC5 Jl. Panglima Batur Timur Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70711
Lihat Waskita di Google Map
Website
Kontak

Waskita adalah salah satu kontraktor terkemuka di Banjarbaru yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Banjarbaru. Tim profesional Waskita akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, Waskita adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

CV. Sakahandak Mandiri

Alamat Jl. Tatawana I Loktabat Sel. Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat CV. Sakahandak Mandiri di Google Map
Website
Kontak

CV. Sakahandak Mandiri adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Banjarbaru. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Banjarbaru tradisional hingga desain modern kontemporer. CV. Sakahandak Mandiri dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Mustika Graha Asri jln mustika II No B-22

Alamat Jl. Karang Anyar 1 No.1 Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat Mustika Graha Asri jln mustika II No B-22 di Google Map
Website
Kontak
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Jayapura

Mustika Graha Asri jln mustika II No B-22 Banjarbaru adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Mustika Graha Asri jln mustika II No B-22 Banjarbaru telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Banjarbaru bahkan di seluruh Kalimantan Selatan, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Mustika Graha Asri jln mustika II No B-22 adalah pilihan yang tepat.

CV. Cipta Mandiri

Alamat HR7C 9GF Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat CV. Cipta Mandiri di Google Map
Website
Kontak

CV. Cipta Mandiri adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Banjarbaru. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. CV. Cipta Mandiri Banjarbaru juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Banjarbaru Utama. CV

Alamat JL. Intan Sari No. 19 A Bangkal Kec. Cemp. Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat Banjarbaru Utama. CV di Google Map
Website
Kontak (0511) 4785640

Banjarbaru Utama. CV Banjarbaru adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Banjarbaru yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Banjarbaru Utama. CV memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Banjarbaru.

PT. Banjarbaru Griya Jati Permai

Alamat Jl. Bina Satria No.2 A Guntung Payung Kec. Landasan Ulin Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat PT. Banjarbaru Griya Jati Permai di Google Map
Website
Kontak 0853-4547-7070

PT. Banjarbaru Griya Jati Permai adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Banjarbaru. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Banjarbaru – Kalimantan Selatan. PT. Banjarbaru Griya Jati Permai Banjarbaru juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Jaka

Alamat GRGR XR8 Loktabat Sel. Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70732
Lihat Jaka di Google Map
Website
Kontak

Jaka adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Banjarbaru. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Jaka Banjarbaru juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

PT Banua Karya Konstruksi

Alamat Rafanda Residence Jl. Abadi III No.A5 Palam Kec. Landasan Ulin Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70731
Lihat PT Banua Karya Konstruksi di Google Map
Website
Kontak 0853-4847-9806

PT Banua Karya Konstruksi adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Banjarbaru. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Banjarbaru tradisional hingga desain modern kontemporer. PT Banua Karya Konstruksi dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Bantul

SS Desain Banjarbaru (Exterior & Interior)

Alamat Guntung Payung Landasan Ulin Banjarbaru City South Kalimantan 70714
Lihat SS Desain Banjarbaru (Exterior & Interior) di Google Map
Website http://ssdesain.com/
Kontak 0813-4994-0608

SS Desain Banjarbaru (Exterior & Interior) Banjarbaru adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. SS Desain Banjarbaru (Exterior & Interior) Banjarbaru telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Banjarbaru bahkan di seluruh Kalimantan Selatan, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, SS Desain Banjarbaru (Exterior & Interior) adalah pilihan yang tepat.

Prisma

Alamat Jl Karang Anyar 2 No. P11-A Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70000
Lihat Prisma di Google Map
Website https://website–534608743122131434477-constructionandmaintenance.business.site/
Kontak 0895-7043-40548

Prisma adalah jasa kontraktor yang berbasis di Banjarbaru dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Kalimantan Selatan bahkan seluruh Indonesia. Prisma Banjarbaru memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Banjarbaru , Prisma dengan sigap akan membantu.

Triyasa Pirsa Utama Banjarbaru

Alamat Jl. A. Yani No.KM 21.5 Landasan Ulin Utara Kec. Liang Anggang Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70724
Lihat Triyasa Pirsa Utama Banjarbaru di Google Map
Website https://triyasacoal.co.id/?fbclid=PAAaYIXMzFNuY6-oI1F4jIrK6hLPHIB52wysEQFG7aPfb3y_H7bwS2X__9kt8
Kontak

Triyasa Pirsa Utama Banjarbaru Banjarbaru adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Triyasa Pirsa Utama Banjarbaru Banjarbaru telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Banjarbaru bahkan di seluruh Kalimantan Selatan, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Triyasa Pirsa Utama Banjarbaru adalah pilihan yang tepat.

Kantor Berkat Group

Alamat Jl. Guntung Manggis No.106B RT.013 FRW.002 Guntungmanggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70724
Lihat Kantor Berkat Group di Google Map
Website
Kontak (0511) 5911629

Kantor Berkat Group adalah jasa kontraktor yang berbasis di Banjarbaru dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Kalimantan Selatan bahkan seluruh Indonesia. Kantor Berkat Group Banjarbaru memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Banjarbaru , Kantor Berkat Group dengan sigap akan membantu.

PT. Prabu Jaya Sentosa

Alamat Jl. Lanan Ps. Banjar Baru No.12 Kemuning Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat PT. Prabu Jaya Sentosa di Google Map
Website http://www.audiovideo-pjs.com/
Kontak (0511) 5933528

PT. Prabu Jaya Sentosa Banjarbaru adalah studio desain interior yang berlokasi di Banjarbaru. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. PT. Prabu Jaya Sentosa Banjarbaru menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Kalimantan Selatan .


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Banjarbaru provinsi Kalimantan Selatan. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Banjarmasin, Kontraktor dan Desain Interior Palangka Raya, Kontraktor dan Desain Interior Balikpapan atau Kontraktor dan Desain Interior Bontang.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kota Banjarbaru juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *