5 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Singkawang

Supplier Buah dan Sayur Singkawang – Inilah daftar jasa Supplier Buah dan Sayur terbaik di Kota Singkawang provinsi Kalimantan Barat yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Singkawang lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Singkawang dikenal sebagai kota hujan yang subur dan memiliki berbagai macam sayur dan buah yang segar dan berkualitas tinggi. Jika Anda memiliki bisnis kuliner atau restoran di Singkawang, penting untuk memiliki pasokan sayur dan buah yang baik untuk menjaga kualitas hidangan Anda. Untuk membantu Anda, berikut adalah daftar supplier sayur dan buah terbaik di Singkawang – Kalimantan Barat.

Berikut ini adalah daftar lengkap 5 vendor supplier buah dan sayur terbaik di singkawang beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Mega Buah Singkawang

Alamat Jl. Pelangi No.82F, RT.01/RW.01
Lihat Mega Buah Singkawang di Google Map
Website
Kontak 0852-4888-2010

Mega Buah Singkawang Singkawang adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Singkawang. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. Mega Buah Singkawang Singkawang juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi Mega Buah Singkawang melalui nomor telepon diatas.

gudang buah dan sayur INDAH TANI

Alamat VW5X+57W
Lihat gudang buah dan sayur INDAH TANI di Google Map
Website
Kontak 0822-5683-3075

gudang buah dan sayur INDAH TANI adalah salah satu supplier buah dan sayuran terbaik di Singkawang. Mereka menyediakan berbagai macam buah dan sayuran segar dengan kualitas terbaik. Supplier gudang buah dan sayur INDAH TANI juga memiliki sistem pengiriman yang cepat dan aman, sehingga Anda dapat mendapatkan produk dengan segar dan prima. Anda dapat mengunjungi toko fisik mereka pada alamat diatas di wilayah Singkawang.

Temukan  20 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Palembang

pusat grosir sayur singkawang

Alamat Jl. Muslimin Ismail No.38
Lihat pusat grosir sayur singkawang di Google Map
Website
Kontak 0

pusat grosir sayur singkawang Singkawang adalah supplier buah-buahan terbaik di Kalimantan Barat. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Singkawang . pusat grosir sayur singkawang selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

Toko Buah

Alamat Jl. Kalimantan No.76
Lihat Toko Buah di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 9?PM

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Singkawang , supplier Toko Buah ini adalah pilihan yang tepat. Toko Buah supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Singkawang.

Alpukat Holic Singkawang

Alamat Jl. Budi Utomo No.160
Lihat Alpukat Holic Singkawang di Google Map
Website
Kontak 0815-4501-3392

Alpukat Holic Singkawang adalah supplier buah terbaik di Singkawang . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh Kalimantan Barat. Alpukat Holic Singkawang memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Supplier Buah dan Sayur di Singkawang provinsi Kalimantan Barat. Untuk daftar vendor dan ulasan Supplier Buah dan Sayur di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Supplier Buah dan Sayur Banjarbaru, Supplier Buah dan Sayur Banjarmasin, Supplier Buah dan Sayur Palangka Raya atau Supplier Buah dan Sayur Balikpapan.

Untuk direktori lengkap Supplier Buah dan Sayur selain di Kota Singkawang juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Supplier Buah dan Sayur di Indonesia berikut ini.

Temukan  7 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Bangkalan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *