20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Tegal

Kontraktor dan Desain Interior Tegal – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kabupaten Tegal provinsi Jawa Tengah yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Tegal lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda sedang merencanakan renovasi rumah atau mendesain interior baru, mencari kontraktor dan desain interior yang handal adalah langkah penting. Di Tegal Jawa Tengah , ada banyak kontraktor dan desain interior yang dapat membantu mewujudkan impian Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar beberapa kontraktor dan desain interior terbaik di Tegal.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di tegal beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

PT. Teguh Raksa Jaya

Alamat 10+ years in business · Tegal City, Central Java
Lihat PT. Teguh Raksa Jaya di Google Map
Website http://www.trjreadymix.wordpress.com/
Kontak · (0283) 354444

PT. Teguh Raksa Jaya Tegal adalah studio desain interior yang berlokasi di Tegal. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. PT. Teguh Raksa Jaya Tegal menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Jawa Tengah .

PT. Bangun Cipta Prima Mandiri

Alamat 7+ years in business · Tegal City, Central Java
Lihat PT. Bangun Cipta Prima Mandiri di Google Map
Website
Kontak · (0283) 614561

PT. Bangun Cipta Prima Mandiri Tegal adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. PT. Bangun Cipta Prima Mandiri Tegal telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Tegal bahkan di seluruh Jawa Tengah, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, PT. Bangun Cipta Prima Mandiri adalah pilihan yang tepat.

Agro Teknik. CV

Alamat 7+ years in business · Tegal Regency, Central Java
Lihat Agro Teknik. CV di Google Map
Website
Kontak (0283) 6144131

Agro Teknik. CV adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Tegal. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Agro Teknik. CV juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Jawa Tengah, membuat Agro Teknik. CV telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Sukoharjo

PT.GIM Tegal

Alamat Tegal City, Central Java
Lihat PT.GIM Tegal di Google Map
Website http://gim-indonesia.com/
Kontak · 0812-2988-3334

PT.GIM Tegal adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Tegal. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Tegal tradisional hingga desain modern kontemporer. PT.GIM Tegal dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Bahari Prima Mandiri. CV

Alamat 7+ years in business · Tegal City, Central Java
Lihat Bahari Prima Mandiri. CV di Google Map
Website
Kontak (0283) 358478

Bahari Prima Mandiri. CV Tegal adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Bahari Prima Mandiri. CV Tegal telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Tegal bahkan di seluruh Jawa Tengah, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Bahari Prima Mandiri. CV adalah pilihan yang tepat.

CLUSTER PESONA GRIYA INDAH

Alamat 3+ years in business · Tegal City, Central Java
Lihat CLUSTER PESONA GRIYA INDAH di Google Map
Website
Kontak 0812-2319-5858

CLUSTER PESONA GRIYA INDAH Tegal adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Tegal selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. CLUSTER PESONA GRIYA INDAH terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Tegal.

SaveFull Design Studio

Alamat Tegal City, Central Java
Lihat SaveFull Design Studio di Google Map
Website http://www.savefulldesign.com/
Kontak · 0823-2493-9502

SaveFull Design Studio adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Tegal. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Tegal tradisional hingga desain modern kontemporer. SaveFull Design Studio dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

PT. KOMUNIKA UTAMA PERKASA KONTRAKTOR & SUPPLIER

Alamat 5+ years in business · Tegal Regency, Central Java
Lihat PT. KOMUNIKA UTAMA PERKASA KONTRAKTOR & SUPPLIER di Google Map
Website
Kontak

PT. KOMUNIKA UTAMA PERKASA KONTRAKTOR & SUPPLIER Tegal adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Tegal selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. PT. KOMUNIKA UTAMA PERKASA KONTRAKTOR & SUPPLIER terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Tegal.

JASA KONSTRUKSI DAN BANGUNAN (Property)

Alamat Tegal Regency, Central Java
Lihat JASA KONSTRUKSI DAN BANGUNAN (Property) di Google Map
Website https://jasa-konstruksi-dan-bangunan-property.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak · 0853-1953-1045

JASA KONSTRUKSI DAN BANGUNAN (Property) adalah salah satu kontraktor terkemuka di Tegal yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Tegal. Tim profesional JASA KONSTRUKSI DAN BANGUNAN (Property) akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, JASA KONSTRUKSI DAN BANGUNAN (Property) adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

TUKANG LISTRIK TEGAL ( MAS JAKA )

Alamat 5+ years in business · Tegal City, Central Java
Lihat TUKANG LISTRIK TEGAL ( MAS JAKA ) di Google Map
Website
Kontak · 0896-6472-0247
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Madiun

TUKANG LISTRIK TEGAL ( MAS JAKA ) adalah jasa kontraktor yang berbasis di Tegal dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Jawa Tengah bahkan seluruh Indonesia. TUKANG LISTRIK TEGAL ( MAS JAKA ) Tegal memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Tegal , TUKANG LISTRIK TEGAL ( MAS JAKA ) dengan sigap akan membantu.

Jasa Bangunan Tegal

Alamat 5+ years in business · Tegal City, Central Java
Lihat Jasa Bangunan Tegal di Google Map
Website http://www.tukangbangunantegal.blogspot.com/
Kontak · 0858-6668-8168

Jasa Bangunan Tegal adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Tegal. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Jasa Bangunan Tegal Tegal juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

CV. Jadi Besar

Alamat 5+ years in business · Tegal City, Central Java
Lihat CV. Jadi Besar di Google Map
Website
Kontak 0877-3000-7732

CV. Jadi Besar adalah salah satu kontraktor terkemuka di Tegal yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Tegal. Tim profesional CV. Jadi Besar akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, CV. Jadi Besar adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

Panji Cipta Karya. CV

Alamat 7+ years in business · Tegal City, Central Java
Lihat Panji Cipta Karya. CV di Google Map
Website
Kontak (0283) 343575

Panji Cipta Karya. CV adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Tegal. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Tegal tradisional hingga desain modern kontemporer. Panji Cipta Karya. CV dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

PT Kimindo Megah Sanjaya

Alamat 10+ years in business · Tegal City, Central Java
Lihat PT Kimindo Megah Sanjaya di Google Map
Website
Kontak · 0878-3000-5006

PT Kimindo Megah Sanjaya adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Tegal. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. PT Kimindo Megah Sanjaya Tegal juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Caliarsa CV

Alamat 7+ years in business · Tegal City, Central Java
Lihat Caliarsa CV di Google Map
Website
Kontak

Caliarsa CV Tegal adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Tegal. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Caliarsa CV Tegal akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Temukan  19 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Bogor

CV Garan

Alamat 7+ years in business · Tegal City, Central Java
Lihat CV Garan di Google Map
Website
Kontak (0283) 320873

CV Garan Tegal adalah studio desain interior yang berlokasi di Tegal. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. CV Garan Tegal menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Jawa Tengah .

Utama Baja (CV. Utama Karya Baja) Tegal – Authorized Reseller Taso, Prima Roof, Produk Atap & Besi

Alamat Tegal City, Central Java
Lihat Utama Baja (CV. Utama Karya Baja) Tegal – Authorized Reseller Taso, Prima Roof, Produk Atap & Besi di Google Map
Website http://bit.ly/3r3mmmP
Kontak · 0877-7133-3682

Utama Baja (CV. Utama Karya Baja) Tegal – Authorized Reseller Taso, Prima Roof, Produk Atap & Besi adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Tegal. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Tegal – Jawa Tengah. Utama Baja (CV. Utama Karya Baja) Tegal – Authorized Reseller Taso, Prima Roof, Produk Atap & Besi Tegal juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

BIG Persada Office Konstruksi & Interior

Alamat Tegal City, Central Java
Lihat BIG Persada Office Konstruksi & Interior di Google Map
Website
Kontak · 0857-2870-4058

BIG Persada Office Konstruksi & Interior adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Tegal. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Tegal tradisional hingga desain modern kontemporer. BIG Persada Office Konstruksi & Interior dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Architectural, Agen Property, Interior & Contractor ( PT.LAKSMANA NAWASENA GROUP ) )

Alamat Tegal Regency, Central Java
Lihat Architectural, Agen Property, Interior & Contractor ( PT.LAKSMANA NAWASENA GROUP ) ) di Google Map
Website
Kontak · 0878-3915-6195

Architectural, Agen Property, Interior & Contractor ( PT.LAKSMANA NAWASENA GROUP ) ) Tegal adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Tegal. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Architectural, Agen Property, Interior & Contractor ( PT.LAKSMANA NAWASENA GROUP ) ) Tegal akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

CAHAYA BAJA TEGAL . Bajaringan Aluminium Gypsum

Alamat 3+ years in business
Lihat CAHAYA BAJA TEGAL . Bajaringan Aluminium Gypsum di Google Map
Website
Kontak Open 24 hours · 0856-0102-7303

CAHAYA BAJA TEGAL . Bajaringan Aluminium Gypsum Tegal adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Tegal selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. CAHAYA BAJA TEGAL . Bajaringan Aluminium Gypsum terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Tegal.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Tegal provinsi Jawa Tengah. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Banyumas, Kontraktor dan Desain Interior Banjarnegara, Kontraktor dan Desain Interior Brebes atau Kontraktor dan Desain Interior Cilacap.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kabupaten Tegal juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *