4 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Pagar Alam

Katering dan Nasi Box Pagar Alam – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kota Pagar Alam provinsi Sumatera Selatan yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Pagar Alam lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pagar Alam Sumatera Selatan . Jasa catering di Pagar Alam Sumatera Selatan adalah solusi terbaik untuk acara Anda, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Pagar Alam Sumatera Selatan , Anda dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Sumatera Selatan Pagar Alam yang dapat Anda pertimbangkan.

Berikut ini adalah daftar lengkap 4 vendor katering dan nasi box terbaik di pagar alam beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

YENI CATERING

Alamat Jl. Lkr. Indragiri No.24 Tebat Giri Indah Kec. Pagar Alam Sel. Kota Pagar Alam Sumatera Selatan 31529
Lihat YENI CATERING di Google Map
Website
Kontak 0852-6720-8179

Catering Sehat YENI CATERING adalah salah satu jasa catering terbaik di Pagar Alam Sumatera Selatan. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sumatera Selatan Pagar Alam. Harga yang YENI CATERING tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Pagar Alam dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Palembang

Kanawa Angkringan

Alamat Jl. Serma Wanar No.64 Basemah Serasan Kec. Pagar Alam Sel. Kota Pagar Alam Sumatera Selatan 31529
Lihat Kanawa Angkringan di Google Map
Website
Kontak 0812-1825-8883

Kanawa Angkringan Sumatera Selatan merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pagar Alam – Sumatera Selatan. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Kanawa Angkringan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Tazkiyah Home Catering Pagaralam

Alamat Jl. Lettu Hamid Tebat giri indah RT 07 RW 03 No 56 Sukorejo Kec. Pagar Alam Utara Sumatera Selatan 31551
Lihat Tazkiyah Home Catering Pagaralam di Google Map
Website
Kontak 0853-8072-2202

Tazkiyah Home Catering Pagaralam juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Pagar Alam Sumatera Selatan . Tazkiyah Home Catering Pagaralam Pagar Alam menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pagar Alam untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sumatera Selatan. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Pagar Alam dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Tazkiyah Home Catering Pagaralam Pagar Alam.

Jerukers Jeruk Peras Segar

Alamat Jl. Mayor Ruslan No.13 Rt FRw 05 F02 Bangun Jaya Kec. Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Sumatera Selatan 31518
Lihat Jerukers Jeruk Peras Segar di Google Map
Website
Kontak 0811-2985-959

Jika Anda mencari jasa catering Pagar Alam – Sumatera Selatan yang menawarkan menu khas Indonesia, Jerukers Jeruk Peras Segar adalah pilihan yang tepat. Jerukers Jeruk Peras Segar memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Jerukers Jeruk Peras Segar Sumatera Selatan juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Pagar Alam.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Sukoharjo

Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Pagar Alam provinsi Sumatera Selatan. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Palembang, Katering dan Nasi Box Medan, Katering dan Nasi Box Pematang Siantar atau Katering dan Nasi Box Tebing Tinggi.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kota Pagar Alam juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *