20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Kendal

Kontraktor dan Desain Interior Kendal – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kabupaten Kendal provinsi Jawa Tengah yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Kendal lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda sedang merencanakan renovasi rumah atau mendesain interior baru, mencari kontraktor dan desain interior yang handal adalah langkah penting. Di Kendal Jawa Tengah , ada banyak kontraktor dan desain interior yang dapat membantu mewujudkan impian Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar beberapa kontraktor dan desain interior terbaik di Kendal.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di kendal beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

INDRAPRASTA steel

Alamat Kendal Regency, Central Java
Lihat INDRAPRASTA steel di Google Map
Website
Kontak · 0852-3156-2227

INDRAPRASTA steel Kendal adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Kendal selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. INDRAPRASTA steel terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Kendal.

CV. CITRA MULTI TEHNIK INDONESIA

Alamat Kendal Regency, Central Java
Lihat CV. CITRA MULTI TEHNIK INDONESIA di Google Map
Website
Kontak · 0813-8163-5403

CV. CITRA MULTI TEHNIK INDONESIA adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Kendal. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. CV. CITRA MULTI TEHNIK INDONESIA Kendal juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Ud Permata Beton 2

Alamat 5+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat Ud Permata Beton 2 di Google Map
Website
Kontak · 0823-3214-6533

Ud Permata Beton 2 adalah salah satu kontraktor terkemuka di Kendal yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Kendal. Tim profesional Ud Permata Beton 2 akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, Ud Permata Beton 2 adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

“Mustika Aji” Bengkel Las & konstruksi

Alamat 3+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat “Mustika Aji” Bengkel Las & konstruksi di Google Map
Website
Kontak · 0812-2863-8220
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Batu

“Mustika Aji” Bengkel Las & konstruksi Kendal adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Kendal. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, “Mustika Aji” Bengkel Las & konstruksi Kendal akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

PT. ADHIMIX RMC INDONESIA PLANT KALIWUNGU – KENDAL

Alamat Kendal Regency, Central Java
Lihat PT. ADHIMIX RMC INDONESIA PLANT KALIWUNGU – KENDAL di Google Map
Website https://adhimixrmc.co.id/page/profil-perusahaan
Kontak Open 24 hours · 0812-3447-1430

PT. ADHIMIX RMC INDONESIA PLANT KALIWUNGU – KENDAL Kendal adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Kendal. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, PT. ADHIMIX RMC INDONESIA PLANT KALIWUNGU – KENDAL Kendal akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

PEGANDON PERKASA.CV

Alamat 5+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat PEGANDON PERKASA.CV di Google Map
Website
Kontak

PEGANDON PERKASA.CV Kendal adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Kendal selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. PEGANDON PERKASA.CV terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Kendal.

djatiumbul

Alamat 5+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat djatiumbul di Google Map
Website
Kontak · 0822-2662-5896

djatiumbul Kendal adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Kendal yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. djatiumbul memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Kendal.

CV. RIMBA RAYA KENDAL

Alamat Kendal Regency, Central Java
Lihat CV. RIMBA RAYA KENDAL di Google Map
Website
Kontak

CV. RIMBA RAYA KENDAL adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Kendal. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. CV. RIMBA RAYA KENDAL Kendal juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

CV. MULYA KENDAL

Alamat 5+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat CV. MULYA KENDAL di Google Map
Website
Kontak 0818-0728-7771

CV. MULYA KENDAL adalah jasa kontraktor yang berbasis di Kendal dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Jawa Tengah bahkan seluruh Indonesia. CV. MULYA KENDAL Kendal memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Kendal , CV. MULYA KENDAL dengan sigap akan membantu.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Pati

PT. Auri Steel Metalindo

Alamat 5+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat PT. Auri Steel Metalindo di Google Map
Website http://www.auristeel.com/
Kontak · (024) 6583638

PT. Auri Steel Metalindo adalah salah satu kontraktor terkemuka di Kendal yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Kendal. Tim profesional PT. Auri Steel Metalindo akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, PT. Auri Steel Metalindo adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

AMP PT. Mohandas Oeloeng kendal

Alamat Kendal Regency, Central Java
Lihat AMP PT. Mohandas Oeloeng kendal di Google Map
Website
Kontak

AMP PT. Mohandas Oeloeng kendal Kendal adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Kendal selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. AMP PT. Mohandas Oeloeng kendal terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Kendal.

Rental Alat Berat ” Barokah Jaya “

Alamat 5+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat Rental Alat Berat ” Barokah Jaya ” di Google Map
Website https://rental-alat-berat-barokah-jaya.business.site/
Kontak 0877-4785-8555

Rental Alat Berat ” Barokah Jaya ” Kendal adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Kendal yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Rental Alat Berat ” Barokah Jaya ” memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Kendal.

Warung Babe Bedjo

Alamat 7+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat Warung Babe Bedjo di Google Map
Website
Kontak 0877-0020-0271

Warung Babe Bedjo Kendal adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Kendal selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. Warung Babe Bedjo terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Kendal.

PT. SEMARANG MULTI CONS

Alamat 5+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat PT. SEMARANG MULTI CONS di Google Map
Website https://pt-semarang-multi-cons.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak

PT. SEMARANG MULTI CONS Kendal adalah studio desain interior yang berlokasi di Kendal. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. PT. SEMARANG MULTI CONS Kendal menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Jawa Tengah .

PT Alfina Putra Mandiri

Alamat 3+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat PT Alfina Putra Mandiri di Google Map
Website http://weetri.blogspot.com/2012/02/company-profile-cv-puguh-putra-mandiri.html
Kontak 0812-2825-290

PT Alfina Putra Mandiri adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Kendal. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Kendal tradisional hingga desain modern kontemporer. PT Alfina Putra Mandiri dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Dumai

Weleri Kendal

Alamat Kendal Regency, Central Java
Lihat Weleri Kendal di Google Map
Website
Kontak

Weleri Kendal adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Kendal. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Weleri Kendal Kendal juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

PT. Rimba Partikel Indonesia

Alamat Kendal Regency, Central Java
Lihat PT. Rimba Partikel Indonesia di Google Map
Website https://www.rimbapartikel.com/
Kontak · (024) 8662990

PT. Rimba Partikel Indonesia adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Kendal. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. PT. Rimba Partikel Indonesia juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Jawa Tengah, membuat PT. Rimba Partikel Indonesia telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Warehouse ACM Kendal

Alamat Kendal Regency, Central Java
Lihat Warehouse ACM Kendal di Google Map
Website
Kontak Open 24 hours · 0853-8237-7560

Warehouse ACM Kendal Kendal adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Kendal. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Warehouse ACM Kendal Kendal akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Royal Foam

Alamat 5+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat Royal Foam di Google Map
Website
Kontak

Royal Foam adalah jasa kontraktor yang berbasis di Kendal dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Jawa Tengah bahkan seluruh Indonesia. Royal Foam Kendal memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Kendal , Royal Foam dengan sigap akan membantu.

Jasa Kontraktor Bangunan Kendal

Alamat 3+ years in business · Kendal Regency, Central Java
Lihat Jasa Kontraktor Bangunan Kendal di Google Map
Website https://g.page/wijiteknikaraya
Kontak · 0812-2997-159

Jasa Kontraktor Bangunan Kendal Kendal adalah studio desain interior yang berlokasi di Kendal. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Jasa Kontraktor Bangunan Kendal Kendal menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Jawa Tengah .


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Kendal provinsi Jawa Tengah. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Jepara, Kontraktor dan Desain Interior Pemalang, Kontraktor dan Desain Interior Tegal atau Kontraktor dan Desain Interior Banyumas.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kabupaten Kendal juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *