20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Badung

Kontraktor dan Desain Interior Badung – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kabupaten Badung provinsi Bali yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor

Dapatkan informasi vendor di Badung lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda sedang merencanakan proyek renovasi atau pembangunan rumah di Badung, salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah mencari kontraktor dan desain interior Badung yang handal. di Badung Bali sendiri memiliki banyak kontraktor dan desain interior yang berpengalaman dan dapat membantu Anda mewujudkan impian rumah idaman Anda. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar kontraktor dan desain interior terbaik di Badung.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di badung beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

CV. ABJ Bali

Alamat 5+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat CV. ABJ Bali di Google Map
Website https://abjbali.com/
Kontak · 0811-3933-302

CV. ABJ Bali adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Badung. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Badung tradisional hingga desain modern kontemporer. CV. ABJ Bali dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

PT. Pansa Karya Contractor

Alamat 5+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat PT. Pansa Karya Contractor di Google Map
Website
Kontak (0361) 8947645

PT. Pansa Karya Contractor adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Badung. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. PT. Pansa Karya Contractor juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Bali, membuat PT. Pansa Karya Contractor telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Sumber Sarana Kontraktor

Alamat 5+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat Sumber Sarana Kontraktor di Google Map
Website https://sumber-sarana-kontraktor.business.site/
Kontak · 0812-3737-5620

Sumber Sarana Kontraktor Badung adalah studio desain interior yang berlokasi di Badung. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Sumber Sarana Kontraktor Badung menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Bali .

Basudeva Kontraktor

Alamat Badung Regency, Bali
Lihat Basudeva Kontraktor di Google Map
Website http://www.basudeva.com/
Kontak · 0878-9996-3663
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Majalengka

Basudeva Kontraktor Badung adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Badung. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Basudeva Kontraktor Badung akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

GERAI POWER CV. mahaputra ENGINEERING

Alamat 15+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat GERAI POWER CV. mahaputra ENGINEERING di Google Map
Website http://www.mahaputraengineering.com/
Kontak · 0851-0032-0000

GERAI POWER CV. mahaputra ENGINEERING adalah salah satu kontraktor terkemuka di Badung yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Badung. Tim profesional GERAI POWER CV. mahaputra ENGINEERING akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, GERAI POWER CV. mahaputra ENGINEERING adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

PT Trijaya Nasional

Alamat 7+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat PT Trijaya Nasional di Google Map
Website
Kontak · (0361) 420668

PT Trijaya Nasional Badung adalah studio desain interior yang berlokasi di Badung. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. PT Trijaya Nasional Badung menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Bali .

Wistara Karya (Kontraktor Bangunan)

Alamat 3+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat Wistara Karya (Kontraktor Bangunan) di Google Map
Website http://www.wistarakarya.com/
Kontak · 0821-4444-4027

Wistara Karya (Kontraktor Bangunan) Badung adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Wistara Karya (Kontraktor Bangunan) Badung telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Badung bahkan di seluruh Bali, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Wistara Karya (Kontraktor Bangunan) adalah pilihan yang tepat.

kontraktor kolam renang | CV. KOLAM BALI

Alamat 15+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat kontraktor kolam renang | CV. KOLAM BALI di Google Map
Website https://kolambali.com/
Kontak Open 24 hours · 0819-9910-8725

kontraktor kolam renang | CV. KOLAM BALI adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Badung. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Badung – Bali. kontraktor kolam renang | CV. KOLAM BALI Badung juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

CV. Doa Jaya Konstruksi-Kontraktor Bangunan di Bali-Building Contractor in Bali

Alamat 5+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat CV. Doa Jaya Konstruksi-Kontraktor Bangunan di Bali-Building Contractor in Bali di Google Map
Website https://doajayakonstruksi.wordpress.com/
Kontak · 0812-3933-1132
Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Indramayu

CV. Doa Jaya Konstruksi-Kontraktor Bangunan di Bali-Building Contractor in Bali adalah salah satu kontraktor terkemuka di Badung yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Badung. Tim profesional CV. Doa Jaya Konstruksi-Kontraktor Bangunan di Bali-Building Contractor in Bali akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, CV. Doa Jaya Konstruksi-Kontraktor Bangunan di Bali-Building Contractor in Bali adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

KARYA DESIGN architec & construksi

Alamat 5+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat KARYA DESIGN architec & construksi di Google Map
Website https://www.instagram.com/karyadesign_contraktor/
Kontak · 0812-3991-792

KARYA DESIGN architec & construksi Badung adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. KARYA DESIGN architec & construksi Badung telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Badung bahkan di seluruh Bali, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, KARYA DESIGN architec & construksi adalah pilihan yang tepat.

Studio Lumbung Architect

Alamat 15+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat Studio Lumbung Architect di Google Map
Website https://lumbungarchitect.com/
Kontak · 0859-1065-32925

Studio Lumbung Architect adalah jasa kontraktor yang berbasis di Badung dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Bali bahkan seluruh Indonesia. Studio Lumbung Architect Badung memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Badung , Studio Lumbung Architect dengan sigap akan membantu.

Sunaco Jaya. CV

Alamat 7+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat Sunaco Jaya. CV di Google Map
Website
Kontak (0361) 488048

Sunaco Jaya. CV adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Badung. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Badung tradisional hingga desain modern kontemporer. Sunaco Jaya. CV dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

CV. Adhi AKSA PURA

Alamat 3+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat CV. Adhi AKSA PURA di Google Map
Website
Kontak Open 24 hours · 0812-3664-3315

CV. Adhi AKSA PURA Badung adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. CV. Adhi AKSA PURA Badung telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Badung bahkan di seluruh Bali, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, CV. Adhi AKSA PURA adalah pilihan yang tepat.

BAYU SERVICE AC RUMAH & MESIN CUCI

Alamat Badung Regency, Bali
Lihat BAYU SERVICE AC RUMAH & MESIN CUCI di Google Map
Website https://bayu-service-ac-rumah.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak · 0857-3858-4228

BAYU SERVICE AC RUMAH & MESIN CUCI adalah salah satu kontraktor terkemuka di Badung yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam industri ini. Mereka menawarkan layanan konstruksi rumah, villa, hotel, dan bangunan komersial lainnya di Badung. Tim profesional BAYU SERVICE AC RUMAH & MESIN CUCI akan membantu Anda dari tahap perencanaan hingga penyelesaian proyek. Dengan kualitas kerja yang tinggi dan harga yang kompetitif, BAYU SERVICE AC RUMAH & MESIN CUCI adalah pilihan yang tepat untuk proyek konstruksi Anda.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Pangandaran

Lakscont

Alamat 10+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat Lakscont di Google Map
Website
Kontak · 0819-1672-4667

Lakscont Badung adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Badung. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Lakscont Badung akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

Ramaniya Teknik

Alamat 5+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat Ramaniya Teknik di Google Map
Website http://ramaniya-teknik.business.site/
Kontak · 0812-3622-557

Ramaniya Teknik adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Badung. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Ramaniya Teknik Badung juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

UD REJEKI PROFIL

Alamat Badung Regency, Bali
Lihat UD REJEKI PROFIL di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 5?AM · 0852-0585-9197

UD REJEKI PROFIL Badung adalah salah satu jasa kontraktor terbaik di Badung yang telah berpengalaman dalam bidang konstruksi dan renovasi. UD REJEKI PROFIL memiliki tim yang terampil dan profesional yang siap membantu Anda dalam setiap tahap proyek, mulai dari perencanaan hingga penyelesaian. Mereka memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas kerja dan kepuasan pelanggan di Badung.

Putra mahakam indonesia

Alamat Badung Regency, Bali
Lihat Putra mahakam indonesia di Google Map
Website
Kontak Open 24 hours · 0813-3442-5713

Putra mahakam indonesia Badung adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Putra mahakam indonesia Badung telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Badung bahkan di seluruh Bali, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Putra mahakam indonesia adalah pilihan yang tepat.

Wahyu Utama Bengkel Las & Kontraktor Bangunan

Alamat 7+ years in business · Badung Regency, Bali
Lihat Wahyu Utama Bengkel Las & Kontraktor Bangunan di Google Map
Website https://wahyuutama.wixsite.com/website-2
Kontak · 0813-3957-4930

Wahyu Utama Bengkel Las & Kontraktor Bangunan adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Badung. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Badung – Bali.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Badung provinsi Bali. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Denpasar, Kontraktor dan Desain Interior Pangkal Pinang, Kontraktor dan Desain Interior Serang atau Kontraktor dan Desain Interior Tangerang.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kabupaten Badung juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *