20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Salatiga

Katering dan Nasi Box Salatiga – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kota Salatiga provinsi Jawa Tengah yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Salatiga lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Salatiga – Jawa Tengah bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika Anda berada di daerah Jawa Tengah dan ingin memesan catering untuk acara Anda. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Salatiga Jawa Tengah , untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di salatiga beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Evi Catering Salatiga

Alamat Jl. Turen No.1 Sidorejo Lor Kec. Sidorejo Kota Salatiga Jawa Tengah 50714
Lihat Evi Catering Salatiga di Google Map
Website https://evicateringsalatiga.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-0218-0838

Catering Sehat Evi Catering Salatiga adalah salah satu jasa catering terbaik di Salatiga Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Tengah Salatiga. Harga yang Evi Catering Salatiga tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Salatiga dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Rose Catering and Decoration

Alamat Jl. Langenrejo No.16 Gendongan Kec. Tingkir Kota Salatiga Jawa Tengah 50743
Lihat Rose Catering and Decoration di Google Map
Website
Kontak 0815-7751-250

Kemudian jasa catering Salatiga yang akan kami rekomendasikan adalah Rose Catering and Decoration. Rose Catering and Decoration Salatiga memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Rose Catering and Decoration juga menawarkan paket catering Salatiga lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Rose Catering and Decoration ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Iin Widodo Catering

Alamat Jl. Langenrejo No.5 Gendongan Kec. Tingkir Kota Salatiga Jawa Tengah 50743
Lihat Iin Widodo Catering di Google Map
Website
Kontak (0298) 321476

Jika Anda mencari jasa catering Salatiga – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, Iin Widodo Catering adalah pilihan yang tepat. Iin Widodo Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Iin Widodo Catering Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Salatiga.

Catering Sinar Mulya Abadi

Alamat Jl. Langenrejo No.6 Gendongan Kec. Tingkir Kota Salatiga Jawa Tengah 50743
Lihat Catering Sinar Mulya Abadi di Google Map
Website https://cateringsma.business.site/
Kontak 0851-7530-8891
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Temanggung

Catering Sinar Mulya Abadi Jawa Tengah merupakan salah satu jasa catering terbaik di Salatiga – Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Sinar Mulya Abadi juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Aqiqah Plus Salatiga

Alamat Jl. Tingkir Raya No.21 Tingkir Tengah Kec. Tingkir Kota Salatiga Jawa Tengah 50746
Lihat Aqiqah Plus Salatiga di Google Map
Website http://www.aqiqahplus.com/
Kontak 0823-2808-0900

Kemudian jasa catering Salatiga yang akan kami rekomendasikan adalah Aqiqah Plus Salatiga. Aqiqah Plus Salatiga Salatiga memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Aqiqah Plus Salatiga juga menawarkan paket catering Salatiga lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Aqiqah Plus Salatiga ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Any Catering

Alamat Jl. Taman Pahlawan No.36 Kutowinangun Kidul Kec. Tingkir Kota Salatiga Jawa Tengah 50742
Lihat Any Catering di Google Map
Website
Kontak (0298) 326264

Catering Sehat Any Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Salatiga Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Tengah Salatiga. Harga yang Any Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Salatiga dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Bunda

Alamat
Lihat Bunda di Google Map
Website
Kontak (0298) 327098

Kemudian jasa catering Salatiga yang akan kami rekomendasikan adalah Bunda. Bunda Salatiga memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Bunda juga menawarkan paket catering Salatiga lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Bunda ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering Mahardika

Alamat Jalan KH Ahmad Dahlan No.136B RT.06 RW.07 Salatiga Sidorejo Sidorejo Lor Kec. Sidorejo Kota Salatiga Jawa Tengah 50714
Lihat Catering Mahardika di Google Map
Website
Kontak (0298) 312457

Catering Sehat Salatiga – Jawa Tengah menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Catering Mahardika Salatiga . Jasa catering Catering Mahardika juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Salatiga Jawa Tengah .

Qurnia Aqiqoh

Alamat MGR4 GRX Jalan Mutiara Candiwesi Bugel Sidorejo Bugel Kec. Sidorejo Kota Salatiga Jawa Tengah 50712
Lihat Qurnia Aqiqoh di Google Map
Website
Kontak 0819-0486-3847

Qurnia Aqiqoh merupakan salah satu jasa catering terkenal di Salatiga Jawa Tengah . Qurnia Aqiqoh Salatiga menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jawa Tengah – Salatiga.

Bu Tedjo Bonsari

Alamat Jalan Brigjen Sudiarto Gang 4 No. 39 RT. 02 F RW. 06 Kalicacing Sidomukti Kalicacing Kec. Sidomukti Kota Salatiga Jawa Tengah 50724
Lihat Bu Tedjo Bonsari di Google Map
Website
Kontak (0298) 311937
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Temanggung

Bu Tedjo Bonsari Salatiga adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jawa Tengah. Bu Tedjo Bonsari menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Double D Snack & Catering

Alamat Jl. Osamaliki No.16 F20 Sidorejo Lor Kec. Sidorejo Kota Salatiga Jawa Tengah 50714
Lihat Double D Snack & Catering di Google Map
Website
Kontak 0856-4053-9306

Jika Anda mencari jasa catering Salatiga – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, Double D Snack & Catering adalah pilihan yang tepat. Double D Snack & Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Double D Snack & Catering Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Salatiga.

Jeanne Catering

Alamat Jl. Argo Boga No.57 A Ledok Kec. Argomulyo Kota Salatiga Jawa Tengah 50732
Lihat Jeanne Catering di Google Map
Website
Kontak 0895-6409-43434

Jeanne Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Salatiga Jawa Tengah . Jeanne Catering Salatiga menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Salatiga untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jawa Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Salatiga dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Jeanne Catering Salatiga.

Aqiqah Salatiga Nurul Hayat

Alamat Jl Kyai Hasyim Dusun Cabean No.5B RT.06 FRW.01 Mangunsari Kec. Sidomukti Kota Salatiga Jawa Tengah 50721
Lihat Aqiqah Salatiga Nurul Hayat di Google Map
Website https://bit.ly/3bzUuyQ
Kontak 0812-1231-5689

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Aqiqah Salatiga Nurul Hayat Salatiga adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jawa Tengah – Salatiga. Aqiqah Salatiga Nurul Hayat Salatiga menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Aqiqah Salatiga Nurul Hayat juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Jawa Tengah – Salatiga akan menjadi sukses dan berkesan.

BHAVANA PASTRY & CATERING

Alamat Jl. Sardulo RT.02 FRW.11 Sidorejo Kidul Tingkir Salatiga City Central Java 50711
Lihat BHAVANA PASTRY & CATERING di Google Map
Website https://bhavana-pastry-catering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0878-7910-4916

BHAVANA PASTRY & CATERING Jawa Tengah merupakan salah satu jasa catering terbaik di Salatiga – Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, BHAVANA PASTRY & CATERING juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Pawon Dhe Har

Alamat Jl. Turus Rejo No.571 Salatiga Kec. Sidorejo Kota Salatiga Jawa Tengah 50711
Lihat Pawon Dhe Har di Google Map
Website
Kontak 0812-2886-4131

Pawon Dhe Har juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Salatiga Jawa Tengah . Pawon Dhe Har Salatiga menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Salatiga untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jawa Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Salatiga dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Pawon Dhe Har Salatiga.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Jakarta Timur

dRims Salatiga

Alamat Jl. Bima No.12D Dukuh Kec. Sidomukti Kota Salatiga Jawa Tengah 50722
Lihat dRims Salatiga di Google Map
Website https://s.id/drims
Kontak 0896-2433-9990

Jika Anda mencari jasa catering Salatiga – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, dRims Salatiga adalah pilihan yang tepat. dRims Salatiga memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, dRims Salatiga Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Salatiga.

Citra aqiqah salatiga

Alamat Jl. Imam Bonjol No.22 Sidorejo Lor Kec. Sidorejo Kota Salatiga Jawa Tengah 50714
Lihat Citra aqiqah salatiga di Google Map
Website https://citra-aqiqah-salatiga.business.site/
Kontak 0856-4112-8881

Catering Sehat Salatiga – Jawa Tengah menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Citra aqiqah salatiga Salatiga . Jasa catering Citra aqiqah salatiga juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Salatiga Jawa Tengah .

olala catering salatiga

Alamat Jl. Margorejo No.597a Gendongan Kec. Tingkir Kota Salatiga Jawa Tengah 50743
Lihat olala catering salatiga di Google Map
Website
Kontak 0857-1200-3562

Catering Sehat olala catering salatiga adalah salah satu jasa catering terbaik di Salatiga Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Tengah Salatiga. Harga yang olala catering salatiga tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Salatiga dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Roemahan

Alamat Jl. Merak No.40 klaseman Mangunsari Kec. Sidomukti Kota Salatiga Jawa Tengah 50721
Lihat Catering Roemahan di Google Map
Website
Kontak 0857-2546-9359

Catering Roemahan menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Catering Roemahan juga menyediakan paket catering Salatiga Jawa Tengah lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering Roemahan untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jawa Tengah – Salatiga

Awan Kitchen

Alamat Jl. Argo Boga No.35C Randuacir Kec. Argomulyo Kota Salatiga Jawa Tengah 50735
Lihat Awan Kitchen di Google Map
Website http://instagram.com/awan.kitchen/
Kontak 0857-2505-2005

Catering Sehat Awan Kitchen adalah salah satu jasa catering terbaik di Salatiga Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Tengah Salatiga. Harga yang Awan Kitchen tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Salatiga dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Salatiga provinsi Jawa Tengah. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Karanganyar, Katering dan Nasi Box Sragen, Katering dan Nasi Box Rembang atau Katering dan Nasi Box Kebumen.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kota Salatiga juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *