20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Sumedang

MUA dan Rias Pengantin Sumedang – Inilah daftar jasa MUA dan Rias Pengantin terbaik di Kabupaten Sumedang provinsi Jawa Barat yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor 7 Dapatkan informasi vendor di Sumedang lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Setiap detail pernikahan perlu dipersiapkan dengan baik, termasuk penampilan memukau pengantin. Salah satu faktor yang sangat penting dalam penampilan pengantin adalah tata rias dan makeup pengantin. Di Sumedang – Jawa Barat , terdapat banyak MUA (Makeup Artist) dan rias pengantin yang handal dan berpengalaman. MUA Sumedang dapat membantu Anda menciptakan penampilan terbaik pada hari pernikahan Anda.

Berikut ini adalah daftar lengkap 20 vendor mua dan rias pengantin terbaik di sumedang beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

Ayu Andryan

Alamat 4VPW XRX Pasanggrahan Pasanggrahan Baru Kec. Sumedang Sel. Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45311
Lihat Ayu Andryan di Google Map
Website
Kontak

Riasan Ayu Andryan adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Ayu Andryan Sumedang juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Deliani Deris wedding

Alamat Komplek Mekarsari Blok F No.02 Jalan Karawitan Sumedang Utara Mekarjaya Kec. Sumedang Utara Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45321
Lihat Deliani Deris wedding di Google Map
Website
Kontak 0857-2121-2743

Make Up Artist Terbaik Sumedang salah satunya adalah Deliani Deris wedding yang sangat ahli dalam merias pengantin. Deliani Deris wedding memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. Deliani Deris wedding Sumedang selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Nikita wedding service & make up

Alamat Dusun Batusaeur Kulon RT.02 FRW.02 Cibeureum Kulon Cimalaka Sumedang Regency West Java 45353
Lihat Nikita wedding service & make up di Google Map
Website
Kontak 0821-3042-0303

Nikita wedding service & make up adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di Jawa Barat . Nikita wedding service & make up Sumedang sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.

Gitz Make Up Artist and Wedding Gallery

Alamat Di Atas Toko Beras Tjemara Jl. Prabu Gajah Agung No.48 Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45621
Lihat Gitz Make Up Artist and Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak 0813-9200-1919
Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Bondowoso

MUA dan rias pengantin Sumedang ini telah berkecimpung di dunia kecantikan selama lebih dari 10 tahun. Gitz Make Up Artist and Wedding Gallery terkenal dengan keahlian mereka dalam menciptakan tatanan rambut dan riasan yang elegan dan natural. Gitz Make Up Artist and Wedding Gallery Sumedang juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang sempurna.

Ainy24makeup

Alamat 5W3H JX8 Kotakaler Kec. Sumedang Utara Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45621
Lihat Ainy24makeup di Google Map
Website
Kontak 0877-1079-8267

Riasan Ainy24makeup adalah vendor rias pengantin yang terkenal di Bogor. Mereka memiliki koleksi tata rias pengantin yang sangat beragam, mulai dari tampilan natural hingga glamor. Ainy24makeup Sumedang juga menawarkan paket lengkap yang mencakup perawatan kulit sebelum pernikahan.

Aulia Salon

Alamat Dsn. Cikondang RT 02 F04 Margamukti Kec. Sumedang Utara Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45621
Lihat Aulia Salon di Google Map
Website
Kontak 0852-2017-1960

Aulia Salon adalah salah satu MUA terbaik di Sumedang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Jawa Barat dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Sumedang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Kembar Salon Rias Pengantin

Alamat Jl. Raya Dangdeur Mekargalih Kec. Jatinangor Kabupaten Sumedang Jawa Barat 40394
Lihat Kembar Salon Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak 0813-2143-3237

Make Up Artist Terbaik Sumedang salah satunya adalah Kembar Salon Rias Pengantin yang sangat ahli dalam merias pengantin. Kembar Salon Rias Pengantin memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini dan selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan. Kembar Salon Rias Pengantin Sumedang selalu menyediakan layanan yang ramah dan profesional.

Santi Make Up dan Wedding Organizer

Alamat 5WCF 9MF Situ Kec. Sumedang Utara Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45621
Lihat Santi Make Up dan Wedding Organizer di Google Map
Website
Kontak 0812-2149-7071

Santi Make Up dan Wedding Organizer adalah MUA profesional yang berlokasi di Sumedang. MUA ini telah melayani banyak pengantin di Jawa Barat dengan hasil riasan yang memukau. Dengan menggunakan teknik rias yang terbaru dan produk makeup terbaik, Santi Make Up dan Wedding Organizer dapat menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan natural. Selain itu, MUA Santi Make Up dan Wedding Organizer juga memberikan konsultasi sebelum hari pernikahan untuk memastikan riasan sesuai dengan tema dan gaun pengantin yang dipilih.

Melinda Salon

Alamat Jl. Angkrek Depan Asrama Polisi No.42 Situ Kec. Sumedang Utara Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45621
Lihat Melinda Salon di Google Map
Website
Kontak 0812-1455-8766

Melinda Salon adalah salah satu MUA terbaik di Sumedang yang telah berpengalaman dalam merias pengantin. Dengan sentuhan tangan yang mahir, Melinda Salon Jawa Barat dapat menciptakan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan keinginan Anda sebagai pengantin di Jawa Barat. Selain itu, Melinda Salon juga menggunakan produk makeup berkualitas tinggi untuk memastikan tampilan Anda tetap fresh dan tahan lama sepanjang hari.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Kuningan

Mira Makeup & Wedding Gallery

Alamat Jl. Pangeran Santri No.04 Kotakulon Kec. Sumedang Sel. Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45311
Lihat Mira Makeup & Wedding Gallery di Google Map
Website
Kontak (0261) 210771

Mira Makeup & Wedding Gallery adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan yang glowing dan flawless di Sumedang . Dengan menggunakan teknik riasan yang canggih dan produk makeup premium, Mira Makeup & Wedding Gallery dapat membuat Anda terlihat seperti bintang di hari pernikahan. MUA Jawa Barat ini juga memberikan perawatan kulit sebelum hari pernikahan untuk memastikan kulit Anda dalam kondisi terbaik.

Ranie Make UP

Alamat 4WQ2 9JJ Pasanggrahan Baru Kec. Sumedang Sel. Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45311
Lihat Ranie Make UP di Google Map
Website
Kontak 0896-6504-3137

MUA Pernikahan Elegan di Sumedang salah satunya adalah Ranie Make UP yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Ranie Make UP Sumedang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Bungsu Rias Pengantin

Alamat 5WJ7 95M Jl. Gn. Sari Jatimulya Kec. Sumedang Utara Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45621
Lihat Bungsu Rias Pengantin di Google Map
Website
Kontak

MUA dan rias pengantin Bungsu Rias Pengantin merupakan salah satu MUA terbaik di Sumedang. Mereka memiliki keahlian dalam menciptakan berbagai macam tatanan rambut dan riasan yang sesuai dengan kepribadian dan selera pelanggan. Bungsu Rias Pengantin juga terkenal di Jawa Barat dengan profesionalitas mereka dalam menjalankan tugas, serta kemampuan mereka untuk bekerja dengan baik di bawah tekanan.

Rina salon & wedding organizer

Alamat Jalan Raya Jatisari Kec. Tanjungsari Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45362
Lihat Rina salon & wedding organizer di Google Map
Website
Kontak 0823-2153-3500

Rina salon & wedding organizer adalah salah satu MUA terbaik di Sumedang . Mereka memiliki tim yang berpengalaman di Jawa Barat dalam melayani pengantin dari berbagai budaya dan latar belakang. MUA Sumedang Professional menggunakan produk berkualitas tinggi dan teknik tata rias terkini untuk menciptakan tampilan yang memukau.

Vuri rias

Alamat Dusun cikamuning Rw01 Desa Mekar Rahayu Kec. Sumedang Sel. Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45365
Lihat Vuri rias di Google Map
Website
Kontak 0819-3600-6045

Jika Anda mencari MUA dan rias pengantin yang berpengalaman dan kreatif di Sumedang , Vuri rias adalah pilihan yang tepat. Mereka memiliki portofolio yang mengesankan dan telah mengerjakan berbagai macam proyek di Jawa Barat, termasuk pernikahan adat dan internasional. Vuri rias juga selalu mengikuti tren terbaru dalam dunia kecantikan, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang up-to-date dan fresh.

Yan’Rias pengantin &wedding

Alamat 43H2 2P2 Dusun Gorowong RT.06 FRW.06 Desa Sukawening Kec. Ganeas Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45363
Lihat Yan’Rias pengantin &wedding di Google Map
Website
Kontak

Yan’Rias pengantin &wedding adalah MUA profesional yang berlokasi di Sumedang. MUA ini telah melayani banyak pengantin di Jawa Barat dengan hasil riasan yang memukau. Dengan menggunakan teknik rias yang terbaru dan produk makeup terbaik, Yan’Rias pengantin &wedding dapat menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan natural. Selain itu, MUA Yan’Rias pengantin &wedding juga memberikan konsultasi sebelum hari pernikahan untuk memastikan riasan sesuai dengan tema dan gaun pengantin yang dipilih.

Temukan  20 Vendor MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Ciamis

Karnita Wedding Makeup

Alamat Perumahan Griya Sampurna Sukadana Kec. Cimanggung Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45364
Lihat Karnita Wedding Makeup di Google Map
Website
Kontak 0821-1663-8879

Karnita Wedding Makeup adalah MUA profesional yang berlokasi di Sumedang. MUA ini telah melayani banyak pengantin di Jawa Barat dengan hasil riasan yang memukau. Dengan menggunakan teknik rias yang terbaru dan produk makeup terbaik, Karnita Wedding Makeup dapat menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan natural. Selain itu, MUA Karnita Wedding Makeup juga memberikan konsultasi sebelum hari pernikahan untuk memastikan riasan sesuai dengan tema dan gaun pengantin yang dipilih.

Rahma Salon Cimalaka Sumedang

Alamat Jl. Lembur Gedong Cimalaka Kec. Cimalaka Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45353
Lihat Rahma Salon Cimalaka Sumedang di Google Map
Website
Kontak 0877-9653-2152

MUA Pernikahan Elegan di Sumedang salah satunya adalah Rahma Salon Cimalaka Sumedang yang ahli dalam menciptakan tampilan pengantin yang elegan dan anggun. Rahma Salon Cimalaka Sumedang Sumedang menggunakan teknik tata rias yang terkini dan produk berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan yang tahan lama dan indah sepanjang hari.

Ranie make up

Alamat Perum Griya Makmur Abadi Blok B No. 26 Sukasari Jatihurip Kec. Sumedang Utara Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45325
Lihat Ranie make up di Google Map
Website
Kontak

Ranie make up adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan tampilan yang glowing dan flawless di Sumedang . Dengan menggunakan teknik riasan yang canggih dan produk makeup premium, Ranie make up dapat membuat Anda terlihat seperti bintang di hari pernikahan. MUA Jawa Barat ini juga memberikan perawatan kulit sebelum hari pernikahan untuk memastikan kulit Anda dalam kondisi terbaik.

COCOBERRY ART

Alamat bidan teti Lingkungan Margajaya no 2 gang RT.001 FRW.018 Situ Sumedang Regency West Java 45321
Lihat COCOBERRY ART di Google Map
Website
Kontak 0852-2300-1414

COCOBERRY ART adalah salon kecantikan yang terkenal dengan layanan make up dan rias pengantinnya di Jawa Barat . COCOBERRY ART Sumedang sangat berpengalaman dan terampil dalam merias pengantin. Mereka menggunakan produk make up berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang sempurna.

Yeni Wedding Galery

Alamat 353M 756 Cipeundeuy Kec. Jatinunggal Kabupaten Sumedang Jawa Barat 45376
Lihat Yeni Wedding Galery di Google Map
Website
Kontak 0852-2025-5575

Rias Pengantin Yeni Wedding Galery adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk mendapatkan make up dan rias pengantin yang cantik dan elegan di Kota Sumedang . MUA di Rias Pengantin Indah memiliki kemampuan yang luar biasa dan pengalaman di Jawa Barat dalam menciptakan tampilan pengantin yang memukau.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai MUA dan Rias Pengantin di Sumedang provinsi Jawa Barat. Untuk daftar vendor dan ulasan MUA dan Rias Pengantin di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti MUA dan Rias Pengantin Bandung, MUA dan Rias Pengantin Karawang, MUA dan Rias Pengantin Bogor atau MUA dan Rias Pengantin Tasikmalaya.

Untuk direktori lengkap MUA dan Rias Pengantin selain di Kabupaten Sumedang juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori MUA dan Rias Pengantin di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *