20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Brebes

Katering dan Nasi Box Brebes – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kabupaten Brebes provinsi Jawa Tengah yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Brebes lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Memilih jasa catering yang murah di Brebes namun tetap menyediakan fasilitas lengkap bisa menjadi tugas yang sulit, terutama jika Anda berada di area Brebes – Jawa Tengah . Brebes merupakan salah satu kota yang memiliki banyak pilihan jasa catering dengan harga yang terjangkau salah satunya yang mengcover area Jawa Tengah, namun tidak semua menawarkan fasilitas yang lengkap. Untuk memudahkan Anda dalam mencari jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Brebes, berikut ini adalah daftar beberapa penyedia jasa catering yang bisa Anda pertimbangkan:

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di brebes beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

“Raya Catering” – Snack Box, Nasi Box, Kue Tart

Alamat Tower Rumah Ungu Pink Jl. Kapling RT.03 FRW.07 Pesantunan Kec. Wanasari Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52221
Lihat “Raya Catering” – Snack Box, Nasi Box, Kue Tart di Google Map
Website https://wa.me/message/B5JAZ5224ALLH1
Kontak 0856-1716-399

Jika Anda mencari jasa catering Brebes – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, “Raya Catering” – Snack Box, Nasi Box, Kue Tart adalah pilihan yang tepat. “Raya Catering” – Snack Box, Nasi Box, Kue Tart memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, “Raya Catering” – Snack Box, Nasi Box, Kue Tart Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Brebes.

Bimma catering

Alamat Jl. Hasanudin No 30 Rt 01 F07 Pecolotan Gandasuli Kec. Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52215
Lihat Bimma catering di Google Map
Website
Kontak 0815-7835-7740

Bimma catering Brebes adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jawa Tengah. Bimma catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Nuva Catering Brebes

Alamat Jl. Kota Baru 7 Kotabaru Brebes Kec. Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52219
Lihat Nuva Catering Brebes di Google Map
Website
Kontak 0815-4884-3085

Kemudian jasa catering Brebes yang akan kami rekomendasikan adalah Nuva Catering Brebes. Nuva Catering Brebes Brebes memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Nuva Catering Brebes juga menawarkan paket catering Brebes lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Nuva Catering Brebes ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Temukan  18 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Purbalingga

Aqiqah Pedia Brebes

Alamat Jl. Letjen Suprapto No.97 Ps. Batang Kec. Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah 34595
Lihat Aqiqah Pedia Brebes di Google Map
Website http://aqiqahpediabrebes.com/
Kontak 0857-0014-1117

Kemudian jasa catering Brebes yang akan kami rekomendasikan adalah Aqiqah Pedia Brebes. Aqiqah Pedia Brebes Brebes memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Aqiqah Pedia Brebes juga menawarkan paket catering Brebes lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Aqiqah Pedia Brebes ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

RAHAYU CATERING

Alamat Jl. Letjen Suprapto No.112 Ps. Batang Kec. Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52211
Lihat RAHAYU CATERING di Google Map
Website http://rahayucateringbrebes.blogspot.co.id/
Kontak 0878-3004-1115

Catering Sehat RAHAYU CATERING adalah salah satu jasa catering terbaik di Brebes Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Tengah Brebes. Harga yang RAHAYU CATERING tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Brebes dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Windi Catering

Alamat JL Hasanudin No. 2 RT 2 RW 4 Gandasuli Pecolotan Gandasuli Kec. Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52215
Lihat Windi Catering di Google Map
Website
Kontak 0858-6906-3516

Jika Anda mencari jasa catering Brebes Jawa Tengah dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Windi Catering Brebes adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Windi Catering Jawa Tengah Brebes juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

catering 4 saudara

Alamat slatri rt02 rw02 Slatri Kec. Larangan Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52262
Lihat catering 4 saudara di Google Map
Website
Kontak 0819-1078-6747

catering 4 saudara Jawa Tengah merupakan salah satu jasa catering terbaik di Brebes – Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, catering 4 saudara juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Tegal Aqiqah

Alamat Jl. Wahid Hasyim No.29 Pulo Brebes Kec. Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52212
Lihat Tegal Aqiqah di Google Map
Website
Kontak 0813-8190-3859

Catering Sehat Brebes – Jawa Tengah menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Tegal Aqiqah Brebes . Jasa catering Tegal Aqiqah juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Brebes Jawa Tengah .

Aqiqah Plus Ketanggungan

Alamat Jl. Kh. Wahid Hasyim No.26 Dukuhtengah Dukuh Tengah Kec. Ketanggungan Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52263
Lihat Aqiqah Plus Ketanggungan di Google Map
Website https://aqiqahplus.com/ketanggungancabang/
Kontak 0823-2808-0900

Aqiqah Plus Ketanggungan Jawa Tengah merupakan salah satu jasa catering terbaik di Brebes – Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Aqiqah Plus Ketanggungan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

TIARA SNACK SLATRI

Alamat Slatri Larangan Brebes Regency Central Java 52262
Lihat TIARA SNACK SLATRI di Google Map
Website http://instagram.com/tiarasnackslatri
Kontak 0895-3832-11559
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Pekalongan

Kemudian jasa catering Brebes yang akan kami rekomendasikan adalah TIARA SNACK SLATRI. TIARA SNACK SLATRI Brebes memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. TIARA SNACK SLATRI juga menawarkan paket catering Brebes lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa TIARA SNACK SLATRI ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Astuti Catering dan Persewaan Prasmanan

Alamat Dukuhsalam Linggapura Tonjong Brebes Regency Central Java 52271
Lihat Astuti Catering dan Persewaan Prasmanan di Google Map
Website
Kontak 0852-2698-8995

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Astuti Catering dan Persewaan Prasmanan Brebes adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jawa Tengah – Brebes. Astuti Catering dan Persewaan Prasmanan Brebes menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Astuti Catering dan Persewaan Prasmanan juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Jawa Tengah – Brebes akan menjadi sukses dan berkesan.

Cahaya catering

Alamat Gg. Jeruk No.23 Banjaratma Kec. Bulakamba Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52253
Lihat Cahaya catering di Google Map
Website
Kontak 0823-2400-7665

Jika Anda mencari jasa catering Brebes – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, Cahaya catering adalah pilihan yang tepat. Cahaya catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Cahaya catering Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Brebes.

Catering, snack, and bakery AzFa

Alamat Jl. H. Syatory No.30 RT.08 FRW.01 Wetan Siasem Kec. Wanasari Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52252
Lihat Catering, snack, and bakery AzFa di Google Map
Website
Kontak 0897-8397-525

Catering, snack, and bakery AzFa Brebes adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jawa Tengah. Catering, snack, and bakery AzFa menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Catering Ibu Sadiyah

Alamat Jl. Desa Prapag Lor Prapag Lor Kec. Losari Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52255
Lihat Catering Ibu Sadiyah di Google Map
Website https://cateringibusadiyah.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0859-6194-8156

Jika Anda mencari jasa catering Brebes Jawa Tengah dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering Ibu Sadiyah Brebes adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Ibu Sadiyah Jawa Tengah Brebes juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

NASMA CATERING BREBES

Alamat Jl. Dr. Sam Ratulangi No.3 RT.4 FRW.9 Silenggang Ps. Batang Kec. Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52211
Lihat NASMA CATERING BREBES di Google Map
Website https://nasma-catering-brebes.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0813-2560-0036

Catering Sehat NASMA CATERING BREBES adalah salah satu jasa catering terbaik di Brebes Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Tengah Brebes. Harga yang NASMA CATERING BREBES tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Brebes dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Pontianak

Hilal Catering

Alamat 43F7 7P7 Banjaranyar Kec. Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52216
Lihat Hilal Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-9367-7665

Hilal Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Brebes Jawa Tengah . Hilal Catering Brebes menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Brebes untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jawa Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Brebes dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Hilal Catering Brebes.

Aqiqah Plus Brebes

Alamat Jl. Letjen Suprapto No.133 Ps. Batang Kec. Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52211
Lihat Aqiqah Plus Brebes di Google Map
Website https://aqiqahplus.com/brebescabang/
Kontak 0823-2808-0900

Jika Anda mencari jasa catering Brebes – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, Aqiqah Plus Brebes adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Plus Brebes memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Aqiqah Plus Brebes Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Brebes.

Langgeng catering

Alamat Jl.DR . Setia budi no 38 kembang baru brebes rt02 rw 01 Jl. Dr.Setiabudi Kaumanbaru Brebes Kec. Brebes Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52212
Lihat Langgeng catering di Google Map
Website
Kontak 0857-4280-7503

Jika Anda mencari jasa catering Brebes – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, Langgeng catering adalah pilihan yang tepat. Langgeng catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Langgeng catering Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Brebes.

Pawon Mbak UL

Alamat Blok kelor RT.02 FRW.06 Pengarasan Kec. Bantarkawung Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52274
Lihat Pawon Mbak UL di Google Map
Website
Kontak 0858-0066-0926

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Pawon Mbak UL Brebes adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jawa Tengah – Brebes. Pawon Mbak UL Brebes menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Pawon Mbak UL juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Jawa Tengah – Brebes akan menjadi sukses dan berkesan.

Catering Dan Kue Basah – Ibu Tonah

Alamat Jalan Pantura No.56 Tanjung Kec. Tj. Kabupaten Brebes Jawa Tengah 52254
Lihat Catering Dan Kue Basah – Ibu Tonah di Google Map
Website
Kontak 0819-0200-8028

Catering Sehat Catering Dan Kue Basah – Ibu Tonah adalah salah satu jasa catering terbaik di Brebes Jawa Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Jawa Tengah Brebes. Harga yang Catering Dan Kue Basah – Ibu Tonah tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Brebes dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Brebes provinsi Jawa Tengah. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Cilacap, Katering dan Nasi Box Semarang, Katering dan Nasi Box Kudus atau Katering dan Nasi Box Salatiga.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kabupaten Brebes juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *