18 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Pandeglang

MUA dan Rias Pengantin Pandeglang – Inilah daftar jasa MUA dan Rias Pengantin terbaik di Kabupaten Pandeglang provinsi Banten yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Pandeglang lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Setiap perempuan pasti ingin terlihat cantik dan mempesona di hari pernikahannya tidak terkecuali di Pandeglang . Salah satu hal yang sangat penting dalam menunjang penampilan pengantin adalah make up artist (MUA) dan rias pengantin yang handal. Di Pandeglang – Banten , terdapat beberapa MUA dan rias pengantin yang terkenal akan keahliannya dalam merias pengantin.

Berikut ini adalah daftar lengkap 18 vendor mua dan rias pengantin terbaik di pandeglang beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Merya Bridal “Professional Makeup and Decoration”

Alamat Graha Asri Pandeglang No.17 Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42211
Lihat Merya Bridal “Professional Makeup and Decoration” di Google Map
Website https://instagram.com/meryabridall?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
Kontak 0859-4625-5589

Merya Bridal “Professional Makeup and Decoration” adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan yang glowing dan flawless di Pandeglang . Dengan menggunakan teknik riasan yang canggih dan produk makeup premium, Merya Bridal “Professional Makeup and Decoration” dapat membuat Anda terlihat seperti bintang di hari pernikahan. MUA Banten ini juga memberikan perawatan kulit sebelum hari pernikahan untuk memastikan kulit Anda dalam kondisi terbaik.

Chaanissa Wedding Gallery

Alamat Jl. Taman Makam Pahlawan Kp. Keboncau RT.02 FRW.05 Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42213
Lihat Chaanissa Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0812-8339-9348

MUA dan rias pengantin Chaanissa Wedding Gallery merupakan salah satu MUA terbaik di Pandeglang. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. Chaanissa Wedding Gallery juga terkenal di Banten dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.

Makeup Artis Arie Juno

Alamat Jl. Yusuf Martadilaga No.8 Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42211
Lihat Makeup Artis Arie Juno di Google Map
Website
Kontak 0819-9222-2212

Makeup Artis Arie Juno adalah salah satu MUA terbaik di Pandeglang yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Makeup Artis Arie Juno Banten dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Banten. Selain itu, Makeup Artis Arie Juno juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Kediri

Mua desifaaryo

Alamat Kp bangun Sabrang RT.01 FRW.01 Ciinjuk Kec. Cadasari Kabupaten Pandeglang Banten 42253
Lihat Mua desifaaryo di Google Map
Website
Kontak 0877-7106-0050

Riasan Mua desifaaryo adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Mua desifaaryo Pandeglang juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

MakeupbyMD gallery

Alamat Kp Maja timur RT.02 rw01 FRW.01 Sukaratu Kec. Majasari Kabupaten Pandeglang Banten 42213
Lihat MakeupbyMD gallery di Google Map
Website
Kontak 0877-7856-9013

MakeupbyMD gallery adalah salah satu MUA terbaik di Pandeglang yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, MakeupbyMD gallery Banten dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Banten. Selain itu, MakeupbyMD gallery juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Ageung Wedding Organizer

Alamat Saruni Majasari Pandeglang Regency Banten 42219
Lihat Ageung Wedding Organizer di Google Map
Website https://instagram.com/nengageung?igshid=1jzabju54mkcf
Kontak 0877-7255-2990

Ageung Wedding Organizer adalah salah satu MUA terbaik di Pandeglang yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Ageung Wedding Organizer Banten dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Banten. Selain itu, Ageung Wedding Organizer juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Galery Ayu Makeup (Yayu Setianingsih)

Alamat Kp. Kadugajah Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42251
Lihat Galery Ayu Makeup (Yayu Setianingsih) di Google Map
Website
Kontak 0877-8808-6390

Galery Ayu Makeup (Yayu Setianingsih) adalah MUA profesional yang berlokasi di Pandeglang. MUA ini telah melayani banyak pengantin di Banten dengan hasil riasan yang memukau. Dengan menggunakan teknik rias yang terbaru dan produk makeup terbaik, Galery Ayu Makeup (Yayu Setianingsih) dapat menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan natural. Selain itu, MUA Galery Ayu Makeup (Yayu Setianingsih) juga memberikan konsultasi sebelum hari pernikahan untuk memastikan riasan sesuai dengan tema dan gaun pengantin yang dipilih.

MILAROSTIYANA MAKEUP

Alamat Perumahan Astama Cipacung Blok I No.7 RT.04 FRW.07 Saruni Kec. Majasari Kabupaten Pandeglang Banten 42219
Lihat MILAROSTIYANA MAKEUP di Google Map
Website https://www.instagram.com/rostiyanamila/
Kontak 0812-1017-6237

Riasan MILAROSTIYANA MAKEUP adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. MILAROSTIYANA MAKEUP Pandeglang juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Cilegon

MOM DHILA MC/MUA PANDEGLANG

Alamat M3GR WF2 Jl. Maja Saruni Kec. Majasari Kabupaten Pandeglang Banten 42217
Lihat MOM DHILA MC/MUA PANDEGLANG di Google Map
Website
Kontak 0877-7394-6646

MOM DHILA MC/MUA PANDEGLANG adalah MUA profesional yang berlokasi di Pandeglang. MUA ini telah melayani banyak pengantin di Banten dengan hasil riasan yang memukau. Dengan menggunakan teknik rias yang terbaru dan produk makeup terbaik, MOM DHILA MC/MUA PANDEGLANG dapat menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan natural. Selain itu, MUA MOM DHILA MC/MUA PANDEGLANG juga memberikan konsultasi sebelum hari pernikahan untuk memastikan riasan sesuai dengan tema dan gaun pengantin yang dipilih.

Lembaga Pendidikan Keterampilan Rias Pengantin Penny

Alamat JL Stasiun 114 Labuan 42264 Karaton Majasari Pandeglang Regency Banten 42218
Lihat Lembaga Pendidikan Keterampilan Rias Pengantin Penny di Google Map
Website
Kontak (0253) 801453

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Pandeglang , Lembaga Pendidikan Keterampilan Rias Pengantin Penny adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di Banten, termasuk pernikahan adat dan internasional. Lembaga Pendidikan Keterampilan Rias Pengantin Penny juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

MAKEUP BY ILMA

Alamat M4V2 8C7 Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten
Lihat MAKEUP BY ILMA di Google Map
Website
Kontak

Riasan MAKEUP BY ILMA adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. MAKEUP BY ILMA Pandeglang juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Gallery Nur Amalia MUA (Makeup Studio)

Alamat Jl. Kp. Ranjeng Kawoyang Kec. Carita Kabupaten Pandeglang Banten 42264
Lihat Gallery Nur Amalia MUA (Makeup Studio) di Google Map
Website
Kontak 0857-8086-1567

Gallery Nur Amalia MUA (Makeup Studio) adalah salah satu MUA terbaik di Pandeglang yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Gallery Nur Amalia MUA (Makeup Studio) Banten dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Banten. Selain itu, Gallery Nur Amalia MUA (Makeup Studio) juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Sarah Merpati Makeup (MUA)

Alamat Kp. Panggilingan – Kayujati Jl. Perintis Kemerdekaan RT.011 FRW.001 Purwaraja Kec. Menes Kabupaten Pandeglang Banten 42262
Lihat Sarah Merpati Makeup (MUA) di Google Map
Website https://www.instagram.com/_sarahmua30/
Kontak 0859-6641-1330

Sarah Merpati Makeup (MUA) adalah salah satu MUA terbaik di Pandeglang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Banten dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Pandeglang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Sidoarjo

Mua enok make up.wedding organizer

Alamat pananyaan kp mulyasari Wirasinga Kec. Mekarjaya Kabupaten Pandeglang Banten 42279
Lihat Mua enok make up.wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0853-1195-4729

MUA Pernikahan Elegan di Pandeglang salah satunya adalah Mua enok make up.wedding organizer yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Mua enok make up.wedding organizer Pandeglang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Citra Adelin MUA Rias Pengantin

Alamat J6PP P7H Jl. Maulana Hasanudin Aweh Kec. Kalanganyar Kabupaten Lebak Banten 42312
Lihat Citra Adelin MUA Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak

Citra Adelin MUA Rias Pengantin adalah salah satu MUA terbaik di Pandeglang yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Citra Adelin MUA Rias Pengantin Banten dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Banten. Selain itu, Citra Adelin MUA Rias Pengantin juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Putri Rias Pengantin & Decorations

Alamat Jl. Term. Abdul Halim Kadulisung Kec. Kaduhejo Kabupaten Pandeglang Banten 42253
Lihat Putri Rias Pengantin & Decorations di Google Map
Website
Kontak 0852-1909-0936

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Pandeglang , Putri Rias Pengantin & Decorations adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di Banten, termasuk pernikahan adat dan internasional. Putri Rias Pengantin & Decorations juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

Wiwi Wedding Organizer

Alamat M4X6 WQW Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42211
Lihat Wiwi Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Pandeglang , Wiwi Wedding Organizer adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di Banten, termasuk pernikahan adat dan internasional. Wiwi Wedding Organizer juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

PAKET WEDDING ORGANIZER

Alamat Noval Jl. Juhut No.9 RT.01 FRW.01 Pandeglang Kec. Karang Tj. Kabupaten Pandeglang Banten 42213
Lihat PAKET WEDDING ORGANIZER di Google Map
Website
Kontak 0878-8870-0812

MUA Pernikahan Elegan di Pandeglang salah satunya adalah PAKET WEDDING ORGANIZER yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. PAKET WEDDING ORGANIZER Pandeglang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai MUA dan Rias Pengantin di Pandeglang provinsi Banten. Untuk daftar vendor dan ulasan MUA dan Rias Pengantin di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti MUA dan Rias Pengantin Tangerang Selatan, MUA dan Rias Pengantin Cilegon, MUA dan Rias Pengantin Bengkulu atau MUA dan Rias Pengantin Yogyakarta.

Untuk direktori lengkap MUA dan Rias Pengantin selain di Kabupaten Pandeglang juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori MUA dan Rias Pengantin di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *