20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Banjarmasin

MUA dan Rias Pengantin Banjarmasin – Inilah daftar jasa MUA dan Rias Pengantin terbaik di Kota Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Banjarmasin lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Menyambut momen pernikahan adalah saat yang paling spesial dalam hidup setiap pasangan tidak terkecuali di Kalimantan Selatan. Untuk memastikan bahwa momen tersebut berjalan lancar, penting untuk memilih vendor yang tepat, termasuk MUA (Makeup Artist) dan rias pengantin. Di Banjarmasin , terdapat beberapa MUA dan rias pengantin terbaik yang dapat mengubah Anda menjadi pengantin yang cantik dan anggun.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor mua dan rias pengantin terbaik di banjarmasin beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Rias Pengantin Camila

Alamat Jl. Kendedes I RT. 40 NO. 25 Kompleks Beruntung Jaya Kelurahan Pemurus Dalam Pemurus Dalam Kec. Banjarmasin Sel. Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70248
Lihat Rias Pengantin Camila di Google Map
Website
Kontak 0821-5304-4244

MUA dan rias pengantin Banjarmasin ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. Rias Pengantin Camila terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. Rias Pengantin Camila Banjarmasin juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Tata Rias Pengantin Hj. Ina

Alamat PJ56 F4G Jl. Padat Karya Sungai Jingah Kec. Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70122
Lihat Tata Rias Pengantin Hj. Ina di Google Map
Website
Kontak 0853-8927-9300

MUA dan rias pengantin Tata Rias Pengantin Hj. Ina merupakan salah satu MUA terbaik di Banjarmasin. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. Tata Rias Pengantin Hj. Ina juga terkenal di Kalimantan Selatan dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.

Tata Rias Pengantin & Salon Mutiara

Alamat Gg. Bina Warga Jl. Mayjen Sutoyo S Pelambuan Kec. Banjarmasin Bar. Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70117
Lihat Tata Rias Pengantin & Salon Mutiara di Google Map
Website
Kontak (0511) 7567571

Riasan Tata Rias Pengantin & Salon Mutiara adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Tata Rias Pengantin & Salon Mutiara Banjarmasin juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Grace Rumah Pengantin

Alamat Gg. A.Suhud Jl. Kelayan B No.14 F46 Kelayan Tengah Kec. Banjarmasin Sel. Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70241
Lihat Grace Rumah Pengantin di Google Map
Website
Kontak 0813-5111-9370
Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Jember

Grace Rumah Pengantin adalah salah satu MUA terbaik di Banjarmasin yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Grace Rumah Pengantin Kalimantan Selatan dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Kalimantan Selatan. Selain itu, Grace Rumah Pengantin juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Rias Pengantin “Nana”

Alamat PJ37 2JH Jalan Sungai Andai Sungai Jingah Kec. Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70122
Lihat Rias Pengantin “Nana” di Google Map
Website
Kontak (0511) 7086216

Rias Pengantin “Nana” adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan yang glowing dan flawless di Banjarmasin . Dengan menggunakan teknik riasan yang canggih dan produk makeup premium, Rias Pengantin “Nana” dapat membuat Anda terlihat seperti bintang di hari pernikahan. MUA Kalimantan Selatan ini juga memberikan perawatan kulit sebelum hari pernikahan untuk memastikan kulit Anda dalam kondisi terbaik.

AyuPutri MakeUp

Alamat Jalan Benua Anyar RT. 05 NO. 79 Komplek Gg. SMPN 14 Benua Anyar Kec. Banjarmasin Tim. Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70239
Lihat AyuPutri MakeUp di Google Map
Website
Kontak 0878-1668-9445

MUA dan rias pengantin Banjarmasin ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. AyuPutri MakeUp terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. AyuPutri MakeUp Banjarmasin juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Atul Tata Rias Pengantin

Alamat Jl. Gerilya No.24 Tj. Pagar Kec. Banjarmasin Sel. Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70247
Lihat Atul Tata Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak 0821-4827-5552

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Banjarmasin , Atul Tata Rias Pengantin adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di Kalimantan Selatan, termasuk pernikahan adat dan internasional. Atul Tata Rias Pengantin juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

PENATA RIAS BANJARMASIN

Alamat Pemurus Luar Banjarmasin Timur Banjarmasin City South Kalimantan 70238
Lihat PENATA RIAS BANJARMASIN di Google Map
Website
Kontak 0812-5390-8442

PENATA RIAS BANJARMASIN adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan yang glowing dan flawless di Banjarmasin . Dengan menggunakan teknik riasan yang canggih dan produk makeup premium, PENATA RIAS BANJARMASIN dapat membuat Anda terlihat seperti bintang di hari pernikahan. MUA Kalimantan Selatan ini juga memberikan perawatan kulit sebelum hari pernikahan untuk memastikan kulit Anda dalam kondisi terbaik.

Salon Asol Rias Pengantin

Alamat Pemurus Dalam Banjarmasin Selatan Banjarmasin City South Kalimantan
Lihat Salon Asol Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak

Riasan Salon Asol Rias Pengantin adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Salon Asol Rias Pengantin Banjarmasin juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Bukittinggi

Rias Pengantin DARA

Alamat PJ62 3FF Surgi Mufti Kec. Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70123
Lihat Rias Pengantin DARA di Google Map
Website
Kontak 0812-5060-7013

Rias Pengantin DARA adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan yang glowing dan flawless di Banjarmasin . Dengan menggunakan teknik riasan yang canggih dan produk makeup premium, Rias Pengantin DARA dapat membuat Anda terlihat seperti bintang di hari pernikahan. MUA Kalimantan Selatan ini juga memberikan perawatan kulit sebelum hari pernikahan untuk memastikan kulit Anda dalam kondisi terbaik.

Salon Rias Pengantin H. Kamrani H. Amban Grop

Alamat MH4V 6HJ Jl. Kelayan B Kelayan Tim. Kec. Banjarmasin Sel. Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70247
Lihat Salon Rias Pengantin H. Kamrani H. Amban Grop di Google Map
Website
Kontak 0813-4876-7572

Salon Rias Pengantin H. Kamrani H. Amban Grop adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di Kalimantan Selatan . Salon Rias Pengantin H. Kamrani H. Amban Grop Banjarmasin sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.

Salon Dan Rias Pengantin ” Didin “

Alamat Jl. Kelayan B No.11 Kelayan Tim. Kec. Banjarmasin Sel. Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70247
Lihat Salon Dan Rias Pengantin ” Didin ” di Google Map
Website
Kontak (0511) 3261130

MUA dan rias pengantin Banjarmasin ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. Salon Dan Rias Pengantin ” Didin ” terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. Salon Dan Rias Pengantin ” Didin ” Banjarmasin juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Tata Rias Pengantin Lina

Alamat MHJG 4HX Jl. Mayjen Sutoyo S Tlk. Dalam Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70116
Lihat Tata Rias Pengantin Lina di Google Map
Website
Kontak 0813-4322-7066

Tata Rias Pengantin Lina adalah MUA profesional yang berlokasi di Banjarmasin. MUA ini telah melayani banyak pengantin di Kalimantan Selatan dengan hasil riasan yang memukau. Dengan menggunakan teknik rias yang terbaru dan produk makeup terbaik, Tata Rias Pengantin Lina dapat menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan natural. Selain itu, MUA Tata Rias Pengantin Lina juga memberikan konsultasi sebelum hari pernikahan untuk memastikan riasan sesuai dengan tema dan gaun pengantin yang dipilih.

Rias Pengantin “YATI”

Alamat MH9G 5GP Jalan Cempaka Sari 4 Jalur 4 Basirih Kec. Banjarmasin Bar. Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70114
Lihat Rias Pengantin “YATI” di Google Map
Website
Kontak 0821-5363-9611

MUA Pernikahan Elegan di Banjarmasin salah satunya adalah Rias Pengantin “YATI” yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Rias Pengantin “YATI” Banjarmasin menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Rias Pengantin DnR

Alamat MH8H WCG Jl. Teluk Tiram Darat Tlk. Tiram Kec. Banjarmasin Bar. Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan
Lihat Rias Pengantin DnR di Google Map
Website
Kontak 0878-1271-3228
Temukan  17 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Boyolali

Rias Pengantin DnR adalah salah satu MUA terbaik di Banjarmasin yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Rias Pengantin DnR Kalimantan Selatan dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Kalimantan Selatan. Selain itu, Rias Pengantin DnR juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Tata Rias Pengantin Hj. Maridah

Alamat Jl. Kuin Sel. No.6 Kuin Sel. Kec. Banjarmasin Bar. Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70128
Lihat Tata Rias Pengantin Hj. Maridah di Google Map
Website
Kontak 0813-4959-5644

MUA dan rias pengantin Banjarmasin ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. Tata Rias Pengantin Hj. Maridah terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. Tata Rias Pengantin Hj. Maridah Banjarmasin juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Dewi Azwar

Alamat MHQV QWW Jl. Flamboyan Seberang Mesjid Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70123
Lihat Dewi Azwar di Google Map
Website
Kontak

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Banjarmasin , Dewi Azwar adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di Kalimantan Selatan, termasuk pernikahan adat dan internasional. Dewi Azwar juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

Rias Penganten H. Yani

Alamat Komplek Citra Sari Jl. Rawasari No.47 Pelambuan Kec. Banjarmasin Bar. Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70116
Lihat Rias Penganten H. Yani di Google Map
Website
Kontak 0812-5180-702

Rias Penganten H. Yani adalah salah satu MUA terbaik di Banjarmasin . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Kalimantan Selatan dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Banjarmasin Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Sukma Wedding

Alamat Jl. Cemara Raya Sungai Miai Kec. Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70123
Lihat Sukma Wedding di Google Map
Website
Kontak 0813-5043-9884

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Banjarmasin , Sukma Wedding adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di Kalimantan Selatan, termasuk pernikahan adat dan internasional. Sukma Wedding juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

Trend

Alamat MHMV 7FW Jl. Kapten Piere Tendean Gadang Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan 70123
Lihat Trend di Google Map
Website
Kontak (0511) 3272519

MUA dan rias pengantin Trend merupakan salah satu MUA terbaik di Banjarmasin. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. Trend juga terkenal di Kalimantan Selatan dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai MUA dan Rias Pengantin di Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan. Untuk daftar vendor dan ulasan MUA dan Rias Pengantin di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti MUA dan Rias Pengantin Palangka Raya, MUA dan Rias Pengantin Balikpapan, MUA dan Rias Pengantin Bontang atau MUA dan Rias Pengantin Samarinda.

Untuk direktori lengkap MUA dan Rias Pengantin selain di Kota Banjarmasin juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori MUA dan Rias Pengantin di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *