19 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Solok

Katering dan Nasi Box Solok – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kota Solok provinsi Sumatera Barat yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Solok lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Sumatera Barat Solok memiliki beberapa keuntungan. Pertama, Anda tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Solok Sumatera Barat yang profesional. Kedua, Anda dapat lebih fokus pada acara Anda dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, Anda dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara Anda. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Solok – Sumatera Barat .

Berikut ini adalah daftar lengkap 19 vendor katering dan nasi box terbaik di solok beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Iyoko Catering

Alamat Jl. Puti Bungsu Jl. Sawah Sianik No.107 Nan Balimo Kec. Tj. Harapan Kota Solok Sumatera Barat 27322
Lihat Iyoko Catering di Google Map
Website https://iyoko-katering.business.site/
Kontak 0813-7424-0510

Iyoko Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Iyoko Catering juga menyediakan paket catering Solok Sumatera Barat lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Iyoko Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sumatera Barat – Solok

Caterring Ummi

Alamat 6J6P 8VR Rajin RT.01 FRW.02 Tanah Garam Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok Sumatera Barat 27313
Lihat Caterring Ummi di Google Map
Website
Kontak 0813-6340-7197

Caterring Ummi juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Solok Sumatera Barat . Caterring Ummi Solok menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Solok untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sumatera Barat. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Solok dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Caterring Ummi Solok.

Catering Dapur “Bunda”

Alamat Jl. Reformasi No.6 Simpang Rumbio Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok Sumatera Barat 27316
Lihat Catering Dapur “Bunda” di Google Map
Website
Kontak 0822-8533-3526

Catering Sehat Catering Dapur “Bunda” adalah salah satu jasa catering terbaik di Solok Sumatera Barat. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sumatera Barat Solok. Harga yang Catering Dapur “Bunda” tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Solok dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Nn Catering

Alamat 6M64 RJC Jalan Syekh Kukut Tj. Paku Kec. Tj. Harapan Kota Solok Sumatera Barat 27324
Lihat Nn Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-7692-1918
Temukan  14 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Payakumbuh

Nn Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Nn Catering juga menyediakan paket catering Solok Sumatera Barat lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Nn Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sumatera Barat – Solok

Arte Kuliner

Alamat 6M28 6C4 Pasar Raya Solok JL Parpatih Nan Sabatang Simpang Rumbio Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok Sumatera Barat 27316
Lihat Arte Kuliner di Google Map
Website
Kontak 0812-6654-3589

Arte Kuliner juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Solok Sumatera Barat . Arte Kuliner Solok menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Solok untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sumatera Barat. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Solok dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Arte Kuliner Solok.

NABILA catering

Alamat 6MC4 4JW Nan Balimo Kec. Tj. Harapan Kota Solok Sumatera Barat 27322
Lihat NABILA catering di Google Map
Website
Kontak 0812-8005-3062

Catering Sehat NABILA catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Solok Sumatera Barat. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sumatera Barat Solok. Harga yang NABILA catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Solok dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

MANDE RUBIAH CATTERING

Alamat 6M33 MQR Jl. Syeh Ibrahim Sinapa Piliang Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok Sumatera Barat 27313
Lihat MANDE RUBIAH CATTERING di Google Map
Website
Kontak 0821-7423-9690

MANDE RUBIAH CATTERING menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. MANDE RUBIAH CATTERING juga menyediakan paket catering Solok Sumatera Barat lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung MANDE RUBIAH CATTERING untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sumatera Barat – Solok

Putri Minang Wedding Organizer

Alamat 5MRG 7H7 Jl. Solok – Panyakalan Simpang Pulai Panyakalan Kec. Kubung Kabupaten Solok Sumatera Barat 27316
Lihat Putri Minang Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0852-7113-7999

Jika Anda mencari jasa catering Solok – Sumatera Barat yang menawarkan menu khas Indonesia, Putri Minang Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Putri Minang Wedding Organizer memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Putri Minang Wedding Organizer Sumatera Barat juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Solok.

Unang Catering

Alamat Jl. Yos Sudarso No.393 Kp. Jawa Kec. Tj. Harapan Kota Solok Sumatera Barat 27321
Lihat Unang Catering di Google Map
Website https://unang-catering.business.site/
Kontak 0812-6714-8067

Catering Sehat Solok – Sumatera Barat menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Unang Catering Solok . Jasa catering Unang Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Solok Sumatera Barat .

Temukan  19 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Payakumbuh

Katering Nicha

Alamat Jl. Veteran No.Kel Tj. Paku Kec. Tj. Harapan Kota Solok Sumatera Barat 27317
Lihat Katering Nicha di Google Map
Website
Kontak 0812-7779-2471

Katering Nicha Solok adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sumatera Barat. Katering Nicha menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Rumah Makan dan catering Montir

Alamat Jl. Pakan Akek Koto Baru Kec. Kubung Kabupaten Solok Sumatera Barat 27361
Lihat Rumah Makan dan catering Montir di Google Map
Website https://rumahmakanmontir.business.site/
Kontak 0812-6162-2844

Rumah Makan dan catering Montir juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Solok Sumatera Barat . Rumah Makan dan catering Montir Solok menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Solok untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sumatera Barat. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Solok dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Rumah Makan dan catering Montir Solok.

Lapau Ni Cip

Alamat 173 Jl. Ki Hajar Dewantoro Tanah Garam Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok Sumatera Barat 27311
Lihat Lapau Ni Cip di Google Map
Website http://lapau-ni-cip.business.site/
Kontak 0813-6336-2700

Jika Anda mencari jasa catering Solok – Sumatera Barat yang menawarkan menu khas Indonesia, Lapau Ni Cip adalah pilihan yang tepat. Lapau Ni Cip memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Lapau Ni Cip Sumatera Barat juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Solok.

Al Fazza Catering by qorina

Alamat Guguak Jariang Komp Gardena Maisa 2 Koto Baru Kec. Kubung Kabupaten Solok Sumatera Barat 27361
Lihat Al Fazza Catering by qorina di Google Map
Website
Kontak

Al Fazza Catering by qorina menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Al Fazza Catering by qorina juga menyediakan paket catering Solok Sumatera Barat lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Al Fazza Catering by qorina untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sumatera Barat – Solok

Mami Wedding

Alamat Jl. Adityawarman No.366 Kp. Jawa Kec. Tj. Harapan Kota Solok Sumatera Barat 27321
Lihat Mami Wedding di Google Map
Website
Kontak 0813-6309-78656

Mami Wedding juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Solok Sumatera Barat . Mami Wedding Solok menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Solok untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sumatera Barat. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Solok dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Mami Wedding Solok.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Jayapura

Ampera Etek Nn Catering

Alamat 6M27 QPC Jl. Datuk Perpatih Nan Sebatang Simpang Rumbio Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok Sumatera Barat 27316
Lihat Ampera Etek Nn Catering di Google Map
Website
Kontak

Ampera Etek Nn Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Solok Sumatera Barat . Ampera Etek Nn Catering Solok menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sumatera Barat – Solok.

Byzee Corner

Alamat Jl. Letnan Jamhur No.11 Koto Panjang Kec. Tj. Harapan Kota Solok Sumatera Barat 27317
Lihat Byzee Corner di Google Map
Website
Kontak 0823-8898-2259

Byzee Corner juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Solok Sumatera Barat . Byzee Corner Solok menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Solok untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sumatera Barat. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Solok dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Byzee Corner Solok.

Rumah Makan Sawah Ladang

Alamat Jl. Patimura No.77 Tj. Paku Kec. Tj. Harapan Kota Solok Sumatera Barat 27324
Lihat Rumah Makan Sawah Ladang di Google Map
Website
Kontak 0812-6652-1353

Kemudian jasa catering Solok yang akan kami rekomendasikan adalah Rumah Makan Sawah Ladang. Rumah Makan Sawah Ladang Solok memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Rumah Makan Sawah Ladang juga menawarkan paket catering Solok lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Rumah Makan Sawah Ladang ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

PUTRI MINANG PELAMINAN & CATERING

Alamat 5MRG 7J2 Jl. Raya Panyakalan Panyakalan Kec. Kubung Kabupaten Solok Sumatera Barat 27361
Lihat PUTRI MINANG PELAMINAN & CATERING di Google Map
Website
Kontak

PUTRI MINANG PELAMINAN & CATERING juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Solok Sumatera Barat . PUTRI MINANG PELAMINAN & CATERING Solok menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Solok untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sumatera Barat. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Solok dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari PUTRI MINANG PELAMINAN & CATERING Solok.

Chicken Day Solok

Alamat No. 79 Jalan Dt. Perpatih Nan Sabatang Aro IV Korong Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok Sumatera Barat 27317
Lihat Chicken Day Solok di Google Map
Website
Kontak 0822-8828-4595

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Solok, Chicken Day Solok Sumatera Barat adalah pilihan yang tepat. Chicken Day Solok menyediakan berbagai hidangan Solok yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sumatera Barat Solok dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Solok provinsi Sumatera Barat. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Lubuk Linggau, Katering dan Nasi Box Pagar Alam, Katering dan Nasi Box Palembang atau Katering dan Nasi Box Medan.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kota Solok juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *