20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Medan

Kontraktor dan Desain Interior Medan – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kota Medan provinsi Sumatera Utara yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Medan lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda sedang merencanakan renovasi rumah atau mendesain interior baru, mencari kontraktor dan desain interior yang handal adalah langkah penting. Di Medan Sumatera Utara , ada banyak kontraktor dan desain interior yang dapat membantu mewujudkan impian Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar beberapa kontraktor dan desain interior terbaik di Medan.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di medan beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Karya Murni Perkasa PT

Alamat Jl. Sei Musi No.21 A F15 Babura Sunggal Kec. Medan Sunggal Kota Medan Sumatera Utara 20121
Lihat Karya Murni Perkasa PT di Google Map
Website
Kontak (061) 4157075

Karya Murni Perkasa PT adalah perusahaan arsitektur terkemuka di Medan. Mereka memiliki tim arsitek yang kreatif dan berpengalaman dalam merancang bangunan yang unik dan fungsional. Karya Murni Perkasa PT Medan menawarkan layanan perencanaan arsitektur, desain struktur, dan pengawasan proyek. Dengan pendekatan yang holistik dan keahlian dalam memadukan keindahan dan fungsi, Karya Murni Perkasa PT akan membantu Anda menciptakan bangunan yang memukau.

PT. BANGUNCIPTA PERSADA MANDIRI

Alamat Jl. Mustafa No. 9 C-D Kec. Medan Tim. Kota Medan Sumatera Utara 20238
Lihat PT. BANGUNCIPTA PERSADA MANDIRI di Google Map
Website http://www.banguncipta.com/
Kontak 0812-6006-1505

PT. BANGUNCIPTA PERSADA MANDIRI Medan adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Medan selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. PT. BANGUNCIPTA PERSADA MANDIRI terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Medan.

Risjaya Berkat (Kontraktor AC)

Alamat Jl. Karya Sari No.5 Pangkalan Masyhur Kec. Medan Johor Kota Medan Sumatera Utara 20143
Lihat Risjaya Berkat (Kontraktor AC) di Google Map
Website http://cvrisjayaberkat.business.site/
Kontak 0858-3639-9203

Risjaya Berkat (Kontraktor AC) Medan adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Medan yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Risjaya Berkat (Kontraktor AC) memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Medan.

PT. Rekayasa Geoteknik Utama

Alamat Jl. Mojopahit Dalam No.12A Petisah Tengah Kec. Medan Petisah Kota Medan Sumatera Utara 20111
Lihat PT. Rekayasa Geoteknik Utama di Google Map
Website
Kontak (061) 4570516

PT. Rekayasa Geoteknik Utama Medan adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Medan. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, PT. Rekayasa Geoteknik Utama Medan akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Ciamis

PT. Persada Dinamika Jaya

Alamat Jl. Mayjen D.I Panjaitan No.44 Babura Kec. Medan Baru Kota Medan Sumatera Utara 20152
Lihat PT. Persada Dinamika Jaya di Google Map
Website https://www.persadadinamikajaya.co.id/
Kontak 0822-1188-9100

PT. Persada Dinamika Jaya Medan adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. PT. Persada Dinamika Jaya Medan telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Medan bahkan di seluruh Sumatera Utara, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, PT. Persada Dinamika Jaya adalah pilihan yang tepat.

PT PP (Persero) Tbk

Alamat Jl. H. Adam Malik No.103 Sei Agul Kec. Medan Bar. Kota Medan Sumatera Utara 20114
Lihat PT PP (Persero) Tbk di Google Map
Website
Kontak (061) 6615199

PT PP (Persero) Tbk Medan adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. PT PP (Persero) Tbk Medan telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Medan bahkan di seluruh Sumatera Utara, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, PT PP (Persero) Tbk adalah pilihan yang tepat.

PT ERA BANGUN JAYA MEDAN

Alamat Jl. T. Amir Hamzah No.50 Helvetia Tim. Kec. Medan Helvetia Kota Medan Sumatera Utara 20117
Lihat PT ERA BANGUN JAYA MEDAN di Google Map
Website
Kontak (061) 6630524

PT ERA BANGUN JAYA MEDAN Medan adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Medan yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. PT ERA BANGUN JAYA MEDAN memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Medan.

Erakarya Konstruksi Nusantara. PT

Alamat Jalan Sumarsono Komplek Perkantoran Graha Helvetia Kec. Medan Helvetia Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara 20124
Lihat Erakarya Konstruksi Nusantara. PT di Google Map
Website
Kontak

Erakarya Konstruksi Nusantara. PT adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Medan. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Erakarya Konstruksi Nusantara. PT juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Sumatera Utara, membuat Erakarya Konstruksi Nusantara. PT telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Banamitra.com | Jasa Renovasi Rumah Medan dan Jasa Desain Rumah

Alamat Jl. Setia Budi Komplek Setiabudi Point No.C32 Tj. Sari Kec. Medan Selayang Kota Medan Sumatera Utara 20312
Lihat Banamitra.com | Jasa Renovasi Rumah Medan dan Jasa Desain Rumah di Google Map
Website https://banamitra.com/
Kontak 0859-2886-8562

Banamitra.com | Jasa Renovasi Rumah Medan dan Jasa Desain Rumah adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Medan. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Banamitra.com | Jasa Renovasi Rumah Medan dan Jasa Desain Rumah Medan juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Temukan  5 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Tebing Tinggi

Kontraktor Umum di Medan – CV. IVANA JAYA

Alamat Jl. Perdata I No.4 F68 Pulo Brayan Bengkel Baru Kec. Medan Tim. Kota Medan Sumatera Utara 20239
Lihat Kontraktor Umum di Medan – CV. IVANA JAYA di Google Map
Website https://ivanajaya.com/
Kontak 0853-7045-9548

Kontraktor Umum di Medan – CV. IVANA JAYA Medan adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Medan selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. Kontraktor Umum di Medan – CV. IVANA JAYA terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Medan.

Kontraktor . Tukang profesional / CV. MULTI SARANA

Alamat Jl. Jawa No.97 Sei Sikambing C. II Kec. Medan Helvetia Kota Medan Sumatera Utara 20123
Lihat Kontraktor . Tukang profesional / CV. MULTI SARANA di Google Map
Website
Kontak 0812-6057-5001

Kontraktor . Tukang profesional / CV. MULTI SARANA adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Medan. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Medan – Sumatera Utara. Kontraktor . Tukang profesional / CV. MULTI SARANA Medan juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Nusa Raya Cipta. PT – North Sumatera ( Regional Office )

Alamat Jl. Imam Bonjol No.129 Petisah Tengah Kec. Medan Petisah Kota Medan Sumatera Utara 20212
Lihat Nusa Raya Cipta. PT – North Sumatera ( Regional Office ) di Google Map
Website http://www.nusarayacipta.com/
Kontak (061) 4142284

Nusa Raya Cipta. PT – North Sumatera ( Regional Office ) Medan adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Medan yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Nusa Raya Cipta. PT – North Sumatera ( Regional Office ) memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Medan.

Cemerlang Samudra Kontrindo. PT

Alamat Jl. S. Parman No.67B Petisah Hulu Kec. Medan Baru Kota Medan Sumatera Utara 20152
Lihat Cemerlang Samudra Kontrindo. PT di Google Map
Website http://www.csk.co.id/our-projects/infrastructure
Kontak (061) 4527251

Cemerlang Samudra Kontrindo. PT adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Medan. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Cemerlang Samudra Kontrindo. PT Medan juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

PT. Hasil Karya Melandri

Alamat Jl. KH. Syeikh Abdul Wahab Rokan No.62 Durian Kec. Medan Tim. Kota Medan Sumatera Utara 20235
Lihat PT. Hasil Karya Melandri di Google Map
Website https://pthasilkaryamelandri.business.site/
Kontak 0812-6510-989

PT. Hasil Karya Melandri adalah jasa kontraktor yang berbasis di Medan dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Sumatera Utara bahkan seluruh Indonesia. PT. Hasil Karya Melandri Medan memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Medan , PT. Hasil Karya Melandri dengan sigap akan membantu.

Wika Naterindo

Alamat Jl. Timor No. 169. %5BSeberang Mall Komp. Center Point No.Kel Gg. Buntu Kec. Medan Tim. Kota Medan Sumatera Utara 20231
Lihat Wika Naterindo di Google Map
Website http://www.wikanaterindomedan.co.id/
Kontak 0812-6022-2652
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Jakarta Selatan

Wika Naterindo adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Medan. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Wika Naterindo juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Sumatera Utara, membuat Wika Naterindo telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

EGO Architect

Alamat Perumahan Elite 1 Jl. Perjuangan Blk. B No.14 Tj. Rejo Kec. Medan Sunggal Kota Medan Sumatera Utara 20122
Lihat EGO Architect di Google Map
Website https://egoarchitect.com/
Kontak 0813-6006-7260

EGO Architect adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Medan. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Medan – Sumatera Utara. EGO Architect Medan juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

enr konstruksi – kontraktor medan

Alamat Jalan Kalpataru perumahan pondok surya garden no 10 Helvetia Tim. Kec. Medan Helvetia Kota Medan Sumatera Utara 20124
Lihat enr konstruksi – kontraktor medan di Google Map
Website http://www.enrkonstruksi.com/
Kontak 0822-7200-9500

enr konstruksi – kontraktor medan Medan adalah studio desain interior yang berlokasi di Medan. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. enr konstruksi – kontraktor medan Medan menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Sumatera Utara .

Jasa kontraktor , PTDeco kreasindo utama

Alamat Jl. Cemara No.41A Pulo Brayan Bengkel Baru Kec. Medan Tim. Kota Medan Sumatera Utara 20239
Lihat Jasa kontraktor , PTDeco kreasindo utama di Google Map
Website
Kontak 0852-0754-6350

Jasa kontraktor , PTDeco kreasindo utama adalah perusahaan arsitektur terkemuka di Medan. Mereka memiliki tim arsitek yang kreatif dan berpengalaman dalam merancang bangunan yang unik dan fungsional. Jasa kontraktor , PTDeco kreasindo utama Medan menawarkan layanan perencanaan arsitektur, desain struktur, dan pengawasan proyek. Dengan pendekatan yang holistik dan keahlian dalam memadukan keindahan dan fungsi, Jasa kontraktor , PTDeco kreasindo utama akan membantu Anda menciptakan bangunan yang memukau.

Joe Tekhnik Medan

Alamat Jl. Sei Padang No.119 Merdeka Kec. Medan Baru Kota Medan Sumatera Utara 20154
Lihat Joe Tekhnik Medan di Google Map
Website
Kontak 0852-6023-3688

Joe Tekhnik Medan adalah jasa kontraktor yang berbasis di Medan dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Sumatera Utara bahkan seluruh Indonesia. Joe Tekhnik Medan Medan memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Medan , Joe Tekhnik Medan dengan sigap akan membantu.

Internasional Keramik. PD

Alamat JL. Profesor HM Yamin SH No. 32 F-G-H-I Medan North Sumatera 20234 Sidodadi Medan Timur Medan City North Sumatra 20232
Lihat Internasional Keramik. PD di Google Map
Website
Kontak (061) 4561111

Internasional Keramik. PD Medan adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Medan yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. Internasional Keramik. PD memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Medan.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Medan provinsi Sumatera Utara. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Pematang Siantar, Kontraktor dan Desain Interior Tebing Tinggi, Kontraktor dan Desain Interior Gianyar atau Kontraktor dan Desain Interior Badung.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kota Medan juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *