7 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Bantul

Supplier Buah dan Sayur Bantul – Inilah daftar jasa Supplier Buah dan Sayur terbaik di Kabupaten Bantul provinsi DI Yogyakarta yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Bantul lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda tinggal di Bantul dan sedang mencari supplier buah dan sayuran segar, Anda berada di tempat yang tepat. Bantul adalah salah satu kota yang memiliki banyak pilihan supplier buah dan sayuran segar yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar supplier buah dan sayuran segar terbaik di DI Yogyakarta terkhusus untuk wilayah Bantul .

Berikut ini adalah daftar lengkap 7 vendor supplier buah dan sayur terbaik di bantul beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

ud siaga supplier buah

Alamat Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta
Lihat ud siaga supplier buah di Google Map
Website
Kontak (0274) 619243

ud siaga supplier buah adalah supplier buah terbaik di Bantul . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh DI Yogyakarta. ud siaga supplier buah memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.

hu sayur

Alamat Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta
Lihat hu sayur di Google Map
Website
Kontak 0882-2507-0087

hu sayur adalah salah satu supplier sayur dan buah terbaik di Bantul . Mereka memiliki kebun sendiri yang menghasilkan berbagai jenis sayur dan buah segar. Produk-produk mereka selalu segar dan berkualitas tinggi. Selain itu, supplier hu sayur juga memiliki sistem pengiriman yang efisien sehingga dapat memberikan produk tepat waktu kepada pelanggan.

Temukan  5 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Kulon Progo

Lestari Gudang Sayur Dan Buah Segar

Alamat Jl. Tino Sidin No.380
Lihat Lestari Gudang Sayur Dan Buah Segar di Google Map
Website
Kontak 0

Lestari Gudang Sayur Dan Buah Segar adalah supplier buah terbaik di Bantul . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh DI Yogyakarta. Lestari Gudang Sayur Dan Buah Segar memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.

Supplier Sayur Sedayu

Alamat Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta
Lihat Supplier Sayur Sedayu di Google Map
Website https://portalsayur.com/
Kontak 0851-0019-0296

Supplier Sayur Sedayu adalah supplier buah terbaik di Bantul . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh DI Yogyakarta. Supplier Sayur Sedayu memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.

Sayur Hasil Bumi Muntilan

Alamat Jogonalan Kidul, Rt.01
Lihat Sayur Hasil Bumi Muntilan di Google Map
Website
Kontak 0895-8040-69320

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Bantul , supplier Sayur Hasil Bumi Muntilan ini adalah pilihan yang tepat. Sayur Hasil Bumi Muntilan supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Bantul.

UD SIAGA SUPPLIER BUAH

Alamat Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta
Lihat UD SIAGA SUPPLIER BUAH di Google Map
Website
Kontak 0

UD SIAGA SUPPLIER BUAH adalah salah satu supplier sayur dan buah terbaik di Bantul . Mereka memiliki kebun sendiri yang menghasilkan berbagai jenis sayur dan buah segar. Produk-produk mereka selalu segar dan berkualitas tinggi. Selain itu, supplier UD SIAGA SUPPLIER BUAH juga memiliki sistem pengiriman yang efisien sehingga dapat memberikan produk tepat waktu kepada pelanggan.

Temukan  12 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Bandung

Supplier Sayuran Segar

Alamat Jl. Sonopakis Lor, RW.nomer 213
Lihat Supplier Sayuran Segar di Google Map
Website
Kontak 0858-7806-5088

Supplier Sayuran Segar Bantul adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Bantul. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. Supplier Sayuran Segar Bantul juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi Supplier Sayuran Segar melalui nomor telepon diatas.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Supplier Buah dan Sayur di Bantul provinsi DI Yogyakarta. Untuk daftar vendor dan ulasan Supplier Buah dan Sayur di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Supplier Buah dan Sayur Jakarta Selatan, Supplier Buah dan Sayur Jakarta Utara, Supplier Buah dan Sayur Jakarta Pusat atau Supplier Buah dan Sayur Jakarta Barat.

Untuk direktori lengkap Supplier Buah dan Sayur selain di Kabupaten Bantul juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Supplier Buah dan Sayur di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *