20 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Karawang

Supplier Buah dan Sayur Karawang – Inilah daftar jasa Supplier Buah dan Sayur terbaik di Kabupaten Karawang provinsi Jawa Barat yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor 9 Dapatkan informasi vendor di Karawang lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Jika Anda sedang mencari supplier sayur dan buah terbaik di Karawang, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Karawang, dikenal sebagai kota agricultur, merupakan salah satu daerah di Indonesia yang subur dan cocok untuk pertanian. Tidak heran jika Karawang Jawa Barat memiliki banyak supplier sayur dan buah berkualitas yang siap memenuhi kebutuhan Anda.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor supplier buah dan sayur terbaik di karawang beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

elok buah

Alamat Open ? Closes 11?PM · 0898-8888-774
Lihat elok buah di Google Map
Website
Kontak 0

elok buah Karawang adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Karawang. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. elok buah Karawang juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi elok buah melalui nomor telepon diatas.

sayur kulo – supplier sayur segar (horeca)

Alamat M7V9+C2P, Jl. Kp. Tegal Luhur
Lihat sayur kulo – supplier sayur segar (horeca) di Google Map
Website
Kontak 0853-2262-5780

sayur kulo – supplier sayur segar (horeca) Karawang adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Karawang. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. sayur kulo – supplier sayur segar (horeca) Karawang juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi sayur kulo – supplier sayur segar (horeca) melalui nomor telepon diatas.

mulya multi supplier (spesialis sayur,buah,ikan,daging dan ayam)

Alamat Jl. Subadra X Perumnas No.55
Lihat mulya multi supplier (spesialis sayur,buah,ikan,daging dan ayam) di Google Map
Website
Kontak 0811-1204-116

mulya multi supplier (spesialis sayur,buah,ikan,daging dan ayam) Karawang adalah supplier sayur-sayuran terbaik di Karawang. Mereka menawarkan berbagai macam sayuran segar seperti brokoli, kembang kol, buncis, dan selada. mulya multi supplier (spesialis sayur,buah,ikan,daging dan ayam) Karawang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan sayuran segar dengan kualitas terbaik.

Temukan  7 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Bogor

supplier sayur segar karawang

Alamat Dusun I Jl. Kp. Tegal Luhur No.133
Lihat supplier sayur segar karawang di Google Map
Website
Kontak 0853-2262-5780

supplier sayur segar karawang adalah salah satu supplier sayur dan buah terbaik di Karawang . Mereka memiliki kebun sendiri yang menghasilkan berbagai jenis sayur dan buah segar. Produk-produk mereka selalu segar dan berkualitas tinggi. Selain itu, supplier supplier sayur segar karawang juga memiliki sistem pengiriman yang efisien sehingga dapat memberikan produk tepat waktu kepada pelanggan.

toko buah galuh

Alamat Ruko Pasar Bersih Karawang Blok H No 6, Galuh Mas Karawang
Lihat toko buah galuh di Google Map
Website
Kontak (0267) 8630700

toko buah galuh adalah supplier sayur terbaik di Karawang yang menyediakan sayur-sayuran organik berkualitas tinggi. toko buah galuh memiliki kebun sayur organik sendiri dan mengikuti proses pertanian yang ramah lingkungan. Produk-produk dari toko buah galuh ini selalu segar dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

mds fruit market

Alamat Jl. Tuparev No.260
Lihat mds fruit market di Google Map
Website
Kontak (0267) 403760

mds fruit market adalah supplier buah dan sayuran terbaik di Karawang – Jawa Barat. Mereka memiliki kebun buah yang luas dan menghasilkan buah-buahan dengan kualitas terbaik. mds fruit market juga memiliki tim ahli yang memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

agen galon le minerale toko buah

Alamat M7HR+HVG, Jl. Galuh Mas Raya
Lihat agen galon le minerale toko buah di Google Map
Website
Kontak 0812-8220-5821

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Karawang , supplier agen galon le minerale toko buah ini adalah pilihan yang tepat. agen galon le minerale toko buah supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Karawang.

taruno buah segar 2

Alamat Jl. Rubaya No.2
Lihat taruno buah segar 2 di Google Map
Website
Kontak 0859-3029-7108

taruno buah segar 2 Karawang adalah supplier buah-buahan terbaik di Jawa Barat. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Karawang . taruno buah segar 2 selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

wandi buah segar

Alamat Jl. Arif Rahman Hakim No.59
Lihat wandi buah segar di Google Map
Website
Kontak 0813-5182-1429

wandi buah segar Karawang adalah supplier buah-buahan terbaik di Jawa Barat. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Karawang . wandi buah segar selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

Temukan  5 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Garut

grosir buah-buahan

Alamat Pasar johar,Gg Mandala1.Rt 05/17 no:2 Johar barat
Lihat grosir buah-buahan di Google Map
Website
Kontak 0821-1333-5000

Jika Anda peduli dengan kesehatan dan ingin mengonsumsi sayur dan buah organik, supplier grosir buah-buahan Karawang ini adalah pilihan yang tepat. grosir buah-buahan menyediakan sayur dan buah organik yang dihasilkan dengan metode pertanian yang ramah lingkungan dan siap kirim untuk wilayah Jawa Barat bahkan seluruh nusantara.

rizquna buah

Alamat Jl. Veteran 13, ruko sebelah toko pancing, Dsn Sukamurni No.RT 02/03
Lihat rizquna buah di Google Map
Website
Kontak 0813-1962-2677

Jika Anda peduli dengan kesehatan dan ingin mengonsumsi sayur dan buah organik, supplier rizquna buah Karawang ini adalah pilihan yang tepat. rizquna buah menyediakan sayur dan buah organik yang dihasilkan dengan metode pertanian yang ramah lingkungan dan siap kirim untuk wilayah Jawa Barat bahkan seluruh nusantara.

pt. pancajaya sentra niaga ( sunpride karawang )

Alamat Jalan arteri tol karawang barat, Ruko karaba 3 no 17
Lihat pt. pancajaya sentra niaga ( sunpride karawang ) di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 8?PM

Jika Anda peduli dengan kesehatan dan ingin mengonsumsi sayur dan buah organik, supplier pt. pancajaya sentra niaga ( sunpride karawang ) Karawang ini adalah pilihan yang tepat. pt. pancajaya sentra niaga ( sunpride karawang ) menyediakan sayur dan buah organik yang dihasilkan dengan metode pertanian yang ramah lingkungan dan siap kirim untuk wilayah Jawa Barat bahkan seluruh nusantara.

om buah segar..glosir dan eceran buah impor..lokal dan pisang sunpride

Alamat Jl. Kertabumi No.24
Lihat om buah segar..glosir dan eceran buah impor..lokal dan pisang sunpride di Google Map
Website
Kontak 0857-7812-9237

Jika Anda peduli dengan kesehatan dan ingin mengonsumsi sayur dan buah organik, supplier om buah segar..glosir dan eceran buah impor..lokal dan pisang sunpride Karawang ini adalah pilihan yang tepat. om buah segar..glosir dan eceran buah impor..lokal dan pisang sunpride menyediakan sayur dan buah organik yang dihasilkan dengan metode pertanian yang ramah lingkungan dan siap kirim untuk wilayah Jawa Barat bahkan seluruh nusantara.

sentra buah karawang

Alamat Ruko Karaba 3, No.17, Jalan Akses Tol Karawang Barat, Wadas, Telukjambe Timur
Lihat sentra buah karawang di Google Map
Website
Kontak 0852-8371-1555

sentra buah karawang Karawang adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Karawang. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. sentra buah karawang Karawang juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi sentra buah karawang melalui nomor telepon diatas.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Cianjur

toko buah den ayu karangpawitan

Alamat P72V+JVR
Lihat toko buah den ayu karangpawitan di Google Map
Website
Kontak 0

toko buah den ayu karangpawitan adalah salah satu supplier sayur dan buah terbaik di Karawang . Mereka memiliki kebun sendiri yang menghasilkan berbagai jenis sayur dan buah segar. Produk-produk mereka selalu segar dan berkualitas tinggi. Selain itu, supplier toko buah den ayu karangpawitan juga memiliki sistem pengiriman yang efisien sehingga dapat memberikan produk tepat waktu kepada pelanggan.

saladbuah taam

Alamat Jl. Desa Wadas, RT.002/RW.001
Lihat saladbuah taam di Google Map
Website
Kontak 0812-8705-0508

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Karawang , supplier saladbuah taam ini adalah pilihan yang tepat. saladbuah taam supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Karawang.

taruno buah segar

Alamat Jl. Dr. Taruno No.25
Lihat taruno buah segar di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 9?PM

Supplier taruno buah segar ini menyediakan berbagai macam sayur segar dengan kualitas terbaik dan siap dikirim ke seluruh Jawa Barat bahkan Indonesia. taruno buah segar bekerja sama dengan petani lokal untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan. Anda dapat menghubungi mereka di nomor telepon diatas untuk mendapatkan penawaran terbaik dari taruno buah segar supplier Karawang .

arfa buah segar johar

Alamat Jl. Raya Syeh Quro No.45
Lihat arfa buah segar johar di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 11?PM

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Karawang , supplier arfa buah segar johar ini adalah pilihan yang tepat. arfa buah segar johar supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Karawang.

toko buah buahan

Alamat Jl.wadas desa, Jl. Ciherang No.206
Lihat toko buah buahan di Google Map
Website
Kontak 0

toko buah buahan adalah supplier buah terbaik di Karawang . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh Jawa Barat. toko buah buahan memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.

buah buahan bapa abdullah

Alamat P8C7+H7G, Unnamed Road
Lihat buah buahan bapa abdullah di Google Map
Website
Kontak 0857-7504-6648

buah buahan bapa abdullah adalah supplier buah terbaik di Karawang . Mereka menyediakan berbagai jenis buah segar dengan kualitas terbaik siap kirim ke seluruh Jawa Barat. buah buahan bapa abdullah memiliki kebun buah sendiri dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk. Mereka juga menyediakan pengiriman yang cepat dan aman.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Supplier Buah dan Sayur di Karawang provinsi Jawa Barat. Untuk daftar vendor dan ulasan Supplier Buah dan Sayur di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Supplier Buah dan Sayur Bogor, Supplier Buah dan Sayur Tasikmalaya, Supplier Buah dan Sayur Bekasi atau Supplier Buah dan Sayur Depok.

Untuk direktori lengkap Supplier Buah dan Sayur selain di Kabupaten Karawang juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Supplier Buah dan Sayur di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *