21 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Solo

Kontraktor dan Desain Interior Solo – Inilah daftar jasa Kontraktor dan Desain Interior terbaik di Kota Solo provinsi Jawa Tengah yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Solo lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Solo – Jawa Tengah yang terkenal dengan keindahan alamnya, juga memiliki banyak tempat menarik untuk dihuni. Jika Anda berencana untuk membangun rumah atau merenovasi properti di Solo, Anda pasti membutuhkan jasa kontraktor dan desain interior yang handal. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar kontraktor dan desain interior terbaik di Solo yang dapat membantu Anda mewujudkan impian rumah idaman.

Berikut ini adalah daftar lengkap 21 vendor kontraktor dan desain interior terbaik di solo beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Visual Karya Utama – Jasa Kontraktor Terpercaya

Alamat 15+ years in business · Jalan Siwalan No.23
Lihat Visual Karya Utama – Jasa Kontraktor Terpercaya di Google Map
Website https://www.googleadservices.com/pagead/aclk?sa=L&ai=DChcSEwiO8tiMgt2BAxXCo2YCHZP9DzMYABAAGgJzbQ&gclid=Cj0KCQjwmvSoBhDOARIsAK6aV7j3bGtJTTDxl432y1XJVCN1Jy7Jpz9E-S15qP6rQ92SNjF_495Hg30aArCLEALw_wcB&ohost=www.google.com&cid=CAESVeD2keZsRQsJ3Or5Cs5pkl8gvqNLnDv15TZQeBYetgXrTlqW03TobyBjd6Vxjs8kfiRn_PMIO0J8r350FjLVAWAGqE-zw3bzbaOYzN7N_Yg1_MjRRIA&sig=AOD64_3wgQQtc4AyTtUrOle_zumdDwOC1w&q=&ctype=99&ved=2ahUKEwjoodKMgt2BAxURSmwGHSm_CPMQhKwBegQIMBAP&adurl=
Kontak · 0812-3030-7300

Visual Karya Utama – Jasa Kontraktor Terpercaya Solo adalah studio desain interior yang berlokasi di Solo. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Visual Karya Utama – Jasa Kontraktor Terpercaya Solo menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Jawa Tengah .

Visual Karya Utama – Jasa Kontraktor Terpercaya

Alamat 15+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat Visual Karya Utama – Jasa Kontraktor Terpercaya di Google Map
Website http://www.visualkarya.com/
Kontak · 0812-3030-7300

Visual Karya Utama – Jasa Kontraktor Terpercaya Solo adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Solo selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. Visual Karya Utama – Jasa Kontraktor Terpercaya terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Solo.

Limasada Indonesia (Arsitek dan Kontraktor) Solo Raya

Alamat Karanganyar Regency, Central Java
Lihat Limasada Indonesia (Arsitek dan Kontraktor) Solo Raya di Google Map
Website http://www.limasadaindonesia.com/
Kontak · 0852-2921-9887

Limasada Indonesia (Arsitek dan Kontraktor) Solo Raya Solo adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Solo selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. Limasada Indonesia (Arsitek dan Kontraktor) Solo Raya terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Solo.

Temukan  20 Vendor Kontraktor dan Desain Interior Terbaik di Pekanbaru

Raja Bangunan – Jasa Kontraktor di solo

Alamat 3+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat Raja Bangunan – Jasa Kontraktor di solo di Google Map
Website
Kontak · 0812-2002-3500

Raja Bangunan – Jasa Kontraktor di solo Solo adalah perusahaan desain interior yang berlokasi di Solo. Mereka memiliki tim desainer yang kreatif dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Studio ini menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan proyek komersial lainnya. Dengan pendekatan yang personal dan perhatian terhadap detail, Raja Bangunan – Jasa Kontraktor di solo Solo akan membantu Anda menciptakan ruang yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan Anda.

PT Sarana Bangun Perkasa

Alamat 7+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat PT Sarana Bangun Perkasa di Google Map
Website
Kontak (0271) 853968

PT Sarana Bangun Perkasa adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Solo. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Solo tradisional hingga desain modern kontemporer. PT Sarana Bangun Perkasa dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

Natabata – kontraktor dan interior desain solo

Alamat 3+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat Natabata – kontraktor dan interior desain solo di Google Map
Website
Kontak Open 24 hours · 0813-2720-5999

Natabata – kontraktor dan interior desain solo adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Solo. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Solo tradisional hingga desain modern kontemporer. Natabata – kontraktor dan interior desain solo dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

PancaDarma Puspawira. PT

Alamat 7+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat PancaDarma Puspawira. PT di Google Map
Website https://pancadarma-puspawira-pt.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak · (0271) 710386

PancaDarma Puspawira. PT Solo adalah studio desain interior yang berlokasi di Solo. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. PancaDarma Puspawira. PT Solo menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Jawa Tengah .

Dlidir Konstruksi

Alamat 3+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat Dlidir Konstruksi di Google Map
Website https://dlidirkonstruksi.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak · 0822-6565-2222

Dlidir Konstruksi Solo adalah perusahaan desain arsitektur dan interior yang berbasis di Bali. Mereka memiliki tim arsitek dan desainer interior yang kreatif dan berbakat. Dlidir Konstruksi Solo telah menyelesaikan banyak proyek desain yang mengesankan di Solo bahkan di seluruh Jawa Tengah, termasuk rumah modern, villa eksklusif, dan restoran terkenal. Jika Anda mencari desain yang unik dan inovatif, Dlidir Konstruksi adalah pilihan yang tepat.

Indria Teknik Sejahtera. PT

Alamat 7+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat Indria Teknik Sejahtera. PT di Google Map
Website
Kontak (0271) 853474
Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Banjarnegara

Indria Teknik Sejahtera. PT adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Solo. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. Indria Teknik Sejahtera. PT Solo juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Arsitek Kita Jaya

Alamat 7+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat Arsitek Kita Jaya di Google Map
Website
Kontak 0822-6516-9999

Arsitek Kita Jaya adalah studio desain interior yang berfokus pada menciptakan ruang yang indah, fungsional, dan nyaman di Kota Solo. Mereka memiliki portofolio desain yang mencakup berbagai gaya, mulai dari desain Solo tradisional hingga desain modern kontemporer. Arsitek Kita Jaya dapat membantu Anda merancang interior rumah, villa, atau ruang komersial Anda dengan sempurna.

CV. Andhika Solo Multikreasi

Alamat 30+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat CV. Andhika Solo Multikreasi di Google Map
Website http://www.andhikasolo.com/
Kontak · (0271) 655300

CV. Andhika Solo Multikreasi adalah jasa kontraktor yang berbasis di Solo dan telah beroperasi selama bertahun-tahun melayani pembangunan di Jawa Tengah bahkan seluruh Indonesia. CV. Andhika Solo Multikreasi Solo memiliki portofolio proyek yang mencakup berbagai jenis bangunan, mulai dari rumah tinggal hingga gedung perkantoran. Bahkan jika kalian sekedar ingin renovasi rumah di Solo , CV. Andhika Solo Multikreasi dengan sigap akan membantu.

Solo Kanopi

Alamat 7+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat Solo Kanopi di Google Map
Website http://kanopisolo.com/
Kontak Open 24 hours · 0888-6742-629

Solo Kanopi Solo adalah studio desain interior yang berlokasi di Solo. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Solo Kanopi Solo menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Jawa Tengah .

Memet Kijing Solo

Alamat Surakarta City, Central Java
Lihat Memet Kijing Solo di Google Map
Website
Kontak Open 24 hours · 0878-0109-0888

Memet Kijing Solo adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Solo. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Memet Kijing Solo juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Jawa Tengah, membuat Memet Kijing Solo telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

Ardana Las Jaya Solo

Alamat 15+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat Ardana Las Jaya Solo di Google Map
Website https://ardana-las-jaya-solo.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak · 0858-6595-8382

Ardana Las Jaya Solo Solo adalah studio desain interior yang berlokasi di Solo. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Ardana Las Jaya Solo Solo menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Jawa Tengah .

Temukan  20 Vendor Katering dan Nasi Box Terbaik di Jepara

Becom

Alamat 7+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat Becom di Google Map
Website
Kontak (0271) 633613

Becom adalah perusahaan kontraktor yang berpengalaman dan terpercaya di Solo. Mereka memiliki tim ahli yang terdiri dari arsitek, insinyur, dan tukang yang siap membantu Anda dalam proyek renovasi atau pembangunan rumah. Becom juga menawarkan layanan desain interior yang kreatif dan fungsional. Dengan pengalaman bertahun-tahun di Jawa Tengah, membuat Becom telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek yang berkualitas tinggi dan memuaskan pelanggan mereka.

JASA SERVICE AC TUKANG AC & PASANG AC SOLO

Alamat Sukoharjo Regency, Central Java
Lihat JASA SERVICE AC TUKANG AC & PASANG AC SOLO di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 5?AM

JASA SERVICE AC TUKANG AC & PASANG AC SOLO adalah perusahaan kontraktor dan desain interior yang berbasis di Solo. Mereka mengkhususkan diri dalam proyek-proyek pembangunan dan renovasi rumah, villa, dan bangunan komersial lainnya. Bali Design Build memiliki tim yang terdiri dari arsitek, desainer, dan tukang yang berdedikasi untuk memberikan hasil yang terbaik bagi klien mereka. JASA SERVICE AC TUKANG AC & PASANG AC SOLO Solo juga menawarkan layanan desain interior yang mencerminkan gaya dan preferensi klien.

Cv Sutikno

Alamat 7+ years in business · Sukoharjo Regency, Central Java
Lihat Cv Sutikno di Google Map
Website
Kontak (0271) 622426

Cv Sutikno Solo adalah studio desain interior yang berlokasi di Solo. Mereka memiliki tim desainer yang berbakat dan berpengalaman dalam menciptakan ruang yang indah dan fungsional. Cv Sutikno Solo menawarkan layanan desain interior untuk rumah, villa, hotel, restoran, dan ruang komersial lainnya. Mereka mengutamakan kebutuhan dan preferensi klien dalam setiap proyek yang mereka tangani untuk seluruh provinsi Jawa Tengah .

PT. JATI AGUNG ARSITAMA

Alamat 7+ years in business · Sukoharjo Regency, Central Java
Lihat PT. JATI AGUNG ARSITAMA di Google Map
Website
Kontak · (0271) 636789

PT. JATI AGUNG ARSITAMA adalah salah satu perusahaan kontraktor terkemuka di Solo. Mereka memiliki tim yang berpengalaman dalam melakukan berbagai proyek konstruksi, baik itu rumah tinggal, villa, hotel, atau bangunan komersial lainnya di wilayah Solo – Jawa Tengah. PT. JATI AGUNG ARSITAMA Solo juga menawarkan jasa desain interior yang dapat membantu Anda merancang interior rumah Anda sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda.

Pandu Sejati. CV

Alamat 7+ years in business · Surakarta City, Central Java
Lihat Pandu Sejati. CV di Google Map
Website
Kontak (0271) 851940

Pandu Sejati. CV Solo adalah jasa kontraktor yang telah beroperasi di Solo selama bertahun-tahun. Mereka memiliki tim yang terdiri dari ahli konstruksi yang berpengalaman dan terampil. Pandu Sejati. CV terus fokus pada kualitas kerja dan kepuasan pelanggan yang menawarkan layanan konstruksi dan renovasi berkualitas di Kota Solo.

Gapensi Solo

Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Kontraktor dan Desain Interior di Solo provinsi Jawa Tengah. Untuk daftar vendor dan ulasan Kontraktor dan Desain Interior di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Kontraktor dan Desain Interior Purbalingga, Kontraktor dan Desain Interior Purworejo, Kontraktor dan Desain Interior Bangkalan atau Kontraktor dan Desain Interior Banyuwangi.

Untuk direktori lengkap Kontraktor dan Desain Interior selain di Kota Solo juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Kontraktor dan Desain Interior di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *