20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Palu

Katering dan Nasi Box Palu – Inilah daftar jasa Katering dan Nasi Box terbaik di Kota Palu provinsi Sulawesi Tengah yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Palu lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Mencari jasa catering yang murah namun tetap menyediakan fasilitas lengkap di Palu – Sulawesi Tengah bisa menjadi tugas yang menantang. Terutama jika Anda berada di daerah Sulawesi Tengah dan ingin memesan catering untuk acara Anda. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Palu Sulawesi Tengah , untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor katering dan nasi box terbaik di palu beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Nal catering

Alamat 3RQX 4R7 Jl. Labu Duyu Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94222
Lihat Nal catering di Google Map
Website
Kontak 0852-4125-3717

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Palu, Nal catering Sulawesi Tengah adalah pilihan yang tepat. Nal catering menyediakan berbagai hidangan Palu yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sulawesi Tengah Palu dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Lalapan Bu Idha

Alamat Jl. Labu Lorong 3 Balaroa Palu Barat Balaroa Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Lalapan Bu Idha di Google Map
Website
Kontak 0823-4624-9979

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Lalapan Bu Idha Palu adalah pilihan yang sempurna di wilayah Sulawesi Tengah – Palu. Lalapan Bu Idha Palu menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Lalapan Bu Idha juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Sulawesi Tengah – Palu akan menjadi sukses dan berkesan.

Dapur Fat Catering Palu

Alamat 3VP2 Q67 Jl. Cemangi Jl. Kelor Lrg. 5 Duyu Kec. Tatanga Kota Palu Sulawesi Tengah 94222
Lihat Dapur Fat Catering Palu di Google Map
Website
Kontak 0821-8958-6922

Dapur Fat Catering Palu Palu adalah salah satu jasa catering yang terkenal dengan harga yang murah namun menyediakan fasilitas lengkap yang melayani area Sulawesi Tengah. Dapur Fat Catering Palu menawarkan pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok, dan garpu.

Fat Catering

Alamat Jl. Mangga No.28 Kamonji Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Fat Catering di Google Map
Website
Kontak 0821-8958-6922

Catering Sehat Fat Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Palu Sulawesi Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sulawesi Tengah Palu. Harga yang Fat Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Palu dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Sukoharjo

Ananda Catering Palu

Alamat Sel IX Jl. Kijang Raya Birobuli Sel. Kec. Palu Sel. Kota Palu Sulawesi Tengah 94235
Lihat Ananda Catering Palu di Google Map
Website https://ananda-catering-palu.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0822-5916-8889

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Ananda Catering Palu Palu adalah pilihan yang sempurna di wilayah Sulawesi Tengah – Palu. Ananda Catering Palu Palu menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Ananda Catering Palu juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Sulawesi Tengah – Palu akan menjadi sukses dan berkesan.

Rumah Makan Darisa

Alamat Jl. Setia Budi Talise Kec. Mantikulore Kota Palu Sulawesi Tengah 94118
Lihat Rumah Makan Darisa di Google Map
Website https://darisa.business.site/
Kontak 0853-9910-9255

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Palu, Rumah Makan Darisa Sulawesi Tengah adalah pilihan yang tepat. Rumah Makan Darisa menyediakan berbagai hidangan Palu yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sulawesi Tengah Palu dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

AA palu Catering

Alamat BTN mutiara blok dd no.03 Birobuli Utara Kec. Palu Sel. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat AA palu Catering di Google Map
Website
Kontak 0852-4011-3321

Kemudian jasa catering Palu yang akan kami rekomendasikan adalah AA palu Catering. AA palu Catering Palu memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. AA palu Catering juga menawarkan paket catering Palu lengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa AA palu Catering ini, Anda dapat memastikan bahwa tamu Anda akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Anugerah Catering

Alamat Lorong Cancer No.9 Besusu Tim. Kec. Palu Tim. Kota Palu Sulawesi Tengah 94118
Lihat Anugerah Catering di Google Map
Website
Kontak 0813-4109-7722

Catering Sehat Anugerah Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Palu Sulawesi Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sulawesi Tengah Palu. Harga yang Anugerah Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Palu dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Catering Hj. Ida Palu BArat

Alamat Jl. Kedondong No.3 No.4 Donggala Kodi Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Catering Hj. Ida Palu BArat di Google Map
Website
Kontak 0813-4144-3723

Catering Hj. Ida Palu BArat juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Palu Sulawesi Tengah . Catering Hj. Ida Palu BArat Palu menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Palu untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sulawesi Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Palu dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Catering Hj. Ida Palu BArat Palu.

Vinar Permata Catering

Alamat 3VGM WQ5 Jl. Zebra IV Birobuli Utara Kec. Palu Sel. Kota Palu Sulawesi Tengah 94231
Lihat Vinar Permata Catering di Google Map
Website
Kontak (0451) 482866
Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Lubuk Linggau

Catering Sehat Vinar Permata Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Palu Sulawesi Tengah. Mereka menawarkan berbagai menu sehat dan lezat yang cocok untuk berbagai acara, seperti rapat, seminar, atau perayaan keluarga di Sulawesi Tengah Palu. Harga yang Vinar Permata Catering tawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Palu dapat menikmati hidangan berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

AVA Catering kota palu

Alamat 3VX4 47J Jl. Lombok Kamonji Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat AVA Catering kota palu di Google Map
Website
Kontak 0853-4131-3980

AVA Catering kota palu juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Palu Sulawesi Tengah . AVA Catering kota palu Palu menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Palu untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sulawesi Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Palu dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari AVA Catering kota palu Palu.

RA Catering

Alamat 3WW2 PM7 Lrg. 3 Lasoani Kec. Mantikulore Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat RA Catering di Google Map
Website
Kontak 0858-2407-6998

RA Catering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Palu Sulawesi Tengah . RA Catering Palu menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Sulawesi Tengah – Palu.

Healthy Catering Bsuperfood Palu

Alamat Jl. Tanjung Dako No.1d Lolu Sel. Kec. Palu Sel. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Healthy Catering Bsuperfood Palu di Google Map
Website
Kontak 0812-1331-3822

Healthy Catering Bsuperfood Palu juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Palu Sulawesi Tengah . Healthy Catering Bsuperfood Palu Palu menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Palu untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sulawesi Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Palu dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Healthy Catering Bsuperfood Palu Palu.

Darisa katering

Alamat Jl. Setia Budi Talise Kec. Mantikulore Kota Palu Sulawesi Tengah
Lihat Darisa katering di Google Map
Website https://darisa.business.site/
Kontak 0852-4608-9881

Darisa katering Sulawesi Tengah merupakan salah satu jasa catering terbaik di Palu – Sulawesi Tengah. Mereka menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Darisa katering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Catering Kita

Alamat 3VQ5 2QF Boyaoge Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Catering Kita di Google Map
Website
Kontak 0852-5666-5442

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Palu, Catering Kita Sulawesi Tengah adalah pilihan yang tepat. Catering Kita menyediakan berbagai hidangan Palu yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sulawesi Tengah Palu dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Pematang Siantar

Warung Dan Catering Urip

Alamat Jl. Anoa I No.74 Tatura Utara Kec. Palu Sel. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Warung Dan Catering Urip di Google Map
Website
Kontak 0853-4374-9855

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Warung Dan Catering Urip Palu adalah pilihan yang sempurna di wilayah Sulawesi Tengah – Palu. Warung Dan Catering Urip Palu menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Warung Dan Catering Urip juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Sulawesi Tengah – Palu akan menjadi sukses dan berkesan.

Qey food

Alamat Btn palu nagaya blok D no.9 Donggala Kodi Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Qey food di Google Map
Website
Kontak 0812-4423-3113

Untuk Anda yang menginginkan cita rasa masakan khas Palu, Qey food Sulawesi Tengah adalah pilihan yang tepat. Qey food menyediakan berbagai hidangan Palu yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga Anda di Sulawesi Tengah Palu dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Rahmat Aluminium, Catering & Bakery

Alamat JL. Dewi Sartika 3 No.(Belum ada) *Rumah samping Lrg.Erlangga Birobuli Sel. Kec. Palu Sel. Kota Palu Sulawesi Tengah 94111
Lihat Rahmat Aluminium, Catering & Bakery di Google Map
Website https://rahmat-aluminium-catering-bakery.business.site/
Kontak 0813-5424-2888

Jika Anda mencari jasa catering Palu Sulawesi Tengah dengan menu yang beragam dan harga yang terjangkau, Rahmat Aluminium, Catering & Bakery Palu adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan menu dari berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan internasional. Selain itu, Rahmat Aluminium, Catering & Bakery Sulawesi Tengah Palu juga dapat mengakomodasi berbagai permintaan khusus, seperti diet vegetarian atau makanan halal.

ANDIKA CATERING

Alamat Jl. Sungai Lambangan No.No RW.2 Ujuna Kec. Palu Bar. Kota Palu Sulawesi Tengah 94221
Lihat ANDIKA CATERING di Google Map
Website
Kontak 0823-2222-4253

ANDIKA CATERING juga menjadi pilihan yang baik untuk Anda yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Palu Sulawesi Tengah . ANDIKA CATERING Palu menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Palu untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Sulawesi Tengah. Dengan harga yang terjangkau, Anda di wilayah Palu dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari ANDIKA CATERING Palu.

Asmah catering

Alamat Jl. Sungai Manonda No.70 Duyu Kec. Tatanga Kota Palu Sulawesi Tengah 94222
Lihat Asmah catering di Google Map
Website
Kontak 0821-3637-1694

Untuk acara yang lebih formal dan mewah, Asmah catering Palu adalah pilihan yang sempurna di wilayah Sulawesi Tengah – Palu. Asmah catering Palu menyediakan menu mewah dengan pilihan hidangan internasional dan masakan khas Indonesia yang modern. Selain itu, Asmah catering juga menyediakan layanan pelayanan yang profesional dan ramah. Dengan harga yang kompetitif, Anda dapat memastikan bahwa acara Anda di Sulawesi Tengah – Palu akan menjadi sukses dan berkesan.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Katering dan Nasi Box di Palu provinsi Sulawesi Tengah. Untuk daftar vendor dan ulasan Katering dan Nasi Box di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Katering dan Nasi Box Bau-Bau, Katering dan Nasi Box Kendari, Katering dan Nasi Box Bitung atau Katering dan Nasi Box Kotamobagu.

Untuk direktori lengkap Katering dan Nasi Box selain di Kota Palu juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Katering dan Nasi Box di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *