20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Banjarbaru

Katering dan Nasi Box Banjarbaru – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kota Banjarbaru provinsi Kalimantan Selatan yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Banjarbaru lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Banjarbaru Kalimantan Selatan . Jasa catering di Banjarbaru Kalimantan Selatan adalah solusi terbaik untuk acara Anda, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Banjarbaru Kalimantan Selatan , Anda dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Kalimantan Selatan Banjarbaru yang dapat Anda pertimbangkan.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di banjarbaru beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

TASYA CATERING BANJARBARU

Alamat Jl. Kemuning Gg. Sukadamai No.27 Kemuning Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70713
Lihat TASYA CATERING BANJARBARU di Google Map
Website
Kontak 0852-3453-9111

Jika Anda mencari jasa catering Banjarbaru Kalimantan Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, TASYA CATERING BANJARBARU Banjarbaru adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, TASYA CATERING BANJARBARU Kalimantan Selatan Banjarbaru juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

wulandari catering

Alamat Jl. Kh.abdul choliq Jl. Kemuning Guntungmanggis kec bjb selatan Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat wulandari catering di Google Map
Website
Kontak 0857-5288-2722

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, wulandari catering Banjarbaru adalah pilihan yang sempurna di wilayah Kalimantan Selatan – Banjarbaru. wulandari catering Banjarbaru menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, wulandari catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Kalimantan Selatan – Banjarbaru akan menjadi sukses dan berkesan.

Naila Catering

Alamat Komplek Balitra Jaya Permai Jl. Sarajevo No.N03 Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70712
Lihat Naila Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-5149-1179

Jika Anda mencari jasa catering Banjarbaru Kalimantan Selatan dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Naila Catering Banjarbaru adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Naila Catering Kalimantan Selatan Banjarbaru juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Montala Aqiqah & Catering

Alamat Griya Asri Abadi 1 No.15 Sungai Ulin Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat Montala Aqiqah & Catering di Google Map
Website
Kontak 0878-1444-4166
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Tarakan

Montala Aqiqah & Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Banjarbaru Kalimantan Selatan . Montala Aqiqah & Catering Banjarbaru menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Kalimantan Selatan – Banjarbaru.

JEDDAH CATERING BANJARBARU

Alamat Komplek Balitan XIII Blk. E No.61 Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70721
Lihat JEDDAH CATERING BANJARBARU di Google Map
Website
Kontak 0821-5493-4797

JEDDAH CATERING BANJARBARU merupakan salah satu jasa catering terkenal di Banjarbaru Kalimantan Selatan . JEDDAH CATERING BANJARBARU Banjarbaru menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Kalimantan Selatan – Banjarbaru.

CV. Rakhmat Agung

Alamat Jl. RO Ulin No.9 Guntungmanggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70712
Lihat CV. Rakhmat Agung di Google Map
Website
Kontak 0813-4955-5353

Catering Sehat CV. Rakhmat Agung adalah salah satu jasa catering terbaik di Banjarbaru Kalimantan Selatan. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Kalimantan Selatan Banjarbaru. Harga yang CV. Rakhmat Agung tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Banjarbaru dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Latifah catering Banjarbaru

Alamat HV72 6RV Jl. Batas Kota Komet Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat Latifah catering Banjarbaru di Google Map
Website
Kontak 0852-4936-1795

Latifah catering Banjarbaru Kalimantan Selatan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Banjarbaru – Kalimantan Selatan. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Latifah catering Banjarbaru juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

UMMU HAMRA

Alamat Gg. Pandan No.67 Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat UMMU HAMRA di Google Map
Website
Kontak

UMMU HAMRA Kalimantan Selatan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Banjarbaru – Kalimantan Selatan. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, UMMU HAMRA juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Dapoer Ilmik

Alamat komplek Taman Jl. Citra Keraton No.63 RT.11 FRW.04sungai sipai Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat Dapoer Ilmik di Google Map
Website
Kontak 0823-5372-1620

Catering Sehat Banjarbaru – Kalimantan Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Dapoer Ilmik Banjarbaru . Jasa catering Dapoer Ilmik juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Banjarbaru Kalimantan Selatan .

Nurul Snack dan catering

Alamat Jl. Karang Pandan No.27 Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat Nurul Snack dan catering di Google Map
Website
Kontak 0821-5131-2446
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Ciamis

Nurul Snack dan catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Nurul Snack dan catering juga menyediakan paket catering Banjarbaru Kalimantan Selatan lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Nurul Snack dan catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Kalimantan Selatan – Banjarbaru

SQf Snack

Alamat Kampung Batuah No.5 RT.02 FRW.01 Kemuning Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70713
Lihat SQf Snack di Google Map
Website
Kontak 0821-5605-6032

SQf Snack juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Banjarbaru Kalimantan Selatan . SQf Snack Banjarbaru menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Banjarbaru untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Kalimantan Selatan. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Banjarbaru dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari SQf Snack Banjarbaru.

Istana Kambing Imaroh

Alamat Jalan A Yani Km. 23 Landasan Ulin Landasan Ulin Bar. Kec. Liang Anggang Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70723
Lihat Istana Kambing Imaroh di Google Map
Website
Kontak (0511) 4705100

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Istana Kambing Imaroh Banjarbaru adalah pilihan yang sempurna di wilayah Kalimantan Selatan – Banjarbaru. Istana Kambing Imaroh Banjarbaru menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Istana Kambing Imaroh juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Kalimantan Selatan – Banjarbaru akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering Ar-rahman

Alamat GRPV WMX Jl. Gn. Permai Barat VI Loktabat Sel. Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70732
Lihat Catering Ar-rahman di Google Map
Website
Kontak 0853-9206-4748

Catering Sehat Banjarbaru – Kalimantan Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Ar-rahman Banjarbaru . Jasa catering Catering Ar-rahman juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Banjarbaru Kalimantan Selatan .

Dapoer Orange Catering n Snack

Alamat Jl Al Azhar Residence Cluster Centifolia Boulevard no RW.9 Loktabat Sel. Kec. Landasan Ulin Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70731
Lihat Dapoer Orange Catering n Snack di Google Map
Website
Kontak 0811-510-708

Catering Sehat Banjarbaru – Kalimantan Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Dapoer Orange Catering n Snack Banjarbaru . Jasa catering Dapoer Orange Catering n Snack juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Banjarbaru Kalimantan Selatan .

Hj Novi Catering

Alamat GRPW 7W8 Kemuning Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70732
Lihat Hj Novi Catering di Google Map
Website
Kontak

Hj Novi Catering Kalimantan Selatan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Banjarbaru – Kalimantan Selatan. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Hj Novi Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Bekasi

Fitri

Alamat HR8C X5H Jl. Karang Sawo Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat Fitri di Google Map
Website
Kontak (0511) 4723126

Catering Sehat Banjarbaru – Kalimantan Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Fitri Banjarbaru . Jasa catering Fitri juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Banjarbaru Kalimantan Selatan .

Elsa Catering

Alamat Jl. Bina Putra No.26 Landasan Ulin Tim. Kec. Landasan Ulin Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70721
Lihat Elsa Catering di Google Map
Website
Kontak (0511) 7519969

Jika Anda mencari jasa catering Banjarbaru – Kalimantan Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, Elsa Catering adalah pilihan yang tepat. Elsa Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Elsa Catering Kalimantan Selatan juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Banjarbaru.

d’pur Mak Yoo Catering

Alamat Griya Pesona Jl. Bhayangkara Utama No.73 Guntungmanggis Kec. Landasan Ulin Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70721
Lihat d’pur Mak Yoo Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-3304-6787

Catering Sehat Banjarbaru – Kalimantan Selatan menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand d’pur Mak Yoo Catering Banjarbaru . Jasa catering d’pur Mak Yoo Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Banjarbaru Kalimantan Selatan .

Lita Catering

Alamat HR7X 4PC Unnamed Road Mentaos Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat Lita Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-5636-1526

Lita Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Banjarbaru Kalimantan Selatan . Lita Catering Banjarbaru menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Banjarbaru untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Kalimantan Selatan. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Banjarbaru dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Lita Catering Banjarbaru.

Rizky Catering

Alamat HR9F QX5 Jalan Taruna Praja Sungai Sipai Loktabat Utara Kec. Banjarbaru Utara Kota Banjar Baru Kalimantan Selatan 70714
Lihat Rizky Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-4881-2393

Catering Sehat Rizky Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Banjarbaru Kalimantan Selatan. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Kalimantan Selatan Banjarbaru. Harga yang Rizky Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Banjarbaru dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Banjarbaru provinsi Kalimantan Selatan. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Banjarmasin, Katering dan Nasi Box Palangka Raya, Katering dan Nasi Box Balikpapan atau Katering dan Nasi Box Bontang.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kota Banjarbaru juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *