20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Balikpapan

Kontraktor dan Desain Interior Balikpapan – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kota Balikpapan provinsi Kalimantan Timur yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Balikpapan lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Apakah Anda sedang mencari jasa kontraktor terbaik di Balikpapan untuk proyek renovasi atau pembangunan rumah Anda? Jika iya, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di artikel ini, kami akan memberikan daftar jasa kontraktor terbaik di Balikpapan – Kalimantan Timur yang dapat membantu Anda mewujudkan impian rumah idaman Anda.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di balikpapan beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

PT. Adhi Karya, Divisi Konstruksi V Kalimantan

Alamat Jl. Milono No.16 Klandasan Ulu Kec. Balikpapan Kota Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76112
Lihat PT. Adhi Karya, Divisi Konstruksi V Kalimantan di Google Map
Website http://www.adhi.co.id/
Kontak (0542) 736315

PT. Adhi Karya, Divisi Konstruksi V Kalimantan adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Balikpapan. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. PT. Adhi Karya, Divisi Konstruksi V Kalimantan juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Kalimantan Timur, membuat PT. Adhi Karya, Divisi Konstruksi V Kalimantan telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

PT. BIMA NUSA INTERNASIONAL

Alamat Graha Indah Jl. MT Haryono Kel RT.43 FRW.No. 144 Batu Ampar Kec. Balikpapan Utara Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76126
Lihat PT. BIMA NUSA INTERNASIONAL di Google Map
Website http://www.bimanusaint.com/
Kontak (0542) 860126

PT. BIMA NUSA INTERNASIONAL Balikpapan adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Balikpapan selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. PT. BIMA NUSA INTERNASIONAL terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Balikpapan.

Kantor Rumia | Jasa Desain Rumah dan Bangun Rumah | Balikpapan | Samarinda | Kalimantan Timur (IKN)

Alamat Jl. Pattimura Batu Ampar Kec. Balikpapan Utara Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76136
Lihat Kantor Rumia | Jasa Desain Rumah dan Bangun Rumah | Balikpapan | Samarinda | Kalimantan Timur (IKN) di Google Map
Website http://www.rumia.id/
Kontak 0811-5555-701

Kantor Rumia | Jasa Desain Rumah dan Bangun Rumah | Balikpapan | Samarinda | Kalimantan Timur (IKN) Balikpapan adalah studio desain interior yang berlokasi di Balikpapan. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Kantor Rumia | Jasa Desain Rumah dan Bangun Rumah | Balikpapan | Samarinda | Kalimantan Timur (IKN) Balikpapan menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Kalimantan Timur .

Grand Asia Resources. PT

Alamat Jl. Mayor Pol. Zainal Arifin No.41 RW.30 Damai Kec. Balikpapan Kota Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114
Lihat Grand Asia Resources. PT di Google Map
Website http://www.ptgar.co.id/
Kontak (0542) 8706011
Temukan  7 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Bangkalan

Grand Asia Resources. PT Balikpapan adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Balikpapan selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. Grand Asia Resources. PT terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Balikpapan.

Supraco. PT – Balikpapan

Alamat Jl. Pupuk Raya No.58 Damai Kec. Balikpapan Kota Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76112
Lihat Supraco. PT – Balikpapan di Google Map
Website
Kontak (0542) 764873

Supraco. PT – Balikpapan Balikpapan adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Balikpapan yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Supraco. PT – Balikpapan memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Balikpapan.

“M” Interior

Alamat Kelurahan Jl. Pattimura Batu Ampar Kec. Balikpapan Utara Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76136
Lihat “M” Interior di Google Map
Website https://eminterior.com/
Kontak 0815-2030-0552

“M” Interior adalah jasa kontraktor yang berbasis di Balikpapan dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Kalimantan Timur bahkan seluruh Indonesia. “M” Interior Balikpapan memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Balikpapan , “M” Interior dengan sigap akan membantu.

PT. PP (Persero) Balikpapan

Alamat QV86 VGJ Gn. Samarinda Kec. Balikpapan Utara Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114
Lihat PT. PP (Persero) Balikpapan di Google Map
Website
Kontak

PT. PP (Persero) Balikpapan adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Balikpapan. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. PT. PP (Persero) Balikpapan juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Kalimantan Timur, membuat PT. PP (Persero) Balikpapan telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

PT Tunas Jaya Sentosa

Alamat Jalan Letjen Syarifuddin Yoes No. 8 RT. 98 Sepinggan Gn. Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114
Lihat PT Tunas Jaya Sentosa di Google Map
Website http://tunasjayasentosa.business.site/
Kontak

PT Tunas Jaya Sentosa adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Balikpapan. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. PT Tunas Jaya Sentosa juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Kalimantan Timur, membuat PT Tunas Jaya Sentosa telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Priglotech – Jasa Desain Arsitek | Interior | Renovasi | Kontraktor Bangunan

Alamat Jl. Kutilang V Blok H-3 Ring Road RT.24 FRW.No.147 Gn. Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114
Lihat Priglotech – Jasa Desain Arsitek | Interior | Renovasi | Kontraktor Bangunan di Google Map
Website https://priglotech.com/
Kontak 0853-4655-7235

Priglotech – Jasa Desain Arsitek | Interior | Renovasi | Kontraktor Bangunan adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Balikpapan. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Balikpapan – Kalimantan Timur. Priglotech – Jasa Desain Arsitek | Interior | Renovasi | Kontraktor Bangunan Balikpapan juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Brebes

Kolomarsi | PT.HBS – Arsitek Desain Gambar Rumah, Jasa Bangun Rumah Interior dan Kantor Balikpapan

Alamat Jl. Perum PGRI Gn. Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114
Lihat Kolomarsi | PT.HBS – Arsitek Desain Gambar Rumah, Jasa Bangun Rumah Interior dan Kantor Balikpapan di Google Map
Website https://kolomarsi.com/
Kontak 0811-5444-567

Kolomarsi | PT.HBS – Arsitek Desain Gambar Rumah, Jasa Bangun Rumah Interior dan Kantor Balikpapan adalah jasa kontraktor yang berbasis di Balikpapan dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Kalimantan Timur bahkan seluruh Indonesia. Kolomarsi | PT.HBS – Arsitek Desain Gambar Rumah, Jasa Bangun Rumah Interior dan Kantor Balikpapan Balikpapan memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Balikpapan , Kolomarsi | PT.HBS – Arsitek Desain Gambar Rumah, Jasa Bangun Rumah Interior dan Kantor Balikpapan dengan sigap akan membantu.

METRO PROPERTIES BALIKPAPAN

Alamat Jl. Kutilang V No.147 RT.24 Gn. Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114
Lihat METRO PROPERTIES BALIKPAPAN di Google Map
Website https://www.metroproperti.co.id/
Kontak 0821-5022-3255

METRO PROPERTIES BALIKPAPAN Balikpapan adalah studio desain interior yang berlokasi di Balikpapan. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. METRO PROPERTIES BALIKPAPAN Balikpapan menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Kalimantan Timur .

PT. SINGGAR FARNA JAYA

Alamat Taman Sari Bukit Mutiara (TBM) Blok RK. 30 RT. 11 Gn. Samarinda Kec. Balikpapan Utara Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114
Lihat PT. SINGGAR FARNA JAYA di Google Map
Website
Kontak (0542) 7213082

PT. SINGGAR FARNA JAYA adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Balikpapan. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. PT. SINGGAR FARNA JAYA juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Kalimantan Timur, membuat PT. SINGGAR FARNA JAYA telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Pinaras Raya Abadi. PT

Alamat Kompleks Permai Blok H-2 Jl. Jenderal SUDIRMAN Pasar Permai No.8 Damai Kec. Balikpapan Kota Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114
Lihat Pinaras Raya Abadi. PT di Google Map
Website http://www.pinarasgroup.com/
Kontak (0542) 731473

Pinaras Raya Abadi. PT Balikpapan adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Pinaras Raya Abadi. PT Balikpapan telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Balikpapan bahkan di seluruh Kalimantan Timur, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Pinaras Raya Abadi. PT adalah pilihan yang tepat.

CV. Bisma Jaya

Alamat JL Bunga Rampai No. 39 RT 031 RW 09 Gunung Sari Ilir Gunungsari Ilir Kec. Balikpapan Tengah Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76121
Lihat CV. Bisma Jaya di Google Map
Website
Kontak (0542) 412849

CV. Bisma Jaya Balikpapan adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Balikpapan selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. CV. Bisma Jaya terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Balikpapan.

PT BINARAYA BERKAH UTAMA

Alamat Jl. Garuda II No.10 Gn. Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114
Lihat PT BINARAYA BERKAH UTAMA di Google Map
Website https://www.binarayaberkahutama.com/
Kontak 0811-5919-444
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Balikpapan

PT BINARAYA BERKAH UTAMA Balikpapan adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. PT BINARAYA BERKAH UTAMA Balikpapan telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Balikpapan bahkan di seluruh Kalimantan Timur, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, PT BINARAYA BERKAH UTAMA adalah pilihan yang tepat.

PT. Iwaco Jaya Abadi

Alamat Jl. MT Haryono Graha Indah No.144 Rt. 43 Batu Ampar Kec. Balikpapan Utara Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76115
Lihat PT. Iwaco Jaya Abadi di Google Map
Website http://ptiwaco.com/
Kontak (0542) 860029

PT. Iwaco Jaya Abadi Balikpapan adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. PT. Iwaco Jaya Abadi Balikpapan telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Balikpapan bahkan di seluruh Kalimantan Timur, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, PT. Iwaco Jaya Abadi adalah pilihan yang tepat.

PT. Bintang Omega Sakti

Alamat PVGF 2H4 Gn. Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76114
Lihat PT. Bintang Omega Sakti di Google Map
Website
Kontak (0542) 882900

PT. Bintang Omega Sakti adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Balikpapan. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. PT. Bintang Omega Sakti Balikpapan juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

RDMP PROJECT BALIKPAPAN

Alamat Mekar Sari Balikpapan Tengah Balikpapan City East Kalimantan 76111
Lihat RDMP PROJECT BALIKPAPAN di Google Map
Website
Kontak

RDMP PROJECT BALIKPAPAN adalah jasa kontraktor yang berbasis di Balikpapan dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Kalimantan Timur bahkan seluruh Indonesia. RDMP PROJECT BALIKPAPAN Balikpapan memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Balikpapan , RDMP PROJECT BALIKPAPAN dengan sigap akan membantu.

Jasa Interior Di Balikpapan

Alamat Jl. Bukit Cinta Damai Jl. Mayor Pol. Zainal Arifin Damai Kec. Balikpapan Kota Kota Balikpapan Kalimantan Timur 76124
Lihat Jasa Interior Di Balikpapan di Google Map
Website
Kontak 0811-5816-545

Jasa Interior Di Balikpapan adalah salah satu kontraktor terkemuka di Balikpapan yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Balikpapan. Tim profesional Jasa Interior Di Balikpapan akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, Jasa Interior Di Balikpapan adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

KANTOR CCSI BALIKPAPAN

Alamat Jl. Bina Raga Gg. Swadaya No.49B RT.33 Sumber Rejo Kec. Balikpapan Tengah Kota Balikpapan Kalimantan Timur
Lihat KANTOR CCSI BALIKPAPAN di Google Map
Website
Kontak

KANTOR CCSI BALIKPAPAN adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Balikpapan. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Balikpapan – Kalimantan Timur. KANTOR CCSI BALIKPAPAN Balikpapan juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Balikpapan provinsi Kalimantan Timur. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Bontang, Kontraktor dan Desain Interior Samarinda, Kontraktor dan Desain Interior Tarakan atau Kontraktor dan Desain Interior Batam.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kota Balikpapan juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *