20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Sleman

Katering dan Nasi Box Sleman – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kabupaten Sleman provinsi DI Yogyakarta yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Sleman lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Memilih jasa catering yang murah di Sleman namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika Anda berada di area Sleman – DI Yogyakarta . Sleman merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area DI Yogyakarta, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan Anda dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Sleman, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa Anda pertimbangkan:

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di sleman beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Caca Catering Service

Alamat Jl. Karang Kepuh RT.03 FRW.11 Karang Kepuh Pandowoharjo Kec. Sleman Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55512
Lihat Caca Catering Service di Google Map
Website
Kontak 0857-4222-2142

Catering Sehat Sleman – DI Yogyakarta menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Caca Catering Service Sleman . Jasa catering Caca Catering Service juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sleman DI Yogyakarta .

Khalila Catering Jogja??????????????????

Alamat Karang Geneng Sendangadi Mlati Sleman Regency Special Region of Yogyakarta 55285
Lihat Khalila Catering Jogja?????????????????? di Google Map
Website https://khalilacatering.com/
Kontak 0821-3746-1384

Khalila Catering Jogja?????????????????? menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Khalila Catering Jogja?????????????????? juga menyediakan paket catering Sleman DI Yogyakarta lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Khalila Catering Jogja?????????????????? untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di DI Yogyakarta – Sleman

BU HENNY CATERING

Alamat Jl. Letkol Subadri No.3 Kalah Ijo 1 Triharjo Kec. Sleman Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55514
Lihat BU HENNY CATERING di Google Map
Website
Kontak (0274) 868444

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Sleman, BU HENNY CATERING DI Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. BU HENNY CATERING menyediakan berbagai hidangan Sleman yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di DI Yogyakarta Sleman dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Sekar Sari Catering

Alamat Burikan RT.04 FRW.04 Sumberadi Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55288
Lihat Sekar Sari Catering di Google Map
Website
Kontak 0877-3861-3511

Kemudian jasa catering Sleman yang akan kami rekomendasikan adalah Sekar Sari Catering. Sekar Sari Catering Sleman memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Sekar Sari Catering juga menawarkan paket catering Sleman lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Sekar Sari Catering ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Banyumas

Sari Dewi Catering(?????????????)

Alamat Jl. Magelang KM.10 Josari Tridadi Kec. Sleman Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55511
Lihat Sari Dewi Catering(?????????????) di Google Map
Website https://saridewicatering.com/
Kontak 0851-0651-1818

Catering Sehat Sari Dewi Catering(?????????????) adalah salah satu jasa catering terbaik di Sleman DI Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di DI Yogyakarta Sleman. Harga yang Sari Dewi Catering(?????????????) tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sleman dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Pt BISA Catering

Alamat Jln KH Abdul Jalil Km 0.5 Blunyah rt 04 16 Trimulyo Kec. Sleman Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55513
Lihat Pt BISA Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-4700-0197

Catering Sehat Sleman – DI Yogyakarta menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Pt BISA Catering Sleman . Jasa catering Pt BISA Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sleman DI Yogyakarta .

Azza Catering

Alamat Jalan Kaliurang Km 9 No. 24 RT.005 F RW.057 Wedomartani Ngemplak Bakungan Wedomartani Kec. Ngemplak Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55584
Lihat Azza Catering di Google Map
Website
Kontak 0822-2696-6622

Catering Sehat Sleman – DI Yogyakarta menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Azza Catering Sleman . Jasa catering Azza Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sleman DI Yogyakarta .

Ceuceu Catering – Catering Jogja Harian Sehat Event

Alamat Dsn. Karanganyar RT 07 F RW 29 No. 208 Kutu Dukuh Sinduadi Kec. Mlati Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Lihat Ceuceu Catering – Catering Jogja Harian Sehat Event di Google Map
Website http://bit.ly/cc-catering
Kontak 0819-0376-0039

Kemudian jasa catering Sleman yang akan kami rekomendasikan adalah Ceuceu Catering – Catering Jogja Harian Sehat Event. Ceuceu Catering – Catering Jogja Harian Sehat Event Sleman memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Ceuceu Catering – Catering Jogja Harian Sehat Event juga menawarkan paket catering Sleman lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Ceuceu Catering – Catering Jogja Harian Sehat Event ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Shinta Catering

Alamat Jl. Ngapak – Kentheng Gang Pandean V No.Km. 10 Kunden Sidoluhur Kec. Godean Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55264
Lihat Shinta Catering di Google Map
Website http://www.shintacatering.com/
Kontak (0274) 797319

Shinta Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Sleman DI Yogyakarta . Shinta Catering Sleman menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Sleman untuk berbagai acara dan mengcover wilayah DI Yogyakarta. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Sleman dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Shinta Catering Sleman.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Ternate

CV. Mitra Catering H. Kasmu

Alamat Jl. Palagan Tentara Pelajar DUSUN SEDAN RT.4 FRW.33 Panggung Sari Sariharjo Kec. Ngaglik Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Lihat CV. Mitra Catering H. Kasmu di Google Map
Website http://www.daharwareg.blogspot.com/
Kontak 0857-2962-1677

CV. Mitra Catering H. Kasmu merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sleman DI Yogyakarta . CV. Mitra Catering H. Kasmu Sleman menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah DI Yogyakarta – Sleman.

Sekar Ayu Catering??????????????

Alamat Jalan Godean Km.5 Rt 05 Rw 11 Jangkang Nogotirto Karang Wetan Nogotirto Kec. Gamping Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55592
Lihat Sekar Ayu Catering?????????????? di Google Map
Website
Kontak (0274) 625716

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Sleman, Sekar Ayu Catering?????????????? DI Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. Sekar Ayu Catering?????????????? menyediakan berbagai hidangan Sleman yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di DI Yogyakarta Sleman dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

X-One Catering Service

Alamat 6FP3 RVX Desa Turusan Temanggal II Gang Arjuna No. 1-3 Purwomartani Kalasan Sambisari Purwomartani Kec. Kalasan Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55571
Lihat X-One Catering Service di Google Map
Website https://linktr.ee/xonecatering
Kontak (0274) 2850091

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Sleman, X-One Catering Service DI Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. X-One Catering Service menyediakan berbagai hidangan Sleman yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di DI Yogyakarta Sleman dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Enggal Roso Catering Jogja

Alamat Jl. Selokan Mataram No.71 Kutu Dukuh Sinduadi Kec. Mlati Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
Lihat Enggal Roso Catering Jogja di Google Map
Website
Kontak 0856-0145-9198

Kemudian jasa catering Sleman yang akan kami rekomendasikan adalah Enggal Roso Catering Jogja. Enggal Roso Catering Jogja Sleman memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Enggal Roso Catering Jogja juga menawarkan paket catering Sleman lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Enggal Roso Catering Jogja ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Raras Catering

Alamat Jl. Letkol Subadri No.106 Ngangkrik Triharjo Kec. Sleman Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55514
Lihat Raras Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-2821-2320

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Sleman, Raras Catering DI Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. Raras Catering menyediakan berbagai hidangan Sleman yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di DI Yogyakarta Sleman dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Indra Catering(???????????)

Alamat Pondok Selomartani Kalasan Sleman Regency Special Region of Yogyakarta 55571
Lihat Indra Catering(???????????) di Google Map
Website
Kontak 0857-0200-2900

Indra Catering(???????????) menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Indra Catering(???????????) juga menyediakan paket catering Sleman DI Yogyakarta lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Indra Catering(???????????) untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di DI Yogyakarta – Sleman

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Boyolali

Selvas Catering

Alamat Jl. Nuri pohruboh No.30b Kentungan Condongcatur Kec. Depok Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Lihat Selvas Catering di Google Map
Website http://www.selvascatering.com/
Kontak 0818-0222-7060

Catering Sehat Selvas Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Sleman DI Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di DI Yogyakarta Sleman. Harga yang Selvas Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sleman dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Narendra Catering & Aqiqah Jogja

Alamat Wonoselo RT.06 FRW.20 Siwil Sukoharjo Kec. Ngaglik Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Lihat Narendra Catering & Aqiqah Jogja di Google Map
Website https://narendraaqiqah.com/
Kontak 0882-3840-8412

Narendra Catering & Aqiqah Jogja DI Yogyakarta merupakan salah satu jasa catering terbaik di Sleman – DI Yogyakarta. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Narendra Catering & Aqiqah Jogja juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Catering Box 3 Putri Dapur Jogja Utara

Alamat Jl. Kaliurang No.Km 15 RW.5 Kledokan Umbulmartani Kec. Ngemplak Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55582
Lihat Catering Box 3 Putri Dapur Jogja Utara di Google Map
Website https://rm-dan-catering-box-3-putri.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0858-6939-5693

Catering Box 3 Putri Dapur Jogja Utara menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Catering Box 3 Putri Dapur Jogja Utara juga menyediakan paket catering Sleman DI Yogyakarta lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering Box 3 Putri Dapur Jogja Utara untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di DI Yogyakarta – Sleman

Dua Ibu Catering

Alamat Gg. Pandega Rini I No.17 Manggung Caturtunggal Kec. Depok Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
Lihat Dua Ibu Catering di Google Map
Website
Kontak (0274) 880073

Dua Ibu Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sleman DI Yogyakarta . Dua Ibu Catering Sleman menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah DI Yogyakarta – Sleman.

Citra Boga Catering Bu Drajat??????????????????????

Alamat Jl. Plemburan No.14 RW.21 Sedan Sariharjo Kec. Ngaglik Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
Lihat Citra Boga Catering Bu Drajat?????????????????????? di Google Map
Website
Kontak 0812-2964-071

Kemudian jasa catering Sleman yang akan kami rekomendasikan adalah Citra Boga Catering Bu Drajat??????????????????????. Citra Boga Catering Bu Drajat?????????????????????? Sleman memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Citra Boga Catering Bu Drajat?????????????????????? juga menawarkan paket catering Sleman lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Citra Boga Catering Bu Drajat?????????????????????? ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Sleman provinsi DI Yogyakarta. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Bantul, Katering dan Nasi Box Jakarta Selatan, Katering dan Nasi Box Jakarta Utara atau Katering dan Nasi Box Jakarta Pusat.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kabupaten Sleman juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *