4 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Tarakan

Supplier Buah dan Sayur Tarakan – Inilah daftar jasa Supplier Buah dan Sayur terbaik di Kota Tarakan provinsi Kalimantan Utara yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Tarakan lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Tarakan dikenal sebagai kota hujan yang subur dan memiliki berbagai macam sayur dan buah yang segar dan berkualitas tinggi. Jika Anda memiliki bisnis kuliner atau restoran di Tarakan, penting untuk memiliki pasokan sayur dan buah yang baik untuk menjaga kualitas hidangan Anda. Untuk membantu Anda, berikut adalah daftar supplier sayur dan buah terbaik di Tarakan – Kalimantan Utara.

Berikut ini adalah daftar lengkap 4 vendor supplier buah dan sayur terbaik di tarakan beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Jualan sayuran

Alamat 8HGH+WCR
Lihat Jualan sayuran di Google Map
Website
Kontak 0822-9689-1677

Jika Anda peduli dengan kesehatan dan ingin mengonsumsi sayur dan buah organik, supplier Jualan sayuran Tarakan ini adalah pilihan yang tepat. Jualan sayuran menyediakan sayur dan buah organik yang dihasilkan dengan metode pertanian yang ramah lingkungan dan siap kirim untuk wilayah Kalimantan Utara bahkan seluruh nusantara.

Kebun bibit buah & sayur

Alamat 9H39+PV4, Jl. Aki Balak
Lihat Kebun bibit buah & sayur di Google Map
Website
Kontak 0821-1924-3591

Kebun bibit buah & sayur Tarakan adalah supplier buah-buahan terbaik di Kalimantan Utara. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Tarakan . Kebun bibit buah & sayur selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

Temukan  9 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Situbondo

Sayur Instan Tarakan

Alamat 7HRW+2VP
Lihat Sayur Instan Tarakan di Google Map
Website
Kontak 0

Sayur Instan Tarakan adalah supplier sayur terbaik di Tarakan yang menyediakan sayur-sayuran organik berkualitas tinggi. Sayur Instan Tarakan memiliki kebun sayur organik sendiri dan mengikuti proses pertanian yang ramah lingkungan. Produk-produk dari Sayur Instan Tarakan ini selalu segar dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

Pasar Buah Segar

Alamat Jl. KH Dewantara RT 08 Gg.THM
Lihat Pasar Buah Segar di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 8:30?PM

Pasar Buah Segar adalah supplier sayur terbaik di Tarakan yang menyediakan sayur-sayuran organik berkualitas tinggi. Pasar Buah Segar memiliki kebun sayur organik sendiri dan mengikuti proses pertanian yang ramah lingkungan. Produk-produk dari Pasar Buah Segar ini selalu segar dan bebas dari bahan kimia berbahaya.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Supplier Buah dan Sayur di Tarakan provinsi Kalimantan Utara. Untuk daftar vendor dan ulasan Supplier Buah dan Sayur di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Supplier Buah dan Sayur Batam, Supplier Buah dan Sayur Tanjung Pinang, Supplier Buah dan Sayur Bandar Lampung atau Supplier Buah dan Sayur Metro.

Untuk direktori lengkap Supplier Buah dan Sayur selain di Kota Tarakan juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Supplier Buah dan Sayur di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *