20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Batang

MUA dan Rias Pengantin Batang – Inilah daftar jasa MUA dan Rias Pengantin terbaik di Kabupaten Batang provinsi Jawa Tengah yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Batang lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Setiap detail pernikahan perlu dipersiapkan dengan baik, termasuk penampilan memukau pengantin. Salah satu faktor yang sangat penting dalam penampilan pengantin adalah tata rias dan makeup pengantin. Di Batang – Jawa Tengah , terdapat banyak MUA (Makeup Artist) dan rias pengantin yang handal dan berpengalaman. MUA Batang dapat membantu Anda menciptakan penampilan terbaik pada hari pernikahan Anda.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor mua dan rias pengantin terbaik di batang beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Mayang Nafan Make Up Dan Eny Q Jr. Attire Gallery

Alamat Dk. Petamanan RT.05 FRW.03 Banyuputih Kec. Banyuputih Kabupaten Batang Jawa Tengah 51271
Lihat Mayang Nafan Make Up Dan Eny Q Jr. Attire Gallery di Google Map
Website https://linktr.ee/enyqjr.makeup
Kontak 0811-2519-901

Make Up Artist Terbaik Batang salah satunya adalah Mayang Nafan Make Up Dan Eny Q Jr. Attire Gallery yang sangat ahli dalam merias pengantin. Mayang Nafan Make Up Dan Eny Q Jr. Attire Gallery memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. Mayang Nafan Make Up Dan Eny Q Jr. Attire Gallery Batang selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Iera Widyanarko MUA

Alamat 2VVG 2MC Kecubung Gondang Kec. Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah 51262
Lihat Iera Widyanarko MUA di Google Map
Website
Kontak

Iera Widyanarko MUA adalah salah satu MUA terbaik di Batang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Jawa Tengah dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Batang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

IIN MUA Batang

Alamat Desa Sawahjoho RT.02 FRW.01 Candiarum Sawahjoho Kec. Warungasem Kabupaten Batang Jawa Tengah 51252
Lihat IIN MUA Batang di Google Map
Website
Kontak 0815-6901-550

MUA dan rias pengantin IIN MUA Batang merupakan salah satu MUA terbaik di Batang. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. IIN MUA Batang juga terkenal di Jawa Tengah dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Magelang

nb wedding service 1

Alamat Jl. Pemuda Siwungu Siwatu Kec. Wonotunggal Kabupaten Batang Jawa Tengah 51253
Lihat nb wedding service 1 di Google Map
Website https://nbweddingservice1.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-4048-0003

MUA Pernikahan Elegan di Batang salah satunya adalah nb wedding service 1 yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. nb wedding service 1 Batang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Puji Rias

Alamat Unnamed Road Krajan I Tenggulangharjo Kec. Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah 51262
Lihat Puji Rias di Google Map
Website
Kontak

MUA Pernikahan Elegan di Batang salah satunya adalah Puji Rias yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Puji Rias Batang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

FERI RIAS

Alamat 2VHJ G75 Rejomulyo Jatisari Kec. Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah 51262
Lihat FERI RIAS di Google Map
Website
Kontak 0821-3676-9823

FERI RIAS adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di Jawa Tengah . FERI RIAS Batang sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.

MUA BY NANDA_LUTH

Alamat 3PQ6 VC9 Jl. Pajang Kalipucang Kulon Kec. Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah 51216
Lihat MUA BY NANDA_LUTH di Google Map
Website
Kontak 0856-4201-1112

MUA Pernikahan Elegan di Batang salah satunya adalah MUA BY NANDA_LUTH yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. MUA BY NANDA_LUTH Batang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Bening Beauty Wedding Gallery

Alamat Jl. Astana Pasekaran No.4 Pekuncen Pasekaran Kec. Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah 51216
Lihat Bening Beauty Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0857-2714-3330

Bening Beauty Wedding Gallery adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di Jawa Tengah . Bening Beauty Wedding Gallery Batang sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.

Ocha Makeup

Alamat Kebumen Kaum Kebumen Tersono Batang Regency Central Java 51272
Lihat Ocha Makeup di Google Map
Website
Kontak

Ocha Makeup adalah salah satu MUA terbaik di Batang yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Ocha Makeup Jawa Tengah dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Jawa Tengah. Selain itu, Ocha Makeup juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Purbalingga

Sanggar Rias Putri Nur

Alamat Jl. Raya Cepagan No.16 Krajan Cepagan Kec. Warungasem Kabupaten Batang Jawa Tengah 51252
Lihat Sanggar Rias Putri Nur di Google Map
Website
Kontak 0853-2643-1610

Sanggar Rias Putri Nur adalah salah satu MUA terbaik di Batang yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Sanggar Rias Putri Nur Jawa Tengah dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Jawa Tengah. Selain itu, Sanggar Rias Putri Nur juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Bay Makeup Artist

Alamat Jalan S Parman No 24 Rt 3 Rw 4 Gg Sunan Giri Kebanyon Kasepuhan Kabupaten Batang Jawa Tengah 51214
Lihat Bay Makeup Artist di Google Map
Website https://wa.me/message/ADKTOWF23WX5P1
Kontak 0857-0088-1729

Bay Makeup Artist adalah salah satu MUA terbaik di Batang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Jawa Tengah dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Batang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Rovva Wedding

Alamat Jl. Karya Bakti No.07 RT.02 FRW.01 Kecepak Kec. Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah 51216
Lihat Rovva Wedding di Google Map
Website
Kontak 0858-7525-5322

Riasan Rovva Wedding adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Rovva Wedding Batang juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

“VETTY RIAS”

Alamat Karangsari Wates Wonotunggal Batang Regency Central Java
Lihat “VETTY RIAS” di Google Map
Website
Kontak 0852-0199-4451

Make Up Artist Terbaik Batang salah satunya adalah “VETTY RIAS” yang sangat ahli dalam merias pengantin. “VETTY RIAS” memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. “VETTY RIAS” Batang selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Fenya Makeup

Alamat Depok Kulon RT.003 FRW.002 Depok II Depok Kec. Kandeman Kabupaten Batang Jawa Tengah 51261
Lihat Fenya Makeup di Google Map
Website
Kontak 0815-4889-0787

Fenya Makeup adalah salah satu MUA terbaik di Batang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Jawa Tengah dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Batang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Asmaraloka MakeUp

Alamat Dk Simpar Cablikan RT:06 RW:02 Kabupaten Batang Jawa Tengah 51273
Lihat Asmaraloka MakeUp di Google Map
Website https://instagram.com/asmaralokamakeup?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
Kontak 0812-2952-3996

MUA dan rias pengantin Asmaraloka MakeUp merupakan salah satu MUA terbaik di Batang. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. Asmaraloka MakeUp juga terkenal di Jawa Tengah dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Kendal

Kasih Rias

Alamat Unnamed Road Kemploko Kemiri Bar. Kec. Subah Kabupaten Batang Jawa Tengah 51262
Lihat Kasih Rias di Google Map
Website
Kontak 0852-0076-6735

Rias Pengantin Kasih Rias adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan make up dan rias pengantin yang cantik dan elegan di Kota Batang . MUA di Rias Pengantin Indah memiliki kemampuan yang luar biasa dan pengalaman di Jawa Tengah dalam menciptakan tampilan pengantin yang memukau.

Amelia Jovanie

Alamat 3PQH C7H Jl. Ahmad Yani Singosari Kauman Kec. Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah 51216
Lihat Amelia Jovanie di Google Map
Website
Kontak 0822-2358-2759

MUA dan rias pengantin Batang ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. Amelia Jovanie terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. Amelia Jovanie Batang juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Salon Manda

Alamat 3PWF Q63 Jl. Kyai Mojo Kasepuhan Kec. Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah 51214
Lihat Salon Manda di Google Map
Website
Kontak

Rias Pengantin Salon Manda adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan make up dan rias pengantin yang cantik dan elegan di Kota Batang . MUA di Rias Pengantin Indah memiliki kemampuan yang luar biasa dan pengalaman di Jawa Tengah dalam menciptakan tampilan pengantin yang memukau.

Wiena Prasetya Rias

Alamat Unnamed Road Dukuh lor galur Dukuh Wonosegoro Bandar Batang Regency Central Java 51254
Lihat Wiena Prasetya Rias di Google Map
Website https://wiena-prasetya-rias.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0877-7161-1747

Riasan Wiena Prasetya Rias adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Wiena Prasetya Rias Batang juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Ocha wo

Alamat XXRG CP5 Kebumen Kaum Kebumen Kec. Tersono Kabupaten Batang Jawa Tengah 51272
Lihat Ocha wo di Google Map
Website
Kontak 0857-8614-1288

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Batang , Ocha wo adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di Jawa Tengah, termasuk pernikahan adat dan internasional. Ocha wo juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai MUA dan Rias Pengantin di Batang provinsi Jawa Tengah. Untuk daftar vendor dan ulasan MUA dan Rias Pengantin di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti MUA dan Rias Pengantin Wonosobo, MUA dan Rias Pengantin Boyolali, MUA dan Rias Pengantin Klaten atau MUA dan Rias Pengantin Pekalongan.

Untuk direktori lengkap MUA dan Rias Pengantin selain di Kabupaten Batang juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori MUA dan Rias Pengantin di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *