19 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Jakarta Pusat

Supplier Buah dan Sayur Jakarta Pusat – Inilah daftar jasa Supplier Buah dan Sayur terbaik di Kota Jakarta Pusat provinsi DKI Jakarta yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Jakarta Pusat lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda tinggal di Jakarta Pusat dan sedang mencari supplier buah dan sayuran segar, Anda berada di tempat yang tepat. Jakarta Pusat adalah salah satu kota yang memiliki banyak pilihan supplier buah dan sayuran segar yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar supplier buah dan sayuran segar terbaik di DKI Jakarta terkhusus untuk wilayah Jakarta Pusat .

Berikut ini adalah daftar lengkap 19 vendor supplier buah dan sayur terbaik di jakarta pusat beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

supplier sayuran sapta cipta

Alamat Jl. Rawa Sawah III No.8, RT.6/RW.1
Lihat supplier sayuran sapta cipta di Google Map
Website
Kontak 0896-3935-8599

supplier sayuran sapta cipta adalah supplier buah dan sayuran terbaik di Jakarta Pusat – DKI Jakarta. Mereka memiliki kebun buah yang luas dan menghasilkan buah-buahan dengan kualitas terbaik. supplier sayuran sapta cipta juga memiliki tim ahli yang memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

agus supplier (sayuran, buah, daging)

Alamat Pasar Petojo ilir, Basement, Blk. A No.6, RT.6/RW.4
Lihat agus supplier (sayuran, buah, daging) di Google Map
Website
Kontak 0878-7813-0412

Supplier agus supplier (sayuran, buah, daging) ini menyediakan berbagai macam sayur segar dengan kualitas terbaik dan siap dikirim ke seluruh DKI Jakarta bahkan Indonesia. agus supplier (sayuran, buah, daging) bekerja sama dengan petani lokal untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan. Anda dapat menghubungi mereka di nomor telepon diatas untuk mendapatkan penawaran terbaik dari agus supplier (sayuran, buah, daging) supplier Jakarta Pusat .

alam sehati abadi

Alamat Jl. Menteng Sukabumi Gg. 4 No.5, RT.3/RW.3
Lihat alam sehati abadi di Google Map
Website
Kontak 0813-1516-5139

alam sehati abadi adalah supplier buah terbaik di Jakarta Pusat . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh DKI Jakarta. alam sehati abadi memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.

Temukan  20 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Indramayu

distributor supplier sayur/ buah

Alamat Jl. Suka Mulia VII No.150, RT.12/RW.6
Lihat distributor supplier sayur/ buah di Google Map
Website
Kontak 0823-6935-5789

distributor supplier sayur/ buah Jakarta Pusat adalah supplier sayur-sayuran terbaik di Jakarta Pusat. Mereka menawarkan berbagai macam sayuran segar seperti brokoli, kembang kol, buncis, dan selada. distributor supplier sayur/ buah Jakarta Pusat memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan sayuran segar dengan kualitas terbaik.

toko buah segar

Alamat Jl. H. Agus Salim No.40C, RT.2/RW.1
Lihat toko buah segar di Google Map
Website
Kontak (021) 3149721

toko buah segar Jakarta Pusat adalah salah satu supplier sayur dan buah terkemuka di Jakarta Pusat. Mereka menawarkan berbagai macam sayur dan buah segar seperti bayam, kangkung, wortel, tomat, apel, dan pisang. toko buah segar Jakarta Pusat dikenal karena kualitas produknya yang baik dan pelayanan yang memuaskan.

ud. sari bumi – supplier buah dan sayur

Alamat Jl. Kali Anyar Gg. 5 No.14, RT.9/RW.3
Lihat ud. sari bumi – supplier buah dan sayur di Google Map
Website
Kontak 0858-8560-4335

Supplier ud. sari bumi – supplier buah dan sayur ini menyediakan berbagai macam sayur segar dengan kualitas terbaik dan siap dikirim ke seluruh DKI Jakarta bahkan Indonesia. ud. sari bumi – supplier buah dan sayur bekerja sama dengan petani lokal untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan. Anda dapat menghubungi mereka di nomor telepon diatas untuk mendapatkan penawaran terbaik dari ud. sari bumi – supplier buah dan sayur supplier Jakarta Pusat .

cempaka buah

Alamat Jl. Cempaka Putih Raya No.141, RT.1/RW.7
Lihat cempaka buah di Google Map
Website
Kontak (021) 4227576

cempaka buah Jakarta Pusat adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Jakarta Pusat. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. cempaka buah Jakarta Pusat juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi cempaka buah melalui nomor telepon diatas.

salad buah

Alamat Jl. Cempaka Putih Tengah X, RT.3/RW.5
Lihat salad buah di Google Map
Website
Kontak 0812-8228-3040

salad buah adalah salah satu supplier sayur dan buah terbaik di Jakarta Pusat . Mereka memiliki kebun sendiri yang menghasilkan berbagai jenis sayur dan buah segar. Produk-produk mereka selalu segar dan berkualitas tinggi. Selain itu, supplier salad buah juga memiliki sistem pengiriman yang efisien sehingga dapat memberikan produk tepat waktu kepada pelanggan.

toko buah

Alamat 14, Jl. Tanah Abang 5 No.39, RT.14/RW.2
Lihat toko buah di Google Map
Website
Kontak 0896-1915-9210

toko buah adalah salah satu supplier buah dan sayuran terbaik di Jakarta Pusat. Mereka menyediakan berbagai macam buah dan sayuran segar dengan kualitas terbaik. Supplier toko buah juga memiliki sistem pengiriman yang cepat dan aman, sehingga Anda dapat mendapatkan produk dengan segar dan prima. Anda dapat mengunjungi toko fisik mereka pada alamat diatas di wilayah Jakarta Pusat.

Temukan  9 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Solok

capital fruit

Alamat Jl. Penjernihan 1 No.17B, RT.9/RW.6
Lihat capital fruit di Google Map
Website
Kontak (021) 29203910

capital fruit Jakarta Pusat adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Jakarta Pusat. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. capital fruit Jakarta Pusat juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi capital fruit melalui nomor telepon diatas.

sukirno suplier sayur jakarta

Alamat PD. Pasar Jaya Pancoran Blok CSB No.21, Jl. Komp. Plaza Glodok, RT.2/RW.1
Lihat sukirno suplier sayur jakarta di Google Map
Website
Kontak 0813-8000-2937

sukirno suplier sayur jakarta adalah supplier buah terbaik di Jakarta Pusat . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh DKI Jakarta. sukirno suplier sayur jakarta memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.

kenanga toko

Alamat JL Gunung Sahari 2 No. 14-M RT 011/07, Jakarta, 10610, Jl. Gunung Sahari II No.14C, RT.11/RW.7
Lihat kenanga toko di Google Map
Website
Kontak (021) 4219766

Jika Anda peduli dengan kesehatan dan ingin mengonsumsi sayur dan buah organik, supplier kenanga toko Jakarta Pusat ini adalah pilihan yang tepat. kenanga toko menyediakan sayur dan buah organik yang dihasilkan dengan metode pertanian yang ramah lingkungan dan siap kirim untuk wilayah DKI Jakarta bahkan seluruh nusantara.

andhika supplier ( supplier sayuran dan buah)

Alamat Jl. Tanjung Duren Timur No.35c, RT.3/RW.1
Lihat andhika supplier ( supplier sayuran dan buah) di Google Map
Website
Kontak (021) 29336895

andhika supplier ( supplier sayuran dan buah) adalah salah satu supplier buah dan sayuran terbaik di Jakarta Pusat. Mereka menyediakan berbagai macam buah dan sayuran segar dengan kualitas terbaik. Supplier andhika supplier ( supplier sayuran dan buah) juga memiliki sistem pengiriman yang cepat dan aman, sehingga Anda dapat mendapatkan produk dengan segar dan prima. Anda dapat mengunjungi toko fisik mereka pada alamat diatas di wilayah Jakarta Pusat.

jakarta fruit market

Alamat Jl. Gajah Mada No.16, RT.12/RW.1
Lihat jakarta fruit market di Google Map
Website
Kontak (021) 6322212

Supplier jakarta fruit market ini menyediakan berbagai macam sayur segar dengan kualitas terbaik dan siap dikirim ke seluruh DKI Jakarta bahkan Indonesia. jakarta fruit market bekerja sama dengan petani lokal untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan. Anda dapat menghubungi mereka di nomor telepon diatas untuk mendapatkan penawaran terbaik dari jakarta fruit market supplier Jakarta Pusat .

Temukan  20 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Bengkulu

yezbozz

Alamat Jl Pramuka Sari 3 RT002/08 NO.53B, RT.2/RW.8
Lihat yezbozz di Google Map
Website
Kontak 0812-8802-0865

yezbozz Jakarta Pusat adalah supplier buah-buahan terbaik di DKI Jakarta. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Jakarta Pusat . yezbozz selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

segari – menteng square (toko galon & gas bayu)

Alamat Apartemen Menteng Square, Basement Tower B, Jl. Matraman Raya, RT.5/RW.6
Lihat segari – menteng square (toko galon & gas bayu) di Google Map
Website
Kontak 0812-9118-1911

segari – menteng square (toko galon & gas bayu) adalah salah satu supplier buah dan sayuran terbaik di Jakarta Pusat. Mereka menyediakan berbagai macam buah dan sayuran segar dengan kualitas terbaik. Supplier segari – menteng square (toko galon & gas bayu) juga memiliki sistem pengiriman yang cepat dan aman, sehingga Anda dapat mendapatkan produk dengan segar dan prima. Anda dapat mengunjungi toko fisik mereka pada alamat diatas di wilayah Jakarta Pusat.

supplier sayur jakarta

Alamat Jl persima 3 No.01, RT.1/RW.12
Lihat supplier sayur jakarta di Google Map
Website
Kontak 0812-8800-3332

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Jakarta Pusat , supplier supplier sayur jakarta ini adalah pilihan yang tepat. supplier sayur jakarta supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Jakarta Pusat.

ud.samiliar supplier sayuran jakarta

Alamat Jl. AMD Ps. Taman Aries No.39, RT.3/RW.3
Lihat ud.samiliar supplier sayuran jakarta di Google Map
Website
Kontak (021) 58807224

ud.samiliar supplier sayuran jakarta adalah supplier sayur terbaik di Jakarta Pusat yang menyediakan sayur-sayuran organik berkualitas tinggi. ud.samiliar supplier sayuran jakarta memiliki kebun sayur organik sendiri dan mengikuti proses pertanian yang ramah lingkungan. Produk-produk dari ud.samiliar supplier sayuran jakarta ini selalu segar dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

amanah supplier sayur dan buah

Alamat Jl. Delman Utama No.112, RT.12/RW.9
Lihat amanah supplier sayur dan buah di Google Map
Website
Kontak 0851-6111-8511

amanah supplier sayur dan buah adalah salah satu supplier buah dan sayuran terbaik di Jakarta Pusat. Mereka menyediakan berbagai macam buah dan sayuran segar dengan kualitas terbaik. Supplier amanah supplier sayur dan buah juga memiliki sistem pengiriman yang cepat dan aman, sehingga Anda dapat mendapatkan produk dengan segar dan prima. Anda dapat mengunjungi toko fisik mereka pada alamat diatas di wilayah Jakarta Pusat.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Supplier Buah dan Sayur di Jakarta Pusat provinsi DKI Jakarta. Untuk daftar vendor dan ulasan Supplier Buah dan Sayur di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Supplier Buah dan Sayur Jakarta Barat, Supplier Buah dan Sayur Jakarta Timur, Supplier Buah dan Sayur Gorontalo atau Supplier Buah dan Sayur Jambi.

Untuk direktori lengkap Supplier Buah dan Sayur selain di Kota Jakarta Pusat juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Supplier Buah dan Sayur di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *