20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Bontang

Kontraktor dan Desain Interior Bontang – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kota Bontang provinsi Kalimantan Timur yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Bontang lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Apakah Anda sedang mencari jasa kontraktor terbaik di Bontang untuk proyek renovasi atau pembangunan rumah Anda? Jika iya, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di artikel ini, kami akan memberikan daftar jasa kontraktor terbaik di Bontang – Kalimantan Timur yang dapat membantu Anda mewujudkan impian rumah idaman Anda.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di bontang beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

PT. Kontrol Power Utama

Alamat Jl. Pattimura No.148 RT.41 Api-Api Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75311
Lihat PT. Kontrol Power Utama di Google Map
Website
Kontak (0548) 3035885

PT. Kontrol Power Utama adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Bontang. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. PT. Kontrol Power Utama Bontang juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

CV Dua Putra Jaya

Alamat Jl. WR Soepratman Tj. Laut Kec. Bontang Sel. Kota Bontang Kalimantan Timur 75325
Lihat CV Dua Putra Jaya di Google Map
Website
Kontak 0812-5835-004

CV Dua Putra Jaya Bontang adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Bontang yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. CV Dua Putra Jaya memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Bontang.

Karya Mandastana. CV

Alamat JL. Pencak Silat Blok F No. 4 RT. 019 Belimbing Bontang Utara Belimbing Bontang Kota Bontang Kalimantan Timur 75313
Lihat Karya Mandastana. CV di Google Map
Website
Kontak (0548) 41540

Karya Mandastana. CV Bontang adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Bontang yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Karya Mandastana. CV memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Bontang.

CV.An-Nahl Konstruksi

Alamat Jl. Pontianak 3 No.1 RT.24 Gn. Telihan Kec. Bontang Bar. Kota Bontang Kalimantan Timur 75321
Lihat CV.An-Nahl Konstruksi di Google Map
Website
Kontak 0813-4764-0007

CV.An-Nahl Konstruksi adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Bontang. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Bontang – Kalimantan Timur. CV.An-Nahl Konstruksi Bontang juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Sleman

Perum Direksi Pupuk Kaltim

Alamat 4FV3 2X9 Belimbing Kec. Bontang Bar. Kota Bontang Kalimantan Timur 75321
Lihat Perum Direksi Pupuk Kaltim di Google Map
Website
Kontak

Perum Direksi Pupuk Kaltim adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Bontang. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Bontang – Kalimantan Timur. Perum Direksi Pupuk Kaltim Bontang juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

CV.Sinar Jaya

Alamat Jl. MT. Haryono No.18 Api-Api Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75325
Lihat CV.Sinar Jaya di Google Map
Website
Kontak 0853-8678-0220

CV.Sinar Jaya adalah jasa kontraktor yang berbasis di Bontang dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Kalimantan Timur bahkan seluruh Indonesia. CV.Sinar Jaya Bontang memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Bontang , CV.Sinar Jaya dengan sigap akan membantu.

Dalla. CV

Alamat JL. Sultan Hasanuddin – Gang Sepang Berbas Pantai No. 172 RT. 002 Desa Bontang Baru Bontang Utara Berbas Pantai Bontang Kota Bontang Kalimantan Timur 75311
Lihat Dalla. CV di Google Map
Website
Kontak (0548) 3033696

Dalla. CV adalah jasa kontraktor yang berbasis di Bontang dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Kalimantan Timur bahkan seluruh Indonesia. Dalla. CV Bontang memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Bontang , Dalla. CV dengan sigap akan membantu.

Perucha. PT

Alamat 4FQR HQH Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75313
Lihat Perucha. PT di Google Map
Website
Kontak (0548) 27458

Perucha. PT Bontang adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Perucha. PT Bontang telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Bontang bahkan di seluruh Kalimantan Timur, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Perucha. PT adalah pilihan yang tepat.

Millenium Tunas Berdikari. PT

Alamat Jl. Sultan Hasanudin No.119 Berbas Pantai Kec. Bontang Sel. Kota Bontang Kalimantan Timur 75322
Lihat Millenium Tunas Berdikari. PT di Google Map
Website
Kontak (0548) 23179

Millenium Tunas Berdikari. PT adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Bontang. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Bontang tradisional hingga desain modern kontemporer. Millenium Tunas Berdikari. PT dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

PT. ABDI JATI

Alamat 4FQR 4HV Jl. Mulawarman Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75325
Lihat PT. ABDI JATI di Google Map
Website
Kontak (0548) 23791
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Magelang

PT. ABDI JATI adalah salah satu kontraktor terkemuka di Bontang yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Bontang. Tim profesional PT. ABDI JATI akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, PT. ABDI JATI adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

Karya Wijaya Mandiri. PT

Alamat
Lihat Karya Wijaya Mandiri. PT di Google Map
Website
Kontak (0548) 28131

Karya Wijaya Mandiri. PT adalah salah satu kontraktor terkemuka di Bontang yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Bontang. Tim profesional Karya Wijaya Mandiri. PT akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, Karya Wijaya Mandiri. PT adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

Sumber Mustika. CV

Alamat
Lihat Sumber Mustika. CV di Google Map
Website
Kontak 0812-5811-332

Sumber Mustika. CV Bontang adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Bontang selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. Sumber Mustika. CV terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Bontang.

Kaltim Cipta Yasa. PT

Alamat JL. Amonia No. 01 Bontang Baru Komplek Perumahan PKT 011 Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75311
Lihat Kaltim Cipta Yasa. PT di Google Map
Website
Kontak (0548) 41225

Kaltim Cipta Yasa. PT adalah salah satu kontraktor terkemuka di Bontang yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Bontang. Tim profesional Kaltim Cipta Yasa. PT akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, Kaltim Cipta Yasa. PT adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

PT Dwi Karya Putra

Alamat
Lihat PT Dwi Karya Putra di Google Map
Website
Kontak (0548) 25638

PT Dwi Karya Putra Bontang adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Bontang yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. PT Dwi Karya Putra memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Bontang.

Alva Kaltim

Alamat 4FHW W6J Api-Api Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75313
Lihat Alva Kaltim di Google Map
Website
Kontak (0548) 28475

Alva Kaltim adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Bontang. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Bontang tradisional hingga desain modern kontemporer. Alva Kaltim dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Serang

PT BORNEO FORTUNE CONSTRUCTION

Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.16 Tj. Laut Kec. Bontang Sel. Kota Bontang Kalimantan Timur 75325
Lihat PT BORNEO FORTUNE CONSTRUCTION di Google Map
Website
Kontak 0813-4738-0269

PT BORNEO FORTUNE CONSTRUCTION Bontang adalah studio desain interior yang berlokasi di Bontang. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. PT BORNEO FORTUNE CONSTRUCTION Bontang menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Kalimantan Timur .

Cv.mekar sejati

Alamat Gg. Losari No.7 RT.04 Berbas Pantai Kec. Bontang Sel. Kota Bontang Kalimantan Timur 75322
Lihat Cv.mekar sejati di Google Map
Website
Kontak 0812-5368-8675

Cv.mekar sejati Bontang adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Bontang yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Cv.mekar sejati memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Bontang.

Indostaits. PT

Alamat JL. Laks L RE Martadinata Bontang 75314 Lok Tuan Bontang Utara Bontang City East Kalimantan 75321
Lihat Indostaits. PT di Google Map
Website
Kontak (0548) 41612

Indostaits. PT Bontang adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Indostaits. PT Bontang telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Bontang bahkan di seluruh Kalimantan Timur, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Indostaits. PT adalah pilihan yang tepat.

Mayanti Prima Jaya. CV

Alamat JL. KH Ahmad Dahlan No.80 RT. 30 Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75313
Lihat Mayanti Prima Jaya. CV di Google Map
Website
Kontak (0548) 29779

Mayanti Prima Jaya. CV adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Bontang. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Mayanti Prima Jaya. CV Bontang juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Logam Mulia Jaya. PT

Alamat JL. KH Ahmad Dahlan No.57 Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75313
Lihat Logam Mulia Jaya. PT di Google Map
Website
Kontak (0548) 21558

Logam Mulia Jaya. PT adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Bontang. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Logam Mulia Jaya. PT Bontang juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Bontang provinsi Kalimantan Timur. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Samarinda, Kontraktor dan Desain Interior Tarakan, Kontraktor dan Desain Interior Batam atau Kontraktor dan Desain Interior Tanjung Pinang.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kota Bontang juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *