20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Dumai

Katering dan Nasi Box Dumai – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kota Dumai provinsi Riau yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Dumai lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Dumai – Riau bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika Anda berada di daerah Riau dan ingin memesan catering untuk acara Anda. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Dumai Riau , untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di dumai beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Catering & cake Bunda disti

Alamat Jl. Cut Nyak Dien Gg. Surau No.samping Purnama Kec. Dumai Bar. Kota Dumai Riau 28823
Lihat Catering & cake Bunda disti di Google Map
Website
Kontak 0878-2309-2929

Catering & cake Bunda disti menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Catering & cake Bunda disti juga menyediakan paket catering Dumai Riau lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering & cake Bunda disti untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Riau – Dumai

Hanadona Eatery

Alamat Jl. Bukit Datuk Gg. Teladan No.3E Bukit Datuk Kec. Dumai Selatan Kota Dumai Riau 28826
Lihat Hanadona Eatery di Google Map
Website
Kontak 0857-2210-3471

Hanadona Eatery Dumai adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Riau. Hanadona Eatery menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

ANDESTY CATERING

Alamat Jl. Marlan Jaya Gg Marlan No.3C Bukit Datuk Kec. Dumai Selatan Kota Dumai Riau 28825
Lihat ANDESTY CATERING di Google Map
Website
Kontak 0852-6579-0745

Jika Anda mencari jasa catering Dumai – Riau yang menawarkan menu khas Indonesia, ANDESTY CATERING adalah pilihan yang tepat. ANDESTY CATERING memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, ANDESTY CATERING Riau juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Dumai.

Angler Semak Catering

Alamat MC2P VCV Jl. Gn. Slamet Bumi Ayu Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Angler Semak Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-7843-3326
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Bukittinggi

Jika Anda mencari jasa catering Dumai – Riau yang menawarkan menu khas Indonesia, Angler Semak Catering adalah pilihan yang tepat. Angler Semak Catering memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Angler Semak Catering Riau juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Dumai.

DAPUR MAXIMAL

Alamat Jl. Melur No.1A RT.004 Ratu Sima Kec. Dumai Selatan Kota Dumai Riau 28825
Lihat DAPUR MAXIMAL di Google Map
Website
Kontak 0812-7533-220

DAPUR MAXIMAL Dumai adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Riau. DAPUR MAXIMAL menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Roma Catering Dumai

Alamat Jl. Al Mubin Tlk. Binjai Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Roma Catering Dumai di Google Map
Website
Kontak 0812-7594-960

Roma Catering Dumai Dumai adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Riau. Roma Catering Dumai menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Dapur Cik Nora

Alamat MCG7 GC4 Simpang Tetap Darul Ihsan Kec. Dumai Bar. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Dapur Cik Nora di Google Map
Website
Kontak 0853-6379-4884

Kemudian jasa catering Dumai yang akan kami rekomendasikan adalah Dapur Cik Nora. Dapur Cik Nora Dumai memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Dapur Cik Nora juga menawarkan paket catering Dumai lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Dapur Cik Nora ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Mala Catering

Alamat Jl. Jeruk No.12 Rimba Sekampung Kec. Dumai Bar. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Mala Catering di Google Map
Website
Kontak

Catering Sehat Mala Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Dumai Riau. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Riau Dumai. Harga yang Mala Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Dumai dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Rumah Makan Nusantara “Sianipar Catering”

Alamat didepan Gereja GPI Jl. Air Bersih Gg Gereja Tlk. Binjai Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28813
Lihat Rumah Makan Nusantara “Sianipar Catering” di Google Map
Website
Kontak 0853-7486-8280

Rumah Makan Nusantara “Sianipar Catering” juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Dumai Riau . Rumah Makan Nusantara “Sianipar Catering” Dumai menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Dumai untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Riau. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Dumai dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Rumah Makan Nusantara “Sianipar Catering” Dumai.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Jakarta Pusat

Catering dan soto umi sarah

Alamat Jl. Swadaya No.19 Tlk. Binjai Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Catering dan soto umi sarah di Google Map
Website
Kontak 0812-6610-0684

Catering dan soto umi sarah menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Catering dan soto umi sarah juga menyediakan paket catering Dumai Riau lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering dan soto umi sarah untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Riau – Dumai

Malayan Food&Drink

Alamat Jl. Teladan Gg. Mahoni No.02 Jaya Mukti Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Malayan Food&Drink di Google Map
Website
Kontak 0852-7040-9080

Malayan Food&Drink Riau merupakan salah satu jasa catering terbaik di Dumai – Riau. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Malayan Food&Drink juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Katering Umi

Alamat Jl Tunas Sari No.6 Bukit Datuk Kec. Dumai Selatan Kota Dumai Riau 28826
Lihat Katering Umi di Google Map
Website
Kontak 0822-8719-0769

Katering Umi Riau merupakan salah satu jasa catering terbaik di Dumai – Riau. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Katering Umi juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Sasa’s Cook

Alamat Jl. Gunung Singgalang no. A 710 R 7Sayyidena 2 Bumi Ayu Kec. Dumai Selatan Kota Dumai Riau 28813
Lihat Sasa’s Cook di Google Map
Website
Kontak 0852-6403-1625

Catering Sehat Dumai – Riau menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Sasa’s Cook Dumai . Jasa catering Sasa’s Cook juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Dumai Riau .

Suryani catering

Alamat Jl. Prof. M. Yamin Jl. Sidomulyo Bagan Keladi Kec. Dumai Bar. Kota Dumai Riau 28821
Lihat Suryani catering di Google Map
Website
Kontak 0822-8410-5681

Suryani catering Riau merupakan salah satu jasa catering terbaik di Dumai – Riau. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Suryani catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

ROTI CANAI PURNAMA

Alamat Gg. Bahtera Purnama Kec. Dumai Bar. Kota Dumai Riau 28823
Lihat ROTI CANAI PURNAMA di Google Map
Website
Kontak 0852-7118-5873

ROTI CANAI PURNAMA Dumai adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Riau. ROTI CANAI PURNAMA menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Tegal

Tempat jual beli kambing aqiqah dan ketringan

Alamat Jl. Sultan Hasanuddin Gg. Mulia 2 Simpang Tetap Darul Ihsan Kec. Dumai Bar. Kota Dumai Riau 28824
Lihat Tempat jual beli kambing aqiqah dan ketringan di Google Map
Website
Kontak 0812-7682-175

Tempat jual beli kambing aqiqah dan ketringan Riau merupakan salah satu jasa catering terbaik di Dumai – Riau. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Tempat jual beli kambing aqiqah dan ketringan juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Dapoer Ugem

Alamat Jl. Rajawali No.9A Laksamana Kec. Dumai Bar. Kota Dumai Riau 28821
Lihat Dapoer Ugem di Google Map
Website
Kontak

Dapoer Ugem menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Dapoer Ugem juga menyediakan paket catering Dumai Riau lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Dapoer Ugem untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Riau – Dumai

Yudha ketring

Alamat MF58 WJ4 Jl. Siliwangi Tj. Palas Kec. Dumai Tim. Kota Dumai Riau 28826
Lihat Yudha ketring di Google Map
Website
Kontak

Kemudian jasa catering Dumai yang akan kami rekomendasikan adalah Yudha ketring. Yudha ketring Dumai memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Yudha ketring juga menawarkan paket catering Dumai lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Yudha ketring ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Merry Octaviani Catering

Alamat Gg. Ramen Jl. Meranti Laut Kota Dumai Riau 28824
Lihat Merry Octaviani Catering di Google Map
Website
Kontak 0823-8639-2220

Catering Sehat Dumai – Riau menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Merry Octaviani Catering Dumai . Jasa catering Merry Octaviani Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Dumai Riau .

aneka sukses sejahtera

Alamat Jl. Tenaga No.1 Dumai Kota Kec. Dumai Kota Kota Dumai Riau 28811
Lihat aneka sukses sejahtera di Google Map
Website
Kontak

Catering Sehat aneka sukses sejahtera adalah salah satu jasa catering terbaik di Dumai Riau. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Riau Dumai. Harga yang aneka sukses sejahtera tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Dumai dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Dumai provinsi Riau. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Pekanbaru, Katering dan Nasi Box Mamuju, Katering dan Nasi Box Makassar atau Katering dan Nasi Box Parepare.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kota Dumai juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *