17 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Ambon

Kontraktor dan Desain Interior Ambon – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kota Ambon provinsi Maluku yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Ambon lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Apakah Anda sedang mencari jasa kontraktor terbaik di Ambon untuk proyek renovasi atau pembangunan rumah Anda? Jika iya, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Di artikel ini, kami akan memberikan daftar jasa kontraktor terbaik di Ambon – Maluku yang dapat membantu Anda mewujudkan impian rumah idaman Anda.

Berikut ini adalah daftar lengkap 17 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di ambon beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

PT. Nindya Karya (Persero) Cab. Maluku

Alamat 969R RMC Negeri Lama Kec. Baguala Kota Ambon Maluku
Lihat PT. Nindya Karya (Persero) Cab. Maluku di Google Map
Website https://www.google.com/maps/vt/data=Rr1JK-IeHCbx6XND9tBwvZ2en2PmU9LJDk9HIyS78HV_XDUCdvDN45Yfyf1TXvHsElURWhMp3-1ip9qhoSp7D9-ylcqIWfT5o93Suzr4ljiKInjXw5I7kNgGSM-TULXTb2hy9TM0AfIAoCV8Fy7CyuFvl4JntyM_H245MofN0zKAcyMJuMq-HDpcbld2ox0?w=92&h=92
Kontak 0812-2280-2362

PT. Nindya Karya (Persero) Cab. Maluku adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Ambon. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Ambon tradisional hingga desain modern kontemporer. PT. Nindya Karya (Persero) Cab. Maluku dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Bengkel las ambon

Alamat Jl. Skip Kel Karang Panjang Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat Bengkel las ambon di Google Map
Website
Kontak 0821-9791-0095

Bengkel las ambon adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Ambon. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Ambon tradisional hingga desain modern kontemporer. Bengkel las ambon dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Waskita Karya. PT Persero

Alamat 96FJ 2C8 JL. Leo Watimena Passo Kec. Baguala Kota Ambon Maluku
Lihat Waskita Karya. PT Persero di Google Map
Website https://www.google.com/maps/vt/data=r-tHzYUM-YgoLhSfkAZR3DoZw8cSOJC6CZoPOHVZRG0wdzBY6rl19J47MQuirccG25SvpAR58lHYwQK0Am0Ey7ZzShU6Sz65ZLbhQ1VWnQjKIkCKc8dmrOBgEgRy5Vst21OduWpd8Qv7o_vKIkbQgDB8nZfGQJ-PCIu4OLT6ypz1rwXnJKywmHn4W_huWsU?w=92&h=92
Kontak (0911) 362445

Waskita Karya. PT Persero Ambon adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Ambon selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. Waskita Karya. PT Persero terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Ambon.

Temukan  7 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Bangkalan

PT KUKANA MALUKU MARITAMA

Alamat Jl. Y. Syaranamual Poka Kec. Tlk. Ambon Kota Ambon Maluku 97233
Lihat PT KUKANA MALUKU MARITAMA di Google Map
Website
Kontak 0823-9910-4618

PT KUKANA MALUKU MARITAMA adalah salah satu kontraktor terkemuka di Ambon yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Ambon. Tim profesional PT KUKANA MALUKU MARITAMA akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, PT KUKANA MALUKU MARITAMA adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

PT. KHARISMA SERAM UTAMA

Alamat 97F3 49W Passo Kec. Baguala Kota Ambon Maluku
Lihat PT. KHARISMA SERAM UTAMA di Google Map
Website
Kontak

PT. KHARISMA SERAM UTAMA adalah salah satu kontraktor terkemuka di Ambon yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Ambon. Tim profesional PT. KHARISMA SERAM UTAMA akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, PT. KHARISMA SERAM UTAMA adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

PT. WIKA Gedung, Tbk.(Cabang Ambon)

Alamat Jl. Mutiara Kel Rijali Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku 97123
Lihat PT. WIKA Gedung, Tbk.(Cabang Ambon) di Google Map
Website
Kontak

PT. WIKA Gedung, Tbk.(Cabang Ambon) adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Ambon. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Ambon tradisional hingga desain modern kontemporer. PT. WIKA Gedung, Tbk.(Cabang Ambon) dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Profil Lis Gypsum Rizky

Alamat Jl. Raya Air Kuning Batu Merah Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku 97128
Lihat Profil Lis Gypsum Rizky di Google Map
Website
Kontak 0813-3275-8965

Profil Lis Gypsum Rizky Ambon adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Ambon yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Profil Lis Gypsum Rizky memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Ambon.

Siwa Prestasi Gemilang. PT

Alamat JL Dr. Tamaela No.32 Rumah Tiga Kec. Tlk. Ambon Kota Ambon Maluku
Lihat Siwa Prestasi Gemilang. PT di Google Map
Website
Kontak (0911) 352335

Siwa Prestasi Gemilang. PT Ambon adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Siwa Prestasi Gemilang. PT Ambon telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Ambon bahkan di seluruh Maluku, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Siwa Prestasi Gemilang. PT adalah pilihan yang tepat.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Jombang

Biro Klasifikasi Indonesia. PT (Persero) [Ambon Branch]

Alamat JL. Raya Pelabuhan Pelabuhan Ambon Compleks Kel Wainitu Kec. Nusaniwe Kota Ambon Maluku
Lihat Biro Klasifikasi Indonesia. PT (Persero) [Ambon Branch] di Google Map
Website https://www.google.com/maps/vt/data=Feub3CcSr-X3qASLvjkSP3at9zg7aStkWid89-BVBHfdn_WIOner52cOD4Bdg9F-YHHT0KeGbSEPKpc3SxnlfzyYqyEFEP41jp6ka6bwv8Z6aeMxaF6k01yImlY05IRVpiZoGHGiVyXZOkndFi3dwO_KTe9GgQNJDw_2CTKSEEidI83u_WqFvUYb_J2iiY8?w=92&h=92
Kontak (0911) 361105

Biro Klasifikasi Indonesia. PT (Persero) [Ambon Branch] Ambon adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Ambon selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. Biro Klasifikasi Indonesia. PT (Persero) [Ambon Branch] terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Ambon.

Cv. Warna warni

Alamat 852J X3M Jl. Philip Latumahina Kel Honipopu Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat Cv. Warna warni di Google Map
Website
Kontak

Cv. Warna warni Ambon adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Ambon yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Cv. Warna warni memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Ambon.

DEFO AMBON – PT. Duta Elektronik FuturindO

Alamat Said Perintah No.5 Kel Honipopu Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku 97127
Lihat DEFO AMBON – PT. Duta Elektronik FuturindO di Google Map
Website
Kontak 0852-2222-5188

DEFO AMBON – PT. Duta Elektronik FuturindO Ambon adalah studio desain interior yang berlokasi di Ambon. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. DEFO AMBON – PT. Duta Elektronik FuturindO Ambon menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Maluku .

CV. BERKO

Alamat 855X 64P Kel Amantelu Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat CV. BERKO di Google Map
Website
Kontak

CV. BERKO adalah jasa kontraktor yang berbasis di Ambon dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Maluku bahkan seluruh Indonesia. CV. BERKO Ambon memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Ambon , CV. BERKO dengan sigap akan membantu.

Citra UD

Alamat JL Anthony Rhebok No. 5 F12 Kel Honipopu Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat Citra UD di Google Map
Website https://www.google.com/maps/vt/data=ZNJfPRDwPkv-S5FkWAWHsFFleWiTOTGiYT8ipYiUlyFfJ_ZBzzLjX73TLMuNb7waK1dZW-XjbxzZOUZaY-MCyFpkRCRiTUzYkAqtoX3EjOP0Igc1crbKTlFkqKwhNoVjNvXV4Ed46hTIAL5ViOD60f_eyvshQfRQJbqaN0Vo6_WyZblkyYeu9Q4M1gkcAk0?w=92&h=92
Kontak (0911) 353968
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Banjarmasin

Citra UD Ambon adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Citra UD Ambon telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Ambon bahkan di seluruh Maluku, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Citra UD adalah pilihan yang tepat.

CV. Maulana Mandiri

Alamat 8674 J5J Batu Merah Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat CV. Maulana Mandiri di Google Map
Website
Kontak 0852-9395-0479

CV. Maulana Mandiri adalah salah satu kontraktor terkemuka di Ambon yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Ambon. Tim profesional CV. Maulana Mandiri akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, CV. Maulana Mandiri adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

Ganesa Indah. PT

Alamat JL. Mutiara No. 77 Rijali Sirimau Kel Rijali Ambon Kota Ambon Maluku 97123
Lihat Ganesa Indah. PT di Google Map
Website https://www.google.com/maps/vt/data=m62j_wfDtvHeuJhHqY9Os5gww1L7ibPuvoYa69Bv16d2nqRiDddWLWNoJO68Nif7LRKU3ABjC6GTKClhW6hTF1ABV0ZftARdW-K0twhxeaszgAP3UJSiohi5YN_w1u67F3Dx7iqJyb10_tBHPvxE_9pQ8JANg_2-KjcgP3vDhsMkxFn2-J5iPfWWWK9Vrhk?w=92&h=92
Kontak (0911) 349062

Ganesa Indah. PT Ambon adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Ambon yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Ganesa Indah. PT memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Ambon.

RR Studio

Alamat 75VX 8FM Soya Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat RR Studio di Google Map
Website
Kontak 0822-4848-8033

RR Studio adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Ambon. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Ambon tradisional hingga desain modern kontemporer. RR Studio dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Batu merah ambon

Alamat 85CW WXX Batu Merah Kec. Sirimau Kota Ambon Maluku
Lihat Batu merah ambon di Google Map
Website https://www.google.com/maps/vt/data=J02c4cfSeK8v29LJfniNfswckjNVTCjnN1V707F6RCbPlfNIbJwtp6M7k1qr31sLf08kade_i-gLGf72IfvQnz_FAOuHSO3Ep5a3Ps5EKNPB0LCvFvk9Qcq-D3UiKzOA0AM6AGEShbg34ZpK5zNw-HVSRkZGATnY-q-fJNBZ0E1WppCsVFSf_QhmODOI5H4?w=92&h=92
Kontak

Batu merah ambon Ambon adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Batu merah ambon Ambon telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Ambon bahkan di seluruh Maluku, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Batu merah ambon adalah pilihan yang tepat.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Ambon provinsi Maluku. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Ternate, Kontraktor dan Desain Interior Banda Aceh, Kontraktor dan Desain Interior Lhokseumawe atau Kontraktor dan Desain Interior Mataram.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kota Ambon juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *