12 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Ambon

MUA dan Rias Pengantin Ambon – Inilah daftar jasa MUA dan Rias Pengantin terbaik di Kota Ambon provinsi Maluku yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Ambon lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Tiap calon pengantin pasti ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Salah satu faktor penting untuk mencapai penampilan yang sempurna adalah memilih MUA (Makeup Artist) dan rias pengantin yang tepat di Maluku. Di kota Ambon , terdapat beberapa MUA dan rias pengantin yang sangat berbakat dan berpengalaman. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar MUA dan rias pengantin terbaik di Ambon yang dapat membantu Anda mencapai penampilan impian Anda di hari istimewa Anda.

Berikut ini adalah daftar lengkap 12 vendor mua dan rias pengantin terbaik di ambon beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Maglen Salon & Bridal

Alamat 75WG G9H RW.Petak 10 Kel Waihaong Kec. Nusaniwe Kota Ambon Maluku
Lihat Maglen Salon & Bridal di Google Map
Website
Kontak

Maglen Salon & Bridal adalah salah satu MUA terbaik di Ambon . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Maluku dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Ambon Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Trendy Salon Ambon

Alamat Permi No.39 Kel Silale Kec. Nusaniwe Kota Ambon Maluku 97112
Lihat Trendy Salon Ambon di Google Map
Website
Kontak (0911) 345728

Trendy Salon Ambon adalah salah satu MUA terbaik di Ambon yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Trendy Salon Ambon Maluku dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Maluku. Selain itu, Trendy Salon Ambon juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Temukan  10 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Pagar Alam

Ayfa Beauty Studio

Alamat RT.002 FRW.03 Kel Wainitu Nusaniwe Kota Ambon Maluku
Lihat Ayfa Beauty Studio di Google Map
Website
Kontak 0823-2090-0849

MUA dan rias pengantin Ambon ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. Ayfa Beauty Studio terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. Ayfa Beauty Studio Ambon juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Diva salon & Bridal

Alamat 853H 79F Jl. Sultan Babullah Kel Honipopu Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat Diva salon & Bridal di Google Map
Website
Kontak

MUA dan rias pengantin Ambon ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. Diva salon & Bridal terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. Diva salon & Bridal Ambon juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Putri make up artist

Alamat 857X WJ6 Perumahan griya pesona blok c no RW.1 Batu Merah Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat Putri make up artist di Google Map
Website
Kontak 0822-3812-7669

Riasan Putri make up artist adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Putri make up artist Ambon juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

ANGGA BRIDAL HOUSE

Alamat 956W GQX Jl. Y. Syaranamual Poka Kec. Tlk. Ambon Kota Ambon Maluku
Lihat ANGGA BRIDAL HOUSE di Google Map
Website
Kontak 0812-9898-8025
Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Sidoarjo

Rias Pengantin ANGGA BRIDAL HOUSE adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan make up dan rias pengantin yang cantik dan elegan di Kota Ambon . MUA di Rias Pengantin Indah memiliki kemampuan yang luar biasa dan pengalaman di Maluku dalam menciptakan tampilan pengantin yang memukau.

Rina MUA

Alamat 852H HCX Jl. Baru Kel Honipopu Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat Rina MUA di Google Map
Website
Kontak 0821-9206-9180

Riasan Rina MUA adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Rina MUA Ambon juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Salon Lily Ambon

Alamat samping lapangan futsal Jalan kelsantrian Jl. Dr. Wem Tehupeiory Di RT.002 FRW.006 Kota Ambon Maluku 97122
Lihat Salon Lily Ambon di Google Map
Website
Kontak 0852-8202-1336

Salon Lily Ambon adalah salah satu MUA terbaik di Ambon yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Salon Lily Ambon Maluku dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Maluku. Selain itu, Salon Lily Ambon juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

VALARI ORGANIZER

Alamat Passo Baguala Kota Ambon Maluku
Lihat VALARI ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0812-8877-0713

VALARI ORGANIZER adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan yang glowing dan flawless di Ambon . Dengan menggunakan teknik riasan yang canggih dan produk makeup premium, VALARI ORGANIZER dapat membuat Anda terlihat seperti bintang di hari pernikahan. MUA Maluku ini juga memberikan perawatan kulit sebelum hari pernikahan untuk memastikan kulit Anda dalam kondisi terbaik.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Cianjur

UD RONAWISKA

Alamat Jl. Pattimura Uritetu Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat UD RONAWISKA di Google Map
Website
Kontak 0821-9859-8775

UD RONAWISKA adalah salah satu MUA terbaik di Ambon yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, UD RONAWISKA Maluku dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Maluku. Selain itu, UD RONAWISKA juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Salon Eleanor

Alamat Jl. Yan Paays Uritetu soaema Kota Ambon Maluku
Lihat Salon Eleanor di Google Map
Website
Kontak 0812-9848-2199

Salon Eleanor adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan yang glowing dan flawless di Ambon . Dengan menggunakan teknik riasan yang canggih dan produk makeup premium, Salon Eleanor dapat membuat Anda terlihat seperti bintang di hari pernikahan. MUA Maluku ini juga memberikan perawatan kulit sebelum hari pernikahan untuk memastikan kulit Anda dalam kondisi terbaik.

SQ SALON

Alamat Jl. Cendrawasih No.20 Kel Rijali Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat SQ SALON di Google Map
Website
Kontak 0852-4360-5108

SQ SALON adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di Maluku . SQ SALON Ambon sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai MUA dan Rias Pengantin di Ambon provinsi Maluku. Untuk daftar vendor dan ulasan MUA dan Rias Pengantin di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti MUA dan Rias Pengantin Ternate, MUA dan Rias Pengantin Banda Aceh, MUA dan Rias Pengantin Lhokseumawe atau MUA dan Rias Pengantin Mataram.

Untuk direktori lengkap MUA dan Rias Pengantin selain di Kota Ambon juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori MUA dan Rias Pengantin di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *