20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Yogyakarta

MUA dan Rias Pengantin Yogyakarta – Inilah daftar jasa MUA dan Rias Pengantin terbaik di Kota Yogyakarta provinsi DI Yogyakarta yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Yogyakarta lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Setiap detail pernikahan perlu dipersiapkan dengan baik, termasuk penampilan memukau pengantin. Salah satu faktor yang sangat penting dalam penampilan pengantin adalah tata rias dan makeup pengantin. Di Yogyakarta – DI Yogyakarta , terdapat banyak MUA (Makeup Artist) dan rias pengantin yang handal dan berpengalaman. MUA Yogyakarta dapat membantu Anda menciptakan penampilan terbaik pada hari pernikahan Anda.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor mua dan rias pengantin terbaik di yogyakarta beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Kartini Rias Pengantin & Dekorasi

Alamat Jl. Taman Siswa No.106 Wirogunan Kec. Mergangsan Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55151
Lihat Kartini Rias Pengantin & Dekorasi di Google Map
Website
Kontak (0274) 415907

MUA dan rias pengantin Yogyakarta ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. Kartini Rias Pengantin & Dekorasi terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. Kartini Rias Pengantin & Dekorasi Yogyakarta juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Yuliatama Rias Pengantin

Alamat Jl. Soragan Soragan Ngestiharjo Kec. Kasihan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
Lihat Yuliatama Rias Pengantin di Google Map
Website https://www.instagram.com/yuliatama_trp/
Kontak 0857-4000-2517

Yuliatama Rias Pengantin adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan yang glowing dan flawless di Yogyakarta . Dengan menggunakan teknik riasan yang canggih dan produk makeup premium, Yuliatama Rias Pengantin dapat membuat Anda terlihat seperti bintang di hari pernikahan. MUA DI Yogyakarta ini juga memberikan perawatan kulit sebelum hari pernikahan untuk memastikan kulit Anda dalam kondisi terbaik.

Rias Pengantin Pratiwi

Alamat Perum Wirokerten Indah Jl. Kokosan No.171 Mutilan Wirokerten Kec. Banguntapan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55194
Lihat Rias Pengantin Pratiwi di Google Map
Website http://riaspratiwi.com/
Kontak (0274) 377027

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Yogyakarta , Rias Pengantin Pratiwi adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di DI Yogyakarta, termasuk pernikahan adat dan internasional. Rias Pengantin Pratiwi juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

Rias Pengantin Citra Dewi

Alamat Jl. Kapten Laut Samadikun No.17 Wirogunan Kec. Mergangsan Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55151
Lihat Rias Pengantin Citra Dewi di Google Map
Website
Kontak (0274) 388377
Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Lamongan

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Yogyakarta , Rias Pengantin Citra Dewi adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di DI Yogyakarta, termasuk pernikahan adat dan internasional. Rias Pengantin Citra Dewi juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

RATU LYTA Griya Rias Pengantin

Alamat Jl Magelang KM 1 Kricak Kidul RT 40 FRW 09 No 47A Kricak Tegalrejo Yogyakarta City Special Region of Yogyakarta 55284
Lihat RATU LYTA Griya Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak 0819-0404-0629

Riasan RATU LYTA Griya Rias Pengantin adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. RATU LYTA Griya Rias Pengantin Yogyakarta juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Arlilin MUA Rias Pengantin Jogja

Alamat NG 1 F338 RT 16 F 03 Ngampilan Ngampilan Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55261
Lihat Arlilin MUA Rias Pengantin Jogja di Google Map
Website https://arlilinmua.business.site/
Kontak 0852-2962-7044

Make Up Artist Terbaik Yogyakarta salah satunya adalah Arlilin MUA Rias Pengantin Jogja yang sangat ahli dalam merias pengantin. Arlilin MUA Rias Pengantin Jogja memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. Arlilin MUA Rias Pengantin Jogja Yogyakarta selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Rias Pengantin Yogya

Alamat Jl. Karanglo No.30 Purbayan Kec. Kotagede Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Lihat Rias Pengantin Yogya di Google Map
Website https://rias-pengantin-yogya.business.site/
Kontak 0813-9255-0066

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Yogyakarta , Rias Pengantin Yogya adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di DI Yogyakarta, termasuk pernikahan adat dan internasional. Rias Pengantin Yogya juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

jogja rias pengantin

Alamat Jl. Siliran Lor No.3 Panembahan Kecamatan Kraton Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55131
Lihat jogja rias pengantin di Google Map
Website
Kontak 0812-2887-2221

MUA dan rias pengantin jogja rias pengantin merupakan salah satu MUA terbaik di Yogyakarta. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. jogja rias pengantin juga terkenal di DI Yogyakarta dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.

Nofira Rias Pengantin

Alamat Semoyan Rt 01 Singosaren I Singosaren Kec. Banguntapan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55192
Lihat Nofira Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak 0819-0406-4020

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Yogyakarta , Nofira Rias Pengantin adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di DI Yogyakarta, termasuk pernikahan adat dan internasional. Nofira Rias Pengantin juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

Temukan  8 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Parepare

Sanggar Rias dan Busana Tradisional Bu Tini

Alamat WB III Gg. Gambir Sawit No.292 Patangpuluhan Wirobrajan Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55251
Lihat Sanggar Rias dan Busana Tradisional Bu Tini di Google Map
Website
Kontak (0274) 414963

Sanggar Rias dan Busana Tradisional Bu Tini adalah salah satu MUA terbaik di Yogyakarta yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Sanggar Rias dan Busana Tradisional Bu Tini DI Yogyakarta dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di DI Yogyakarta. Selain itu, Sanggar Rias dan Busana Tradisional Bu Tini juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Sekar Melati Rias Pengantin Yogyakarta By Lita Yaniva

Alamat Tompeyan 3 No. 50 Tegalrejo Yogyakarta Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55244
Lihat Sekar Melati Rias Pengantin Yogyakarta By Lita Yaniva di Google Map
Website https://www.facebook.com/SEKAR-MELATI-Dekorasi-Rias-Pengantin-Yogyakarta-194096440645589/
Kontak 0856-4050-6087

Sekar Melati Rias Pengantin Yogyakarta By Lita Yaniva adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di DI Yogyakarta . Sekar Melati Rias Pengantin Yogyakarta By Lita Yaniva Yogyakarta sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.

Lisandra Wedding Jogja

Alamat Gg. Anggrek Warungboto Kec. Umbulharjo Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55164
Lihat Lisandra Wedding Jogja di Google Map
Website http://www.manten-yogya.com/
Kontak 0812-4696-6165

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Yogyakarta , Lisandra Wedding Jogja adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di DI Yogyakarta, termasuk pernikahan adat dan internasional. Lisandra Wedding Jogja juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

Rias Pengantin Sanggar Rias Sari

Alamat Gg. Nuri Jl. Singojayan No.1 F22 RT.04 FRW.01 Pakuncen Wirobrajan Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55253
Lihat Rias Pengantin Sanggar Rias Sari di Google Map
Website
Kontak 0899-4827-040

Rias Pengantin Sanggar Rias Sari adalah salah satu MUA terbaik di Yogyakarta yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Rias Pengantin Sanggar Rias Sari DI Yogyakarta dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di DI Yogyakarta. Selain itu, Rias Pengantin Sanggar Rias Sari juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

kursus sulam alis & rias pengantin nonie salon

Alamat Jl. Cepakasari Jogokariyan Krapyak Wetan Mantrijeron Kec. Mantrijeron Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55143
Lihat kursus sulam alis & rias pengantin nonie salon di Google Map
Website http://noniesalonsulamalisjogja.blogspot.co.id/
Kontak

Make Up Artist Terbaik Yogyakarta salah satunya adalah kursus sulam alis & rias pengantin nonie salon yang sangat ahli dalam merias pengantin. kursus sulam alis & rias pengantin nonie salon memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. kursus sulam alis & rias pengantin nonie salon Yogyakarta selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Temukan  11 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Grobogan

Parasrani Rias Pengantin

Alamat Jl. Ireda No.30 Keparakan Kec. Mergangsan Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55152
Lihat Parasrani Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak 0817-0422-966

MUA Pernikahan Elegan di Yogyakarta salah satunya adalah Parasrani Rias Pengantin yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Parasrani Rias Pengantin Yogyakarta menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Muslim Bridal “Glamor”

Alamat Jl. Prof. DR. Soepomo Sh No.139 Warungboto Kec. Umbulharjo Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55161
Lihat Muslim Bridal “Glamor” di Google Map
Website
Kontak

Make Up Artist Terbaik Yogyakarta salah satunya adalah Muslim Bridal “Glamor” yang sangat ahli dalam merias pengantin. Muslim Bridal “Glamor” memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. Muslim Bridal “Glamor” Yogyakarta selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Rumah Rias Prima

Alamat Alam Suryo Pratama Block C F 1 Suryodiningratan Kec. Mantrijeron Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55141
Lihat Rumah Rias Prima di Google Map
Website http://www.facebook.com/agustina.prima.3
Kontak 0815-7885-1551

MUA dan rias pengantin Rumah Rias Prima merupakan salah satu MUA terbaik di Yogyakarta. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. Rumah Rias Prima juga terkenal di DI Yogyakarta dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.

Sanggar Paes Duarte

Alamat Jl. Indraprasta No.237A Tegalrejo Kec. Tegalrejo Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55244
Lihat Sanggar Paes Duarte di Google Map
Website
Kontak 0878-3909-0328

Sanggar Paes Duarte adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di DI Yogyakarta . Sanggar Paes Duarte Yogyakarta sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.

Rias Pengantin Widya

Alamat Perumahan Polri Gowok Blok E3 No.237 Tegal Tanda Banguntapan Kec. Banguntapan Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
Lihat Rias Pengantin Widya di Google Map
Website
Kontak 0819-4620-0834

Rias Pengantin Widya adalah salah satu MUA terbaik di Yogyakarta yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Rias Pengantin Widya DI Yogyakarta dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di DI Yogyakarta. Selain itu, Rias Pengantin Widya juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Esthi Salon & Rias Pengantin

Alamat Jl. Demakan Baru No.783 Tegalrejo Kec. Tegalrejo Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55244
Lihat Esthi Salon & Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak (0274) 620307

Esthi Salon & Rias Pengantin adalah salah satu MUA terbaik di Yogyakarta yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Esthi Salon & Rias Pengantin DI Yogyakarta dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di DI Yogyakarta. Selain itu, Esthi Salon & Rias Pengantin juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai MUA dan Rias Pengantin di Yogyakarta provinsi DI Yogyakarta. Untuk daftar vendor dan ulasan MUA dan Rias Pengantin di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti MUA dan Rias Pengantin Kulon Progo, MUA dan Rias Pengantin Sleman, MUA dan Rias Pengantin Bantul atau MUA dan Rias Pengantin Jakarta Selatan.

Untuk direktori lengkap MUA dan Rias Pengantin selain di Kota Yogyakarta juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori MUA dan Rias Pengantin di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *