16 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Cirebon

Katering dan Nasi Box Cirebon – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kabupaten Cirebon provinsi Jawa Barat yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor 2 Dapatkan informasi vendor di Cirebon lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Memilih jasa catering yang murah di Cirebon namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika Anda berada di area Cirebon – Jawa Barat . Cirebon merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Jawa Barat, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan Anda dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Cirebon, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa Anda pertimbangkan:

Berikut ini adalah daftar lengkap 16 vendor katering dan nasi box terbaik di cirebon beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Pawon cirebon catering

Alamat Rumdis tni al wonosari blok c147 Bulak Banteng Kec. Kenjeran Surabaya Jawa Timur 60127
Lihat Pawon cirebon catering di Google Map
Website
Kontak 0823-3654-2462

Catering Sehat Pawon cirebon catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Cirebon Jawa Barat. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Barat Cirebon. Harga yang Pawon cirebon catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Cirebon dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Katerinda Catering Service

Alamat Jl. Raya Kendangsari No.1 Kendangsari Kec. Tenggilis Mejoyo Surabaya Jawa Timur 60292
Lihat Katerinda Catering Service di Google Map
Website http://instagram.com/katerindacatering_sby
Kontak 0856-6766-0277

Jika Anda mencari jasa catering Cirebon – Jawa Barat yang menawarkan menu khas Indonesia, Katerinda Catering Service adalah pilihan yang tepat. Katerinda Catering Service memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Katerinda Catering Service Jawa Barat juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Cirebon.

Catering Cirebon Indah Ibu Hj Sodiq

Alamat Jl. Kesambi Baru No.29-C Kesambi Kec. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat 45134
Lihat Catering Cirebon Indah Ibu Hj Sodiq di Google Map
Website https://catering-ibusodiq.business.site/
Kontak 0812-2244-7890
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Cianjur

Catering Sehat Catering Cirebon Indah Ibu Hj Sodiq adalah salah satu jasa catering terbaik di Cirebon Jawa Barat. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Barat Cirebon. Harga yang Catering Cirebon Indah Ibu Hj Sodiq tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Cirebon dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Aqiqah Sidoarjo Nurul Hayat

Alamat Ruko Citra Indah Sidoarjo Jl. KH Mukmin No.11 Kapasan Sidokare Kecamatan Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61214
Lihat Aqiqah Sidoarjo Nurul Hayat di Google Map
Website https://sidoarjo.aqiqahnurulhayat.com/
Kontak 0877-3301-7000

Jika Anda mencari jasa catering Cirebon – Jawa Barat yang menawarkan menu khas Indonesia, Aqiqah Sidoarjo Nurul Hayat adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Sidoarjo Nurul Hayat memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Aqiqah Sidoarjo Nurul Hayat Jawa Barat juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Cirebon.

Dahlia Catering

Alamat Jl. DR. Sutomo Gg. Dahlia II No.49 Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat 45131
Lihat Dahlia Catering di Google Map
Website
Kontak (0231) 200298

Dahlia Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Cirebon Jawa Barat . Dahlia Catering Cirebon menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jawa Barat – Cirebon.

Office Galunggung Catering

Alamat Jalan Gunung Galunggung Permai No. 3 Kecapi Harjamukti Kecapi Kec. Harjamukti Kota Cirebon Jawa Barat 45142
Lihat Office Galunggung Catering di Google Map
Website
Kontak (0231) 480919

Office Galunggung Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Cirebon Jawa Barat . Office Galunggung Catering Cirebon menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jawa Barat – Cirebon.

Vania Catering

Alamat Jl. Kabupaten Seberang Masjid Raya At Taqwa No.14B Kejaksan Kec. Kejaksan Kota Cirebon Jawa Barat 45123
Lihat Vania Catering di Google Map
Website
Kontak (0231) 201182

Kemudian jasa catering Cirebon yang akan kami rekomendasikan adalah Vania Catering. Vania Catering Cirebon memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Vania Catering juga menawarkan paket catering Cirebon lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Vania Catering ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Teratai Catering

Alamat Jl. DR. Cipto Mangunkusumo Gg. Terate No.123 Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat 45131
Lihat Teratai Catering di Google Map
Website http://terataicateringcirebon.com/
Kontak (0231) 201916
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Indramayu

Kemudian jasa catering Cirebon yang akan kami rekomendasikan adalah Teratai Catering. Teratai Catering Cirebon memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Teratai Catering juga menawarkan paket catering Cirebon lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Teratai Catering ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Aqiqah Waru Nurul Hayat

Alamat Jl. Brigjend Katamso No.31 Belahan Wedoro Kec. Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61256
Lihat Aqiqah Waru Nurul Hayat di Google Map
Website https://aqiqahnurulhayat.com/
Kontak 0877-9006-7000

Aqiqah Waru Nurul Hayat merupakan salah satu jasa catering terkenal di Cirebon Jawa Barat . Aqiqah Waru Nurul Hayat Cirebon menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jawa Barat – Cirebon.

Rumah Aqiqah Cirebon

Alamat Jl. Stasiun No.12B Kesenden Kec. Kejaksan Kota Cirebon Jawa Barat 45121
Lihat Rumah Aqiqah Cirebon di Google Map
Website http://rumahaqiqah.co.id/order?source=789
Kontak 0851-0032-2731

Rumah Aqiqah Cirebon juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Cirebon Jawa Barat . Rumah Aqiqah Cirebon Cirebon menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Cirebon untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jawa Barat. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Cirebon dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Rumah Aqiqah Cirebon Cirebon.

Aqiqah Catering Putri

Alamat Jl. Gn. Kelud II No.146 Larangan Kec. Harjamukti Kota Cirebon Jawa Barat 45142
Lihat Aqiqah Catering Putri di Google Map
Website https://aqiqah-catering-putri.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0831-8101-5343

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Aqiqah Catering Putri Cirebon adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jawa Barat – Cirebon. Aqiqah Catering Putri Cirebon menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Aqiqah Catering Putri juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Jawa Barat – Cirebon akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering Mak Linda

Alamat Jln Gg. Masjid Gg. Jakatawa No.N0.27 RT.01 FRW.04 Pasindangan Kec. Gunungjati Kabupaten Cirebon Jawa Barat 45151
Lihat Catering Mak Linda di Google Map
Website https://catering-mak-linda.business.site/
Kontak 0853-2104-6011

Catering Mak Linda merupakan salah satu jasa catering terkenal di Cirebon Jawa Barat . Catering Mak Linda Cirebon menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jawa Barat – Cirebon.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Bandung

HELENA CATERING

Alamat Hanya melayani pemesanan Jl. Pandesan No.44 Pekalangan Kec. Pekalipan Kota Cirebon Jawa Barat 45118
Lihat HELENA CATERING di Google Map
Website https://www.instagram.com/helenacateringcirebon/
Kontak (0231) 208595

HELENA CATERING merupakan salah satu jasa catering terkenal di Cirebon Jawa Barat . HELENA CATERING Cirebon menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jawa Barat – Cirebon.

AQIQAH ELSYIFA

Alamat Jl. Karya Bhakti III Jl. Kalitanjung P.Grenjeng RT.03 FRW.06 Harjamukti Kec. Harjamukti Kota Cirebon Jawa Barat 45143
Lihat AQIQAH ELSYIFA di Google Map
Website https://aqiqahelsyifa.com/
Kontak 0821-2191-0224

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, AQIQAH ELSYIFA Cirebon adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jawa Barat – Cirebon. AQIQAH ELSYIFA Cirebon menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, AQIQAH ELSYIFA juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Jawa Barat – Cirebon akan menjadi sukses dan berkesan.

Aqiqah Sepanjang Sidoarjo Nurul Hayat

Alamat Mega Raya Ruko Krian Jl. Raya Kemasan No.37A Mojosanten Kemasan Kec. Krian Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur 61257
Lihat Aqiqah Sepanjang Sidoarjo Nurul Hayat di Google Map
Website http://www.aqiqahnurulhayat.com/
Kontak 0823-6787-7000

Jika Anda mencari jasa catering Cirebon Jawa Barat dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Aqiqah Sepanjang Sidoarjo Nurul Hayat Cirebon adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Aqiqah Sepanjang Sidoarjo Nurul Hayat Jawa Barat Cirebon juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Key’s Catering Cirebon

Alamat Jl. Kalijaga RT.002 FRW.004 Pegambiran Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon Jawa Barat 45113
Lihat Key’s Catering Cirebon di Google Map
Website https://instagram.com/keys_kitchenn?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==
Kontak 0877-4171-4191

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Key’s Catering Cirebon Cirebon adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jawa Barat – Cirebon. Key’s Catering Cirebon Cirebon menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Key’s Catering Cirebon juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Jawa Barat – Cirebon akan menjadi sukses dan berkesan.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Cirebon provinsi Jawa Barat. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Cianjur, Katering dan Nasi Box Sukabumi, Katering dan Nasi Box Purwakarta atau Katering dan Nasi Box Garut.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kabupaten Cirebon juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *