19 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Pemalang

Supplier Buah dan Sayur Pemalang – Inilah daftar jasa Supplier Buah dan Sayur terbaik di Kabupaten Pemalang provinsi Jawa Tengah yang telah dirangkum sedemikian rupa oleh vendorku.id.

Selain vendor Dapatkan informasi vendor di Pemalang lainnya di platform vendorku, Direktori dan Marketplace vendor terlengkap di Indonesia.

Pemalang dikenal sebagai kota hujan yang subur dan memiliki berbagai macam sayur dan buah yang segar dan berkualitas tinggi. Jika Anda memiliki bisnis kuliner atau restoran di Pemalang, penting untuk memiliki pasokan sayur dan buah yang baik untuk menjaga kualitas hidangan Anda. Untuk membantu Anda, berikut adalah daftar supplier sayur dan buah terbaik di Pemalang – Jawa Tengah.

Berikut ini adalah daftar lengkap 19 vendor supplier buah dan sayur terbaik di pemalang beserta alamat, nomor kontak yang bisa dihubungi dan ulasan singkat versi vendorku.id.

ud huda buah

Alamat 498R+2X9, Jl. Slamet Riyadi
Lihat ud huda buah di Google Map
Website
Kontak Open 24 hours

ud huda buah Pemalang adalah supplier buah-buahan terbaik di Jawa Tengah. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Pemalang . ud huda buah selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

pemalang fruit and vegetable market

Alamat 497R+6WW
Lihat pemalang fruit and vegetable market di Google Map
Website
Kontak Open 24 hours

pemalang fruit and vegetable market adalah salah satu supplier buah dan sayuran terbaik di Pemalang. Mereka menyediakan berbagai macam buah dan sayuran segar dengan kualitas terbaik. Supplier pemalang fruit and vegetable market juga memiliki sistem pengiriman yang cepat dan aman, sehingga Anda dapat mendapatkan produk dengan segar dan prima. Anda dapat mengunjungi toko fisik mereka pada alamat diatas di wilayah Pemalang.

jual sayur ibu jamilah (sayur, daging, buah, bumbu)

Alamat Pemalang Regency, Central Java
Lihat jual sayur ibu jamilah (sayur, daging, buah, bumbu) di Google Map
Website
Kontak 0813-2252-0359

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Pemalang , supplier jual sayur ibu jamilah (sayur, daging, buah, bumbu) ini adalah pilihan yang tepat. jual sayur ibu jamilah (sayur, daging, buah, bumbu) supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Pemalang.

Temukan  20 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Batu

indah buah. ud

Alamat Pasar Pagi, Jl. Slamet Riyadi
Lihat indah buah. ud di Google Map
Website
Kontak (0284) 324624

indah buah. ud Pemalang adalah supplier buah-buahan terbaik di Jawa Tengah. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Pemalang . indah buah. ud selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

distributor sayuran bayam ibu duriati

Alamat 39PQ+RV7, Unnamed Road
Lihat distributor sayuran bayam ibu duriati di Google Map
Website
Kontak 0821-3372-8116

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Pemalang , supplier distributor sayuran bayam ibu duriati ini adalah pilihan yang tepat. distributor sayuran bayam ibu duriati supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Pemalang.

warung buah

Alamat Jl. Jend. Sudirman No.121
Lihat warung buah di Google Map
Website
Kontak 0852-3327-9011

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Pemalang , supplier warung buah ini adalah pilihan yang tepat. warung buah supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Pemalang.

toko ibu ani (sedia sembako, sayuran dan buah-buahan segar)

Alamat 39W6+VMX
Lihat toko ibu ani (sedia sembako, sayuran dan buah-buahan segar) di Google Map
Website
Kontak Open ? Closes 9?PM

Jika Anda peduli dengan kesehatan dan ingin mengonsumsi sayur dan buah organik, supplier toko ibu ani (sedia sembako, sayuran dan buah-buahan segar) Pemalang ini adalah pilihan yang tepat. toko ibu ani (sedia sembako, sayuran dan buah-buahan segar) menyediakan sayur dan buah organik yang dihasilkan dengan metode pertanian yang ramah lingkungan dan siap kirim untuk wilayah Jawa Tengah bahkan seluruh nusantara.

istana buah grosir

Alamat Owner MISKAN EFFENDY Person AGUNG,LUCKY,ADIT Pasar Induk Buah & Sayur, Jl. Slamet Riyadi No.KM
Lihat istana buah grosir di Google Map
Website
Kontak 0823-2229-9664

istana buah grosir adalah supplier sayur terbaik di Pemalang yang menyediakan sayur-sayuran organik berkualitas tinggi. istana buah grosir memiliki kebun sayur organik sendiri dan mengikuti proses pertanian yang ramah lingkungan. Produk-produk dari istana buah grosir ini selalu segar dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

Temukan  5 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Ambon

pondok buah bu irah

Alamat Jl. Jend. Sudirman No.Desa
Lihat pondok buah bu irah di Google Map
Website
Kontak 0877-6475-1069

pondok buah bu irah adalah supplier sayur terbaik di Pemalang yang menyediakan sayur-sayuran organik berkualitas tinggi. pondok buah bu irah memiliki kebun sayur organik sendiri dan mengikuti proses pertanian yang ramah lingkungan. Produk-produk dari pondok buah bu irah ini selalu segar dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

grosir buah pak tomi

Alamat Jl. Citarum No.17
Lihat grosir buah pak tomi di Google Map
Website
Kontak 0878-3068-6148

grosir buah pak tomi Pemalang adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Pemalang. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. grosir buah pak tomi Pemalang juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi grosir buah pak tomi melalui nomor telepon diatas.

mulya depot buah

Alamat pasar Pagi Kios Buah, No. 05-06
Lihat mulya depot buah di Google Map
Website
Kontak (0284) 324791

Jika Anda membutuhkan buah segar dengan kualitas terbaik di Pemalang , supplier mulya depot buah ini adalah pilihan yang tepat. mulya depot buah supplier menawarkan berbagai macam buah segar, mulai dari apel, jeruk, pisang, dan masih banyak lagi, tidak lupa jenis sayuran siap kirim dari gudangnya di Pemalang.

aneka buah segar

Alamat Jl. Jend. A. Yani No.20
Lihat aneka buah segar di Google Map
Website
Kontak 0819-3077-5766

aneka buah segar Pemalang adalah supplier buah dan sayuran segar yang fokus pada produk organik di Pemalang. Mereka menyediakan buah dan sayuran segar tanpa pestisida dan bahan kimia lainnya. aneka buah segar Pemalang juga memiliki program komunitas petani lokal, sehingga Anda juga dapat mendukung pertanian lokal dengan membeli produk dari mereka. Anda dapat menghubungi aneka buah segar melalui nomor telepon diatas.

kios buah intan mba kom

Alamat Jl. Ir. Sutami
Lihat kios buah intan mba kom di Google Map
Website
Kontak 0852-2521-9345

Supplier kios buah intan mba kom ini menyediakan berbagai macam sayur segar dengan kualitas terbaik dan siap dikirim ke seluruh Jawa Tengah bahkan Indonesia. kios buah intan mba kom bekerja sama dengan petani lokal untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan. Anda dapat menghubungi mereka di nomor telepon diatas untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kios buah intan mba kom supplier Pemalang .

Temukan  20 Vendor Supplier Buah dan Sayur Terbaik di Batam

kios buah “rbs” rezeki buah segar

Alamat Jl. Gatot Subroto
Lihat kios buah “rbs” rezeki buah segar di Google Map
Website
Kontak 0823-2830-3828

kios buah “rbs” rezeki buah segar adalah supplier buah dan sayuran terbaik di Pemalang – Jawa Tengah. Mereka memiliki kebun buah yang luas dan menghasilkan buah-buahan dengan kualitas terbaik. kios buah “rbs” rezeki buah segar juga memiliki tim ahli yang memastikan setiap produk yang mereka tawarkan memenuhi standar kualitas yang tinggi.

rumah buah berkah

Alamat Jalan Raya Veteran Barat No.163
Lihat rumah buah berkah di Google Map
Website
Kontak 0819-3077-5766

rumah buah berkah adalah supplier sayur terbaik di Pemalang yang menyediakan sayur-sayuran organik berkualitas tinggi. rumah buah berkah memiliki kebun sayur organik sendiri dan mengikuti proses pertanian yang ramah lingkungan. Produk-produk dari rumah buah berkah ini selalu segar dan bebas dari bahan kimia berbahaya.

parcel buah pemalang

Alamat Jl. Bintan V No.12
Lihat parcel buah pemalang di Google Map
Website
Kontak 0813-2216-7062

parcel buah pemalang Pemalang adalah supplier buah-buahan terbaik di Jawa Tengah. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Pemalang . parcel buah pemalang selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

sari buah toko

Alamat Pemalang Regency, Central Java
Lihat sari buah toko di Google Map
Website
Kontak (0284) 323410

Supplier sari buah toko ini menyediakan berbagai macam sayur segar dengan kualitas terbaik dan siap dikirim ke seluruh Jawa Tengah bahkan Indonesia. sari buah toko bekerja sama dengan petani lokal untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan. Anda dapat menghubungi mereka di nomor telepon diatas untuk mendapatkan penawaran terbaik dari sari buah toko supplier Pemalang .

agen buah segar

Alamat 494G+4QW
Lihat agen buah segar di Google Map
Website
Kontak 0

agen buah segar Pemalang adalah supplier buah-buahan terbaik di Jawa Tengah. Mereka menyediakan berbagai macam buah segar seperti jeruk, mangga, anggur, dan nanas yang didapat langsung dari petani di Pemalang . agen buah segar selalu memastikan buah-buahan mereka segar dan berkualitas tinggi.

griya buah segar

Alamat Jl. Raya Ahmad Yani
Lihat griya buah segar di Google Map
Website
Kontak 0853-2930-2004

griya buah segar Pemalang adalah supplier sayur-sayuran terbaik di Pemalang. Mereka menawarkan berbagai macam sayuran segar seperti brokoli, kembang kol, buncis, dan selada. griya buah segar Pemalang memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan sayuran segar dengan kualitas terbaik.


Itulah ulasan dan daftar lengkap mengenai Supplier Buah dan Sayur di Pemalang provinsi Jawa Tengah. Untuk daftar vendor dan ulasan Supplier Buah dan Sayur di kota lainnya juga bisa kalian kunjungi artikelnya seperti Supplier Buah dan Sayur Tegal, Supplier Buah dan Sayur Banyumas, Supplier Buah dan Sayur Banjarnegara atau Supplier Buah dan Sayur Brebes.

Untuk direktori lengkap Supplier Buah dan Sayur selain di Kabupaten Pemalang juga bisa kalian lihat di marketplace vendorku pada kategori Supplier Buah dan Sayur di Indonesia berikut ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *