20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Pandeglang

Katering dan Nasi Box Pandeglang – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kabupaten Pandeglang provinsi Banten yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Pandeglang lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Pandeglang Banten . Jasa catering di Pandeglang Banten adalah solusi terbaik untuk acara Anda, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Pandeglang Banten , Anda dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Banten Pandeglang yang dapat Anda pertimbangkan.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di pandeglang beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

SARI SARi CATERING

Alamat Gang saputra Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42211
Lihat SARI SARi CATERING di Google Map
Website
Kontak 0878-7164-3339

Jika Anda mencari jasa catering Pandeglang Banten dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, SARI SARi CATERING Pandeglang adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, SARI SARi CATERING Banten Pandeglang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

Karya Utama Aqiqah

Alamat Jl. Jero Kasang No.Rt.08 F04 Saruni Kec. Majasari Kabupaten Pandeglang Banten 42216
Lihat Karya Utama Aqiqah di Google Map
Website
Kontak 0877-7222-9020

Kemudian jasa catering Pandeglang yang akan kami rekomendasikan adalah Karya Utama Aqiqah. Karya Utama Aqiqah Pandeglang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Karya Utama Aqiqah juga menawarkan paket catering Pandeglang lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Karya Utama Aqiqah ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Fatma Catering

Alamat Jl. Kasmaran No. 04 RT.3 FRW.05 Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42213
Lihat Fatma Catering di Google Map
Website
Kontak 0819-0634-8434

Kemudian jasa catering Pandeglang yang akan kami rekomendasikan adalah Fatma Catering. Fatma Catering Pandeglang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Fatma Catering juga menawarkan paket catering Pandeglang lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Fatma Catering ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Jawara Aqiqah Pandeglang

Alamat Jl. Ciwasiat No.20 Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42211
Lihat Jawara Aqiqah Pandeglang di Google Map
Website
Kontak 0857-1555-3343
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Rembang

Jika Anda mencari jasa catering Pandeglang Banten dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Jawara Aqiqah Pandeglang Pandeglang adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Jawara Aqiqah Pandeglang Banten Pandeglang juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

U-WAYS Aqiqah & Kambing Guling Pandeglang

Alamat Kp jajaway Kabupaten Pandeglang Banten
Lihat U-WAYS Aqiqah & Kambing Guling Pandeglang di Google Map
Website
Kontak 0818-0388-8338

Catering Sehat Pandeglang – Banten menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand U-WAYS Aqiqah & Kambing Guling Pandeglang Pandeglang . Jasa catering U-WAYS Aqiqah & Kambing Guling Pandeglang juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pandeglang Banten .

Catering Murnaesih

Alamat Kadu Gajah RT. 001 RW. 08 Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42211
Lihat Catering Murnaesih di Google Map
Website
Kontak (0253) 206092

Jika Anda mencari jasa catering Pandeglang – Banten yang menawarkan menu khas Indonesia, Catering Murnaesih adalah pilihan yang tepat. Catering Murnaesih memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Catering Murnaesih Banten juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Pandeglang.

Catering Ibu Nana Kadumerak

Alamat Jl. Raya Serang KM.3 Gg. Mesjid No.Rt. 02 F01 Kadumerak Kec. Karang Tj. Kabupaten Pandeglang Banten 42251
Lihat Catering Ibu Nana Kadumerak di Google Map
Website
Kontak 0821-2838-1919

Jika Anda mencari jasa catering Pandeglang – Banten yang menawarkan menu khas Indonesia, Catering Ibu Nana Kadumerak adalah pilihan yang tepat. Catering Ibu Nana Kadumerak memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Catering Ibu Nana Kadumerak Banten juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Pandeglang.

KERABAT AQIQAH

Alamat Jl.Gunung Karang Km.6 Kampung Pasir Angin Rt.003 F03 No.29 Pagerbatu Kec. Majasari Kabupaten Pandeglang Banten 42211
Lihat KERABAT AQIQAH di Google Map
Website
Kontak 0821-2503-4877

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Pandeglang, KERABAT AQIQAH Banten adalah pilihan yang tepat. KERABAT AQIQAH menyediakan berbagai hidangan Pandeglang yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Banten Pandeglang dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

PAWONBIBI

Alamat M4J2 WR7 Karaton Kec. Majasari Kabupaten Pandeglang Banten 42218
Lihat PAWONBIBI di Google Map
Website
Kontak 0877-7368-8874

Kemudian jasa catering Pandeglang yang akan kami rekomendasikan adalah PAWONBIBI. PAWONBIBI Pandeglang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. PAWONBIBI juga menawarkan paket catering Pandeglang lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa PAWONBIBI ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Serang

KERABAT AQIQAH

Alamat Jalan Keramat Syeh Rako Pagerbatu Kec. Majasari Kabupaten Pandeglang Banten 42215
Lihat KERABAT AQIQAH di Google Map
Website
Kontak 0821-2503-4877

Catering Sehat Pandeglang – Banten menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand KERABAT AQIQAH Pandeglang . Jasa catering KERABAT AQIQAH juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pandeglang Banten .

Ratu Chicken Dapur Ibu Nana

Alamat Jl. Ciherang RT.3 FRW.1 Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten
Lihat Ratu Chicken Dapur Ibu Nana di Google Map
Website
Kontak 0878-7144-1373

Ratu Chicken Dapur Ibu Nana Banten merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pandeglang – Banten. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Ratu Chicken Dapur Ibu Nana juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Dapur Kembar

Alamat P49C 228 Cigadung Kec. Karang Tj. Kabupaten Pandeglang Banten 42251
Lihat Dapur Kembar di Google Map
Website
Kontak

Dapur Kembar Pandeglang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Banten. Dapur Kembar menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Dapur Bu Asih

Alamat Kp Jl. Maja Masjid RT.03 FRW.05 Sukaratu Kec. Majasari Kabupaten Pandeglang Banten 42217
Lihat Dapur Bu Asih di Google Map
Website
Kontak 0813-4383-8101

Catering Sehat Dapur Bu Asih adalah salah satu jasa catering terbaik di Pandeglang Banten. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Banten Pandeglang. Harga yang Dapur Bu Asih tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Pandeglang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Kania’s Kitchen

Alamat Jalan Giri Elok VI No. 12 Komplek Cigadung SMA No.Kelurahan Cigadung Kec. Karang Tj. Kabupaten Pandeglang Banten 42251
Lihat Kania’s Kitchen di Google Map
Website
Kontak 0859-4662-0444

Kania’s Kitchen Banten merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pandeglang – Banten. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Kania’s Kitchen juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

PoetryÂ’s Catering

Alamat Noval Jl. Juhut RT.001 FRW.001 Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42231
Lihat PoetryÂ’s Catering di Google Map
Website
Kontak 0811-9900-098

PoetryÂ’s Catering Pandeglang adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Banten. PoetryÂ’s Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Purwakarta

Dapur Devia

Alamat M3XV 5VR Jl. Gn. Karang Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42211
Lihat Dapur Devia di Google Map
Website
Kontak 0877-4262-6522

Catering Sehat Pandeglang – Banten menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Dapur Devia Pandeglang . Jasa catering Dapur Devia juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Pandeglang Banten .

Rumah Citra

Alamat Jl. Mayor Widagdo Tenjolaya Hilir No. 2 Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42212
Lihat Rumah Citra di Google Map
Website
Kontak 0838-7715-1341

Catering Sehat Rumah Citra adalah salah satu jasa catering terbaik di Pandeglang Banten. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Banten Pandeglang. Harga yang Rumah Citra tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Pandeglang dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dapoer Ng’mbul

Alamat Komp. Graha Asri Blok G No.2 Jl. Gn. Karang No.20 Pandeglang Kec. Pandeglang Kabupaten Pandeglang Banten 42211
Lihat Dapoer Ng’mbul di Google Map
Website
Kontak 0897-8377-726

Dapoer Ng’mbul juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Pandeglang Banten . Dapoer Ng’mbul Pandeglang menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Pandeglang untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Banten. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Pandeglang dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Dapoer Ng’mbul Pandeglang.

Mama catering

Alamat RT.03 FRW.02 Cilaja Majasari Pandeglang Regency Banten 42211
Lihat Mama catering di Google Map
Website
Kontak 0878-1913-2919

Mama catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Mama catering juga menyediakan paket catering Pandeglang Banten lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Mama catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Banten – Pandeglang

IRRENA COOKIES

Alamat Komplek Jalan Melati No.30 Sukaratu Kec. Majasari Kabupaten Pandeglang Banten
Lihat IRRENA COOKIES di Google Map
Website
Kontak 0895-2229-8314

IRRENA COOKIES Banten merupakan salah satu jasa catering terbaik di Pandeglang – Banten. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, IRRENA COOKIES juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Pandeglang provinsi Banten. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Tangerang Selatan, Katering dan Nasi Box Cilegon, Katering dan Nasi Box Bengkulu atau Katering dan Nasi Box Yogyakarta.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kabupaten Pandeglang juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *