20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Bantul

Katering dan Nasi Box Bantul – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kabupaten Bantul provinsi DI Yogyakarta yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Bantul lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Bantul DI Yogyakarta . Jasa catering di Bantul DI Yogyakarta adalah solusi terbaik untuk acara Anda, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Bantul DI Yogyakarta , Anda dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di DI Yogyakarta Bantul yang dapat Anda pertimbangkan.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di bantul beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Inzan Catering Office

Alamat Jl. Tembi Gatak Timbulharjo Kec. Sewon Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55185
Lihat Inzan Catering Office di Google Map
Website http://www.instagram.com/inzancatering/
Kontak 0838-4041-1769

Jika Anda mencari jasa catering Bantul DI Yogyakarta dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Inzan Catering Office Bantul adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Inzan Catering Office DI Yogyakarta Bantul juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Catering Lilian

Alamat Genen RT.01 Tegallurung Tegal Kurung Gilangharjo Kec. Pandak Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55764
Lihat Catering Lilian di Google Map
Website
Kontak 0819-0406-0080

Catering Lilian Bantul adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area DI Yogyakarta. Catering Lilian menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

RANI CATERING

Alamat Jl. Mangli Bandung Pendowoharjo Kec. Sewon Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55186
Lihat RANI CATERING di Google Map
Website
Kontak 0819-3175-6784

Jika Anda mencari jasa catering Bantul DI Yogyakarta dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, RANI CATERING Bantul adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, RANI CATERING DI Yogyakarta Bantul juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Rizqi Catering

Alamat Jl. Parangtritis No.RT.07 Balong Timbulharjo Kec. Sewon Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55185
Lihat Rizqi Catering di Google Map
Website
Kontak 0878-3963-1125

Jika Anda mencari jasa catering Bantul DI Yogyakarta dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Rizqi Catering Bantul adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Rizqi Catering DI Yogyakarta Bantul juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Banjarmasin

Reza Katering

Alamat Jalan Bantul Km. 8.5 Karanggondang RT.14 Area Sawah Pendowoharjo Kec. Sewon Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55797
Lihat Reza Katering di Google Map
Website
Kontak (0274) 6466540

Reza Katering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Bantul DI Yogyakarta . Reza Katering Bantul menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah DI Yogyakarta – Bantul.

Widya Catering

Alamat Waktu Gedug Guwosari Kecamatan Bantul Bantul Regency Special Region of Yogyakarta 55751
Lihat Widya Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-2074-2191

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Widya Catering Bantul adalah pilihan yang sempurna di wilayah DI Yogyakarta – Bantul. Widya Catering Bantul menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Widya Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di DI Yogyakarta – Bantul akan menjadi sukses dan berkesan.

Dermayu Catering Jogja

Alamat Perumahan Alam Citra Jl. Parangtritis No.KM 7 RW.5 Cabean Panggungharjo Kec. Sewon Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55188
Lihat Dermayu Catering Jogja di Google Map
Website
Kontak 0823-0009-1558

Dermayu Catering Jogja juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Bantul DI Yogyakarta . Dermayu Catering Jogja Bantul menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bantul untuk berbagai acara dan mengcover wilayah DI Yogyakarta. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Bantul dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Dermayu Catering Jogja Bantul.

Aqiqah Niaga Jogja

Alamat Griya Kembang Putih Asri Blok D1 dan C9 Jl. Selarong Kembang Putihan Guwosari Kec. Pajangan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55751
Lihat Aqiqah Niaga Jogja di Google Map
Website https://niagaaqiqah.com/
Kontak 0856-7004-200

Jika Anda mencari jasa catering Bantul – DI Yogyakarta yang menawarkan menu khas Indonesia, Aqiqah Niaga Jogja adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Niaga Jogja memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Aqiqah Niaga Jogja DI Yogyakarta juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Bantul.

Kayla Catering, Cake, Snack & Bakery

Alamat Jalan Bakulan Imogiri Sumber Agung Jetis Patalan Kec. Jetis Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55781
Lihat Kayla Catering, Cake, Snack & Bakery di Google Map
Website
Kontak 0857-2987-6774

Jika Anda mencari jasa catering Bantul – DI Yogyakarta yang menawarkan menu khas Indonesia, Kayla Catering, Cake, Snack & Bakery adalah pilihan yang tepat. Kayla Catering, Cake, Snack & Bakery memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Kayla Catering, Cake, Snack & Bakery DI Yogyakarta juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Bantul.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Kulon Progo

YANTI CATERING

Alamat Ngeblak Wijirejo Pandak Bantul Regency Special Region of Yogyakarta 55761
Lihat YANTI CATERING di Google Map
Website https://www.instagram.com/yanti_catering/?hl=id
Kontak 0858-6273-9437

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Bantul, YANTI CATERING DI Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. YANTI CATERING menyediakan berbagai hidangan Bantul yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di DI Yogyakarta Bantul dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

JIGEND CATERING BANTUL – by Mama Lisa

Alamat Karanggayam RT.007 Serayu Bantul Kec. Bantul Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55711
Lihat JIGEND CATERING BANTUL – by Mama Lisa di Google Map
Website
Kontak 0822-2116-4888

JIGEND CATERING BANTUL – by Mama Lisa Bantul adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area DI Yogyakarta. JIGEND CATERING BANTUL – by Mama Lisa menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Dapur fata

Alamat Clusterpoint Jedigan Trirenggo Kec. Bantul Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55711
Lihat Dapur fata di Google Map
Website https://dapur-fata.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0895-3107-1763

Dapur fata DI Yogyakarta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Bantul – DI Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur fata juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Aqila Catering Bantul

Alamat Kadisoro Gilangharjo Pandak Bantul Regency Special Region of Yogyakarta 55761
Lihat Aqila Catering Bantul di Google Map
Website
Kontak 0819-0411-7740

Kemudian jasa catering Bantul yang akan kami rekomendasikan adalah Aqila Catering Bantul. Aqila Catering Bantul Bantul memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Aqila Catering Bantul juga menawarkan paket catering Bantul lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Aqila Catering Bantul ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Wedding Organizer ( Kayra Planner)

Alamat 4844 M2R Jalan Karangber Guwosari Kec. Pajangan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55751
Lihat Wedding Organizer ( Kayra Planner) di Google Map
Website
Kontak 0812-2606-1737

Jika Anda mencari jasa catering Bantul DI Yogyakarta dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Wedding Organizer ( Kayra Planner) Bantul adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Wedding Organizer ( Kayra Planner) DI Yogyakarta Bantul juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Amira Catering

Alamat Gunturan RT 03 Gunturan Triharjo Kec. Pandak Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55761
Lihat Amira Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-2688-8645

Jika Anda mencari jasa catering Bantul DI Yogyakarta dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Amira Catering Bantul adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Amira Catering DI Yogyakarta Bantul juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Jambi

Humaira Katering Jogja

Alamat Juwono Rt 01 Juwono Triharjo Kec. Pandak Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55761
Lihat Humaira Katering Jogja di Google Map
Website
Kontak 0898-8996-620

Kemudian jasa catering Bantul yang akan kami rekomendasikan adalah Humaira Katering Jogja. Humaira Katering Jogja Bantul memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Humaira Katering Jogja juga menawarkan paket catering Bantul lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Humaira Katering Jogja ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Al-Fatih Catering

Alamat Bulus Kulon Sumberagung Jetis Bantul Regency Special Region of Yogyakarta 55781
Lihat Al-Fatih Catering di Google Map
Website http://alfatihcatering.com/
Kontak 0815-4242-4343

Al-Fatih Catering DI Yogyakarta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Bantul – DI Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Al-Fatih Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Cemara Catering | Catering Pernikahan Jogja

Alamat Jalan Imogiri Timur KM.10 RT.01 Wonokromo I Pleret Wonokromo I Wonokromo Kec. Pleret Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55781
Lihat Cemara Catering | Catering Pernikahan Jogja di Google Map
Website http://www.cemaraeventgroup.com/
Kontak 0857-2612-3164

Kemudian jasa catering Bantul yang akan kami rekomendasikan adalah Cemara Catering | Catering Pernikahan Jogja. Cemara Catering | Catering Pernikahan Jogja Bantul memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Cemara Catering | Catering Pernikahan Jogja juga menawarkan paket catering Bantul lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Cemara Catering | Catering Pernikahan Jogja ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Racikan Rempah

Alamat Jl. Suryowijayan No.11 Kembang Putihan Guwosari Kec. Pajangan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55751
Lihat Racikan Rempah di Google Map
Website
Kontak 0818-0232-8501

Racikan Rempah menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Racikan Rempah juga menyediakan paket catering Bantul DI Yogyakarta lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Racikan Rempah untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di DI Yogyakarta – Bantul

Viness homecook catering

Alamat Kalirandu rt 01 Kalirandu Bangunjiwo Kec. Kasihan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
Lihat Viness homecook catering di Google Map
Website
Kontak 0857-2680-3273

Viness homecook catering juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Bantul DI Yogyakarta . Viness homecook catering Bantul menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bantul untuk berbagai acara dan mengcover wilayah DI Yogyakarta. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Bantul dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Viness homecook catering Bantul.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Bantul provinsi DI Yogyakarta. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Jakarta Selatan, Katering dan Nasi Box Jakarta Utara, Katering dan Nasi Box Jakarta Pusat atau Katering dan Nasi Box Jakarta Barat.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kabupaten Bantul juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *