20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Cilegon

MUA dan Rias Pengantin Cilegon – Inilah daftar jasa MUA dan Rias Pengantin terbaik di Kota Cilegon provinsi Banten yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor https://vendorku.id/pernikahan/bridal-mua/ Dapatkan informasi vendor di Cilegon lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Menyambut momen pernikahan adalah saat yang paling spesial dalam hidup setiap pasangan tidak terkecuali di Banten. Untuk memastikan bahwa momen tersebut berjalan lancar, penting untuk memilih vendor yang tepat, termasuk MUA (Makeup Artist) dan rias pengantin. Di Cilegon , terdapat beberapa MUA dan rias pengantin terbaik yang dapat mengubah Anda menjadi pengantin yang cantik dan anggun.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor mua dan rias pengantin terbaik di cilegon beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Ainul Rias Pengantin Cilegon

Alamat Jl. KH. Simin No.24 Lingkungan Bebulak Timur Kebondalem Kec. Purwakarta Kota Cilegon Banten 42113
Lihat Ainul Rias Pengantin Cilegon di Google Map
Website https://www.ainulasghary.com/
Kontak 0877-7371-2045

MUA Pernikahan Elegan di Cilegon salah satunya adalah Ainul Rias Pengantin Cilegon yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Ainul Rias Pengantin Cilegon Cilegon menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Rias Pengantin Niken Aris

Alamat Perumnas Cibeber Kencana Jalan Rajawali Blok D 11 No.10 Cibeber Kec. Cibeber Kota Cilegon Banten 42423
Lihat Rias Pengantin Niken Aris di Google Map
Website
Kontak 0823-1186-0522

Rias Pengantin Niken Aris adalah salah satu MUA terbaik di Cilegon . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Banten dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Cilegon Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

LARAS SALON (Rias Pengantin Dan Jasa Pesta)

Alamat Jl. Sadewa No.5 Ciwaduk Kec. Cilegon Kota Cilegon Banten 42415
Lihat LARAS SALON (Rias Pengantin Dan Jasa Pesta) di Google Map
Website https://instagram.com/larassalon_weddingorganizer?igshid=1hru672s1mho7
Kontak 0819-0645-4898

Make Up Artist Terbaik Cilegon salah satunya adalah LARAS SALON (Rias Pengantin Dan Jasa Pesta) yang sangat ahli dalam merias pengantin. LARAS SALON (Rias Pengantin Dan Jasa Pesta) memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. LARAS SALON (Rias Pengantin Dan Jasa Pesta) Cilegon selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Manado

Nesya Salon Rias Pengantin

Alamat Jl. Kemuning Raya Ciwedus Kec. Cilegon Kota Cilegon Banten 42418
Lihat Nesya Salon Rias Pengantin di Google Map
Website https://instagram.com/nesyasalonrias?igshid=1ihdtrth9aosc
Kontak

MUA dan rias pengantin Cilegon ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. Nesya Salon Rias Pengantin terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. Nesya Salon Rias Pengantin Cilegon juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Rias Pengantin FARISA

Alamat Gg. R Jambu No.165 Gerem Kec. Gerogol Kota Cilegon Banten 42438
Lihat Rias Pengantin FARISA di Google Map
Website
Kontak

Make Up Artist Terbaik Cilegon salah satunya adalah Rias Pengantin FARISA yang sangat ahli dalam merias pengantin. Rias Pengantin FARISA memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. Rias Pengantin FARISA Cilegon selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Desi rias pengantin

Alamat Grend pesona blok i1 no9 Kertasana Kec. Bojonegara Kabupaten Serang Banten 42454
Lihat Desi rias pengantin di Google Map
Website
Kontak 0878-7117-0984

Desi rias pengantin adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di Banten . Desi rias pengantin Cilegon sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.

El-Waasi Salon & Rias Pengantin

Alamat Jl. Jerang udik curug sekolahan Perumahan curug asri Kalitimbang Kec. Cibeber Kota Cilegon Banten 42424
Lihat El-Waasi Salon & Rias Pengantin di Google Map
Website https://el-waasi-salon-rias-pengantin.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0819-1186-6389

Make Up Artist Terbaik Cilegon salah satunya adalah El-Waasi Salon & Rias Pengantin yang sangat ahli dalam merias pengantin. El-Waasi Salon & Rias Pengantin memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. El-Waasi Salon & Rias Pengantin Cilegon selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Rias pengantin dan dekorasi Rohila cilegon

Alamat 23M2 PP3 Jl. Pabean Pabean Kec. Purwakarta Kota Cilegon Banten 42437
Lihat Rias pengantin dan dekorasi Rohila cilegon di Google Map
Website
Kontak 0812-8778-4150

Rias pengantin dan dekorasi Rohila cilegon adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di Banten . Rias pengantin dan dekorasi Rohila cilegon Cilegon sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.

Ainul Wedding Organizer Cilegon Serang Banten

Alamat Jl. KH. Simin No.24 Lingkungan Bebulak Timur Kebondalem Kec. Purwakarta Kota Cilegon Banten 42113
Lihat Ainul Wedding Organizer Cilegon Serang Banten di Google Map
Website
Kontak 0877-7371-2045

Make Up Artist Terbaik Cilegon salah satunya adalah Ainul Wedding Organizer Cilegon Serang Banten yang sangat ahli dalam merias pengantin. Ainul Wedding Organizer Cilegon Serang Banten memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. Ainul Wedding Organizer Cilegon Serang Banten Cilegon selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Palembang

Rina Salon & Rias Pengantin

Alamat Jl. Anggrek No.2 Ciwedus Kec. Cilegon Kota Cilegon Banten 42418
Lihat Rina Salon & Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak

Rina Salon & Rias Pengantin adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan yang glowing dan flawless di Cilegon . Dengan menggunakan teknik riasan yang canggih dan produk makeup premium, Rina Salon & Rias Pengantin dapat membuat Anda terlihat seperti bintang di hari pernikahan. MUA Banten ini juga memberikan perawatan kulit sebelum hari pernikahan untuk memastikan kulit Anda dalam kondisi terbaik.

Rias pengantin bu hj ena

Alamat Jl. H.Dangi No.103 RT.06 FRW.03 Ciwaduk Kec. Cilegon Kota Cilegon Banten 42415
Lihat Rias pengantin bu hj ena di Google Map
Website
Kontak 0877-7333-5199

Rias pengantin bu hj ena adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di Banten . Rias pengantin bu hj ena Cilegon sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.

Hj. Lia Decoration Rias Penganten

Alamat Jl. Tegal Padang Dalam No.93 Kotabumi Kec. Purwakarta Kota Cilegon Banten 42434
Lihat Hj. Lia Decoration Rias Penganten di Google Map
Website
Kontak 0817-0000-244

MUA dan rias pengantin Hj. Lia Decoration Rias Penganten merupakan salah satu MUA terbaik di Cilegon. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. Hj. Lia Decoration Rias Penganten juga terkenal di Banten dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.

LK Rias Pengantin

Alamat PKH E3 F32 Kotasari Kec. Gerogol Kota Cilegon Banten 42436
Lihat LK Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak

Make Up Artist Terbaik Cilegon salah satunya adalah LK Rias Pengantin yang sangat ahli dalam merias pengantin. LK Rias Pengantin memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. LK Rias Pengantin Cilegon selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Chie_Salon Tata Rias & Dekorasi

Alamat link Jl. Sastradikarta II No.rt. 05 F07 Jombang Wetan Kec. Jombang Kota Cilegon Banten 42411
Lihat Chie_Salon Tata Rias & Dekorasi di Google Map
Website
Kontak 0812-1891-0499

MUA Pernikahan Elegan di Cilegon salah satunya adalah Chie_Salon Tata Rias & Dekorasi yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Chie_Salon Tata Rias & Dekorasi Cilegon menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Padang

LK Wedding Gallery (Rias Pengantin)

Alamat Jl. Pembangunan No.44 A RT.03 FRW.03 Kebondalem Kec. Purwakarta Kota Cilegon Banten 42433
Lihat LK Wedding Gallery (Rias Pengantin) di Google Map
Website
Kontak

Rias Pengantin LK Wedding Gallery (Rias Pengantin) adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan make up dan rias pengantin yang cantik dan elegan di Kota Cilegon . MUA di Rias Pengantin Indah memiliki kemampuan yang luar biasa dan pengalaman di Banten dalam menciptakan tampilan pengantin yang memukau.

Aida salon (rias pengantin)

Alamat Jl. Raya Anyer No.150 Samangraya Kec. Citangkil Kota Cilegon Banten 42443
Lihat Aida salon (rias pengantin) di Google Map
Website
Kontak 0819-1107-5520

MUA Pernikahan Elegan di Cilegon salah satunya adalah Aida salon (rias pengantin) yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Aida salon (rias pengantin) Cilegon menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Rumah Rias Daffa

Alamat X267 5XF Jl. Ir. Sutami Lebakdenok Kec. Citangkil Kota Cilegon Banten 42442
Lihat Rumah Rias Daffa di Google Map
Website
Kontak 0878-7128-1553

MUA dan rias pengantin Rumah Rias Daffa merupakan salah satu MUA terbaik di Cilegon. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. Rumah Rias Daffa juga terkenal di Banten dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.

Iis iswatun rias pengantin

Alamat X384 M4Q Jl. Kyai H. Abdul Latif Bendungan Kec. Cilegon Kota Cilegon Banten 42417
Lihat Iis iswatun rias pengantin di Google Map
Website
Kontak

Iis iswatun rias pengantin adalah salah satu MUA terbaik di Cilegon . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Banten dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Cilegon Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Rias Pengantin Selvi

Alamat Komplek GSI Blok C8 No. 3 RT. 07 RW. 05 Serdang Margatani Kec. Kramatwatu Kabupaten Serang Banten 42161
Lihat Rias Pengantin Selvi di Google Map
Website
Kontak 0813-1567-9255

Riasan Rias Pengantin Selvi adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Rias Pengantin Selvi Cilegon juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Eva salon Hair & Beuty (Rias pengantin )

Alamat Eva salon Link cikerut rt 03 F04 no 4 Kota Cilegon Banten 42425
Lihat Eva salon Hair & Beuty (Rias pengantin ) di Google Map
Website
Kontak

Riasan Eva salon Hair & Beuty (Rias pengantin ) adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Eva salon Hair & Beuty (Rias pengantin ) Cilegon juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai MUA dan Rias Pengantin di Cilegon provinsi Banten. Untuk daftar vendor dan ulasan MUA dan Rias Pengantin di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti MUA dan Rias Pengantin Bengkulu, MUA dan Rias Pengantin Yogyakarta, MUA dan Rias Pengantin Kulon Progo atau MUA dan Rias Pengantin Sleman.

Untuk direktori lengkap MUA dan Rias Pengantin selain di Kota Cilegon juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori MUA dan Rias Pengantin di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *