20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Semarang

Katering dan Nasi Box Semarang – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kabupaten Semarang provinsi Jawa Tengah yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Semarang lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Jawa Tengah Semarang memiliki beberapa keuntungan. Pertama, Anda tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Semarang Jawa Tengah yang profesional. Kedua, Anda dapat lebih fokus pada acara Anda dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, Anda dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara Anda. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Semarang – Jawa Tengah .

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di semarang beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Sonokembang Catering

Alamat Jl. Sinar Waluyo Raya No.99 Kedungmundu Kec. Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah 50192
Lihat Sonokembang Catering di Google Map
Website
Kontak (024) 76740561

Kemudian jasa catering Semarang yang akan kami rekomendasikan adalah Sonokembang Catering. Sonokembang Catering Semarang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Sonokembang Catering juga menawarkan paket catering Semarang lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Sonokembang Catering ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering Semarang Faaiza

Alamat Jl. Graha Prasetya III Pedalangan Kec. Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah 50268
Lihat Catering Semarang Faaiza di Google Map
Website http://wa.me/6281252496018
Kontak 0812-5249-6018

Catering Semarang Faaiza juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Semarang Jawa Tengah . Catering Semarang Faaiza Semarang menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Semarang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jawa Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Semarang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Semarang Faaiza Semarang.

Yunie Catering

Alamat Jl. Kelud Utara IV No.8 Petompon Kec. Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50237
Lihat Yunie Catering di Google Map
Website
Kontak (024) 76920979

Jika Anda mencari jasa catering Semarang Jawa Tengah dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Yunie Catering Semarang adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Yunie Catering Jawa Tengah Semarang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Jasmine Catering Service

Alamat JL. Bukit Unggul I III 6 Bendan Ngisor Gajahmungkur Semarang City Central Java 17144
Lihat Jasmine Catering Service di Google Map
Website
Kontak (024) 8440802
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Subang

Catering Sehat Jasmine Catering Service adalah salah satu jasa catering terbaik di Semarang Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Tengah Semarang. Harga yang Jasmine Catering Service tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Semarang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Anisa Catering

Alamat Jl. Cemara Raya No.37 Padangsari Kec. Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah 50263
Lihat Anisa Catering di Google Map
Website
Kontak (024) 76403307

Anisa Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Semarang Jawa Tengah . Anisa Catering Semarang menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jawa Tengah – Semarang.

Anggrek Catering Semarang

Alamat Jl. Anggrek 11 No.5 Pekunden Kec. Semarang Tengah Kota Semarang Jawa Tengah 50231
Lihat Anggrek Catering Semarang di Google Map
Website http://www.anggrekcatering.com/
Kontak (024) 8413361

Catering Sehat Anggrek Catering Semarang adalah salah satu jasa catering terbaik di Semarang Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Tengah Semarang. Harga yang Anggrek Catering Semarang tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Semarang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Larashati Catering

Alamat H 376 Hasanudin Jl. Cemara Purwosari Kec. Semarang Utara Kota Semarang Jawa Tengah 50171
Lihat Larashati Catering di Google Map
Website
Kontak 0878-3246-3558

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Larashati Catering Semarang adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jawa Tengah – Semarang. Larashati Catering Semarang menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Larashati Catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Jawa Tengah – Semarang akan menjadi sukses dan berkesan.

Nana Catering

Alamat Jl. Lumbungsari V No.7 RT.003 FRW.02 Kalicari Kec. Pedurungan Kota Semarang Jawa Tengah 50198
Lihat Nana Catering di Google Map
Website
Kontak (024) 6701063

Nana Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Semarang Jawa Tengah . Nana Catering Semarang menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jawa Tengah – Semarang.

Kang Bagong Catering

Alamat Jl. Sriwidodo Utara No.105 Purwoyoso Kec. Ngaliyan Kota Semarang Jawa Tengah 50184
Lihat Kang Bagong Catering di Google Map
Website http://www.kangbagongcatering.com/detail/contact.html
Kontak (024) 7601181

Catering Sehat Semarang – Jawa Tengah menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Kang Bagong Catering Semarang . Jasa catering Kang Bagong Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Semarang Jawa Tengah .

Catering Berkah

Alamat Jl. Lempongsari Raya No.360 Lempongsari Kec. Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50231
Lihat Catering Berkah di Google Map
Website
Kontak (024) 8314423
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Kendal

Catering Berkah Jawa Tengah merupakan salah satu jasa catering terbaik di Semarang – Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Berkah juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Melati Catering & Snack Semarang

Alamat Jl. Indrapura No.10A Candi Baru Lempongsari Kec. Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50231
Lihat Melati Catering & Snack Semarang di Google Map
Website http://melaticatering.com/
Kontak 0813-2860-1404

Catering Sehat Melati Catering & Snack Semarang adalah salah satu jasa catering terbaik di Semarang Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Tengah Semarang. Harga yang Melati Catering & Snack Semarang tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Semarang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Vindish Catering. Tumpeng Mini Semarang

Alamat Jalan Berlian VI Nomor 4 RT.03 RW.05 Mangunharjo Tembalang Sambiroto Kec. Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah 50272
Lihat Vindish Catering. Tumpeng Mini Semarang di Google Map
Website https://vindish-catering.business.site/
Kontak 0819-0190-3068

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Semarang, Vindish Catering. Tumpeng Mini Semarang Jawa Tengah adalah pilihan yang tepat. Vindish Catering. Tumpeng Mini Semarang menyediakan berbagai hidangan Semarang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Jawa Tengah Semarang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

NINUK CATERING

Alamat Jl. Padi Utara XIII Gebangsari Kec. Genuk Kota Semarang Jawa Tengah 50117
Lihat NINUK CATERING di Google Map
Website https://id-id.facebook.com/ninuk.katering
Kontak (024) 6584230

Jika Anda mencari jasa catering Semarang Jawa Tengah dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, NINUK CATERING Semarang adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, NINUK CATERING Jawa Tengah Semarang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Tria Catering

Alamat Jl. Panda Bar. III No.6 Palebon Kec. Pedurungan Kota Semarang Jawa Tengah 50246
Lihat Tria Catering di Google Map
Website
Kontak (024) 3515696

Jika Anda mencari jasa catering Semarang – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, Tria Catering adalah pilihan yang tepat. Tria Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Tria Catering Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Semarang.

Cempaka Catering Semarang Ny. Suhartono

Alamat Jl. Bukit Cemp. IV Sendangmulyo Kec. Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah 50272
Lihat Cempaka Catering Semarang Ny. Suhartono di Google Map
Website
Kontak 0898-5610-230

Jika Anda mencari jasa catering Semarang – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, Cempaka Catering Semarang Ny. Suhartono adalah pilihan yang tepat. Cempaka Catering Semarang Ny. Suhartono memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Cempaka Catering Semarang Ny. Suhartono Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Semarang.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Pekalongan

Cipta Djaya Catering

Alamat Jl. Kanguru Utara Raya No.66 Gayamsari Kec. Gayamsari Kota Semarang Jawa Tengah 50248
Lihat Cipta Djaya Catering di Google Map
Website
Kontak (024) 6707954

Cipta Djaya Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Semarang Jawa Tengah . Cipta Djaya Catering Semarang menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Semarang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jawa Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Semarang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Cipta Djaya Catering Semarang.

Bonasari Catering Snack & Tart

Alamat Jl. Ganesha Sel. Komplek Kekancan Mukti No.2 No. 59-60 Pedurungan Tengah Kec. Pedurungan Kota Semarang Jawa Tengah 50192
Lihat Bonasari Catering Snack & Tart di Google Map
Website http://bonasari-catering-snack-tart.business.site/
Kontak 0817-0577-805

Bonasari Catering Snack & Tart Semarang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jawa Tengah. Bonasari Catering Snack & Tart menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Narendra Catering

Alamat Jl. Kanguru Raya No.5 Gayamsari Kec. Gayamsari Kota Semarang Jawa Tengah 50161
Lihat Narendra Catering di Google Map
Website
Kontak 0896-0682-3828

Jika Anda mencari jasa catering Semarang Jawa Tengah dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Narendra Catering Semarang adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Narendra Catering Jawa Tengah Semarang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Aqiqah AMR Catering

Alamat Sendangmulyo Tembalang Semarang City Central Java 50272
Lihat Aqiqah AMR Catering di Google Map
Website https://aqiqahamr.com/
Kontak 0858-7555-6400

Jika Anda mencari jasa catering Semarang – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, Aqiqah AMR Catering adalah pilihan yang tepat. Aqiqah AMR Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Aqiqah AMR Catering Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Semarang.

Ida Catering

Alamat JL. Agung I No.1 Gajahmungkur Kec. Gajahmungkur Kota Semarang Jawa Tengah 50232
Lihat Ida Catering di Google Map
Website
Kontak 0816-659-019

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Semarang, Ida Catering Jawa Tengah adalah pilihan yang tepat. Ida Catering menyediakan berbagai hidangan Semarang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Jawa Tengah Semarang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Semarang provinsi Jawa Tengah. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Kudus, Katering dan Nasi Box Salatiga, Katering dan Nasi Box Karanganyar atau Katering dan Nasi Box Sragen.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kabupaten Semarang juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *