10 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Bontang

MUA dan Rias Pengantin Bontang – Inilah daftar jasa MUA dan Rias Pengantin terbaik di Kota Bontang provinsi Kalimantan Timur yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Bontang lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik dan mempesona di hari pernikahannya tidak terkecuali di Bontang . Salah satu hal yang sangat penting dalam menunjang penampilan pengantin adalah make up artist (MUA) dan rias pengantin yang handal. Di Bontang – Kalimantan Timur , terdapat beberapa MUA dan rias pengantin yang terkenal akan keahliannya dalam merias pengantin.

Berikut ini adalah daftar lengkap 10 vendor mua dan rias pengantin terbaik di bontang beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

HOME YAYAT HIDAYAT dan RIAS PENGANTIN DINI

Alamat 4FHQ G8P Api-Api Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75325
Lihat HOME YAYAT HIDAYAT dan RIAS PENGANTIN DINI di Google Map
Website
Kontak 0813-4768-3400

HOME YAYAT HIDAYAT dan RIAS PENGANTIN DINI adalah salah satu MUA terbaik di Bontang yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, HOME YAYAT HIDAYAT dan RIAS PENGANTIN DINI Kalimantan Timur dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Kalimantan Timur. Selain itu, HOME YAYAT HIDAYAT dan RIAS PENGANTIN DINI juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Temukan  12 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Ambon

WATIEsaroring Wedding

Alamat JI. Pinisi 7 Jl. Kapal Pinisi 7 Gg. Charles Simanjuntak No.72 Lok Tuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75315
Lihat WATIEsaroring Wedding di Google Map
Website
Kontak 0852-4594-1539

Riasan WATIEsaroring Wedding adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. WATIEsaroring Wedding Bontang juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Salon & Rias Pengantin Putri Violeta

Alamat 5FCC 5GW Jl. Slamet Riyadi Lok Tuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75315
Lihat Salon & Rias Pengantin Putri Violeta di Google Map
Website
Kontak 0811-5308-399

Salon & Rias Pengantin Putri Violeta adalah salah satu MUA terbaik di Bontang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Kalimantan Timur dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Bontang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Foto Salon

Alamat JL. Jend A Yani 5 RT 025 F08 Bontang 75321 Api-Api Bontang Utara Bontang City East Kalimantan 75313
Lihat Foto Salon di Google Map
Website
Kontak (0548) 21629

Foto Salon adalah salah satu MUA terbaik di Bontang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Kalimantan Timur dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Bontang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Poppy Salon

Alamat Jl. Imam Bonjol No.10 Tj. Laut Kec. Bontang Sel. Kota Bontang Kalimantan Timur 75321
Lihat Poppy Salon di Google Map
Website
Kontak (0548) 21381
Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Samarinda

Riasan Poppy Salon adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Poppy Salon Bontang juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Hajrah Make up

Alamat Jl. Mulawarman No.rt. 22 Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75311
Lihat Hajrah Make up di Google Map
Website
Kontak 0853-4927-7900

MUA Pernikahan Elegan di Bontang salah satunya adalah Hajrah Make up yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Hajrah Make up Bontang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Sarah Waayy Make up

Alamat 5F9J MH3 Jl. RE. Martadinata Lok Tuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang Kalimantan Timur 75321
Lihat Sarah Waayy Make up di Google Map
Website
Kontak 0813-4631-3780

Make Up Artist Terbaik Bontang salah satunya adalah Sarah Waayy Make up yang sangat ahli dalam merias pengantin. Sarah Waayy Make up memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. Sarah Waayy Make up Bontang selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

WAHYU SALON & BARBERSHOP

Alamat Jl. Poros Bontang – Sangatta Suka Rahmat Kec. Tlk. Pandan Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur 75321
Lihat WAHYU SALON & BARBERSHOP di Google Map
Website
Kontak 0812-5604-0169

MUA dan rias pengantin Bontang ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. WAHYU SALON & BARBERSHOP terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. WAHYU SALON & BARBERSHOP Bontang juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Ciamis

Merys Salon

Alamat Jl. Palembang No.RT 16 Gn. Telihan Kec. Bontang Bar. Kota Bontang Kalimantan Timur 75383
Lihat Merys Salon di Google Map
Website
Kontak 0822-5444-4589

Riasan Merys Salon adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Merys Salon Bontang juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Salon Juni

Alamat Jl. WR Soepratman No.21 Berbas Tengah Kec. Bontang Sel. Kota Bontang Kalimantan Timur 75325
Lihat Salon Juni di Google Map
Website
Kontak 0821-5711-9896

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Bontang , Salon Juni adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di Kalimantan Timur, termasuk pernikahan adat dan internasional. Salon Juni juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai MUA dan Rias Pengantin di Bontang provinsi Kalimantan Timur. Untuk daftar vendor dan ulasan MUA dan Rias Pengantin di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti MUA dan Rias Pengantin Samarinda, MUA dan Rias Pengantin Tarakan, MUA dan Rias Pengantin Batam atau MUA dan Rias Pengantin Tanjung Pinang.

Untuk direktori lengkap MUA dan Rias Pengantin selain di Kota Bontang juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori MUA dan Rias Pengantin di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *