20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Jakarta Pusat

Katering dan Nasi Box Jakarta Pusat – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kota Jakarta Pusat provinsi DKI Jakarta yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Jakarta Pusat lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Jakarta Pusat – DKI Jakarta bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika Anda berada di daerah DKI Jakarta dan ingin memesan catering untuk acara Anda. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Jakarta Pusat DKI Jakarta , untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di jakarta pusat beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Catering kitchen jakarta

Alamat 1 Jl. Ternate No.15A RT.6 FRW.12 roxy Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Lihat Catering kitchen jakarta di Google Map
Website http://www.dapurjakarta.com/
Kontak (021) 63869332

Catering kitchen jakarta merupakan salah satu jasa catering terkenal di Jakarta Pusat DKI Jakarta . Catering kitchen jakarta Jakarta Pusat menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah DKI Jakarta – Jakarta Pusat.

Adhika Catering

Alamat Jalan Zamrud Raya 842 RT.7 FRW.4 Sumur Batu Jakarta Pusat DKI Jakarta Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Lihat Adhika Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 4241837

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Jakarta Pusat, Adhika Catering DKI Jakarta adalah pilihan yang tepat. Adhika Catering menyediakan berbagai hidangan Jakarta Pusat yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di DKI Jakarta Jakarta Pusat dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

MyMeal Catering Jakarta

Alamat 1 Gg. Jubleg No.14F RT.1 FRW.3 Paseban Kec. Senen Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
Lihat MyMeal Catering Jakarta di Google Map
Website https://www.mymealcatering.com/
Kontak

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Jakarta Pusat, MyMeal Catering Jakarta DKI Jakarta adalah pilihan yang tepat. MyMeal Catering Jakarta menyediakan berbagai hidangan Jakarta Pusat yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di DKI Jakarta Jakarta Pusat dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

#Purnama Catering Service # Purnama Wedding Organizer#Catering#Decoration Wedding

Alamat Jl. Cempaka Putih Utara RT.7 FRW.5 Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Lihat #Purnama Catering Service # Purnama Wedding Organizer#Catering#Decoration Wedding di Google Map
Website
Kontak

#Purnama Catering Service # Purnama Wedding Organizer#Catering#Decoration Wedding merupakan salah satu jasa catering terkenal di Jakarta Pusat DKI Jakarta . #Purnama Catering Service # Purnama Wedding Organizer#Catering#Decoration Wedding Jakarta Pusat menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah DKI Jakarta – Jakarta Pusat.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Jakarta Timur

Perfect Catering

Alamat 14 JL. H. Murthado VIII Jl. Salemba Bluntas No.B59 RT.13 FRW.5 Paseban Kec. Senen Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
Lihat Perfect Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 3154012

Catering Sehat Jakarta Pusat – DKI Jakarta menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Perfect Catering Jakarta Pusat . Jasa catering Perfect Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Jakarta Pusat DKI Jakarta .

Dirasari Catering & Wedding

Alamat RT.4 Jl. Letjen Suprapto Blok L No.11 RT.2 FRW.3 Harapan Mulya Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
Lihat Dirasari Catering & Wedding di Google Map
Website
Kontak (021) 4215620

Kemudian jasa catering Jakarta Pusat yang akan kami rekomendasikan adalah Dirasari Catering & Wedding. Dirasari Catering & Wedding Jakarta Pusat memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Dirasari Catering & Wedding juga menawarkan paket catering Jakarta Pusat lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Dirasari Catering & Wedding ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Daun Ketumbar Catering

Alamat Jl. Rawasari Timur 1 – Komplek PATRA I No. 3 Komplek Pertamina RT.10 FRW.2 Cempaka Putih Timur Cempaka Putih RT.1 FRW.2 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Lihat Daun Ketumbar Catering di Google Map
Website http://www.daunketumbar.com/
Kontak (021) 4256061

Daun Ketumbar Catering DKI Jakarta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jakarta Pusat – DKI Jakarta. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Daun Ketumbar Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Absolut Catering

Alamat
Lihat Absolut Catering di Google Map
Website https://www.absolutcatering.co.id/
Kontak 0821-1283-3750

Absolut Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Jakarta Pusat DKI Jakarta . Absolut Catering Jakarta Pusat menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Jakarta Pusat untuk berbagai acara dan mengcover wilayah DKI Jakarta. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Jakarta Pusat dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Absolut Catering Jakarta Pusat.

DAPUR PANGERAN – Spesialis Nasi Kotak – Nasi Besek – Nasi Tumpeng – Snack Box – Catering Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

Alamat Jl. Krekot Jaya Molek No.11 RT.7 FRW.02 Ps. Baru Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Lihat DAPUR PANGERAN – Spesialis Nasi Kotak – Nasi Besek – Nasi Tumpeng – Snack Box – Catering Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi di Google Map
Website http://www.dapurpangeran.com/
Kontak 0811-1575-876

Jika Anda mencari jasa catering Jakarta Pusat DKI Jakarta dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, DAPUR PANGERAN – Spesialis Nasi Kotak – Nasi Besek – Nasi Tumpeng – Snack Box – Catering Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi Jakarta Pusat adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, DAPUR PANGERAN – Spesialis Nasi Kotak – Nasi Besek – Nasi Tumpeng – Snack Box – Catering Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi DKI Jakarta Jakarta Pusat juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Bukittinggi

Catering Rantang Dapur Ibu

Alamat Jl. Cempaka Putih Timur I No.11 RT.10 FRW.7 Cemp. Putih Tim. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510
Lihat Catering Rantang Dapur Ibu di Google Map
Website https://rantangdapuribu.business.site/
Kontak 0813-8977-6769

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Catering Rantang Dapur Ibu Jakarta Pusat adalah pilihan yang sempurna di wilayah DKI Jakarta – Jakarta Pusat. Catering Rantang Dapur Ibu Jakarta Pusat menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Catering Rantang Dapur Ibu juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di DKI Jakarta – Jakarta Pusat akan menjadi sukses dan berkesan.

CV. Pangan Selaras

Alamat Jl. Kramat Lontar No.82 J RT.4 FRW.1 Kramat Kec. Senen Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10440
Lihat CV. Pangan Selaras di Google Map
Website
Kontak (021) 3152240

Kemudian jasa catering Jakarta Pusat yang akan kami rekomendasikan adalah CV. Pangan Selaras. CV. Pangan Selaras Jakarta Pusat memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. CV. Pangan Selaras juga menawarkan paket catering Jakarta Pusat lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa CV. Pangan Selaras ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Kang Budi Revind Catering

Alamat Jl. Kramat Jaya Baru I No.18 RT.2 FRW.1 Johar Baru Kec. Johar Baru Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10560
Lihat Kang Budi Revind Catering di Google Map
Website
Kontak 0812-1915-7964

Kang Budi Revind Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Jakarta Pusat DKI Jakarta . Kang Budi Revind Catering Jakarta Pusat menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah DKI Jakarta – Jakarta Pusat.

Fanda Catering Halal

Alamat Gg. Budi Rahayu 1 No.26 RT.8 FRW.9 Mangga Dua Sel. Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730
Lihat Fanda Catering Halal di Google Map
Website http://www.cateringhalal.com/
Kontak 0812-8778-8889

Catering Sehat Jakarta Pusat – DKI Jakarta menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Fanda Catering Halal Jakarta Pusat . Jasa catering Fanda Catering Halal juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Jakarta Pusat DKI Jakarta .

Wibowo Catering

Alamat RVM4 CJR Jl. Cempaka Putih Utara RT.14 FRW.4 Utan Panjang Kec. Kemayoran Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
Lihat Wibowo Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-1057-0249

Wibowo Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Jakarta Pusat DKI Jakarta . Wibowo Catering Jakarta Pusat menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah DKI Jakarta – Jakarta Pusat.

KADINYA CATERING

Alamat Jl. Penataran No.3 RT.10 FRW.2 Pegangsaan Kec. Menteng Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10320
Lihat KADINYA CATERING di Google Map
Website
Kontak (021) 31930616

Kemudian jasa catering Jakarta Pusat yang akan kami rekomendasikan adalah KADINYA CATERING. KADINYA CATERING Jakarta Pusat memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. KADINYA CATERING juga menawarkan paket catering Jakarta Pusat lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa KADINYA CATERING ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Serang

3 Prima Catering Service

Alamat Jl. Cemp. Putih Barat II D No.11D RT.5 FRW.3 Cemp. Putih Bar. Kec. Cemp. Putih Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520
Lihat 3 Prima Catering Service di Google Map
Website
Kontak 0813-1043-7143

Catering Sehat 3 Prima Catering Service adalah salah satu jasa catering terbaik di Jakarta Pusat DKI Jakarta. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di DKI Jakarta Jakarta Pusat. Harga yang 3 Prima Catering Service tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Jakarta Pusat dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Saritanabang Catering dan Kambing Guling DKI Jakarta

Alamat Jl. Sabeni Raya No.7 RT.12 FRW.12 Kb. Melati Kecamatan Tanah Abang Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10230
Lihat Saritanabang Catering dan Kambing Guling DKI Jakarta di Google Map
Website
Kontak 0812-8422-5006

Saritanabang Catering dan Kambing Guling DKI Jakarta DKI Jakarta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Jakarta Pusat – DKI Jakarta. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Saritanabang Catering dan Kambing Guling DKI Jakarta juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Sari Catering 1

Alamat Jl. Kramat Kwitang I No.183A Kwitang Kec. Senen Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10420
Lihat Sari Catering 1 di Google Map
Website https://saricatering1.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0852-1117-7778

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Sari Catering 1 Jakarta Pusat adalah pilihan yang sempurna di wilayah DKI Jakarta – Jakarta Pusat. Sari Catering 1 Jakarta Pusat menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Sari Catering 1 juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di DKI Jakarta – Jakarta Pusat akan menjadi sukses dan berkesan.

Kulina HUB: 58RR(2) – Catering Chef Harian dan Perusahaan

Alamat Jl. Ternate No.15 A RT.1 FRW.6 Cideng Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150
Lihat Kulina HUB: 58RR(2) – Catering Chef Harian dan Perusahaan di Google Map
Website https://www.kulina.id/
Kontak 0855-7467-7678

Kulina HUB: 58RR(2) – Catering Chef Harian dan Perusahaan juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Jakarta Pusat DKI Jakarta . Kulina HUB: 58RR(2) – Catering Chef Harian dan Perusahaan Jakarta Pusat menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Jakarta Pusat untuk berbagai acara dan mengcover wilayah DKI Jakarta. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Jakarta Pusat dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Kulina HUB: 58RR(2) – Catering Chef Harian dan Perusahaan Jakarta Pusat.

Stupa Catering HEAD OFFICE

Alamat Jl. KH Zainul Arifin No. 31S 6 31T Kel. Petojo Utara Kec. Gambir Posisi di Sebrang PGN F Sebelah Halte Migas RT.8 FRW.1 Petojo Utara Kecamatan Gambir Kota Jakarta Pusat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10130
Lihat Stupa Catering HEAD OFFICE di Google Map
Website
Kontak (021) 6305844

Catering Sehat Jakarta Pusat – DKI Jakarta menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Stupa Catering HEAD OFFICE Jakarta Pusat . Jasa catering Stupa Catering HEAD OFFICE juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Jakarta Pusat DKI Jakarta .


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Jakarta Pusat provinsi DKI Jakarta. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Jakarta Barat, Katering dan Nasi Box Jakarta Timur, Katering dan Nasi Box Gorontalo atau Katering dan Nasi Box Jambi.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kota Jakarta Pusat juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *