19 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Payakumbuh

Katering dan Nasi Box Payakumbuh – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kota Payakumbuh provinsi Sumatera Barat yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Payakumbuh lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Payakumbuh – Sumatera Barat bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika Anda berada di daerah Sumatera Barat dan ingin memesan catering untuk acara Anda. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Payakumbuh Sumatera Barat , untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah daftar lengkap 19 vendor katering dan nasi box terbaik di payakumbuh beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Resha Catering

Alamat Jl. Riau Ibuh Kec. Payakumbuh Bar. Kota Payakumbuh Sumatera Barat
Lihat Resha Catering di Google Map
Website https://resha-catering.business.site/
Kontak 0852-2894-4818

Catering Sehat Payakumbuh – Sumatera Barat menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Resha Catering Payakumbuh . Jasa catering Resha Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Payakumbuh Sumatera Barat .

Prapti Catering

Alamat Jl. Soekarno – Hatta Jl. Cempaka No.27 Tj. Gadang Kec. Payakumbuh Bar. Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26223
Lihat Prapti Catering di Google Map
Website
Kontak 0821-3605-0008

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Payakumbuh, Prapti Catering Sumatera Barat adalah pilihan yang tepat. Prapti Catering menyediakan berbagai hidangan Payakumbuh yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sumatera Barat Payakumbuh dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Mbak Su

Alamat Tanjung Gadang No.26 Tj. Gadang Kec. Payakumbuh Bar. Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26223
Lihat Catering Mbak Su di Google Map
Website
Kontak 0813-6305-4665

Jika Anda mencari jasa catering Payakumbuh – Sumatera Barat yang menawarkan menu khas Indonesia, Catering Mbak Su adalah pilihan yang tepat. Catering Mbak Su memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Catering Mbak Su Sumatera Barat juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Payakumbuh.

Resha Catering

Alamat Jl. Bengkulu No.35 Ibuh Kec. Payakumbuh Bar. Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26218
Lihat Resha Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-2894-4818
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Jakarta Utara

Resha Catering Sumatera Barat merupakan salah satu jasa catering terbaik di Payakumbuh – Sumatera Barat. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Resha Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Lamak catering

Alamat perumahan CUBAI residen Jl. R.A. Kartini Cubadak Air Kec. Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26216
Lihat Lamak catering di Google Map
Website
Kontak 0813-6442-3748

Lamak catering juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Payakumbuh Sumatera Barat . Lamak catering Payakumbuh menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Payakumbuh untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sumatera Barat. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Payakumbuh dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Lamak catering Payakumbuh.

Itiak Lado Ijau Payobasuang Rumah Makan Dan Catering

Alamat QMRJ JC7 Payobasung Kec. Payakumbuh Tim. Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26271
Lihat Itiak Lado Ijau Payobasuang Rumah Makan Dan Catering di Google Map
Website https://www.facebook.com/ItiekLadoIjauPayobasuang
Kontak 0813-7819-5665

Itiak Lado Ijau Payobasuang Rumah Makan Dan Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Itiak Lado Ijau Payobasuang Rumah Makan Dan Catering juga menyediakan paket catering Payakumbuh Sumatera Barat lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Itiak Lado Ijau Payobasuang Rumah Makan Dan Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sumatera Barat – Payakumbuh

Catering Diah

Alamat QJ2C 73W Unnamed Road Tj. Pauh Kec. Payakumbuh Bar. Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26223
Lihat Catering Diah di Google Map
Website
Kontak

Catering Diah merupakan salah satu jasa catering terkenal di Payakumbuh Sumatera Barat . Catering Diah Payakumbuh menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sumatera Barat – Payakumbuh.

ANNATA CATERING

Alamat Jalan Pejuang 45 No 8 Balai Gurun Balai Tangah Koto Balai Gurun Kec. Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26217
Lihat ANNATA CATERING di Google Map
Website
Kontak 0852-7451-3436

Catering Sehat ANNATA CATERING adalah salah satu jasa catering terbaik di Payakumbuh Sumatera Barat. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sumatera Barat Payakumbuh. Harga yang ANNATA CATERING tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Payakumbuh dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Azeeq Food And Drink

Alamat Jl. Latsitarda No.217 Parik Rantang Kec. Payakumbuh Bar. Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26222
Lihat Azeeq Food And Drink di Google Map
Website
Kontak 0853-7554-3893
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Kuningan

Azeeq Food And Drink Payakumbuh adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sumatera Barat. Azeeq Food And Drink menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

EM Catering

Alamat QJPC HHH Jl. Imam Bonjol Napar Kec. Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26219
Lihat EM Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-7429-4222

Catering Sehat EM Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Payakumbuh Sumatera Barat. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sumatera Barat Payakumbuh. Harga yang EM Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Payakumbuh dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Royal catering

Alamat QJ5M HJX Jl. Pahlawan Padang Tiakar Mudik Kec. Payakumbuh Tim. Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26222
Lihat Royal catering di Google Map
Website
Kontak 0852-7489-8689

Royal catering Payakumbuh adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sumatera Barat. Royal catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Wulan Catering

Alamat Perumahan Safir Residen Kapalo Koto Kec. Payakumbuh Sel. Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26228
Lihat Wulan Catering di Google Map
Website
Kontak 0823-8814-2933

Wulan Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Wulan Catering juga menyediakan paket catering Payakumbuh Sumatera Barat lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Wulan Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Sumatera Barat – Payakumbuh

AJIS

Alamat QJCG JM6 Jl. Padang Parik Rantang Kec. Payakumbuh Bar. Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26218
Lihat AJIS di Google Map
Website
Kontak 0852-7279-2323

Kemudian jasa catering Payakumbuh yang akan kami rekomendasikan adalah AJIS. AJIS Payakumbuh memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. AJIS juga menawarkan paket catering Payakumbuh lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa AJIS ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Pondok Aqiqah Payakumbuh Rokir Farm

Alamat Kebun Jaya Kenagarian Jl. Tan Malaka Koto Baru Simalanggang Kec. Payakumbuh Kabupaten Lima Puluh Kota Sumatera Barat 26251
Lihat Pondok Aqiqah Payakumbuh Rokir Farm di Google Map
Website http://www.rokirfarm.com/paket-aqiqah
Kontak 0853-3835-9501

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Pondok Aqiqah Payakumbuh Rokir Farm Payakumbuh adalah pilihan yang sempurna di wilayah Sumatera Barat – Payakumbuh. Pondok Aqiqah Payakumbuh Rokir Farm Payakumbuh menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Pondok Aqiqah Payakumbuh Rokir Farm juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Sumatera Barat – Payakumbuh akan menjadi sukses dan berkesan.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Bandung

Bang ganteng drink and food

Alamat Jl. Veteran No.4 Bunian Kec. Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26211
Lihat Bang ganteng drink and food di Google Map
Website https://bangganteng-drinkfood.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-6836-6651

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Payakumbuh, Bang ganteng drink and food Sumatera Barat adalah pilihan yang tepat. Bang ganteng drink and food menyediakan berbagai hidangan Payakumbuh yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sumatera Barat Payakumbuh dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Maherza Catering

Alamat Perumahan Edelweis Blok E4 Kel Padang Sikabu Kec. Lamposi Tigo Nagori Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26219
Lihat Maherza Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-6158-1768

Maherza Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Payakumbuh Sumatera Barat . Maherza Catering Payakumbuh menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sumatera Barat – Payakumbuh.

Kemonngedrink

Alamat SAMPING KANTOR PAJAK DEPAN RUMAH DOI LAMA(ASHILLA MART Jl. Soekarno – Hatta Padang Tangah Kec. Payakumbuh Bar. Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26223
Lihat Kemonngedrink di Google Map
Website
Kontak 0822-8491-7744

Kemonngedrink merupakan salah satu jasa catering terkenal di Payakumbuh Sumatera Barat . Kemonngedrink Payakumbuh menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sumatera Barat – Payakumbuh.

Catering Vivi

Alamat 26225 Jl. Soekarno – Hatta No.52a Padang Tinggi Payakumbuh Barat Payakumbuh City West Sumatra 26223
Lihat Catering Vivi di Google Map
Website
Kontak

Catering Vivi Payakumbuh adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sumatera Barat. Catering Vivi menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Dapur Yamijo

Alamat Jl. Kiwi No.70 Koto Baru Kec. Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh Sumatera Barat 26218
Lihat Dapur Yamijo di Google Map
Website
Kontak 0823-8835-9336

Dapur Yamijo Sumatera Barat merupakan salah satu jasa catering terbaik di Payakumbuh – Sumatera Barat. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Yamijo juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Payakumbuh provinsi Sumatera Barat. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Solok, Katering dan Nasi Box Lubuk Linggau, Katering dan Nasi Box Pagar Alam atau Katering dan Nasi Box Palembang.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kota Payakumbuh juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *