18 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Metro

Supplier Buah dan Sayur Metro – Inilah daftar jasa Supplier Buah dan Sayur terbaik di Kota Metro provinsi Lampung yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Metro lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda tinggal di Metro dan sedang mencari supplier buah dan sayuran segar, Anda berada di tempat yang tepat. Metro adalah salah satu kota yang memiliki banyak pilihan supplier buah dan sayuran segar yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar supplier buah dan sayuran segar terbaik di Lampung terkhusus untuk wilayah Metro .

Berikut ini adalah daftar lengkap 18 vendor supplier buah dan sayur terbaik di metro beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Toko Buah “SETIA”

Alamat Jl. Jendral Sudirman No.157
Lihat Toko Buah “SETIA” di Google Map
Website
Kontak 0

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Metro , supplier Toko Buah “SETIA” ini adalah pilihan yang tepat. Toko Buah “SETIA” supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Metro.

Edi Sari Buah

Alamat No reviews
Lihat Edi Sari Buah di Google Map
Website
Kontak 0852-6614-9755

Edi Sari Buah Metro adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Metro. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. Edi Sari Buah Metro juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi Edi Sari Buah melalui nomor telepon diatas.

Saung Buah Metro

Alamat Lihat Saung Buah Metro di Google Map
Website
Kontak 0852-7380-0181

Saung Buah Metro adalah supplier buah dan sayuran terbaik di Metro – Lampung. Mereka memiliki kebun buah yang luas dan menghasilkan buah-buahan dengan kualitas terbaik. Saung Buah Metro juga memiliki tim ahli yang memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Temukan  20 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Bandar Lampung

Kios Buah Ibu Sri

Alamat Jl. Ahmad Yani No.134
Lihat Kios Buah Ibu Sri di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 9?PM

Kios Buah Ibu Sri Metro adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Metro. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. Kios Buah Ibu Sri Metro juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi Kios Buah Ibu Sri melalui nomor telepon diatas.

Toko Rafi Buah Segar

Alamat V7CP+H2R, Jl. Jendral Sudirman
Lihat Toko Rafi Buah Segar di Google Map
Website
Kontak 0

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Metro , supplier Toko Rafi Buah Segar ini adalah pilihan yang tepat. Toko Rafi Buah Segar supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Metro.

sutoyo

Alamat V7FP+WQR, Jl. Jendral Sudirman
Lihat sutoyo di Google Map
Website
Kontak 0882-6719-6136

sutoyo adalah supplier buah terbaik di Metro . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh Lampung. sutoyo memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.

Kedai Buah Mega

Alamat No reviews
Lihat Kedai Buah Mega di Google Map
Website
Kontak 0815-3172-779

Kedai Buah Mega Metro adalah supplier buah-buahan terbaik di Lampung. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Metro . Kedai Buah Mega selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

KEDAI BUAH EL

Alamat Jl.dirun ll, Desa
Lihat KEDAI BUAH EL di Google Map
Website
Kontak 0852-6777-4737

Supplier KEDAI BUAH EL ini menyediakan berbagai macam sayur segar dengan kualitas terbaik dan siap dikirim ke seluruh Lampung bahkan Indonesia. KEDAI BUAH EL bekerja sama dengan petani lokal untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan. Anda dapat menghubungi mereka di nomor telepon diatas untuk mendapatkan penawaran terbaik dari KEDAI BUAH EL supplier Metro .

Temukan  20 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Jakarta Selatan

Pasar buah metro

Alamat pasar shoping
Lihat Pasar buah metro di Google Map
Website
Kontak 0

Pasar buah metro adalah supplier buah dan sayuran terbaik di Metro – Lampung. Mereka memiliki kebun buah yang luas dan menghasilkan buah-buahan dengan kualitas terbaik. Pasar buah metro juga memiliki tim ahli yang memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Kedai Buah Yudi

Alamat V8HC+QJ9
Lihat Kedai Buah Yudi di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 9:30?PM

Kedai Buah Yudi adalah salah satu supplier sayur dan buah terbaik di Metro . Mereka memiliki kebun sendiri yang menghasilkan berbagai jenis sayur dan buah segar. Produk-produk mereka selalu segar dan berkualitas tinggi. Selain itu, supplier Kedai Buah Yudi juga memiliki sistem pengiriman yang efisien sehingga dapat memberikan produk tepat waktu kepada pelanggan.

Keday Buah Reny

Alamat Jl. Tawes
Lihat Keday Buah Reny di Google Map
Website
Kontak 0821-8635-8668

Keday Buah Reny adalah supplier buah dan sayuran terbaik di Metro – Lampung. Mereka memiliki kebun buah yang luas dan menghasilkan buah-buahan dengan kualitas terbaik. Keday Buah Reny juga memiliki tim ahli yang memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

Sayur Mayur Iis

Alamat W8C6+GFR
Lihat Sayur Mayur Iis di Google Map
Website
Kontak 0812-7313-4498

Jika Anda peduli dengan kesehatan dan ingin mengonsumsi sayur dan buah organik, supplier Sayur Mayur Iis Metro ini adalah pilihan yang tepat. Sayur Mayur Iis menyediakan sayur dan buah organik yang dihasilkan dengan metode pertanian yang ramah lingkungan dan siap kirim untuk wilayah Lampung bahkan seluruh nusantara.

Kedai Buah Reny

Alamat Lihat Kedai Buah Reny di Google Map
Website
Kontak 0

Kedai Buah Reny adalah salah satu supplier sayur dan buah terbaik di Metro . Mereka memiliki kebun sendiri yang menghasilkan berbagai jenis sayur dan buah segar. Produk-produk mereka selalu segar dan berkualitas tinggi. Selain itu, supplier Kedai Buah Reny juga memiliki sistem pengiriman yang efisien sehingga dapat memberikan produk tepat waktu kepada pelanggan.

Khairul Tunas Jaya

Alamat W86P+XXR, Jl. Dirun
Lihat Khairul Tunas Jaya di Google Map
Website
Kontak 0852-6959-6959

Khairul Tunas Jaya adalah supplier buah terbaik di Metro . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh Lampung. Khairul Tunas Jaya memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Bandar Lampung

ARIANZO BUAH Gudang Grosir (Mamifresh.Lampung)

Alamat Dekat pintu Tol Metro, Jl. Raya Trimurjo
Lihat ARIANZO BUAH Gudang Grosir (Mamifresh.Lampung) di Google Map
Website
Kontak 0878-2537-6345

ARIANZO BUAH Gudang Grosir (Mamifresh.Lampung) Metro adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Metro. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. ARIANZO BUAH Gudang Grosir (Mamifresh.Lampung) Metro juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi ARIANZO BUAH Gudang Grosir (Mamifresh.Lampung) melalui nomor telepon diatas.

Aneka Bibit (Pak Taryono)

Alamat Jl. Arjuna
Lihat Aneka Bibit (Pak Taryono) di Google Map
Website
Kontak 0838-4152-2788

Aneka Bibit (Pak Taryono) adalah salah satu supplier sayur dan buah terbaik di Metro . Mereka memiliki kebun sendiri yang menghasilkan berbagai jenis sayur dan buah segar. Produk-produk mereka selalu segar dan berkualitas tinggi. Selain itu, supplier Aneka Bibit (Pak Taryono) juga memiliki sistem pengiriman yang efisien sehingga dapat memberikan produk tepat waktu kepada pelanggan.

TOKO 94 & AGEN BUAH

Alamat East Lampung Regency, Lampung
Lihat TOKO 94 & AGEN BUAH di Google Map
Website
Kontak 0823-3985-54437

TOKO 94 & AGEN BUAH adalah salah satu supplier sayur dan buah terbaik di Metro . Mereka memiliki kebun sendiri yang menghasilkan berbagai jenis sayur dan buah segar. Produk-produk mereka selalu segar dan berkualitas tinggi. Selain itu, supplier TOKO 94 & AGEN BUAH juga memiliki sistem pengiriman yang efisien sehingga dapat memberikan produk tepat waktu kepada pelanggan.

Supplier buah segar metro

Alamat Jl. Tongkol No.14
Lihat Supplier buah segar metro di Google Map
Website
Kontak 0853-5749-6983

Supplier buah segar metro adalah supplier buah dan sayuran terbaik di Metro – Lampung. Mereka memiliki kebun buah yang luas dan menghasilkan buah-buahan dengan kualitas terbaik. Supplier buah segar metro juga memiliki tim ahli yang memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Supplier Buah dan Sayur di Metro provinsi Lampung. Untuk daftar vendor dan ulasan Supplier Buah dan Sayur di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Supplier Buah dan Sayur Ambon, Supplier Buah dan Sayur Ternate, Supplier Buah dan Sayur Banda Aceh atau Supplier Buah dan Sayur Lhokseumawe.

Untuk direktori lengkap Supplier Buah dan Sayur selain di Kota Metro juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Supplier Buah dan Sayur di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *