20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Sorong

Katering dan Nasi Box Sorong – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kota Sorong provinsi Papua Barat yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Sorong lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Sorong – Papua Barat bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika Anda berada di daerah Papua Barat dan ingin memesan catering untuk acara Anda. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Sorong Papua Barat , untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di sorong beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Pavilia Catering

Alamat Jl. Basuki Rahmat Gang NN Klasabi Kecamatan Sorong Manoi Kota Sorong Papua Bar. 98418
Lihat Pavilia Catering di Google Map
Website https://instagram.com/pavilia_catering/
Kontak 0821-9814-4477

Pavilia Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sorong Papua Barat . Pavilia Catering Sorong menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Papua Barat – Sorong.

ervin catering sorong

Alamat Malaingkedi Sorong Utara Sorong City West Papua 98412
Lihat ervin catering sorong di Google Map
Website
Kontak 0852-4442-6598

Catering Sehat Sorong – Papua Barat menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand ervin catering sorong Sorong . Jasa catering ervin catering sorong juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sorong Papua Barat .

Dapur Bunda Nara

Alamat Jl. Selat Obi Btn Km.9 No.6 Klasabi Kecamatan Sorong Manoi Kota Sorong Papua Bar. 98415
Lihat Dapur Bunda Nara di Google Map
Website https://instagram.com/dapurbundanara_
Kontak 0813-4548-6949

Dapur Bunda Nara Papua Barat merupakan salah satu jasa catering terbaik di Sorong – Papua Barat. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur Bunda Nara juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Mega Gloria Catering

Alamat Jl. Sungai Remu Malaingkedi Kec. Sorong Utara Kota Sorong Papua Bar. 98416
Lihat Mega Gloria Catering di Google Map
Website
Kontak 0823-1589-2000

Kemudian jasa catering Sorong yang akan kami rekomendasikan adalah Mega Gloria Catering. Mega Gloria Catering Sorong memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Mega Gloria Catering juga menawarkan paket catering Sorong lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Mega Gloria Catering ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Serang

Pelita Rasa

Alamat KPR EXIM Lrg. 2 No.9 Malanu Kec. Sorong Utara Kota Sorong Papua Bar. 98412
Lihat Pelita Rasa di Google Map
Website
Kontak 0812-4342-8265

Catering Sehat Sorong – Papua Barat menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Pelita Rasa Sorong . Jasa catering Pelita Rasa juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Sorong Papua Barat .

Bynar’s Kitchen

Alamat Klawuyuk Sorong Timur Sorong City West Papua 98416
Lihat Bynar’s Kitchen di Google Map
Website
Kontak 0821-4079-0847

Bynar’s Kitchen juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Sorong Papua Barat . Bynar’s Kitchen Sorong menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Sorong untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Papua Barat. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Sorong dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Bynar’s Kitchen Sorong.

Catering Mbak Kandhi

Alamat 4894 J2C Jl. Tj. Rimoni Sawagumu Kec. Sorong Utara Kota Sorong Papua Bar. 98412
Lihat Catering Mbak Kandhi di Google Map
Website
Kontak

Catering Sehat Catering Mbak Kandhi adalah salah satu jasa catering terbaik di Sorong Papua Barat. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Papua Barat Sorong. Harga yang Catering Mbak Kandhi tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sorong dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering CV Bara Berkah

Alamat 38MF MX9 Klamana Distrik Sorong Timur Kota Sorong Papua Bar.
Lihat Catering CV Bara Berkah di Google Map
Website
Kontak

Catering Sehat Catering CV Bara Berkah adalah salah satu jasa catering terbaik di Sorong Papua Barat. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Papua Barat Sorong. Harga yang Catering CV Bara Berkah tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sorong dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Wahana Catering Sorong

Alamat
Lihat Wahana Catering Sorong di Google Map
Website
Kontak 0852-4442-6598

Wahana Catering Sorong merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sorong Papua Barat . Wahana Catering Sorong Sorong menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Papua Barat – Sorong.

Az,zarrah Catering

Alamat 48CG WX2 Matalamagi Kec. Sorong Utara Kota Sorong Papua Bar. 98416
Lihat Az,zarrah Catering di Google Map
Website
Kontak

Az,zarrah Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Az,zarrah Catering juga menyediakan paket catering Sorong Papua Barat lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Az,zarrah Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Papua Barat – Sorong

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Banda Aceh

Tanaman & Binatang liar hutan

Alamat Jl warmasen KPR Blk. A No.25 Papua Bar.
Lihat Tanaman & Binatang liar hutan di Google Map
Website https://tanaman-binatang-liar-hutan.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0821-9864-8082

Tanaman & Binatang liar hutan Sorong adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Papua Barat. Tanaman & Binatang liar hutan menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Elok Kitchen

Alamat 487M 3P2 Jl. Suteja Matalamagi Kec. Sorong Utara Kota Sorong Papua Bar. 98416
Lihat Elok Kitchen di Google Map
Website
Kontak

Elok Kitchen juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Sorong Papua Barat . Elok Kitchen Sorong menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Sorong untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Papua Barat. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Sorong dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Elok Kitchen Sorong.

Apuse Catering dan OlehOleh

Alamat Jl. Iribaram No.km10 Klawuyuk Distrik Sorong Timur Kota Sorong Papua Bar. 98417
Lihat Apuse Catering dan OlehOleh di Google Map
Website
Kontak 0811-4857-576

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Sorong, Apuse Catering dan OlehOleh Papua Barat adalah pilihan yang tepat. Apuse Catering dan OlehOleh menyediakan berbagai hidangan Sorong yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Papua Barat Sorong dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dapur Mama’Ta Sorong

Alamat Jl. Sejahtera No.13-14 Kladufu Distrik Sorong Timur Kota Sorong Papua Bar. 98418
Lihat Dapur Mama’Ta Sorong di Google Map
Website
Kontak 0821-9788-1020

Dapur Mama’Ta Sorong menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Dapur Mama’Ta Sorong juga menyediakan paket catering Sorong Papua Barat lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Dapur Mama’Ta Sorong untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Papua Barat – Sorong

Dapur mama wulan

Alamat Jl. Anggrek Raya 2 Klawuyuk Kec. Sorong Utara Kota Sorong Papua Bar. 98416
Lihat Dapur mama wulan di Google Map
Website https://www.facebook.com/settings?tab=account&section=username
Kontak 0812-4001-8575

Jika Anda mencari jasa catering Sorong Papua Barat dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Dapur mama wulan Sorong adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Dapur mama wulan Papua Barat Sorong juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Jakarta Utara

Catering Diza

Alamat Jln.puncak bima gk Asoka 4 Kota Sorong Papua Bar. 98416
Lihat Catering Diza di Google Map
Website
Kontak 0822-7469-8056

Catering Sehat Catering Diza adalah salah satu jasa catering terbaik di Sorong Papua Barat. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Papua Barat Sorong. Harga yang Catering Diza tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sorong dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

UD. Raka Siwi

Alamat Perumahan Jl. Kilang No.17 Sawagumu Kec. Sorong Utara Kota Sorong Papua Bar. 98416
Lihat UD. Raka Siwi di Google Map
Website https://www.rakasiwi.co.id/
Kontak 0812-4840-920

UD. Raka Siwi merupakan salah satu jasa catering terkenal di Sorong Papua Barat . UD. Raka Siwi Sorong menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Papua Barat – Sorong.

Kombrof Street Cafe Sorong

Alamat Jl. Mesjid Raya No.KM 13 Remu Utara Kec. Aimas Kota Sorong Papua Bar. 98444
Lihat Kombrof Street Cafe Sorong di Google Map
Website
Kontak 0811-4802-681

Kombrof Street Cafe Sorong menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Kombrof Street Cafe Sorong juga menyediakan paket catering Sorong Papua Barat lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Kombrof Street Cafe Sorong untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Papua Barat – Sorong

Abon Gulung PAWAI ( Papua Manokwari Hawai Bakery )

Alamat Komplek Ruko Mas Blok HBN Jl. Ahmad Yani No.1 Remu Utara Kota Sorong Papua Bar. 98412
Lihat Abon Gulung PAWAI ( Papua Manokwari Hawai Bakery ) di Google Map
Website https://abongulunghawai.wixsite.com/website
Kontak 0813-7590-0050

Kemudian jasa catering Sorong yang akan kami rekomendasikan adalah Abon Gulung PAWAI ( Papua Manokwari Hawai Bakery ). Abon Gulung PAWAI ( Papua Manokwari Hawai Bakery ) Sorong memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Abon Gulung PAWAI ( Papua Manokwari Hawai Bakery ) juga menawarkan paket catering Sorong lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Abon Gulung PAWAI ( Papua Manokwari Hawai Bakery ) ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Katering Sertim

Alamat 2986 VR5 Aimas Kec. Aimas Kabupaten Sorong Papua Bar. 98414
Lihat Katering Sertim di Google Map
Website
Kontak 0813-4404-5276

Katering Sertim Papua Barat merupakan salah satu jasa catering terbaik di Sorong – Papua Barat. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Katering Sertim juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Sorong provinsi Papua Barat. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Dumai, Katering dan Nasi Box Pekanbaru, Katering dan Nasi Box Mamuju atau Katering dan Nasi Box Makassar.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kota Sorong juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *