9 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Pangandaran

MUA dan Rias Pengantin Pangandaran – Inilah daftar jasa MUA dan Rias Pengantin terbaik di Kabupaten Pangandaran provinsi Jawa Barat yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Pangandaran lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Menyambut momen pernikahan adalah saat yang paling spesial dalam hidup setiap pasangan tidak terkecuali di Jawa Barat. Untuk memastikan bahwa momen tersebut berjalan lancar, penting untuk memilih vendor yang tepat, termasuk MUA (Makeup Artist) dan rias pengantin. Di Pangandaran , terdapat beberapa MUA dan rias pengantin terbaik yang dapat mengubah Anda menjadi pengantin yang cantik dan anggun.

Berikut ini adalah daftar lengkap 9 vendor mua dan rias pengantin terbaik di pangandaran beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Rose_makeupwedding Salon

Alamat 8JH7 9CG Unnamed Road Cikembulan Kec. Sidamulih Kab. Pangandaran Jawa Barat 46365
Lihat Rose_makeupwedding Salon di Google Map
Website
Kontak 0853-2016-0993

Rias Pengantin Rose_makeupwedding Salon adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan make up dan rias pengantin yang cantik dan elegan di Kota Pangandaran . MUA di Rias Pengantin Indah memiliki kemampuan yang luar biasa dan pengalaman di Jawa Barat dalam menciptakan tampilan pengantin yang memukau.

Hera Wedding House

Alamat Raya Pangandaran No.124 Babakan Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran Jawa Barat 46396
Lihat Hera Wedding House di Google Map
Website https://instagram.com/hera.wijaya.9?igshid=e73m3uzvq4bl
Kontak 0811-2244-845
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Tasikmalaya

Make Up Artist Terbaik Pangandaran salah satunya adalah Hera Wedding House yang sangat ahli dalam merias pengantin. Hera Wedding House memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. Hera Wedding House Pangandaran selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Arie Kebaya & Wedding galery

Alamat Jln tol Jl. Bulak Laut No.03 Pananjung Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran Jawa Barat 46396
Lihat Arie Kebaya & Wedding galery di Google Map
Website
Kontak 0812-2241-6954

Make Up Artist Terbaik Pangandaran salah satunya adalah Arie Kebaya & Wedding galery yang sangat ahli dalam merias pengantin. Arie Kebaya & Wedding galery memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. Arie Kebaya & Wedding galery Pangandaran selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Dshadows Salon

Alamat Dsn Karang Salam RT 01 F RW 01 Desa Pananjung Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran Jawa Barat 46396
Lihat Dshadows Salon di Google Map
Website
Kontak 0853-5314-9869

Dshadows Salon adalah salah satu MUA terbaik di Pangandaran yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Dshadows Salon Jawa Barat dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Jawa Barat. Selain itu, Dshadows Salon juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Hera Salon

Alamat Jl. Pelabuhan Cikidang No.28 Babakan Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran Jawa Barat 46396
Lihat Hera Salon di Google Map
Website
Kontak 0822-1773-0640

Riasan Hera Salon adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Hera Salon Pangandaran juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Majalengka

Matsna Henna Pangandaran

Alamat Dusun bojong jati Rt 05 Rw 04 RT.05 FRW.04 Pananjung Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran Jawa Barat 46396
Lihat Matsna Henna Pangandaran di Google Map
Website
Kontak 0822-4373-6650

Matsna Henna Pangandaran adalah salah satu MUA terbaik di Pangandaran . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Jawa Barat dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Pangandaran Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Salon Daniel

Alamat Jl. Stasion karang sari Pangandaran Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran Jawa Barat 46396
Lihat Salon Daniel di Google Map
Website
Kontak 0813-2238-5949

Make Up Artist Terbaik Pangandaran salah satunya adalah Salon Daniel yang sangat ahli dalam merias pengantin. Salon Daniel memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. Salon Daniel Pangandaran selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Karlina Salon (Make Up Wedding and Beauty)

Alamat DUSUN Tarisi RT.004 FRW.002 Maruyung Sari Kec. Padaherang Kab. Pangandaran Jawa Barat 46384
Lihat Karlina Salon (Make Up Wedding and Beauty) di Google Map
Website
Kontak 0813-2777-1911

Rias Pengantin Karlina Salon (Make Up Wedding and Beauty) adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan make up dan rias pengantin yang cantik dan elegan di Kota Pangandaran . MUA di Rias Pengantin Indah memiliki kemampuan yang luar biasa dan pengalaman di Jawa Barat dalam menciptakan tampilan pengantin yang memukau.

Qolbi Team Pangandaran

Alamat Lapang Merdeka Jl. Merdeka Pertigaan Pananjung Kec. Pangandaran Kab. Pangandaran Jawa Barat 46396
Lihat Qolbi Team Pangandaran di Google Map
Website https://instagram.com/babaparfume.pangandaran?igshid=NDk5N2NlZjQ=
Kontak 0813-2400-2779
Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Madiun

Rias Pengantin Qolbi Team Pangandaran adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan make up dan rias pengantin yang cantik dan elegan di Kota Pangandaran . MUA di Rias Pengantin Indah memiliki kemampuan yang luar biasa dan pengalaman di Jawa Barat dalam menciptakan tampilan pengantin yang memukau.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai MUA dan Rias Pengantin di Pangandaran provinsi Jawa Barat. Untuk daftar vendor dan ulasan MUA dan Rias Pengantin di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti MUA dan Rias Pengantin Cimahi, MUA dan Rias Pengantin Wonogiri, MUA dan Rias Pengantin Batang atau MUA dan Rias Pengantin Wonosobo.

Untuk direktori lengkap MUA dan Rias Pengantin selain di Kabupaten Pangandaran juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori MUA dan Rias Pengantin di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *