20 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Balikpapan

Supplier Buah dan Sayur Balikpapan – Inilah daftar jasa Supplier Buah dan Sayur terbaik di Kota Balikpapan provinsi Kalimantan Timur yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Balikpapan lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda tinggal di Balikpapan dan sedang mencari supplier buah dan sayuran segar, Anda berada di tempat yang tepat. Balikpapan adalah salah satu kota yang memiliki banyak pilihan supplier buah dan sayuran segar yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar supplier buah dan sayuran segar terbaik di Kalimantan Timur terkhusus untuk wilayah Balikpapan .

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor supplier buah dan sayur terbaik di balikpapan beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

agen sayur dan buah balikpapan tab

Alamat No reviews
Lihat agen sayur dan buah balikpapan tab di Google Map
Website
Kontak 0815-4506-3198

Jika Anda peduli dengan kesehatan dan ingin mengonsumsi sayur dan buah organik, supplier agen sayur dan buah balikpapan tab Balikpapan ini adalah pilihan yang tepat. agen sayur dan buah balikpapan tab menyediakan sayur dan buah organik yang dihasilkan dengan metode pertanian yang ramah lingkungan dan siap kirim untuk wilayah Kalimantan Timur bahkan seluruh nusantara.

cv laras mitra – fruits agency & supplier

Alamat PVR7+42M
Lihat cv laras mitra – fruits agency & supplier di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 11:30?PM

cv laras mitra – fruits agency & supplier adalah supplier sayur terbaik di Balikpapan yang menyediakan sayur-sayuran organik berkualitas tinggi. cv laras mitra – fruits agency & supplier memiliki kebun sayur organik sendiri dan mengikuti proses pertanian yang ramah lingkungan. Produk-produk dari cv laras mitra – fruits agency & supplier ini selalu segar dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

duta buah agen buah

Alamat QVH6+RJR, Jl. MT Haryono
Lihat duta buah agen buah di Google Map
Website
Kontak 0813-1144-4493

duta buah agen buah adalah salah satu supplier buah dan sayuran terbaik di Balikpapan. Mereka menyediakan berbagai macam buah dan sayuran segar dengan kualitas terbaik. Supplier duta buah agen buah juga memiliki sistem pengiriman yang cepat dan aman, sehingga Anda dapat mendapatkan produk dengan segar dan prima. Anda dapat mengunjungi toko fisik mereka pada alamat diatas di wilayah Balikpapan.

Temukan  20 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Blitar

anugerah buah

Alamat Jl. Jenderal Sudirman No.513, RT.018
Lihat anugerah buah di Google Map
Website
Kontak 0823-5499-9191

anugerah buah adalah supplier buah dan sayuran terbaik di Balikpapan – Kalimantan Timur. Mereka memiliki kebun buah yang luas dan menghasilkan buah-buahan dengan kualitas terbaik. anugerah buah juga memiliki tim ahli yang memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

dipasar.online

Alamat Jl. MT. Haryono RT 67 No 67 Kel
Lihat dipasar.online di Google Map
Website
Kontak 0895-7051-93351

Jika Anda peduli dengan kesehatan dan ingin mengonsumsi sayur dan buah organik, supplier dipasar.online Balikpapan ini adalah pilihan yang tepat. dipasar.online menyediakan sayur dan buah organik yang dihasilkan dengan metode pertanian yang ramah lingkungan dan siap kirim untuk wilayah Kalimantan Timur bahkan seluruh nusantara.

sr buah sumber rejo

Alamat Jl. DR. Sutomo
Lihat sr buah sumber rejo di Google Map
Website
Kontak 0821-9429-4222

sr buah sumber rejo Balikpapan adalah salah satu supplier sayur dan buah terkemuka di Balikpapan. Mereka menawarkan berbagai macam sayur dan buah segar seperti bayam, kangkung, wortel, tomat, apel, dan pisang. sr buah sumber rejo Balikpapan dikenal karena kualitas produknya yang baik dan pelayanan yang memuaskan.

laras mitra pusat buah dan sayur

Alamat Jl. D.I Panjaitan No.RT34, KEL
Lihat laras mitra pusat buah dan sayur di Google Map
Website
Kontak 0822-2058-2936

laras mitra pusat buah dan sayur adalah supplier buah dan sayuran terbaik di Balikpapan – Kalimantan Timur. Mereka memiliki kebun buah yang luas dan menghasilkan buah-buahan dengan kualitas terbaik. laras mitra pusat buah dan sayur juga memiliki tim ahli yang memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

buah balikpapan

Alamat BDS 2, Jl. Garuda No.RT. 31
Lihat buah balikpapan di Google Map
Website
Kontak 0822-5177-3508

buah balikpapan Balikpapan adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Balikpapan. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. buah balikpapan Balikpapan juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi buah balikpapan melalui nomor telepon diatas.

penjual buah

Alamat Jl. Soekarno Hatta No.5
Lihat penjual buah di Google Map
Website
Kontak 0
Temukan  7 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Kendal

penjual buah adalah supplier sayur terbaik di Balikpapan yang menyediakan sayur-sayuran organik berkualitas tinggi. penjual buah memiliki kebun sayur organik sendiri dan mengikuti proses pertanian yang ramah lingkungan. Produk-produk dari penjual buah ini selalu segar dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

laras mitra pusat buah dan sayur

Alamat Jl. Ahmad Yani No.40a
Lihat laras mitra pusat buah dan sayur di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 11:30?PM

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Balikpapan , supplier laras mitra pusat buah dan sayur ini adalah pilihan yang tepat. laras mitra pusat buah dan sayur supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Balikpapan.

agen durian balikpapan

Alamat Jl. Mayjend Sutoyo rt.01 no.29, gunung sari ulu,
Lihat agen durian balikpapan di Google Map
Website
Kontak 0812-5522-2757

agen durian balikpapan adalah supplier buah terbaik di Balikpapan . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh Kalimantan Timur. agen durian balikpapan memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.

toko buah pesona buah balikpapan

Alamat Balikpapan City, East Kalimantan
Lihat toko buah pesona buah balikpapan di Google Map
Website
Kontak 0812-6292-1954

toko buah pesona buah balikpapan adalah supplier buah dan sayuran terbaik di Balikpapan – Kalimantan Timur. Mereka memiliki kebun buah yang luas dan menghasilkan buah-buahan dengan kualitas terbaik. toko buah pesona buah balikpapan juga memiliki tim ahli yang memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

sha fruit

Alamat PRRV+65M, Jl. Gn. Rejo
Lihat sha fruit di Google Map
Website
Kontak 0821-3359-5852

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Balikpapan , supplier sha fruit ini adalah pilihan yang tepat. sha fruit supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Balikpapan.

toko buah darto jaya

Alamat PVV9+RC7, Jl. MT Haryono
Lihat toko buah darto jaya di Google Map
Website
Kontak 0811-5398-983

toko buah darto jaya Balikpapan adalah supplier buah-buahan terbaik di Kalimantan Timur. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Balikpapan . toko buah darto jaya selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

Temukan  3 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Pariaman

toko buah tri lozca

Alamat QR6P+6J2, Jl. Borobudur, RT.38/RW.no 27
Lihat toko buah tri lozca di Google Map
Website
Kontak 0815-4920-7172

toko buah tri lozca adalah supplier buah dan sayuran terbaik di Balikpapan – Kalimantan Timur. Mereka memiliki kebun buah yang luas dan menghasilkan buah-buahan dengan kualitas terbaik. toko buah tri lozca juga memiliki tim ahli yang memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

kios aditya buah

Alamat Jl. Jenderal Sudirman
Lihat kios aditya buah di Google Map
Website
Kontak 0812-5344-4008

kios aditya buah Balikpapan adalah supplier buah-buahan terbaik di Kalimantan Timur. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Balikpapan . kios aditya buah selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

toko buah murah

Alamat Jl. Ahmad Yani No.37, RT.21
Lihat toko buah murah di Google Map
Website
Kontak 0

toko buah murah adalah supplier buah terbaik di Balikpapan . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh Kalimantan Timur. toko buah murah memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.

fruitarian.bpn

Alamat Jl. D.I Panjaitan No.13
Lihat fruitarian.bpn di Google Map
Website
Kontak 0

Jika Anda peduli dengan kesehatan dan ingin mengonsumsi sayur dan buah organik, supplier fruitarian.bpn Balikpapan ini adalah pilihan yang tepat. fruitarian.bpn menyediakan sayur dan buah organik yang dihasilkan dengan metode pertanian yang ramah lingkungan dan siap kirim untuk wilayah Kalimantan Timur bahkan seluruh nusantara.

duta buah jual buah segar

Alamat PWR7+PC7, Jl. Marsma R. Iswahyudi
Lihat duta buah jual buah segar di Google Map
Website
Kontak 0

duta buah jual buah segar adalah supplier buah terbaik di Balikpapan . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh Kalimantan Timur. duta buah jual buah segar memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.

kios buah gunung guntur

Alamat PRWV+2G2, Jl. Letjen S. Parman
Lihat kios buah gunung guntur di Google Map
Website
Kontak 0

kios buah gunung guntur adalah salah satu supplier sayur dan buah terbaik di Balikpapan . Mereka memiliki kebun sendiri yang menghasilkan berbagai jenis sayur dan buah segar. Produk-produk mereka selalu segar dan berkualitas tinggi. Selain itu, supplier kios buah gunung guntur juga memiliki sistem pengiriman yang efisien sehingga dapat memberikan produk tepat waktu kepada pelanggan.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Supplier Buah dan Sayur di Balikpapan provinsi Kalimantan Timur. Untuk daftar vendor dan ulasan Supplier Buah dan Sayur di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Supplier Buah dan Sayur Bontang, Supplier Buah dan Sayur Samarinda, Supplier Buah dan Sayur Tarakan atau Supplier Buah dan Sayur Batam.

Untuk direktori lengkap Supplier Buah dan Sayur selain di Kota Balikpapan juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Supplier Buah dan Sayur di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *