20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Solo

Katering dan Nasi Box Solo – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kota Solo provinsi Jawa Tengah yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Solo lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Hari ini, kita akan membahas tentang daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Solo Jawa Tengah . Jasa catering di Solo Jawa Tengah adalah solusi terbaik untuk acara Anda, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara perusahaan. Dengan menggunakan jasa catering di Solo Jawa Tengah , Anda dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus repot memasak sendiri. Nah, berikut ini adalah daftar beberapa jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Jawa Tengah Solo yang dapat Anda pertimbangkan.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di solo beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Katering Solo Raya R.A Kitchen

Alamat Jl. Bungur VIII Punggawan Kec. Banjarsari Kota Surakarta Jawa Tengah 57132
Lihat Katering Solo Raya R.A Kitchen di Google Map
Website https://kateringdisolo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0856-4240-3504

Catering Sehat Solo – Jawa Tengah menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Katering Solo Raya R.A Kitchen Solo . Jasa catering Katering Solo Raya R.A Kitchen juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Solo Jawa Tengah .

Niekmat Rasa Catering Services

Alamat Jl. Veteran No.284 Tipes Kec. Serengan Kota Surakarta Jawa Tengah 57154
Lihat Niekmat Rasa Catering Services di Google Map
Website http://niekmatrasacatering.com/
Kontak (0271) 726562

Kemudian jasa catering Solo yang akan kami rekomendasikan adalah Niekmat Rasa Catering Services. Niekmat Rasa Catering Services Solo memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Niekmat Rasa Catering Services juga menawarkan paket catering Solo lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Niekmat Rasa Catering Services ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Catering Anggur

Alamat Jl. Anggur VI No.20 Jajar Kec. Laweyan Kota Surakarta Jawa Tengah 57142
Lihat Catering Anggur di Google Map
Website
Kontak (0271) 712278

Jika Anda mencari jasa catering Solo Jawa Tengah dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Catering Anggur Solo adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Catering Anggur Jawa Tengah Solo juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

kino catering

Alamat Jl. Tejonoto No.10 RT.02 FRW.06 Danukusuman Kec. Serengan Kota Surakarta Jawa Tengah 57156
Lihat kino catering di Google Map
Website
Kontak 0813-9993-0006
Temukan  5 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Grobogan

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Solo, kino catering Jawa Tengah adalah pilihan yang tepat. kino catering menyediakan berbagai hidangan Solo yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Jawa Tengah Solo dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Katering Bintang – Catering soloraya, catering pernikahan seminar enak murah lengkap

Alamat Pucangsawit Rt01 Rt02 Jebres Solo Pucangsawit Kec. Jebres Kota Surakarta Jawa Tengah 57126
Lihat Katering Bintang – Catering soloraya, catering pernikahan seminar enak murah lengkap di Google Map
Website https://cateringbintangsoloraya.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0857-4151-8495

Katering Bintang – Catering soloraya, catering pernikahan seminar enak murah lengkap Solo adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jawa Tengah. Katering Bintang – Catering soloraya, catering pernikahan seminar enak murah lengkap menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Happy Tuti Catering

Alamat Jl. R. M. Said No.82 Ketelan Kec. Banjarsari Kota Surakarta Jawa Tengah 57132
Lihat Happy Tuti Catering di Google Map
Website
Kontak (0271) 642242

Happy Tuti Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Happy Tuti Catering juga menyediakan paket catering Solo Jawa Tengah lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Happy Tuti Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jawa Tengah – Solo

Afif Catering Solo

Alamat Kadipiro Banjarsari Surakarta City Central Java 57136
Lihat Afif Catering Solo di Google Map
Website https://afif-catering-solo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0878-3650-4193

Jika Anda mencari jasa catering Solo – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, Afif Catering Solo adalah pilihan yang tepat. Afif Catering Solo memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, Afif Catering Solo Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Solo.

KATERING ORLIN SOLO

Alamat Nusukan Banjarsari Surakarta City Central Java 57135
Lihat KATERING ORLIN SOLO di Google Map
Website https://instagram.com/katering_orlin?igshid=ZGUzMzM3NWJiOQ==
Kontak 0821-3723-3345

Kemudian jasa catering Solo yang akan kami rekomendasikan adalah KATERING ORLIN SOLO. KATERING ORLIN SOLO Solo memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. KATERING ORLIN SOLO juga menawarkan paket catering Solo lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa KATERING ORLIN SOLO ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Al-Hikmah Catering

Alamat 2 Jalan Cerme Timur II no.02 Gilingan Kec. Banjarsari Kota Surakarta Jawa Tengah 57134
Lihat Al-Hikmah Catering di Google Map
Website https://al-hikmahcatering.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak (0271) 637165

Kemudian jasa catering Solo yang akan kami rekomendasikan adalah Al-Hikmah Catering. Al-Hikmah Catering Solo memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Al-Hikmah Catering juga menawarkan paket catering Solo lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Al-Hikmah Catering ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Kebumen

Dahareco Katering

Alamat Jl. Sidorejo No.3 RT.03 F RW.03 Mangkubumen Kec. Banjarsari Kota Surakarta Jawa Tengah 57139
Lihat Dahareco Katering di Google Map
Website http://dahareco.com/
Kontak (0271) 716812

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Dahareco Katering Solo adalah pilihan yang sempurna di wilayah Jawa Tengah – Solo. Dahareco Katering Solo menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Dahareco Katering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Jawa Tengah – Solo akan menjadi sukses dan berkesan.

EL catering Solo

Alamat Jl. Empu Prapanca Perumahan No.38 Songgolangit Gentan Kec. Baki Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah 57556
Lihat EL catering Solo di Google Map
Website http://elcatering.business.site/
Kontak 0812-2999-1242

Jika Anda mencari jasa catering Solo – Jawa Tengah yang menawarkan menu khas Indonesia, EL catering Solo adalah pilihan yang tepat. EL catering Solo memiliki berbagai pilihan menu tradisional Indonesia yang autentik dan lezat. Selain itu, EL catering Solo Jawa Tengah juga menyediakan jasa pengantaran makanan yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menyajikan hidangan Indonesia yang lezat dalam acara Anda di Solo.

Catering Sri Ranti

Alamat Jl. Tamtaman IV No.mor 133 RT.02 FRW.10 Baluwarti Kec. Ps. Kliwon Kota Surakarta Jawa Tengah 57114
Lihat Catering Sri Ranti di Google Map
Website
Kontak 0813-3330-0987

Catering Sri Ranti Solo adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jawa Tengah. Catering Sri Ranti menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Nadia Catering

Alamat Jl. Raya Pajang Pajang Kec. Laweyan Kota Surakarta Jawa Tengah 57146
Lihat Nadia Catering di Google Map
Website
Kontak 0817-9472-181

Nadia Catering juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Solo Jawa Tengah . Nadia Catering Solo menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Solo untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jawa Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Solo dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Nadia Catering Solo.

Nita Catering Solo – Catering Pernikahan, Acara, Pariwisata, dll

Alamat Gg. Kelinci No.A14 Sanggrahan Donohudan Kec. Ngemplak Kabupaten Boyolali Jawa Tengah 57375
Lihat Nita Catering Solo – Catering Pernikahan, Acara, Pariwisata, dll di Google Map
Website https://instagram.com/nitacateringsolo
Kontak 0857-0095-0683

Nita Catering Solo – Catering Pernikahan, Acara, Pariwisata, dll merupakan salah satu jasa catering terkenal di Solo Jawa Tengah . Nita Catering Solo – Catering Pernikahan, Acara, Pariwisata, dll Solo menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jawa Tengah – Solo.

Chilli Pari Catering Services

Alamat Jl. Pleret Utama No.1 Banyuanyar Kec. Banjarsari Kota Surakarta Jawa Tengah 57137
Lihat Chilli Pari Catering Services di Google Map
Website
Kontak (0271) 733072
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Jepara

Chilli Pari Catering Services juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Solo Jawa Tengah . Chilli Pari Catering Services Solo menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Solo untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Jawa Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Solo dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Chilli Pari Catering Services Solo.

Catering Sena (Catering Solo)

Alamat Jl. Menco Raya Gg. Menco 22 Nilagraha Gonilan Kec. Kartasura Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah 57169
Lihat Catering Sena (Catering Solo) di Google Map
Website http://cateringsena.wuaze.com/
Kontak 0812-2868-7782

Catering Sena (Catering Solo) merupakan salah satu jasa catering terkenal di Solo Jawa Tengah . Catering Sena (Catering Solo) Solo menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jawa Tengah – Solo.

Kreasi Tumpeng Solo

Alamat Jl. Adi Sumarmo Banyuanyar Kec. Banjarsari Kota Surakarta Jawa Tengah 57137
Lihat Kreasi Tumpeng Solo di Google Map
Website http://www.kreasitumpeng.com/solo
Kontak 0853-3666-9990

Kreasi Tumpeng Solo merupakan salah satu jasa catering terkenal di Solo Jawa Tengah . Kreasi Tumpeng Solo Solo menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Jawa Tengah – Solo.

Catering Solo Sejati

Alamat RT.Bratan rt4 FRW.6 Pajang Laweyan Surakarta City Central Java 57146
Lihat Catering Solo Sejati di Google Map
Website
Kontak 0812-2842-5330

Catering Solo Sejati menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, Anda dapat memilih menu sesuai dengan tema acara Anda. Catering Solo Sejati juga menyediakan paket catering Solo Jawa Tengah lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Catering Solo Sejati untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Jawa Tengah – Solo

Dapur Kecilku Catering

Alamat Jl. Srigading V No.76 Turisari Mangkubumen Kec. Banjarsari Kota Surakarta Jawa Tengah 57139
Lihat Dapur Kecilku Catering di Google Map
Website
Kontak 0878-2002-5758

Kemudian jasa catering Solo yang akan kami rekomendasikan adalah Dapur Kecilku Catering. Dapur Kecilku Catering Solo memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Dapur Kecilku Catering juga menawarkan paket catering Solo lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Dapur Kecilku Catering ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Poek-We Catering

Alamat Kp. Sidomulyo RT. 2 F RW. 3 No. 4 Makamhaji Kartasura Makamhaji Dusun II Makamhaji Kec. Kartasura Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah 57161
Lihat Poek-We Catering di Google Map
Website
Kontak (0271) 726637

Poek-We Catering Solo adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Jawa Tengah. Poek-We Catering menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Solo provinsi Jawa Tengah. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Purbalingga, Katering dan Nasi Box Purworejo, Katering dan Nasi Box Bangkalan atau Katering dan Nasi Box Banyuwangi.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kota Solo juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *