20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Yogyakarta

Katering dan Nasi Box Yogyakarta – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kota Yogyakarta provinsi DI Yogyakarta yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Yogyakarta lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di DI Yogyakarta Yogyakarta memiliki beberapa keuntungan. Pertama, Anda tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Yogyakarta DI Yogyakarta yang profesional. Kedua, Anda dapat lebih fokus pada acara Anda dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, Anda dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara Anda. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Yogyakarta – DI Yogyakarta .

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di yogyakarta beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Mentarie Catering Jogja

Alamat janturan UH IV F512 RT.019 FRW.004 Warungboto Kec. Umbulharjo Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55164
Lihat Mentarie Catering Jogja di Google Map
Website
Kontak 0813-9206-0646

Mentarie Catering Jogja juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Yogyakarta DI Yogyakarta . Mentarie Catering Jogja Yogyakarta menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Yogyakarta untuk berbagai acara dan mengcover wilayah DI Yogyakarta. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Yogyakarta dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Mentarie Catering Jogja Yogyakarta.

Salsa Catering

Alamat Jl. Kenari No.17 Muja Muju Kec. Umbulharjo Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55165
Lihat Salsa Catering di Google Map
Website https://lynk.id/salsacatering
Kontak 0817-5425-330

Salsa Catering DI Yogyakarta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Yogyakarta – DI Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Salsa Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Dapur Jogja Catering

Alamat Jl. Nitikan Baru No.36 Sorosutan Kec. Umbulharjo Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55162
Lihat Dapur Jogja Catering di Google Map
Website
Kontak 0821-3705-7776

Jika Anda mencari jasa catering Yogyakarta – DI Yogyakarta yang menawarkan menu khas Indonesia, Dapur Jogja Catering adalah pilihan yang tepat. Dapur Jogja Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Dapur Jogja Catering DI Yogyakarta juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Yogyakarta.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Samarinda

Maheswari Catering

Alamat Jl. Minggiran No.6 Suryodiningratan Kec. Mantrijeron Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55141
Lihat Maheswari Catering di Google Map
Website http://www.maheswaricatering.com/
Kontak 0815-7805-2134

Maheswari Catering DI Yogyakarta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Yogyakarta – DI Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Maheswari Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Catering Box 3 Putri Dapur Jogja Selatan

Alamat Jl. Parangtritis No.10 Saman Bangunharjo Kec. Mantrijeron Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55188
Lihat Catering Box 3 Putri Dapur Jogja Selatan di Google Map
Website http://www.instagram.com/cateringbox_3putri
Kontak 0838-2010-2131

Catering Sehat Yogyakarta – DI Yogyakarta menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Box 3 Putri Dapur Jogja Selatan Yogyakarta . Jasa catering Catering Box 3 Putri Dapur Jogja Selatan juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Yogyakarta DI Yogyakarta .

Al Buruuj Katering

Alamat Jl. Nitikan Baru No.77 Sorosutan Kec. Umbulharjo Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55162
Lihat Al Buruuj Katering di Google Map
Website
Kontak (0274) 371151

Al Buruuj Katering Yogyakarta adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area DI Yogyakarta. Al Buruuj Katering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Katering Sabila

Alamat 59HC HV8 Brontokusuman Kec. Mergangsan Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55153
Lihat Katering Sabila di Google Map
Website
Kontak

Katering Sabila DI Yogyakarta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Yogyakarta – DI Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Katering Sabila juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

SAFIRNA CATERING

Alamat Jl. Danurejan Bausasran DN 3 F 822 Kel Bausasran Kec. Danurejan Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55211
Lihat SAFIRNA CATERING di Google Map
Website https://safirna-catering.business.site/
Kontak 0811-2959-745

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Yogyakarta, SAFIRNA CATERING DI Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. SAFIRNA CATERING menyediakan berbagai hidangan Yogyakarta yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di DI Yogyakarta Yogyakarta dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Loroblonyo Catering Service & Wedding

Alamat Jl. Sidikan No.21b Pandeyan Kec. Umbulharjo Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Lihat Loroblonyo Catering Service & Wedding di Google Map
Website https://loroblonyocatering.com/
Kontak 0822-6544-7580

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Loroblonyo Catering Service & Wedding Yogyakarta adalah pilihan yang sempurna di wilayah DI Yogyakarta – Yogyakarta. Loroblonyo Catering Service & Wedding Yogyakarta menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Loroblonyo Catering Service & Wedding juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di DI Yogyakarta – Yogyakarta akan menjadi sukses dan berkesan.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Gianyar

Violet Catering Jogjakarta

Alamat Jl. Beji No.9 Purwokinanti Pakualaman Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
Lihat Violet Catering Jogjakarta di Google Map
Website https://instagram.com/violet_catering?utm_medium=copy_link
Kontak (0274) 544616

Violet Catering Jogjakarta DI Yogyakarta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Yogyakarta – DI Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Violet Catering Jogjakarta juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Cita Catering

Alamat RUKO IBC Jl. Jambon No.4 RW.49 Kricak Kec. Tegalrejo Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55242
Lihat Cita Catering di Google Map
Website http://citacatering.com/
Kontak (0274) 549454

Cita Catering Yogyakarta adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area DI Yogyakarta. Cita Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Nirbaya Catering

Alamat JL. Jetisharjo JT-II 431 Cokrodiningratan 55233 Cokrodiningratan Kec. Jetis Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55233
Lihat Nirbaya Catering di Google Map
Website
Kontak (0274) 560303

Nirbaya Catering Yogyakarta adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area DI Yogyakarta. Nirbaya Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Yuri Catering

Alamat Jl. Blunyahrejo TR 2 No.919 Karangwaru Yogyakarta Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55241
Lihat Yuri Catering di Google Map
Website
Kontak 0815-7957-146

Yuri Catering DI Yogyakarta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Yogyakarta – DI Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Yuri Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Sisan Asri Catering

Alamat Komplek Gumuk Indah Kidul Jl. Kresno No.8 Jomegatan Tirtonirmolo Kec. Kasihan Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
Lihat Sisan Asri Catering di Google Map
Website http://www.sisanasri.com/
Kontak (0274) 450863

Sisan Asri Catering DI Yogyakarta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Yogyakarta – DI Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Sisan Asri Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Cantika Catering

Alamat Gg. Baladewa No.643 Terban Kec. Gondokusuman Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
Lihat Cantika Catering di Google Map
Website
Kontak (0274) 554833

Jika Anda mencari jasa catering Yogyakarta DI Yogyakarta dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Cantika Catering Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Cantika Catering DI Yogyakarta Yogyakarta juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Garut

Mayang Catering

Alamat Jl. Pringgodani No.287 Demangan Kec. Gondokusuman Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55221
Lihat Mayang Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-9293-0744

Kemudian jasa catering Yogyakarta yang akan kami rekomendasikan adalah Mayang Catering. Mayang Catering Yogyakarta memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Mayang Catering juga menawarkan paket catering Yogyakarta lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Mayang Catering ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Aflah Catering & Aqiqah

Alamat Jl. Nyai Ahmad Dahlan No : 58 Notoprajan Ngampilan Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55262
Lihat Aflah Catering & Aqiqah di Google Map
Website http://aflahcatering.com/
Kontak 0817-401-074

Aflah Catering & Aqiqah menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Aflah Catering & Aqiqah juga menyediakan paket catering Yogyakarta DI Yogyakarta lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Aflah Catering & Aqiqah untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di DI Yogyakarta – Yogyakarta

Bu Wasi Catering

Alamat Jl. Langenastran Kidul No.5 Panembahan Kecamatan Kraton Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55131
Lihat Bu Wasi Catering di Google Map
Website
Kontak (0274) 372437

Bu Wasi Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Yogyakarta DI Yogyakarta . Bu Wasi Catering Yogyakarta menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Yogyakarta untuk berbagai acara dan mengcover wilayah DI Yogyakarta. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Yogyakarta dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Bu Wasi Catering Yogyakarta.

Catering & Bakery Ibu Supardi (CIS)

Alamat JL. Purbayan KG III RT. 55 XIII Purbayan Kec. Kotagede Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55173
Lihat Catering & Bakery Ibu Supardi (CIS) di Google Map
Website
Kontak 0822-2888-9992

Catering Sehat Yogyakarta – DI Yogyakarta menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering & Bakery Ibu Supardi (CIS) Yogyakarta . Jasa catering Catering & Bakery Ibu Supardi (CIS) juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Yogyakarta DI Yogyakarta .

Catering Ibu Sugiarto

Alamat Jl. Mawar Gg. Empat No.82 Baciro Kec. Gondokusuman Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55225
Lihat Catering Ibu Sugiarto di Google Map
Website
Kontak (0274) 582143

Catering Sehat Yogyakarta – DI Yogyakarta menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Ibu Sugiarto Yogyakarta . Jasa catering Catering Ibu Sugiarto juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Yogyakarta DI Yogyakarta .


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Yogyakarta provinsi DI Yogyakarta. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Kulon Progo, Katering dan Nasi Box Sleman, Katering dan Nasi Box Bantul atau Katering dan Nasi Box Jakarta Selatan.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kota Yogyakarta juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *