20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Serang

MUA dan Rias Pengantin Serang – Inilah daftar jasa MUA dan Rias Pengantin terbaik di Kabupaten Serang provinsi Banten yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor “> Dapatkan informasi vendor di Serang lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik dan mempesona di hari pernikahannya tidak terkecuali di Serang . Salah satu hal yang sangat penting dalam menunjang penampilan pengantin adalah make up artist (MUA) dan rias pengantin yang handal. Di Serang – Banten , terdapat beberapa MUA dan rias pengantin yang terkenal akan keahliannya dalam merias pengantin.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor mua dan rias pengantin terbaik di serang beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Sanggar Rias Mida

Alamat BTN Jalan Cimuncang RT. 02 RW. 15 Cimuncang Kec. Serang Kota Serang Banten 42111
Lihat Sanggar Rias Mida di Google Map
Website
Kontak 0817-4872-289

Sanggar Rias Mida adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di Banten . Sanggar Rias Mida Serang sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.

RR WEDDING

Alamat Jl. Trip Jamaksari No.06 Kaligandu Kec. Serang Kota Serang Banten 42116
Lihat RR WEDDING di Google Map
Website
Kontak 0877-7194-2423

MUA dan rias pengantin RR WEDDING merupakan salah satu MUA terbaik di Serang. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. RR WEDDING juga terkenal di Banten dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.

Andinasyifamakeup Haus

Alamat Perumahan Grand Yanma Residence No. 01 RT.08 FRW.12 Serang Kec. Serang Kota Serang Banten 42111
Lihat Andinasyifamakeup Haus di Google Map
Website https://www.instagram.com/andinasyifamakeup/
Kontak 0857-7629-0653

Andinasyifamakeup Haus adalah MUA profesional yang berlokasi di Serang. MUA ini telah melayani banyak pengantin di Banten dengan hasil riasan yang memukau. Dengan menggunakan teknik rias yang terbaru dan produk makeup terbaik, Andinasyifamakeup Haus dapat menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan natural. Selain itu, MUA Andinasyifamakeup Haus juga memberikan konsultasi sebelum hari pernikahan untuk memastikan riasan sesuai dengan tema dan gaun pengantin yang dipilih.

Rias Pengantin Hj. Nani

Alamat Jl. Ki Uju No.6 Serang Kec. Serang Kota Serang Banten 42116
Lihat Rias Pengantin Hj. Nani di Google Map
Website https://m.facebook.com/nani.rusnaeni.7737?ref=bookmarks
Kontak 0877-7856-0255
Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Sidoarjo

MUA dan rias pengantin Rias Pengantin Hj. Nani merupakan salah satu MUA terbaik di Serang. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. Rias Pengantin Hj. Nani juga terkenal di Banten dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.

Fitri Make Up Artist

Alamat Serang Serang City Banten 42116
Lihat Fitri Make Up Artist di Google Map
Website
Kontak 0878-0970-2510

MUA Pernikahan Elegan di Serang salah satunya adalah Fitri Make Up Artist yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Fitri Make Up Artist Serang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

ARR INDAH RIAS PENGANTIN

Alamat jl.raya sambi growong no. 117 LINK.sentul Sukawana Kec. Serang Kota Serang Banten 42116
Lihat ARR INDAH RIAS PENGANTIN di Google Map
Website http://www.sewatendaserangbanten.blogspot.com/
Kontak 0821-1186-7713

Rias Pengantin ARR INDAH RIAS PENGANTIN adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan make up dan rias pengantin yang cantik dan elegan di Kota Serang . MUA di Rias Pengantin Indah memiliki kemampuan yang luar biasa dan pengalaman di Banten dalam menciptakan tampilan pengantin yang memukau.

Ys Wedding / Salon / Dekorasi Rias Pengantin

Alamat V5XW M6W Jl. Raden Qi Gelengsong Jl. Kp. Kebanyakan Tegal Sukawana Kec. Serang Kota Serang Banten 42116
Lihat Ys Wedding / Salon / Dekorasi Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak 0877-7391-7144

MUA Pernikahan Elegan di Serang salah satunya adalah Ys Wedding / Salon / Dekorasi Rias Pengantin yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Ys Wedding / Salon / Dekorasi Rias Pengantin Serang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

ZHALOVAWEDDING

Alamat Jl. Lopang Indah Lopang Kec. Serang Kota Serang Banten 42111
Lihat ZHALOVAWEDDING di Google Map
Website http://www.zhalova.weebly.com/
Kontak 0896-5100-4339

ZHALOVAWEDDING adalah salah satu MUA terbaik di Serang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Banten dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Serang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Rima Salon RTC

Alamat V5Q8 WXQ Cimuncang Kec. Serang Kota Serang Banten 42111
Lihat Rima Salon RTC di Google Map
Website http://rimasalonserang.blogspot.com/
Kontak 0818-0710-5333

Rima Salon RTC adalah salah satu MUA terbaik di Serang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Banten dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Serang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Nisaaziz MUA

Alamat Bumi Agung permai 1 Blok Q1 no 17 Banten 42111
Lihat Nisaaziz MUA di Google Map
Website https://instagram.com/nisaaziz.mua?utm_source=qr&igshid=NGExMmI2YTkyZg%3D%3D
Kontak 0896-6953-4955
Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Tangerang Selatan

MUA Pernikahan Elegan di Serang salah satunya adalah Nisaaziz MUA yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Nisaaziz MUA Serang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Rasilia Make-Up Studio

Alamat Cluster Exculsive Cadika Residence Blok A no 1 Serang Kec. Serang Kota Serang Banten 42116
Lihat Rasilia Make-Up Studio di Google Map
Website https://instagram.com/rasiliabrushes?igshid=1y4zwcx16b9s
Kontak 0821-1229-0099

Rasilia Make-Up Studio adalah salah satu MUA terbaik di Serang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Banten dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Serang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Giedeon_gallery wedding organizer & MUA

Alamat Jl. Pabuaran Unyur Desa No.185 Unyur Kec. Serang Kota Serang Banten 42115
Lihat Giedeon_gallery wedding organizer & MUA di Google Map
Website
Kontak 0821-1680-8986

MUA Pernikahan Elegan di Serang salah satunya adalah Giedeon_gallery wedding organizer & MUA yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Giedeon_gallery wedding organizer & MUA Serang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Desi rias pengantin

Alamat Grend pesona blok i1 no9 Kertasana Kec. Bojonegara Kabupaten Serang Banten 42454
Lihat Desi rias pengantin di Google Map
Website
Kontak 0878-7117-0984

Desi rias pengantin adalah MUA profesional yang berlokasi di Serang. MUA ini telah melayani banyak pengantin di Banten dengan hasil riasan yang memukau. Dengan menggunakan teknik rias yang terbaru dan produk makeup terbaik, Desi rias pengantin dapat menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan natural. Selain itu, MUA Desi rias pengantin juga memberikan konsultasi sebelum hari pernikahan untuk memastikan riasan sesuai dengan tema dan gaun pengantin yang dipilih.

Iis Yunerly Butik

Alamat Perumahaan Safira Rumah Tingkat. Pangkalan Ojeg Blk. B1 No.12A Sepang Kec. Taktakan Kota Serang Banten 42162
Lihat Iis Yunerly Butik di Google Map
Website https://iis-yunerli-gallery.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0812-1968-9223

Iis Yunerly Butik adalah salah satu MUA terbaik di Serang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Banten dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Serang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Sewa Jas terdekat Dhea Salon

Alamat Perumahan Bukit Pemai Blok C No14 Kota Serang Banten 42116
Lihat Sewa Jas terdekat Dhea Salon di Google Map
Website https://sewa-jas-terdekat-dhea-salon.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0878-7182-6438

MUA dan rias pengantin Serang ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. Sewa Jas terdekat Dhea Salon terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. Sewa Jas terdekat Dhea Salon Serang juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Cilegon

TRIO Wedding

Alamat Jl. Kesatria Dalam No.9 Cipare Kec. Serang Kota Serang Banten 42117
Lihat TRIO Wedding di Google Map
Website
Kontak 0812-8489-5241

TRIO Wedding adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan yang glowing dan flawless di Serang . Dengan menggunakan teknik riasan yang canggih dan produk makeup premium, TRIO Wedding dapat membuat Anda terlihat seperti bintang di hari pernikahan. MUA Banten ini juga memberikan perawatan kulit sebelum hari pernikahan untuk memastikan kulit Anda dalam kondisi terbaik.

LKP RIRI / SALON

Alamat Komplek Ciceri Indah Jl.A Jl. KH Abdul Fatah Hasan No.1 A Sumurpecung Kec. Serang Kota Serang Banten 42117
Lihat LKP RIRI / SALON di Google Map
Website
Kontak 0821-1344-9927

LKP RIRI / SALON adalah MUA profesional yang berlokasi di Serang. MUA ini telah melayani banyak pengantin di Banten dengan hasil riasan yang memukau. Dengan menggunakan teknik rias yang terbaru dan produk makeup terbaik, LKP RIRI / SALON dapat menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan natural. Selain itu, MUA LKP RIRI / SALON juga memberikan konsultasi sebelum hari pernikahan untuk memastikan riasan sesuai dengan tema dan gaun pengantin yang dipilih.

Rias Pengantin Selvi

Alamat Komplek GSI Blok C8 No. 3 RT. 07 RW. 05 Serdang Margatani Kec. Kramatwatu Kabupaten Serang Banten 42161
Lihat Rias Pengantin Selvi di Google Map
Website
Kontak 0813-1567-9255

Rias Pengantin Selvi adalah MUA profesional yang berlokasi di Serang. MUA ini telah melayani banyak pengantin di Banten dengan hasil riasan yang memukau. Dengan menggunakan teknik rias yang terbaru dan produk makeup terbaik, Rias Pengantin Selvi dapat menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan natural. Selain itu, MUA Rias Pengantin Selvi juga memberikan konsultasi sebelum hari pernikahan untuk memastikan riasan sesuai dengan tema dan gaun pengantin yang dipilih.

TATU RIAS Wedding Organizer

Alamat W58V 4RJ Kp Jl. Desa Masjid Priyayi tegal Kota Serang Banten 42191
Lihat TATU RIAS Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

TATU RIAS Wedding Organizer adalah salah satu MUA terbaik di Serang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Banten dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Serang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Salon dan Rias Pengantin Tini

Alamat W4H9 46W Jl. Bhineka III Pelamunan Kec. Kramatwatu Kabupaten Serang Banten 42616
Lihat Salon dan Rias Pengantin Tini di Google Map
Website
Kontak 0819-0818-8345

Salon dan Rias Pengantin Tini adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di Banten . Salon dan Rias Pengantin Tini Serang sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai MUA dan Rias Pengantin di Serang provinsi Banten. Untuk daftar vendor dan ulasan MUA dan Rias Pengantin di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti MUA dan Rias Pengantin Tangerang, MUA dan Rias Pengantin Pandeglang, MUA dan Rias Pengantin Tangerang Selatan atau MUA dan Rias Pengantin Cilegon.

Untuk direktori lengkap MUA dan Rias Pengantin selain di Kabupaten Serang juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori MUA dan Rias Pengantin di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *